Connect with us

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Informasi

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Tips Memilih Foundation Yang Tepat – Apakah Anda pernah memilih warna dasar yang salah? Anda pasti pernah membeli warna dasar yang salah setidaknya sekali. Alas bedak yang terlalu terang akan membuat kulit Anda terlihat abu-abu, sedangkan alas bedak yang gelap akan membuat Anda terlihat kecokelatan di pantai.

Selalu disarankan untuk memilih warna dasar yang mendekati warna kulit. Namun bagaimana cara memilih foundation yang tepat saat ingin membeli barang secara online? Lihat artikel ini tentang Skin Undertone.

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Lihatlah pembuluh darah di bawah sinar matahari. Jika terlihat biru, tambahkan Cool Undertone. Jika terlihat hijau, tambahkan rona kulit hangat. Kalau terlihat ungu dan hijau termasuk neutral undertone. Nada netral juga dapat menggunakan warna primer dalam kategori sejuk dan hangat.

Da Sisters Blog: [review] Tips Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit

Nama warna terdaftar di bawah kategori Cool, Warm dan Netral dari yayasan Oriflame. Oleh karena itu, memilih warna yang tepat itu mudah dan saat membeli produk Oriflame secara online, Anda tidak akan salah memilih warna dasar.

Jika pembuluh darah tampak kebiruan, ini termasuk Cool Undertone. Pada kategori Cool, Anda bisa memilih warna netral yang paling cerah, misalnya The ONE Everlasting Sync Foundation SPF 30 (Warna Netral Light Beige).

Alas bedak inovatif dengan teknologi respons kulit, dirancang untuk menyelaraskan kulit dengan kelembapan lingkungan, ∆ untuk mempertahankan tampilan segar yang bertahan lebih lama. † Teruji secara klinis hingga 30 jam. † Hasil semi-matte. ∆ SPF 30, perlindungan UVA. **

Alas bedak ringan yang digunakan untuk melembutkan spons dengan cara ditekan untuk memberikan tampilan matte alami. Mengandung asam hialuronat untuk membuat kulit terlihat segar dan SkinCherish Blend untuk menjaga nutrisi kulit.∆ Hasilnya cukup jernih.

Tips Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit!

Alas bedak MasterCreation ini membantu memberikan hasil riasan yang halus, dengan formula perawatan kulit mutakhir yang dipadukan dengan tekstur mewah untuk kulit tampak memukau. Terbukti secara klinis membantu mencerahkan kulit.

Jika nadi memiliki 2 corak ungu dan hijau, maka termasuk kategori netral. Warna dingin atau hangat tetap bisa digunakan dalam kategori ini, namun ingat jangan memilih warna yang terlalu terang atau gelap Make up merupakan kebutuhan penting bagi wanita, salah satu produk penting yang harus digunakan adalah alas bedak. Jika dilihat lebih dekat, alas bedak adalah produk malam warna kulit yang dapat dipilih sesuai dengan jenis dan warna kulit. Foundation merupakan produk yang sangat penting karena Anda harus memilih warna yang tepat dan sesuai dengan kulit Anda. Sekalipun Anda membersihkan wajah dengan berbagai produk kecantikan seperti masker wajah, sabun cuci muka, dll, jika Anda salah memilih, penampilan Anda bisa berantakan dan warna kulit wajah Anda bisa berubah.

Artikel ini membahas cara memilih alas bedak yang tepat untuk jenis kulit Anda agar rambut Anda terlihat dan terasa indah. Beberapa dari mereka adalah:

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Hal yang perlu Anda ketahui saat memilih foundation adalah mengetahui jenis kulit Anda. Sebelum memilih alas bedak, periksa dulu jenis kulit Anda agar mudah menentukan alas bedak yang cocok dengan kulit Anda.

Cara Memilih Warna Foundation Wardah Yang Tepat

Jika Anda memiliki kulit berminyak, pilih alas bedak yang membuat wajah Anda terlihat matte atau halus. Kedua, jika Anda memiliki kulit yang cenderung berjerawat, pilih alas bedak yang akan menyerap kelembapan saat Anda menggunakannya dan mencegah kulit Anda terlihat kecokelatan.

Terakhir, jika kulit Anda cenderung kering, pilihlah alas bedak yang memiliki krim pelembab agar kulit tetap segar saat digunakan. Intinya adalah membeli foundation yang sesuai dengan kebutuhan.

Memilih krim foundation yang tepat juga bisa dilakukan dengan memilih tekstur warna foundation. Ada beberapa jenis foundation yang beredar di pasaran, antara lain liquid foundation, cream foundation, dan powder foundation.

Alas bedak cair, atau alas bedak cair, berbentuk cair dan mungkin mengandung minyak. Alas bedak ini dianggap sebagai alas bedak ringan yang cocok untuk kulit berminyak, normal, dan kering.

Cara Mudah Dan Cepat Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit Agar Tampil Lebih Flawless

Berikutnya adalah dasar krim. Foundation ini hadir dalam bentuk krim dengan tekstur berminyak dan kental. Jenis produk ini cocok untuk kulit normal hingga sangat kering.

Foundation yang terakhir adalah foundation bedak, dan produk ini memiliki tekstur kering yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Warna dasar kulit mempengaruhi pemilihan alas bedak. Umumnya orang memiliki 3 jenis warna kulit, sejuk atau sejuk, hangat atau hangat dan netral. Warna kulit dapat dilihat melalui warna pembuluh darah di pergelangan tangan.

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Karena kulit dingin memiliki pembuluh darah berwarna biru, sebaiknya gunakan alas bedak yang cocok dengan warna kulit seperti persik, emas, dan kuning. Yang lainnya biasanya warna kulit hangat dengan urat hijau. Karamel, emas, krem, dan kuning adalah warna dasar yang cocok untuk warna kulit ini.

Tips Memilih Foundation / Alas Bedak Yang Tepat

Akhirnya, ada warna kulit netral. Warna kulit ini biasanya memiliki urat ungu. Warna dasar yang cocok untuk kulit netral adalah natural beige, walnut, wood dan beige.

Setelah Anda memilih alas bedak yang tepat berdasarkan jenis kulit, tekstur, dan warna kulit Anda, Anda dapat melakukannya dengan menguji alas bedak di berbagai pencahayaan.

Cara menemukan foundation yang tepat adalah dengan menggunakannya di dalam dan di luar ruangan. Jika warna dasar yang dihasilkan terlihat terlalu gelap, terang, atau berminyak, alas bedak ini bukan untuk Anda.

Setelah mengetahui cara memilih alas bedak yang tepat berdasarkan jenis kulit, Anda juga harus tahu cara memakai riasan, bahkan jika harus menggunakan masker wajah saat wabah.

Tips Memilih Warna Foundation Agar Sesuai Dengan Warna Kulit

Beberapa langkah yang harus dilakukan adalah jangan menggunakan alas bedak yang terlalu kental, pilihlah bedak yang memberikan warna matte dan terakhir, jika Anda sudah memakai riasan, jangan lupa untuk menyemprotkan setting spray.

Cara yang baik untuk memilih masker wajah ada di balik riasan atau alas bedak yang bagus. Untuk itu, Anda perlu menyeimbangkan antara masker wajah yang berkualitas baik dan riasan yang tepat.

Demikian artikel tentang cara memilih foundation yang tepat untuk jenis kulit, semoga Anda tampil cantik kapanpun Anda mau. Memilih foundation atau alas bedak bisa jadi membingungkan dan sulit dengan banyaknya corak, merk dan tipe. Itu membuat pilihan semakin membingungkan, terutama saat kita berjalan ke mal yang dipenuhi konter rias.

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Nah, seperti yang kita ketahui ada berbagai jenis foundation, salah satunya adalah stick dan liquid. Ada warna dan merk juga masih banyak lagi, jadi bingung? Nah, kalau bingung, kemarin saya baca soal ini dan petunjuknya di koran lokal (Tribun Kaltim, edisi Kamis 16 Agustus 2018). Datang dari penata rias Liz Oliver. Simak beberapa tips dalam memilih alas bedak/krim alas bedak berikutnya.

Jom Try 6 Tips Memilih Foundation Yang Sesuai Dengan Kulit Wajah

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih tiga warna riasan yang paling dekat dengan kulit kita. Jadi bagi yang tidak berhijab, coba oleskan sedikit di kulit rahang dan leher.

Sedangkan bagi yang berhijab harus berusaha mencocokkan warna tangan dengan warna foundation, tidak harus sama persis, setidaknya harus serasi.

Bahan utama foundation adalah air, minyak dan mineral. Perbedaan bahan utama ini pasti akan mempengaruhi setiap kulit secara berbeda karena juga tergantung pada jenis kulit kita.

Jika Anda memiliki kulit kombinasi, Anda dapat menggunakan alas bedak yang memang ditujukan untuk semua jenis kulit, seperti normal to oily atau normal to dry.

Tips Memilih Foundation Yang Bagus Untuk Kulit Wajah Berminyak

Pernahkah Anda mengalami ketika Anda berkeringat deras dan alas bedak Anda luntur, wajah Anda langsung berlubang? satu kali? Jika demikian, itu berarti Anda belum sepenuhnya mengidentifikasi undertone Anda, sehingga Anda tidak bisa mendapatkan warna alas bedak yang cocok dengan warna kulit Anda.

Jika warna pembuluh darah Anda didominasi oleh tone hijau, artinya undertone Anda warm dan biasanya cocok dengan tone yang mengandung kata “beige”.

Jika warna pembuluh darah kamu didominasi warna biru, pink atau ungu, berarti undertone kamu cool.

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Jika warna pembuluh darah Anda memiliki beberapa corak seperti hijau dan ungu, berarti undertone Anda netral.

Foundation Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang

Saat memilih pondasi, keawetan pondasi harus diperhatikan, terutama bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas. Beberapa konten dari beauty vlogger youtube bisa jadi bahan referensi kamu untuk mengetahui ketahanan foundation sampai berapa lama. Anda dapat menggunakan kata kunci seperti “base X base test” di mesin pencari.

Kandungan spf pada foundation bisa menjadi salah satu poin plus. Karena menambah perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari, meski sudah menggunakan produk yang mengandung tabir surya, sebaiknya tetap gunakan tabir surya ya girls.

Yang dimaksud dengan formula di sini adalah apakah alas bedak itu cair, krim, stik atau bubuk. Penggunaannya bisa disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Alas bedak stick cenderung menggumpal jika Anda tidak dapat mengaplikasikannya dengan benar dan direkomendasikan untuk kulit normal dan berminyak, tetapi tidak untuk kulit anti-penuaan.

Tips Memilih Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

Liquid foundation merupakan salah satu dari sekian banyak foundation yang beredar di pasaran yang dapat digunakan untuk kulit kering, normal, berminyak dan kombinasi tergantung komposisinya. Selesai bervariasi dari tipis, satin, dewy dan matte.

Alas bedak krim biasanya memiliki lapisan matte dan alas bedak ini biasanya memiliki cakupan. Foundation ini cocok untuk semua jenis kulit.

Powder Foundation adalah alas bedak dengan hasil akhir natural dan matte. Umumnya direkomendasikan untuk kulit berminyak. Produk make up yang memegang peranan penting bagi wanita adalah alas bedak atau foundation cream. Cukup menggunakan foundation cream, langsung menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah dalam beberapa menit.

Tips Memilih Foundation Yang Tepat

Meski bisa menutupi ketidaksempurnaan, foundation bisa menjadi masalah besar jika Anda tidak memilih warna yang tepat. Tentu saja memilih foundation cukup rumit dan terkadang membingungkan. Biar nggak salah pilih lagi, kita ikuti 5 tips ini saat memilih foundation!

Cara Memilih Concealer, Rahasia Makeup Sempurna

Banyak orang yang masih kesulitan memahami warna dasar kulit, itulah sebabnya mereka memilihnya

Tips memilih reksadana yang tepat, tips memilih kpr yang tepat, memilih kb yang tepat, memilih foundation yang tepat, cara memilih foundation yang tepat, tips memilih shampo yang tepat, cara memilih shade foundation yang tepat, tips memilih pekerjaan yang tepat, memilih warna foundation yang tepat, tips memilih bra yang tepat, cara memilih warna foundation yang tepat, tips memilih usaha yang tepat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top