Connect with us

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Informasi

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi – Bandung memang enak untuk dinikmati bersama teman atau keluarga tersayang. Tapi pas rame mau bingung milih penginapan gak?

Nah, mulai sekarang tidak perlu bingung. Sudah banyak villa yang kami kumpulkan di kawasan sejuk Dago dan Lembang dan tentunya berkapasitas besar, hingga 16 orang! Nilai plus lainnya adalah villa-villa ini memiliki harga yang cukup ramah dikantong plus private pool. Lumayan kan bisa menyisihkan budget lebih untuk kuliner dan belanja.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Salah satu kelebihan Villa Amethyst adalah lokasinya yang nyaman saat liburan. Selain itu, meski berada di kompleks perumahan, tempat ini dikelilingi oleh berbagai destinasi. Mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit berkendara.

Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren Banget

Berada di tengah alam yang asri, saat bangun pagi udara terasa lebih sejuk. Saatnya melompat ke kolam!

Desa ini juga sangat cocok untuk ditinggali. Bayangkan saja, ada 5 kamar dengan total hingga 16 orang. Selain itu, ada banyak tempat bersantai. Pilih sofa mana yang menjadi favorit Anda untuk berbaring.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650/orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telepon: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menarik dari pagi hingga malam. Saat sudah puas menjelajahi berbagai kuliner dan berbelanja, Anda pasti membutuhkan tempat istirahat bukan?

Villa Untuk 30 Orang Di Lembang Private Pool

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat Simpang Dago, suasana berubah menjadi lebih lembut saat Anda mencapai Istana Bukit Dago 22. Cocok untuk melepas penat setelah seharian berwisata.

Ada dua kamar tidur dee, 5 kamar tidur lainnya di lantai atas. Secara total, vila ini dapat menampung hingga 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Anda bisa, tetapi pastikan Anda mengonfirmasi dengan pemilik pertama pertanian tersebut.

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai bawah dan memiliki pemandangan langsung ke kolam renang. Jadi Anda juga bisa memasak berbagai hidangan lezat di sini tanpa khawatir melewatkan kesenangan di tepi kolam renang.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telepon: 0813 8286 8978

Villa Fasilitas Kolam Renang Di Kampung Daun Lembang Bandung Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis memiliki pilihan untuk berkembang setelah seharian bermain golf. Tempatnya di depan Dago Heritage Golf.

Tapi bagi yang tidak suka dengan gamenya, ini tempat yang sangat menarik lho. Di lantai atas danau terdapat sebuah kolam yang memiliki keindahan kota Bandung. Di area yang sama juga terdapat banyak tempat duduk yang bisa Anda singgahi saat matahari terbenam.

Di malam hari, Anda dapat langsung beristirahat di kamar Anda. Santai saja, vila ini memiliki banyak kamar yang mampu menampung hingga 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar.

Kalau soal perut, Dago Mijn Huis memang memanjakan para tamu. Untuk sarapan pagi Anda bisa menikmati menu khas Indonesia yang mereka tawarkan. Anda juga bisa mencoba menu bancakan untuk makan siang. Apakah Anda takut lapar di sore hari? Anda juga bisa memesan menu lezat gehu (tahu) khas Dago Mijn Huis!

Villa Keluarga Di Malang & Batu Dengan Kolam Renang Pribadi Mulai 180 Ribu/orang!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500/orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No. 7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telepon: 0818 353 851

Ketika Anda tiba di Villa Dago Pakar 93 dan melihat bangunannya dari luar, Anda tidak ragu bahwa bangunannya terlihat kecil. Tapi tunggu dulu sampai masuk, banyak kejutan yang akan membuat betah berlama-lama di sini.

Baca juga: Lagi di Jawa Timur? Berikut tempat wisata di Jawa Timur yang wajib anda kunjungi.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Meski hanya memiliki 3 kamar, bukan berarti kapasitas vila ini kecil. Bahkan, jika ingin mengajak teman hingga 10 orang atau lebih, Anda tahu masih muat. Pemandiannya juga banyak, salah satunya juga dihias dengan kamar mandi. Bagus kan?

Villa Di Lembang Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Meja Billiard

Ketika Anda pergi ke belakang vila, Anda akan menemukan sebuah kolam yang sangat besar. Ini adalah tempat yang santai. Duduk di kolam, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa.

Jika Anda berlibur bersama keluarga, apalagi jika memiliki anak, penting untuk memilih villa yang memiliki luas yang luas agar bisa puas berlari kesana-kemari.

Pas banget, Villa Lembang 2 punya taman dengan halaman rumput yang super luas. Jika sudah bosan bermain, si kecil tentu tidak akan menolak jika diajak bersantai di ayunan atau jungkat-jungkit. Dengan begitu, ikatan waktu antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Bisa dibilang, villa ini sangat cocok untuk acara keluarga besar. Ini memiliki kapasitas besar dengan 6 kamar, kamar 16 atau hingga 30 orang untuk menginap! Dan udaranya homey banget, jadi makin nyaman.

Untuk membuat anak-anak merasa lebih nyaman, Anda bisa ikut menonton kelinci atau memberi mereka makan di kolam. Tentunya jangan lupakan private pool, berenang di sini aman untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Beberapa kota dengan kapasitas besar biasanya memiliki masalah dengan area parkir. Namun jika Anda ingin menginap di Villa Kolmas 59, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan mobil Anda. Kalau mau datang naik bus juga bisa, parkirnya gampang!

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Jadi jika tempat parkirnya oke, bagaimana dengan kotanya? Fasilitas di desa ini dibuat untuk menjamu tamu. Untuk anak-anak bisa berenang di danau mini atau bermain berlawanan arah. Mereka juga bisa berlari atau bermain bola di taman yang penuh rumput hijau.

Villa Dengan Kolam Renang

Untuk orang dewasa, tersedia fasilitas barbekyu yang bisa Anda gunakan. Belanja bahan saja. Nah untuk menikmati makanannya, Anda bisa memilih area rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Memang dengan luas mencapai 3 hektar, villa ini juga cocok lho, sebagai tempat wedding atau tempat gathering perusahaan. Lucu ya?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214/orang) Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. 14, Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telepon: (022) 787 795

Apakah Anda mencari negara yang hangat, rumah seperti udara? Villa Lembang 17 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Pinus Villa 5 Bedroom With A Private Pool, Bandung

Berada di kawasan pemukiman menjadikan kota ini sepi. Apalagi dengan pegunungan yang mengelilingi kota, yang menawarkan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari setiap sudut kota.

Ketika kesempatan datang, Anda tidak perlu khawatir. Vila empat kamar tidur dapat menampung hingga 16 orang. Jika Anda ingin mengadakan pertemuan di sini, tidak apa-apa!

Setiap tempat di desa ini lebih indah dari ornamen ukiran kayu yang indah. Poin plusnya adalah beberapa kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Asyik kan keluar kamar dan langsung terjun ke villa dengan private pool di bandung – bandung liburan mewah paling cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis, untuk liburan seru bersama teman. Bagi anda yang bertanya

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Pertama di Bandung. Bagi Anda yang berlibur bersama rombongan, Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan vila-vila bersama

Villa 3 Kamar Kolam Renang Di Lembang Fasilitas Lengkap

Hal ini juga cukup indah di Bandung, karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Saat malam tiba, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian lho.

Lokasi: Jalan Bukit Cemara Hijau No. 19 Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135 (Tampilkan peta)

Dengan desain modern, dikelilingi oleh lingkungan yang asri, pemandangan yang menarik dan fasilitas kolam renang pribadi adalah keistimewaan dari Villa 3 BR City View dengan kolam renang pribadi yang terletak di kawasan Dago Pakar ini. Seperti namanya, mereka adalah desa

Lokasi: Jl. Rosetum Rosetum No. 9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (Tampilkan peta)

Villa Palem Fasilitas Kolam Renang Di Istana Bunga

Masih di kawasan Dago Pakar, pilihan kedua villa dengan private pool di Bandung ini cocok bagi yang menginginkan akomodasi mewah dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya memberikan fasilitas

Vila ini juga menawarkan kemewahan dan kolam air panas di mana Anda bisa bersantai. Kolam renang pribadi di vila bahkan lebih mewah dari model yang dirancang

Yang sangat indah. Dengan 5 kamar tidur, setiap kamar tidur utama dirancang dengan jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan dengan lebih leluasa saat menginap di vila dengan kolam renang pribadi di Bandung ini.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Lokasi: Jalan Redwood Hill D6 – Forest Hills (Dago Pakar Resort), Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (Tampilkan peta)

Sewa Villa Di Lembang Untuk Keluarga Fasilitas Kolam Renang

Rumah harian Villa Dago menawarkan vila dengan 5 kamar tidur dan dapat menampung hingga 10 tamu. Vila dengan

Vila ini juga memiliki meja biliar, peralatan barbekyu, sauna, dan ruang pendukung seperti dapur, balkon, dan ruang keluarga yang luas.

Di Bandung memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 12 tamu. Suasana yang ditawarkan Alessandra Private Villa Syariah sangat baik

Lokasi: Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559 (Tampilkan peta)

Update Terbaru Villa Kolam Renang Di Lembang

, Villa Anjali Lembang juga memiliki halaman yang luas dan ruang pertemuan yang luas sehingga Anda dapat mengadakan berbagai aktivitas atau kegiatan dalam waktu yang bersamaan. Apakah Anda memiliki rumah?

Lokasi: Jalan Ranca Kendal Raya No 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (Tampilkan peta)

Selanjutnya di Bandung ada Zeva Villa Dago. Vila 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 8 orang tamu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur dengan peralatan masak dan kamar mandi dengan

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Pribadi

Di Bandung yang asri dan sejuk, Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila dengan

Villa Lembang Untuk Rombongan Fasilitas Kolam Renang Pribadi

Di Bandung, dikelilingi oleh taman-taman yang asri dan terletak di kawasan yang sangat alami dan untuk area penanaman seperti udara dan suasana musim.

Villa kolam renang pribadi, villa di lembang ada kolam renang pribadi, sewa villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa di jogja dengan kolam renang pribadi, villa di lembang kolam renang pribadi, villa di bandung dengan kolam renang pribadi, villa di anyer dengan kolam renang pribadi, hotel di lembang dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di lembang, villa lembang kolam renang pribadi, villa di solo dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top