Connect with us

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Informasi

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga – Wisata Jogja yang selalu menawarkan pengalaman menyenangkan menjadi pilihan keluarga untuk liburan seru. Maka tak heran jika banyak artis asal Jogja memilihnya sebagai lagu kebangsaan mereka yang mengatakan bahwa selalu ada yang istimewa di kota gudeg ini. Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, kami punya saran hits Jogja yang wajib kamu kunjungi. Baca lebih lanjut di bawah ini

Inilah tempat paling menarik untuk berenang dan bermain di perairan Yogyakarta. Bersama keluarga, liburan paling menyenangkan bisa Anda habiskan di waterpark terbesar di Yogyakarta, yaitu Jogja Bay Waterpark. Taman air dengan arsitektur Eropa ini menawarkan berbagai wahana seru untuk segala usia. Mulai dari wahana air yang memacu adrenalin seperti lompat 8 jalur setinggi 20 meter hingga serunya menyusuri terowongan sepanjang 72 meter.

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Jika ingin bersantai, Anda bisa bermain di South Beach (Wave Pool) dan Donte Wild River (Current Pool). Resor ini dirancang untuk segala usia, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengajak anak-anak Anda menikmatinya di sini. Yang lebih menarik lagi, Jogja Bay Waterpark juga menjadi tuan rumah teater musikal ‘Jose and The Guardians (Past In the Future)’ setiap akhir pekan. Nah, liburan ke Jogja Bay Waterpark!

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Jogja Terbaik 2023

Anda sedang mencari spot foto Instagram dan ingin melihat tampilan hijau yang asri? Ini berarti membawa liburan keluarga ke Obelix Hills. Wisata Jogja modern yang berlokasi di Dusun Klumprit, Sleman ini menawarkan pemandangan pegunungan dan pepohonan hijau serta kota Jogja dari atas. Keistimewaan lainnya adalah Anda bisa melihat matahari terbenam yang indah.

Bagi Anda yang menyukai fotografi, Obelix Hills bagaikan surga dunia, wisata Jogja ini memiliki lebih dari 30 spot foto untuk instagram. Dari langit yang berayun, Eagle’s Nest yang merupakan tempat tidur gantung di atas pepohonan, Sky Deck dengan latar belakang langit, warna Casa Mexicana dari rumah-rumah Meksiko. Siapkan OOTD terbaikmu saat mengunjungi tempat wisata di Jogja ini!

Wisata alam Jogja memang tidak ada habisnya. Wisata baru di Jogja dimana anda bisa mengunjungi keluarga tercinta di Ledok Sambi. Dikelilingi pemandangan alam yang indah, river walk ini terletak di Desa Wisata Sambi, Jalan Kaliurang KM 19. Selain menyusuri sungai dan bersantai di sekitarnya, Anda dan keluarga juga bisa bermain di luar seperti mengejar flying fox.

Ada juga banyak taman bermain. Salah satunya adalah kolam untuk perahu. Wisatawan diundang untuk bersaing dalam perahu dan balapan satu sama lain. Bagi yang suka kompetisi, cobalah tubing menyusuri sungai atau bermain paintball. Selain itu, Ledo Sambi menawarkan aktivitas menarik untuk anak Anda, seperti bertani padi, memancing, dan mengunjungi peternakan sapi. Liburan menyenangkan dijamin!

Tempat Wisata Yogyakarta 2023 Terbaru Dan Instagramable

Jika keluarga Anda berjiwa petualang, jangan lewatkan perjalanan ke Jogja Selopamioro Adventure Park. Jalur ini terkenal dengan aktivitas arung jeram di sungai Oya. Selopamioro Adventure Park menyewakan perahu karet, papan dayung, dan pemandu di sepanjang Sungai Oya. Selain arung jeram, Anda juga bisa naik perahu untuk menikmati pemandangan pegunungan.

Apakah Anda mencari aksi memompa adrenalin? Tempat wisata di Jogja ini juga terkenal dengan gunung Via Ferrata. Anda bisa mendaki gunung dengan lereng yang curam. Tetap sederhana selama Anda menyediakan peralatan keselamatan yang diperlukan untuk melihatnya. Tidak hanya itu, ada juga pilihan outdoor dan tempat berkemah dengan pemandangan langsung ke sungai.

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan destinasi liburan yang ideal untuk keluarga, terutama untuk liburan bersama anak kecil. Pasalnya, wisata di Jogja ini menawarkan berbagai wisata edukasi dengan konsep pertanian, peternakan, dan peternakan. Aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata Jogja ini antara lain belajar memerah susu kelinci, kura-kura, reptil dan kambing serta berinteraksi dengan rahang hewan.

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Setelahnya, Anda juga bisa menyaksikan proses pembuatan kopi luwak, mengunjungi rumah Hobbit dan mencari spot foto di taman bunga warna-warni. Wisata peternakan Bhumi Merapi juga dikenal sebagai ‘Santorini’ Jogja karena tempat wisata ini menawarkan spot foto dengan arsitektur khas Santorini, Yunani, dengan bangunan berwarna putih beratap biru.

Wisata Jogja Terbaru Yang Harus Masuk Daftar Wajib Kunjungan

Anda dan keluarga senang menonton film? Nah, saatnya jelajahi lokasi-lokasi film terkenal Indonesia di Gamplong Studio Alam. Wisata edukasi tentang film ini dijuluki Mini Hollywood versi Indonesia karena menjadi lokasi syuting Bumi Manusia, Habibie dan Ainun 3 dan masih banyak lagi lainnya.

Cobalah tempat-tempat wisata di Jogja tersebut dengan mengunjungi rumah Nyai Ontosoroh dan Annelis di Museum Bumi Manusia, serta replika rumah Habibie dan Ainun seperti di film Habibie dan Ainun 3. Gamplong Studio Alam juga menghadirkan tempat-tempat unik seperti toko Radjin. dan Mirama Cofe, kota modern zaman kolonial, benteng Belanda dengan jembatan dan sungai, balai Joglo yang dilengkapi meriam, hingga Pasar Tradisional tempo dulu.

Ingin mengajak keluarga Anda berlibur keliling dunia? Nah, rasakan sensasi keliling dunia dengan mengunjungi Lost World Castle. Destinasi wisata di Jogja yang satu ini menawarkan berbagai macam tempat yang dibuat di berbagai negara dari berbagai belahan dunia. Mulai dari replika Tembok Besar China, Rumah Hobbit, Desa Suku Indian, replika pohon Sakura seperti di Jepang, hingga High Cloud Garden yang dilengkapi dengan photo booth.

The Palace of the Lost World memadukan wisata alam dan wisata bertema dengan pemandangan kastil-kastil cantik yang terbuat dari bebatuan sisa letusan Gunung Merapi. Selain keliling dunia, Anda dan keluarga bisa pergi ke Gledek. Gim klasik ini berupa perangkat mirip sepeda dengan roda kecil. Jangan khawatir, ada lereng khusus ski di belakang Gunung Merapi, sehingga Anda bisa tetap nyaman dan aman.

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Daftar wisata Jogja di atas sangat menarik bukan? Nah, segera rencanakan liburan ke Yogyakarta bersama keluarga tercinta. Masih banyak tempat wisata di Jogja dan sekitarnya yang bisa dimasukkan dalam perjalanan liburan Anda berikutnya, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Candi Ratu Boko.

Setelah memesan tiket pesawat/kereta, jangan lupa untuk memesan tiket tempat wisata Anda. Anda tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk membeli tiket atau mengantre saat musim liburan. Anda tinggal memilih tour yang ingin Anda tuju, bayar dan kemudian Anda akan mendapatkan tiket elektronik untuk ditunjukkan di pintu masuk Ingin bersenang-senang bersama keluarga di liburan berikutnya? Mengapa tidak membawa semuanya ke Jogja? Dijamin, liburan keluarga di Jogja akan berakhir dengan kenangan seru dan menghibur yang akan dikenang seumur hidup.

Tidak percaya? Nah, mungkin yang tidak percaya kalau belum pernah ke Jogja. Dapat dikatakan bahwa kota yang panas ini memiliki segalanya untuk membuat mereka kembali. Mulai dari pendidikan, budaya, hingga kuliner, Jogja menawarkan sudut pandang unik bagi penikmatnya.

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Si kecil pun akan terinspirasi dengan keberagaman dan keseruan wisata keluarga di Jogja. Ada banyak destinasi wisata keren dan menyenangkan yang cocok untuk mengunjungi keluarga, cocok untuk mempererat ikatan keluarga, dan juga cocok untuk mengurangi tingkat stres di tempat kerja dan sekolah.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Terbaru 2022 [favorit]

Tertarik dengan penawaran yang unik dan tidak biasa ini, resor keluarga di Jogja ini bisa menjadi tujuan liburan Anda selanjutnya. Bersenang senang lah!

Ada banyak cara menarik untuk belajar, salah satunya adalah dengan mengunjungi Taman Pintar. Di sini, banyak hal yang berkaitan dengan sains ditampilkan dengan cara yang sangat menarik.

Pemanfaatan teknologi interaktif digital, penggunaan video dan ribuan materi edukasi dijamin tidak hanya menarik bagi orang tua, tetapi juga membuat anak-anak tertarik pada sains dan teknologi. Ada juga wahana yang bagus untuk bersenang-senang, lho!

Selain menikmati ombak dan angin Laut Selatan yang biasa, di Pantai Kuwaru ini Anda juga bisa mengajak keluarga berpetualang menggunakan mini ATV. Luar biasa!

Tempat Wisata Anak Di Jogja Paling Rekomended

Pantai ini terkenal dengan pantai berpasir hitam dengan banyak pohon pinus yang rindang, tempat yang tepat untuk bersantai menikmati suasana pantai Jogja. Keunggulan lainnya adalah sewa ATV yang murah untuk memuaskan hasrat berpetualang dan menjelajahi pantai Bantul. Dengan menentukan jalur Anda sendiri, Anda dapat membawa petualangan Anda ke level berikutnya.

Biaya masuk: Rp 5.000 per orang untuk akses ke area pantai, dan Rp 25.000 untuk sewa ATV 15 menit

Siapa yang diidolakan Gus Durr? Atau Iron Man dan Captain America? Atau bahkan Kapten Jack Sparrow dan RA Kartini? Nah, kamu bisa “bertemu” dengan mereka bahkan berfoto bersama di Museum DeMata.

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Museum yang memamerkan banyak hal kreatif dan unik ini merupakan tempat wisata keluarga di Jogja yang bisa dikunjungi kapan saja. Tidak hanya menghadirkan “sosok” yang tidak biasa berupa patung, ada juga studio foto yang menghasilkan ilusi optik, menjamin foto Anda 100 persen segar.

Tempat Wisata Anak Dan Keluarga Di Jogja Yang Mewah Dan Terjangkau

Harga tiket: Rp 30.000 per museum dan Rp 100.000 untuk keempat museum yang buka Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 15.00,

Rp 40.000 per museum dan Rp 120.000 untuk empat tiket masuk museum dari Senin hingga Jumat mulai pukul 15:00 hingga 20:00, dan

Rp 50.000 per museum dan Rp 140.000 untuk empat tiket masuk museum pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Kegiatan ini sangat cocok bagi mereka yang suka memacu adrenalin. Bayangkan menjelajahi aliran lahar Merapi menggunakan Jeep, pasti tantangannya unik.

Tempat Wisata Keluarga Paling Mengesankan Di Jogja

Selain menikmati indahnya pemandangan jalan batu, Anda akan dibawa ke berbagai tempat wisata seperti rumah Mbah Maridjan, penjaga Merapi yang terbawa awan panas di Dusun Kinahrejo, Bunker Kali Adem dan masih banyak lagi lainnya. Dijamin seru, deh!

Harga tiket: Rp 350.000 per jip untuk rute pendek, Rp 450.000 per jip untuk rute menengah dan Rp 650.000 untuk rute panjang.

, jika Anda ingin mengenalkan anak Anda pada dunia yang lebih menarik dengan menghidupkan kembali gairah lama, datanglah ke desa Pandes di Bantul yang juga dikenal dengan Kampoeng Dolanan.

Destinasi Wisata Jogja Untuk Keluarga

Di kota ini, penduduknya protektif

Skuy Berangkat ! The Lost World Castle Di Yogyakarta Tempat Yang Cocok Untuk Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru.

Destinasi wisata keluarga di bali, destinasi keluarga di jogja, destinasi wisata bali untuk keluarga, destinasi wisata keluarga di jogja, destinasi wisata di bali untuk keluarga, destinasi wisata keluarga di bandung, destinasi wisata keluarga, destinasi wisata keluarga jogja, destinasi liburan keluarga di jogja, destinasi wisata bandung untuk keluarga, destinasi wisata untuk keluarga, destinasi wisata garut untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top