Connect with us

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Informasi

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo – Kegiatan wisata di Gunung Bromo sudah dibuka kembali sejak akhir Agustus 2020. Ada juga lima tempat wisata yang bisa dikunjungi. Jika Anda berencana mengunjungi dan menjelajahi lima tempat wisata yang dibuka di Gunung Bromo, Anda bisa menginap di lima wisma yang dirangkum Kompas.com, Minggu (11/10/2020).

Selain menawarkan harga yang murah, lokasinya tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Harap dicatat bahwa para tamu harus mematuhi peraturan kesehatan selama mereka menginap.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Untuk tipe kamar double, harga per kamar untuk satu malam sekitar Rp 325.000. Fasilitas termasuk sarapan gratis, Wi-Fi gratis, TV, dan kamar mandi.

Liburan Dengan Dinginnya Gunung Bromo? Inilah 7 Penginapan Rekomendasinya

Saat ini, hostel memiliki kafe, akses WiFi, layanan laundry dan travel, serta kamar mandi dan tempat parkir bagi penyandang disabilitas, serta persewaan sepeda.

Wisma ini menawarkan tipe kamar double atau twin dengan harga mulai dari Rp 454.836 per kamar per malam.

Fasilitas termasuk TV, tanpa sarapan, dan WiFi gratis. Fasilitas hotel termasuk layanan antar-jemput dan layanan kamar. Ada juga resto dan Moor Cafe Bromo.

IstanaPeasant Hotel and Resto terletak di Jalan Raya Bromo km 31, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Lokasi, Harga Kamar Dan Menu Bawangan Bromo Hotel & Resto

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari Rp 450.000 per tipe kamar standar per malam.

Fasilitas termasuk dua botol air, fasilitas pembuat teh atau kopi, televisi, sarapan dan air panas untuk mandi. Namun, kamar tersebut hanya untuk dua orang.

Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa menginap di Superior Triple Room dengan harga mulai dari Rp 750.000 per malam.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Tiga orang dapat menempati kurang dari tiga tempat di dalam ruangan, kecuali untuk penyediaan botol minum.

Hotel Terbaik Di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru 2023 (dari Rp 227.000)

Ada juga kamar keluarga dengan harga mulai Rp 900.000 per malam dengan kapasitas empat orang. Alat lebih atau kurang. Namun, hotel menyediakan empat botol air.

Saat ini, bangunan tersebut dapat digunakan sebagai restoran dengan akses WiFi. Layanan sarapan juga tersedia dengan harga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini menawarkan tipe kamar deluxe double mulai dari Rp 580.000 per malam termasuk sarapan gratis, WiFi gratis, dan kamar mandi.

Layanan kamar 24 jam dan tata graha harian juga tersedia. Fasilitas meliputi restoran, kafe, WiFi di area umum, minuman gratis, dan bantuan tur/tiket.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil, layanan penjemputan di stasiun kereta, dan layanan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Harga kamar Deluxe mulai dari Rp 1,3 juta per malam. Para tamu dapat menikmati sarapan gratis, fasilitas pembuat kopi atau teh, televisi, air panas untuk mandi dan perlengkapan mandi termasuk pengering rambut.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh hotel meliputi bersepeda gunung, restoran dan bar, layanan tur, dan antar-jemput bandara berbayar. Dalam kasus penyakit seperti itu, pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti memakai masker meskipun menginap, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak bepergian jika sakit. Demam atau suhu tubuh. Suhu di atas 37,3 derajat Celcius sangat populer di kalangan masyarakat dan keindahan alamnya membuat kita tidak akan bosan untuk berkunjung ke sini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Bromo Park Hotel menawarkan gaya modern dan bangunan yang didekorasi secara artistik. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Hotel Sekitar Jalan Basuki Rahmad

Bromo Ecolodge terletak hanya 13 km dari Gunung Bromo. Hotel ini juga memiliki taman yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

Hotel Yoschi merupakan hotel di kawasan Bromo dengan arsitektur Bali. Hotel ini terletak hanya 5 km dari Gunung Bromo.

Hotel Bromo Permai ini terletak di dekat Gunung Bromo. Jadi, jika Anda menginap di sini, bisa dipastikan Anda akan merasakan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah.

, dan restoran. Jika ingin bermalam di sini akan dikenakan harga mulai dari Rp 426.000 per malam.

Penginapan Dekat Wisata Gunung Bromo

Tidak jauh dari Bromo, Java Banana Bromo memiliki lokasi yang bagus dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. konteks.

Jika Anda ingin menginap di hotel ini, mulai dari Rp. 800.000 di OTA favorit Anda, atau Anda bisa online.

Ada banyak tempat menarik di dekatnya seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km dan Air Terjun Koban Jahe yang berjarak sekitar 12,17 km.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Jika ingin menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000,- per malam, Anda bisa memesan langsung dari website hotel atau di OTA pilihan Anda.

Best Probolinggo Hotels: Hd Photos + Reviews Of Hotels In Probolinggo, Indonesia

Nah itulah tips bagi Anda yang ingin bersantai di kawasan Bromo. Ya, Anda akan memiliki pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Jawa Timur. Gunung Bromo dengan ketinggian 2.329 mdpl ini membentang di empat kabupaten yakni Kabupaten Probolingo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap rasanya jika tidak menyaksikan matahari terbit di puncak Penjakan. Untuk itu lebih baik anda menginap di hotel di Bromo.

Dulu, banyak hotel di Bromo yang dijadikan tempat wisata. Namun, dalam lima tahun terakhir, layanan akomodasi di Bromo mulai berkembang dan meningkat karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Oleh karena itu, hotel-hotel di Bromo menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Berikut enam hotel di Bromo yang bisa Anda pilih.

Plateran Bromo merupakan resor bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan lainnya; Nama Plateran menjadi jaminan kualitas untuk hunian berkelas. Tidak tanggung-tanggung, Plateran Bromo punya rumah 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Plateran Bromo juga memiliki kamar lain seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Kamar Mezzanine unik tersedia dengan kamar dengan dua tempat tidur single atau satu tempat tidur ganda, bagi Anda yang suka tidur dan bersantai. Hal-hal lain seperti istirahat, kamar mandi, dan fasilitas masih diselesaikan.

Collection O Hotels In Probolinggo Starting @ Rp72000

Plateau Bromo tidak hanya memiliki restoran dengan pemandangan yang indah, tetapi juga layanan wisata di Savannah. Sambil mengejar sunrise dari Plateau dengan supir jeep handal, pemuda akan menyiapkan sarapan pagi di dataran tinggi Bromo. Tentunya, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman ini dengan satu atau dua postingan di Instagram.

Bagi yang berkunjung ke Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Kabin berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini sangat hangat dan nyaman untuk Anda bersantai setelah menjelajahi Bromo dan sekitarnya.

Selain kamar terlampir, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar standar dan villa. Rumahnya cukup baru dan memberikan kesan bersih dan segar. Udara sejuk pegunungan sekitar menggoda Anda untuk berenang di kolam renang luar ruangan.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Saat ini, hotel di Bromo sedang diserang. Pasalnya, Jawa Jawa Resort Bromo merupakan salah satu penyelenggara Jazz Gunung. Di tahun 2018, Jazz Gunung dimeriahkan oleh musisi ibu kota Andien, Tohpati, Endah N Rhesa dan masih banyak lagi. Untuk tahun 2019 ini, Tompi dan Sierra Soetedjo dipastikan akan mengikuti konser musik unik ini.

Info Lengkap Wisata Gunung Bromo

Jiwa Jawa sebelumnya dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery, mengkhususkan diri pada kopi Indonesia dan pai/kue pisang. Setelah merenovasi farmhouse dan cottage menjadi hotel bintang empat, Jiva Java melakukan upgrade fasilitas, saat ini terdapat 50 kamar.

Jwa Jawa Resort Bromo cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga atau teman. Ada ruang keluarga loteng yang dapat menampung empat orang dan pondok kelompok untuk sembilan orang.

Jika Anda ingin menginap dengan privasi agar dapat tidur dengan nyenyak, Bromo Terrace Hotel membagi kamar-kamarnya menjadi kabin-kabin kecil. Setiap rumah memiliki kamar mandi, TV, dan teras pribadi. Desain minimalis dan perabot kamar akan membuat liburan Anda semakin santai. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu di sekeliling rumah menambah suasana romantis. Ya, untuk bulan madu.

Selain menjelajahi Taman Nasional Bromo, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar Bromo Terrace Hotel. Pemandangan hotel di Bromo sangat indah dan alami. Anda juga memiliki banyak foto untuk ditambahkan ke koleksi selfie Anda.

Hotel Di Bromo Archives

Kabar gembira bagi para backpacker yang ingin melihat Jazz Gunung dengan budget terbatas. Jiwa Jawa Resort menawarkan akomodasi yang lebih terjangkau, dikenal dengan nama Pagupon Bromo – atau secara resmi, Java Go. Ada dua kamar: kamar gadis dan kamar merpati. Semuanya menghadap ke Gunung Pundak Lembu dan Peternakan Tenger dan pasti akan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan ruangan yang cukup luas, Anda bisa request extra bed jika Anda bepergian bersama teman-teman Anda. Ada juga tempat umum di mana Anda bisa mengenal wisatawan lain. Bawa teman-teman di perjalanan Anda berikutnya, mengapa tidak?

Hotel di Bromo ini terbilang baru, namun penggemar yang antre panjang bisa menginap di sini. Sekitar 6 km dari Air Terjun Madakaripura dan 10 km dari Gunung Bromo, tempat ini semakin ramai untuk dipesan oleh keluarga atau rombongan. Nah, tau kan udara di Bromo bisa sangat dingin di malam hari. Oleh karena itu, struktur rumah dibuat khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Hotel Di Probolinggo Dekat Bromo

Bromo Camp House menyediakan akomodasi dasar

Penginapan Di Sekitar Gunung Bromo Dengan Tarif Mulai Dari Rp.300 Ribu An

Bromo park hotel probolinggo, grand bromo hotel probolinggo, hotel di gunung bromo probolinggo, hotel probolinggo bromo, hotel dekat bromo probolinggo, hotel murah di bromo probolinggo, hotel di bromo probolinggo, hotel dekat bromo di probolinggo, hotel dekat gunung bromo probolinggo, hotel di daerah bromo probolinggo, hotel bromo park kota probolinggo, hotel bromo park di probolinggo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top