Connect with us

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Informasi

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang – Mr P mungkin menyenangkan bagi pria, tapi masih banyak bagian tubuhnya yang bagus untuk dirangsang.

Gunakan juga tangan Anda untuk memeriksa dada dan perut. Anda juga membelai kulitnya dengan lembut dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk memastikan semua ototnya tersentuh dan menginginkan lebih.

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Memahami panggul Anda tidak hanya memberi Anda kendali atas pola dan kecepatan seks, tetapi juga bisa membuat suami Anda bahagia.

Tips Meningkatkan Kemesraan Suami Istri

Anda juga bisa menyentuh kulit di punggung dan di bawah area kemaluan untuk merangsang ujung saraf di sana.

Mengekspresikan diri di sini bisa dilakukan dengan menggunakan kata-kata dan Anda menyukai apa yang dia lakukan, atau menyuruhnya lebih cepat, memperlambat, mengubah posisi.

Jika Anda tidak dapat berkomunikasi dengan kata-kata, gunakan gerakan lembut untuk memberi tahu suami Anda saat keadaan baik untuk Anda.

Pelumas saat berhubungan seks dapat membuat seks lebih nikmat, baik itu oral seks maupun saat penetrasi.

Rahasia Dan Tips Pemanasan Sebelum Hubungan Agar Suami Istri Puas

Untuk seks oral, cobalah memasukkan es batu ke dalam mulut dan membilasnya dengan air sebelum melakukannya. Tip sederhana ini membantu merangsang air liur dan dengan sensasi dingin mulut hangat, akan merangsang lebih banyak ujung saraf di Mr P.

Untuk seks yang lebih sensual, coba gunakan kondom silikon yang akan memudahkan Anda masuk ke dalam dan memungkinkan Anda bergerak di sekitar tubuh. Bukan hanya para ibu lho yang suka merangsang perasaannya, tapi para suami juga.

Jelas, di mana pria merasakan tidak hanya di area genital, tetapi juga di beberapa bagian tubuh. Jika bunda tahu cara merangsangnya, dijamin suami akan “melayang” dan puas saat berhubungan seks!

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Kelly Everson, seorang ahli kesehatan dari Amerika Serikat, mengatakan bahwa pria lebih mudah dirangsang pada bagian kaki dibandingkan wanita. Ada titik akupresur di tengah telapak tangan, yaitu di jari tengah.

Cara Bikin Suami Puas Di Ranjang

Di sini dengan menggunakan handuk panas untuk menyeka kaki dan menggosoknya dengan lembut. Pijatan ini akan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh seiring dengan semakin tertariknya suami.

, Ibu bisa menggoyangkan jarinya untuk menunjukkan bahwa ibu sedang bergairah. Cara seksi ini juga menjadi simbol ‘pekerjaan utama’ yang akan terjadi selanjutnya.

Ternyata puting pria sama sensitifnya dengan puting wanita. Hina suamimu dengan memainkan putingnya. Ibu bisa menjilat, menghisap, atau memainkan jari-jarinya.

Frenulum adalah bagian belakang kepala penis. Ada banyak saraf di area ini, sehingga titik ini terasa seperti klitoris wanita. Tips bercinta yang bisa Anda lakukan, coba sentuh bagian ini dengan lidah atau jari Anda.

Minyak Manjur Buat Suami, Istri Dijamin Cepat Puas

Saat berhubungan seks, Anda bisa menjilat area ini dengan lembut dan membiarkan suami Anda mengontrol tekanan yang ingin Anda berikan.

Antusias, ibu bisa minum teh panas, dan menjilat skrotum. Semangat lidah ibumu akan membuat suamimu mengerang nikmat! Zodiak ini dianggap paling seksi. (foto iStock)

, Jakarta Membuat pasangan berguling di atas ranjang tentu menjadi sensasi dan kepuasan tersendiri. Salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui seks oral. Namun seringkali, sang suami ragu atau terlalu malas untuk melakukannya.

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

, itu tidak akan menjadi masalah lagi jika Anda bisa mengatasinya. Suami akan berlutut dan ingin melakukannya dengan Anda sepanjang waktu di tempat tidur.

Cara Berhubungan Dalam Keluarga Menurut Islam, Jika Ingin Memperoleh Puncak Kesenangan Dengan Pasangan

Ini adalah hal utama yang menarik perhatian pria. Banyak pria tidak mau berbicara dengan istri mereka jika mereka tidak percaya bahwa Miss V akan bersih. Jika Anda ingin suami melakukannya, Anda harus memastikan Miss V selalu bersih dan harum.

Ini juga yang selalu dicari banyak pria. Sebagian besar pria tidak menyukai rambut karena dianggap sebagai masalah saat berhubungan seks. Cuci rambut Anda secara teratur karena itu mengganggu suami Anda.

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silahkan WhatsApp ke nomor cek keaslian 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Setelah suami Anda mencium Anda, gerakkan kepalanya dengan lembut ke arah Miss V Anda. Bisa jadi suaminya malu saat mencoba berzina dan menunggu dia memberikan surat.

Pria, Tips Ini Bisa Membuat Istri Enak Di Ranjang, Simak Baik Baik

Beri tahu suami Anda bahwa Anda menikmati seks oral. Usap rambutnya dengan lembut dan katakan padanya bahwa Anda sangat bahagia. Ini akan membuatnya ingin memuaskan Anda di tempat tidur.

Saat berhubungan seks, goyangkan pinggul Anda. Selain menambah keceriaan ini, juga akan membuat suami Anda ingin memuaskan Anda.

Jika Anda sering berhenti mengeluh atau membentak, lakukanlah. Ini akan membuat suami Anda ingin memuaskan Anda. , Jakarta Mulai dari kardio dan kegel hingga trik seks, berikut adalah tips yang didukung sains yang dapat membantu pria bertahan lebih lama di ranjang. Seperti yang sudah Anda ketahui, ada perbedaan besar antara pria dan wanita.

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Faktanya, menurut sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, 95 persen pria heteroseksual mengatakan mereka sering atau teratur berhubungan seks saat berhubungan seks, sementara hanya 65 persen wanita heteroseksual yang melaporkan hal yang sama.

Pasangan Harus Tahu, Cara Sederhana Memuaskan Suami Di Ranjang

Dan meskipun jelas bahwa ada berbagai faktor yang berperan, sebagian dari kurangnya perbedaan mungkin disebabkan oleh lamanya waktu yang dibutuhkan pria dan wanita untuk mencapai orgasme. Menurut Harry Fisch, MD, penulis The New Naked, 45 persen pria berhenti dalam waktu dua menit atau kurang setelah berhubungan.

Wanita membutuhkan lebih dari 15 menit rangsangan seksual untuk mencapai orgasme. Gabungkan kedua fakta tersebut dan Anda akan melihat kebenaran yang tidak menyenangkan – banyak orang juga mencari cara untuk meningkatkan energi seksual mereka.

Untungnya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat seks bertahan lebih lama. Cobalah tips ini untuk menjadi mitra terbaik yang Anda bisa. Dikumpulkan dari

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silahkan WhatsApp ke nomor cek keaslian 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Gaya Bercinta Favorit Suami Istri Yang Bikin Makin Puas

Pernahkah Anda mendengar tentang “merayap”? Ini berarti membangun apa yang disebut “ketidakterbandingan”. Kuncinya di sini adalah mengetahui masa lalu. Saat Anda merasakan perasaan itu saat berhubungan seks, lakukan sesuatu yang tidak melibatkan alat kelamin Anda, seperti seks oral atau merangsang pasangan Anda… selama itu bukan sesuatu yang – memotivasi Anda.

Terakhir, tingkatkan setidaknya 20 menit inisiasi untuk memberi pasangan Anda kesempatan untuk orgasme sebelum atau pada waktu yang sama dengan Anda. Setelah Anda merasa nyaman mengetahui di mana titik penyisipan Anda, Anda dapat “memutarnya” dalam waktu singkat. Selain itu, menunda klimaks akan membuat orgasme Anda lebih kuat.

Pakar hubungan dan terapis keluarga Jane Greer, PhD, mengatakan bahwa mencoba posisi baru dapat membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Mengapa: Permainan seks dan balapan yang konstan dapat membuat tubuh Anda menantikan akhir, bahkan jika itu lebih cepat dari yang Anda kira.

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Melakukan sesuatu secara berbeda dapat membantu menguranginya. “Semakin eksotis dan asing, semakin baik,” ujarnya kepada Men’s Health.

Waktu Ideal Untuk Penetrasi Seks, Tak Dianjurkan Tahan Lama, Dokter Boyke Bagikan Tips

Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dapat berdampak besar pada kehidupan seks Anda. Latihan kardio seperti aerobik, berenang, lari, dan joging dapat memperkuat paru-paru dan meningkatkan kapasitasnya, yang dapat membantu Anda dalam jangka panjang.

Cardio juga akan membantu meningkatkan metabolisme Anda, meningkatkan sirkulasi di jantung, paru-paru, dan testis Anda. Olahraga telah terbukti merangsang pelepasan endorfin, yang dapat membantu Anda melepaskan stres, rileks, dan berhubungan seks, sehingga mengurangi peluang Anda untuk mabuk.

Cara terbaik untuk memperkuat otot pubococcygeus (otot PC) yang membantu mengontrol ejakulasi adalah dengan melakukan senam Kegel. Cara termudah untuk menemukan otot PC adalah dengan menghentikan aliran urin saat Anda menggunakan kamar mandi. Anda menggunakan otak PC Anda untuk melakukannya!

Untuk melakukan Kegel, tahan dan lepaskan otot PC dengan cepat berulang kali selama sepuluh detik. Lakukan tiga set, istirahat 10 detik di antara set. Setelah Anda memiliki rutinitas yang baik, Anda dapat mulai mengembangkan keterampilan baru saat berhubungan seks.

Cara Merangsang Istri Supaya Hubungan Makin Harmonis

Otot PC Anda berkontraksi saat Anda akan orgasme, dan Anda dapat mematikannya hingga semua orang siap.

Nubuatan, nama yang kita berikan setiap kali berhubungan seks yang bukan seks benar-benar buruk. Mencium, memijat, frottage, stimulasi manual dan oral tidak perlu dilakukan terlebih dahulu.

Kembali ke permainan luar ruangan—nama yang tidak terlalu rumit untuk permainan seks non-penetrasi—adalah cara yang baik untuk membuat seks tidak terencana dan lebih lambat.

Tips Membuat Suami Puas Di Ranjang

Tapi tidak hanya itu. Dalam studi tahun 2018 yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy, hanya sekitar 18 persen wanita yang menjawab mengatakan bahwa mereka telah mencapai orgasme hanya melalui seks, jadi sertakan aktivitas lain dalam sesi Anda yang membuat Anda berpeluang untuk puas dengan pasangan.

Perempuan Umur 40an, Ini 3 Posisi Terbaik Lakukan Hubungan Suami Istri

Masa pemulihan pria adalah waktu antara saat dia berhenti dan saat dia dapat mencapai dan mempertahankan latihan lainnya. Menurut International Society of Sexual Medicine, menstruasi berbeda untuk setiap pria, tetapi umumnya berlangsung selama bertahun-tahun.

Namun, jeda ini merupakan peluang besar bagi pria yang sedang pulih untuk fokus menyenangkan pasangannya. Dan karena kebanyakan pria merasa sedikit selama pertunjukan encore, putaran kedua seks bisa bertahan lama.

Bagi sebagian pria, melakukan masturbasi hingga satu atau dua jam sebelum berhubungan badan bisa membuat acara utama berlangsung lebih lama. Namun, jika Anda memiliki periode penarikan dalam waktu lama, menyakiti diri sendiri dapat mencegah Anda mencapai klimaks lagi saat bersama pasangan.

Jika Anda tidak segera membuat janji, beristirahat selama sesi Anda adalah cara sederhana dan efektif untuk mengurangi seks, menikmati momen, dan meningkatkan kepuasan Anda. Lagipula

Masalah Seksual Yang Sering Menimpa Pasangan Suami Istri

Tips agar suami puas di ranjang, suami puas di ranjang, cara bikin suami puas di ranjang, buat suami puas di ranjang, cara buat suami puas di ranjang, membuat suami puas di ranjang, cara agar suami puas di ranjang, tips suami puas di ranjang, cara membuat suami puas di ranjang, tips agar suami puas, agar suami puas di ranjang, bikin suami puas di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top