Connect with us

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Informasi

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah – Baru! Wisata Guci Tegal memiliki seluncuran pelangi sepanjang 78 meter. Pengunjung dapat mencoba perosotan ini.

TEGAL – Obyek wisata Daerah Tegal kembali menghadirkan mobil baru. Kali ini ada seluncuran sepanjang 78 meter yang berlokasi di Gucci Jungle Park. Setelah mencoba seluncuran, pengunjung mungkin menggerutu dalam hati.

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Tayangan slide ini penuh warna seperti pelangi. Seperti namanya, tayangan slide lima bagian ini terdiri dari berbagai warna. Biru, hijau, kuning, ungu dan oranye.

Wisata Guci Tegal, Semakin Cantik Dengan Jembatan Kacanya

Manajer Grand Park Gucci Sueb mengatakan slide tersebut masih diuji. Karena ada beberapa tempat yang perlu diperbaiki agar para wisatawan nyaman dan aman selama uji coba.

Menurut Sueb, seluncuran pelangi ini merupakan yang pertama untuk wisata di Kawasan Tegal. Rencananya slide ini akan ditayangkan secara resmi dalam dua minggu ke depan.

“Banyak komponen yang harus disempurnakan. Perjalanan kita juga bisa disebut perjalanan yang memacu adrenalin. Jadi keamanan dan kenyamanan harus dipastikan,” kata Sueb, Sabtu (10/8/2022).

Sueb menjelaskan alasan penambahan slide tersebut. Sebab, cocok untuk segala usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua, serta aman untuk digunakan.

Lembah Rembulan, Tempat Wisata Baru Di Tegal Jawa Tengah

Ada lebih dari sekadar seluncuran pelangi di Jinyang kuno. Ada juga foto pemandangan gunung, tempat camping dan flying fox. “Ke depan, Kuil Kuno Jinyang akan memiliki fasilitas rekreasi lainnya yang akan menarik wisatawan ke kuil kuno tersebut,” katanya.

Untuk menikmati perosotan ini, wisatawan perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000,- yang merupakan tiket masuk Golden Park Guci. Oleh karena itu, selain bermain seluncuran, wisatawan dapat menikmati semua fasilitas hiburan yang ada di Gucci’s Golden Park.

Seorang turis Semarang, Aldi Altyn Park, 15 tahun, mengaku senang bermain seluncuran di Gucci. “Saya bebas berteriak. Saya takut, tapi menyenangkan setelah saya mencobanya,” katanya.

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Sementara itu, Kepala Bidang Penerapan Teknologi Daerah (UPTD) Pengelola Destinasi Wisata Pesisir, Ahmad Abdul Hasib mengatakan, wahana baru Gucci akan menambah warna pariwisata atau inovasi. Karena wisata jaman dahulu hanya dikenal dengan sumber air panasnya saja. Siapa bilang kota kecil di Jawa Tengah tidak punya potensi wisata? Jawa Tengah memang terkenal dengan destinasi wisata yang populer. Kawasan Tegal memiliki banyak objek wisata yang menarik untuk wisatawan keluarga. Obyek wisata yang dimaksud adalah wisata candi purbakala yang menggabungkan tempat wisata seperti sumber air panas, air terjun, dan hotel dalam satu tempat.

Menikmati Taman Wisata Air Panas Guci Tegal

Terletak di kaki Gunung Slamet yang suhunya bisa mencapai -20 derajat, tempat wisata ini terkenal dengan sumber air panasnya yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apakah Anda tahu turis candi kuno? Ini adalah salah satu objek wisata yang harus dimasukkan dalam daftar ember Anda. Datang dan temukan informasi tentang tiket, akomodasi, dan tempat wisata!

Zona Wisata Garr merupakan destinasi wisata yang terletak di kaki Gunung Slamet, tepatnya 1050 mdpl. Karena terletak di dataran tinggi, cuaca sangat dingin bagi wisatawan ini. Tempat yang menarik bagi wisatawan adalah taman wisata induk. Wisata Guci bahkan di Jawa Tengah terkenal dengan pemandian air panasnya.

Dengan banyaknya daya tariknya, tak heran jika candi kuno ini populer di kalangan wisatawan. Tidak hanya pemandian air panas, tempat ini juga memiliki tempat wisata lain seperti air terjun, jembatan kaca, bahkan sungai air panas alami yang unik. Bagi pecinta selfie, destinasi wisata ini memiliki daya tarik bernama The Geong yang memungkinkan Anda menemukan foto-foto indah di banyak tempat.

Apakah para petualang tahu di mana turis gucci tegal berada? Pusat Wisata Guci Tegal sendiri terletak di desa Guci, Tegal Bumijawa, Jawa Tengah. Untuk menuju destinasi wisata ini, Anda bisa menempuh rute dari pusat Bundesliga. Di bawah ini adalah rekomendasi itinerary perjalanan untuk mengunjungi tempat wisata Gucidige!

Kolam Renang Rindu Alam Bojong, Pemandian Air Panas Dengan Pemandangan Alam Perbukitan

Dari pusat kota Tegal langsung menuju ke kecamatan Slavi. Di sebelah selatan ini, tepatnya area Lebassiu, lalu T-solusi Yomani. Dari pertigaan Yeomani, belok kiri ke Distrik Bojong dan ikuti rambu ke Distrik Guchi. Hati-hati saat mengemudi karena beberapa jalan berliku, tidak apa-apa!

Para petualang pasti sangat penasaran dengan destinasi wisata ini. Berikut beberapa saran tempat wisata menarik yang wajib banget kamu kunjungi!

Pemandian air panas kuil kuno adalah objek wisata paling terkenal di sini. Karena suhunya yang terlalu dingin bagi para wisatawan ini, pemandian air panas di kuil kuno menjadi daya tarik yang populer. Suhu air pemandian air panas Gutz mencapai 41 derajat, dan sangat menyenangkan menikmati pemandian air hangat ini di udara sejuk di kaki gunung Slamet.

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Pemandian air panas candi kuno ini memiliki banyak daya tarik, salah satunya adalah kolam dan sungai air panas. Jika Anda berjiwa petualang dengan anak-anak, Anda dapat mengunjungi Pemandian Air Panas Guchiku karena Waterboom memiliki seluncuran dan fasilitas hiburan air lainnya, dan anak-anak menyukainya. Oleh karena itu, saat mengajak anak Anda berlibur ke tempat wisata Gucidige, Anda pasti tidak akan dimanjakan dengan pilihan!

Masuk Obyek Wisata Guci Di Tegal Sekarang Bisa Bayar Nontunai

Meskipun Anda masih ingin tinggal di sini, jam buka mendekati waktu tutup, dan menginap semalam mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Di sekitar lokasi wisata Guci Tegal, Anda bisa menemukan banyak akomodasi berupa villa atau hotel wisata Guci. Hampir semua hotel wisata candi kuno memiliki keistimewaan yang menarik, yaitu kolam renang berpemanas. Robbins House adalah salah satu hotel terkenal di sana.

Letaknya di Taman Wisata Gucci Tegal. Di perkemahan, Anda bisa menyatu dengan alam dan merasakan sejuknya udara pegunungan. Di mana pun Anda tinggal, menginap semalam di Taman Wisata Kuil Kuno adalah keputusan terbaik!

Spa merupakan salah satu tempat favorit para wisatawan, terutama para lajang. Konon jika wisatawan datang ke Pankuran Kasih akan diberikan kesempatan untuk mencari jodoh.

Namun, hal tersebut belum terbukti kebenarannya. Namun, jika para petualang tertarik, Anda bisa mencoba memasuki Love Shower yang terletak tepat di kawasan wisata Gujidgarh.

Air Panas Guci Tiket Masuk & Wahana Februari 2023

Tak hanya tempat pemandian, kawasan wisata candi kuno ini juga memiliki air panas yang mengalir alami. Air yang mengalir di sumber air panas ini konon berasal langsung dari gunung berapi. Sungai air panas dan kolam air panas ini sama karena berasal dari sumber air yang sama.

Anda mungkin terkejut saat menyentuh air panas sungai ini. Namun begitu kulit Anda sudah terbiasa, berendam di pemandian air panas ini bisa menjadi kegiatan wisata yang menyenangkan bagi Anda. Sangat cocok untuk para petualang yang ingin bersantai sambil berendam di pemandian air panas.

Taman Guci tidak hanya memiliki sumber air panas, tetapi juga air terjun unik dan tempat wisata lainnya yang dapat memanjakan mata Anda. Selain air terjunnya yang unik, pemandangan alam di sekitar air terjun ini juga sangat menarik. Air terjun dan pemandangan alam sekitarnya berpadu menjadi daya tarik wisata yang luar biasa.

Tempat Wisata Guci Di Tegal Jawa Tengah

Juga, ada area berkemah di sekitar air terjun ini. Untuk para petualang yang ingin berkemah semalaman, berkemah di sekitar air terjun ini adalah cara yang tepat. Bayangkan serunya tidur dengan air terjun yang terbentang di telinga, pasti mendebarkan.

Wisata Paling Indah Di Tegal & Sekitarnnya

Jembatan Kaca Bukit Baron merupakan salah satu objek wisata terbaru di kawasan wisata Guci Dege. Jembatan Kaca sering dijadikan spot foto bagi wisatawan karena memiliki backdrop berbentuk jembatan kaca dan bagus untuk Instagram. Dari atas jembatan ini Anda bisa mendapatkan pemandangan alam sekitar yang indah. Sayangnya, banyak wisatawan yang tidak berani menaiki jembatan tersebut.

Karena pijakan kaki di jembatan kaca sangat terbuka, cukup bagi wisatawan untuk menguji adrenalin. Berdiri tinggi, Anda dapat menikmati panorama pemandangan di bawah kaki Anda. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa sampai ke jembatan kaca ini. Pasalnya, departemen pengelola tempat wisata tersebut membatasi akses ke jembatan kaca untuk melindungi kenyamanan dan keamanan wisatawan.

Geong adalah salah satu tempat wisata di Guchi Tegal Hot Spring Park. Jeong memiliki banyak perjalanan menarik yang selalu menarik wisatawan. Salah satu perjalanan paling populer dengan turis adalah sepeda suspensi. Mesin ini memungkinkan pengunjung untuk menaiki tali.

Selain itu, bagi mereka yang suka berfoto selfie, The Geong memiliki banyak spot Instagram yang sayang untuk dilewatkan. Banyak spot foto dimana anda bisa mengambil foto dari tempat yang tinggi. Bagi yang kurang berani tidak perlu khawatir karena setiap wisatawan dilengkapi dengan lifeguard dan Anda dapat menikmati perjalanan Anda di Geong dengan aman dan nyaman.

Resmi, Kini Masuk Obyek Wisata Guci Bisa Gunakan E Money

Untuk lebih memudahkan wisatawan berwisata ke sini, terdapat beberapa fasilitas bagi wisatawan di kawasan wisata candi kuno tersebut. Di antara fasilitas yang akan Anda nikmati: lapangan tenis, lapangan sepak bola, hotel, dan tempat berkemah. Selain itu, pihak pengelola destinasi wisata ini menyediakan loker bagi wisatawan untuk menyimpan barang-barang dan tempat makan saat lapar dan haus.

Sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat wisata Gucci Tegal? Anda bisa masuk mulai pukul 08:00 hingga 16:00. Jam kerja ini pasti cukup untuk para petualang yang ingin menghabiskan liburannya di sini. Jika Anda ingin tinggal lebih lama, Anda bisa

Grand dian hotel guci tegal jawa tengah, tempat wisata guci tegal jawa tengah, penginapan guci tegal jawa tengah, pemandian air panas guci tegal jawa tengah, wisata guci di tegal jawa tengah, hotel di wisata guci tegal jawa tengah, hotel di guci tegal jawa tengah, hotel terbaik di guci tegal jawa tengah, guci tegal jawa tengah, hotel guci tegal jawa tengah, tempat wisata guci tegal, wisata guci di tegal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top