Connect with us

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Informasi

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia mengharuskan penumpang penerbangan komersial menjalani tes SWAB atau tes PCR sebagai salah satu syarat penerbangan. Selain itu, hasil tes harus ditampilkan di aplikasi Pedulilindungi, artinya tidak semua fasilitas kesehatan memiliki akses untuk mengunggah data ke aplikasi tersebut. Saat saya akan melakukan perjalanan dari Maling ke Banjarmasin, saya harus melakukan tes PCR di Bandara Junda Surabaya. Jadi saya memutuskan untuk menginap atau mencari akomodasi di atau sekitar bandara.

Pilihan jatuh pada Ibis Budget Style Surabaya yang terletak di tengah Terminal One Bandara Zonda. Saya memesan kamar seharga sekitar 350.000 rupee. Tiba di pagi hari untuk check-in, lalu ambil barang bawaan Anda dan lanjutkan ke area parkir mobil bandara untuk pengujian PCR. Meskipun KTP dipegang oleh hotel selama menginap, kami dapat mengambilnya pada saat check-out atau tes PCR.

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Setelah tes PCR selesai, saya kembali ke penginapan, secara keseluruhan sudah seperti hotel, tapi yang menarik adalah saya mendapat ruang jendela yang menghadap ke pesawat landing atau take-off, jadi saya bisa melihatnya. Di setiap penerbangan hendak lepas landas atau mendarat. Saya berlari untuk mengambil kamera dan kemudian memasang lensa telefoto untuk mengabadikan momen saat pesawat mendarat atau lepas landas cukup dekat sehingga saya tidak sengaja dapat mengambil gambar pesawat cukup dekat. , hanya melalui jendela. Padahal, kamar yang saya tempati berada di atas ruang tunggu penumpang yang menunggu boarding, jadi dari jendela saya bisa melihat pesawat terparkir di bawah jendela kamar saya. Meski hotel jauh dari landasan pacu, namun suara boarding dan landing tidak terdengar sehingga para pencari ketenangan tidak perlu khawatir.

Hotel Murah Surabaya Dengan Tarif Inap Mulai Dari Rp 100.000 Saja

Semua fasilitas di kamar hotel lengkap, air panas, tisu, air mineral, handuk, Wi-Fi, TV dan sabun tersedia semua. Namun untuk perlengkapan mandi seperti sendal atau odol dan sikat gigi, ada biaya tambahan jika ingin mendapatkannya. Untuk sarapan saya tidak dapat, karena saya memilih kamar tanpa sarapan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena di luar penginapan banyak restoran yang buka dari pagi sampai malam, tapi setahu saya hanya ada satu yang buka 24 jam yaitu A&W. Tapi, perhatikan bahwa merokok tidak diperbolehkan di hotel ini, bahkan di dalam kamar, denda lima lakh rupee jika ketahuan. Jadi kalau mau merokok, harus merokok di tempat yang disediakan oleh kami.

Untuk bandara, seperti yang sudah Anda ketahui, harganya memang mahal karena pajak yang tinggi. Saya menghabiskan 257 ribu rupee sehari dan makan tiga kali, jika Anda ingin menghemat uang, terutama pada malam hari ketika bandara berhenti bekerja, banyak nasi bungkus atau minuman murah. Ada penjual yang biasanya menaruh barangnya di dalamnya. mobil Jadi kalau mau beli biasanya mereka ambil di mobil dulu.

Keesokan harinya saya check out dari hotel dan bersiap untuk bergegas melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin. Saya senang saya menginap di hotel ini, mungkin akan kembali suatu hari nanti untuk masa inap yang santai tidak terlalu jauh dari bandara. Namun, beberapa orang berpikir bahwa hotel tanpa sarapan berharga tiga lakh rupee. Tapi karena letaknya di bandara wajar saja kalau makanan saja di bandara cukup mahal kan? Terima kasih telah membaca sampai akhir, Aldrin bertemu lagi di travelogue lainnya oleh Rachman Pradan.

Nama lengkapnya Aldrin Richman Perdana, anak berdarah mandul dari ibunya dan Betawi dari ayahnya. Ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Holo Sangai Selatan, Kalimantan Selatan, namun sering kembali ke Jakarta atau Bekasi. Sekarang tinggal di Malang sambil belajar di sini, tapi tidak akan pernah melupakan kota Kundangan (KAL-SEL), Bekasi dan Jakarta yang begitu membekas di hati saya. Ada banyak hobi seperti bepergian, berkebun, desain grafis, statistik, dan blogging.

Penginapan Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Aldrin Rachman Pradan, itu nama saya, kenali dulu saya dengan klik salah satu icon media sosial di bawah, langsung saja dijodohkan. Lebih dekat untuk mengurangi kelelahan.

Pilihan hotel di dekat Bandara Juanda sangat beragam sehingga Anda dapat mengistirahatkan badan atau menginap selama Anda berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Surabaya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari hotel bagus dekat Bandara Juanda Surabaya dengan harga bersahabat, berikut kami rekomendasikan hotel budget dekat Bandara Juanda terbaik di bawah Rp 500.000.

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Sangat mudah bagi Anda untuk mencapai hotel ini, Anda hanya perlu berjalan kaki dari Bandara Internasional Juanda menuju hotel ibis ini. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang hanya transit atau singgah sejenak.

Amaris Hotel Juanda, Jakarta

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, ruang pertemuan, dan fasilitas bisnis.

Berjarak 10 menit dari Bandara Juanda, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang Anda butuhkan setelah menempuh perjalanan jauh seperti fasilitas spa, restoran makanan lezat, TV, shower, bathtub, dan fasilitas nyaman lainnya.

Jika Anda baru tiba di Surabaya dan langsung menuju hotel ini, tidak perlu menunggu waktu check-in, Anda bisa langsung check-in dengan menunjukkan tiket pesawat dan memesan kamar hotel.

Fasilitas yang disediakan hotel ini juga lengkap, Anda juga bisa memesan antar jemput dari bandara ke hotel atau sebaliknya. Sangat praktis dan tidak memakan banyak waktu.

Hotel Sofia Juanda Surabaya (indonesia)

Jika Anda mencari hotel dengan pemandangan yang indah dan nuansa hijau, maka Anda pasti bisa menginap di hotel Sinar 2 ini.

Ini adalah hotel yang terjangkau di dekat bandara Zonda dan sangat pas di saku.

Terletak di Waru, hotel ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit dari Bandara Internasional Juanda. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, persewaan mobil juga tersedia bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan tersebut.

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Deskripsi: Hotel Swiss-Belin Airport Surabaya, Halogen Hotel Airport Surabaya, Hotel Sinar 2 dan News Hotel by Graha Pina Java Pos.

Hotel Murah Balikpapan Dekat Bandara, Tarif Di Bawah Rp 200.000

Sajian Kedari mengenyangkan perut dan memanjakan hati dengan cita rasa yang menggugah selera

30 Tobin Valentine’s Day 2023 link tanpa logo dan watermark, download langsung dan share di FB, IG dan WA.

Prediksi Skor PSM Makassar vs Persib Bandung Liga 1 BRI

Resmi Dibuka! Cara Daftar KIP Kuliah 2023 di Dapodik Full BLT Menggunakan Nominal Rp 30 Juta NIK NISN Bicara tempat menginap murah saat berwisata, jangan hanya terkesima. Akomodasi yang nyaman tentunya akan menunjang suasana hati Anda selama liburan. Butuh referensi penginapan murah di surabaya? Lihat berbagai akomodasi murah kami di dekat Bandara Juanda, dengan harga mulai dari Rp 100.000.

Hotel Murah Di Surabaya Yang Pas Untuk Liburan & Staycation

Tidak jauh dari bandara, hotel ini menawarkan akomodasi di kamar yang bersih dan nyaman. Hotel ini memiliki AC, akses internet, dan berbagai fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, mushola, kamar mandi bersama dan sarapan.

Hotel ini seperti hostel tempat pelanggan berbagi kamar dengan orang lain. Tapi jangan khawatir, di 28 kamar tidur ini, masing-masing tempat tidur dipisahkan oleh sekat.

Setiap bilik juga memiliki lampu malam, loker, meja lipat kecil, colokan listrik, dan gantungan baju. Setidaknya, semua fasilitas sudah siap untuk Anda bersantai di Surabaya.

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Di My Studio Hotel Bandara Juanda, Anda akan dikenakan biaya Rp 160.330 per malam. Jika berencana menginap di hotel ini, langsung menuju Roku Surya Antipermata Blok A-1, Jonda, Seduarjo, Surabaya.

Untuk Solo Traveler, Yuk Menginap Di 7 Hotel Kapsul Surabaya!

Jika Anda lebih nyaman dengan suasana rumahan dan menginginkan privasi lebih, Santo Guest House menawarkan kamar sederhana dan fasilitas yang tetap nyaman bagi para pelanggannya.

Santo Guest House memiliki banyak fasilitas seperti AC, Parkir, Restoran dan Wi-Fi. Tipe kamar bervariasi, antara lain kamar tidur single, kamar standard double dan kamar standard twin. Dikenakan tarif mulai dari Rp 182.690 per malam. Cukup murah bukan?

Selain kamar yang bersih, area umum memiliki lingkungan yang indah. Di sana Anda bisa duduk di kursi rotan dan bersantai sejenak bercanda dengan teman, mengobrol atau membaca buku.

Santo Guest House terletak di Jl. Greo Mapan Sentosa EA I/11 Tropodo Waru, Sedati, Surabaya. Jaraknya tidak jauh, sekitar 5 km dari bandara Jonda.

Hotel Sekitar Jalan Bandara Juanda

Halogen Hotel menyediakan fasilitas lengkap untuk para pelanggannya. Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang memang ingin berwisata di Surabaya dan ingin menginap di tempat yang nyaman namun relatif murah.

Hotel Halogen terdiri dari dua tipe kamar yaitu kamar standar dan kamar superior. Masing-masing menampung dua orang dan memiliki fasilitas serupa. Di sini, waktu santai Anda dijamin menyenangkan karena setiap pelanggan disediakan fasilitas standar seperti kamar mandi dan toilet, AC, TV, internet, dan sarapan pagi.

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 350.000,- Anda sudah bisa menginap disini semalam. Tertarik untuk bermalam di Halogen Hotel, langsung saja ke Halogen Hotel Jl. RAYA BYPASS JONDA NO. 18, Sedwarjo, Surabaya. Jaraknya sekitar 4 km dari Bandara Zonda.

Hotel Murah Dekat Bandara Juanda

Berbeda dengan homestay lainnya, Sunshine Family Homestay menawarkan kenyamanan dan membuat Anda betah di sini. Homestay ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman saat Anda masuk.

The Square Hotel Di Surabaya, Nyaman Mulai 200 Ribuan

Setelah melewati lobi, Sunshine Family Homestay menawarkan pemandangan indah dengan semua kamar mengelilingi taman di tengahnya. Taman itu penuh dengan pohon-pohon palem dan memiliki kursi-kursi untuk bersantai.

Ada dua tipe kamar.

Hotel dekat bandara juanda sidoarjo, hotel dekat bandara juanda, hotel dekat bandara juanda surabaya, rekomendasi hotel dekat bandara juanda, hotel oyo dekat bandara juanda, hotel dekat bandara juanda murah, hotel yg dekat bandara juanda, penginapan murah dekat bandara juanda, hotel yang dekat bandara juanda, hotel dekat bandara juanda sby, hotel di dekat bandara juanda, hotel dekat dengan bandara juanda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top