Connect with us

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Informasi

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Penginapan Alam Murah Di Bandung – Villa di Bandung – Sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu dikhawatirkan adalah akomodasi. Jadi, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, vila adalah pilihan terbaik. Suasana meriah akan tetap hangat selama pertemuan berlangsung.

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Bandung tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai villa yang nyaman untuk menginap. Jalan-jalan ke kawasan Lembang Bandung atau Dago juga mudah diakses dari hunian ini. Di bawah ini adalah beberapa pilihan akomodasi yang menarik selama kunjungan Anda ke Bandung.

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Ingin menikmati hotel tradisional? Dengan nama yang unik, hotel ini memenuhi kebutuhan akan suasana lokal yang khas. Dikelilingi oleh kawasan hijau dan dekat dengan danau, Ima Seniman telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu vila terbaik di Lembang.

Hotel Murah Dengan Pemandangan Alam Di Garut, Tawarkan Penginapan Yang Tak Sekedar Tawarkan ‘tempat Tidur’

Vila ini memiliki akses yang relatif mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Pasar Terapung, D’Ranch, dan Observatorium Boscha. Untuk fasilitas villa sudah tidak diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis menjadikan vila ini pengalaman menginap yang menyenangkan.

Villa Venetys adalah pilihan vila yang tidak boleh dilewatkan selama liburan Anda di Lembang. Dari vila ini, Anda akan menikmati udara sejuk khas Bandung utara dan pemandangan indah. Anda tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena fasilitas yang ditawarkan sudah lebih dari cukup. Mereka termasuk taman bermain anak-anak, balkon pribadi, kolam renang luar ruangan dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Kastuba Resort adalah pilihan yang tepat jika ingin tinggal di ketinggian. Dari hotel Anda bisa melihat pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini benar-benar menghubungkan Anda dengan alam.

Sehingga wisatawan yang memilih Kastuba Resort puas dengan suasana asri dan menyegarkan karena sejuknya udara kawasan dataran tinggi ini. Apalagi harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 300 Ribu, Cocok Buat Yang Ingin Hemat Saat Liburan

Ingin menginap di vila bergaya backpacker? Anda cukup menginap di Radiant Villa and Function Hall di Desa Pejerwangi, Lembang. Villa dengan harga terjangkau ini dibanderol mulai dari Rp 650.000 per malam.

Meski harganya relatif murah, namun fasilitasnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran dan layanan 24 jam. Apalagi mudah diakses dari berbagai tempat wisata seperti Radiant Villa & Function Hall, De Ranch di Lembang, Lembang Farm dan Air Terjun Maribaya.

Dusun Bambu tidak begitu asing di telinga wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang. Bahkan, kawasan ini sering dikunjungi sebagai tujuan wisata karena menawarkan pemandangan yang memukau dan Instagrammable. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan dengan pemandangan indah ini menjadi surganya relaksasi.

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Pilihan villa di Dusun Bambu antara lain Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang disediakan di Dusun Bambu Villa tergolong lengkap. Dapat digunakan dari area hiburan anak-anak hingga fasilitas olahraga. Dengan keindahan alamnya dan fasilitas yang lengkap, harga sewa Dusun Bamboo Villa sangat terjangkau mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Green Forest akan menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang ingin bersantai di Kampung Gajah. Soalnya resort ini letaknya bersebelahan dengan pusat wisata Kampung Gajah.

Apalagi hotel ini relatif dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Strawberry House dan Nature’s Window adalah di antaranya.

Selain akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, vila The Green Forest Resort menawarkan fasilitas yang sangat baik. Wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi seperti taman bermain, flying fox, track, climbing, walking dan swing bridge.

Masih di kawasan Lembang, villa ini tetap bisa menjadi pilihan jika Anda sedang berlibur di kawasan Bandung. Terdapat fasilitas untuk wisatawan seperti 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wi-Fi gratis juga ditawarkan untuk kemudahan dan kenyamanan akses internet.

Hotel Di Bandung Harga Mulai Rp 91.255/malam

Sorotan lainnya adalah desain bangunan vila. Bangunan vila terbuat dari anyaman bambu, sehingga Anda akan terkesima dan damai dengan suasana alam. Tak perlu khawatir akan lepas, tenunannya tak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah villa eksklusif yang cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Villa dua lantai ini siap menawarkan kapasitas besar untuk berlibur di kawasan Lembang Bandung.

Ada beberapa tipe villa mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Dengan lapangan tenis, tenis meja, menunggang kuda, dan kolam renang, vila ini benar-benar akan memanjakan para tamu yang menyukai latihan fisik dan olahraga.

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Desain dan keindahan Bosscha Villas 101 di Lembang memang sulit ditandingi. Keistimewaan villa yang sering dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau teman adalah konsepnya yang rustic.

Tempat Wisata Bandung Menyatu Dengan Penginapan, Udara Sejuk, Instagramable, Nyaman Bikin Betah

Tempat Instagram dapat ditemukan di berbagai sudut vila, yang meliputi ruang tamu, taman estetika, dan dapur lengkap. Apalagi Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar vila dari kolam renang dan balkon lantai 2. Sepanjang keindahan ini, kesejukan udara Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa pedesaan. vila

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masturi K.M. 09, Lembang, Employeegi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila-vila ini terletak berdekatan dengan tempat wisata air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung merupakan akomodasi yang ideal jika Anda merencanakan liburan ke Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya, jarak antara dua air terjun ke vila tidak lebih dari satu kilometer. Sejumlah tipe vila tersedia untuk disesuaikan dengan kapasitas tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk maksimal 8 tamu. Dengan harga yang disarankan Rp 1,2 juta, vila ini bisa dikatakan lengkap. Anda dapat menikmati sarapan gratis, kulkas, pembuat kopi/teh, televisi, dan akses internet. Selain itu, kolam renang yang tersedia di dalam vila dapat digunakan sebagai area relaksasi setelah berwisata di kawasan Lembang.

Hotel Murah Di Bandung, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Segera pilih akomodasi vila yang sesuai dengan preferensi liburan Anda. Selain itu, Anda bisa memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan yang menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Bayangkan bangun di pagi hari dan menghirup udara segar jauh dari polusi ibu kota. Padahal, banyak warga kota yang mengharapkannya.

Dan rasakan sejuknya alam di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel yang berlokasi di Bandung berikut ini. Apalagi harga per malamnya kurang dari sejuta!

Dengan konsep villa, hotel ini sangat ideal untuk Anda yang mencari liburan santai bersama keluarga atau teman. Peralatan di sini sangat lengkap! Ada kolam renang, ayunan, dan restoran. Selain itu, suasana asri dengan banyak pepohonan dan tanaman.

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Harga: Mulai Rp 405.000 per malam * Alamat: Jalan Setrasari Raya no. 10, Sukarasa, Sukasari, Bandung 2. Perjalanan pulang

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Plus Ada Penginapannya Yang Keren

Harga: Dari IDR 501,000* per malam Alamat: Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. Cipaku Garden Hotel

Akomodasi untuk VIP dan barang pribadi. Selain banyak pohon, ada juga area pemancingan lho!

Harga: Dari Rp 570.000* per malam Alamat: Jalan Cipaku Indah X no. 2-4, Setiabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Setiap kamar di sini memiliki desain yang cantik dengan material kayu. Beberapa tipe kamar didesain seperti loteng, dan Anda bisa menciptakan efek tradisional.

Nirvana Valley Resort Bogor, Penginapan Sekaligus Wisata Alam Baru Di Bogor

Harga: Dari IDR 817.000* per malam Alamat: Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangi RT. 01 RW. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Anda dapat menikmati relaksasi diri sendiri di sini. Lokasi hotel berada di area yang cukup privat sehingga Anda bisa menikmati ketenangan dikelilingi tanaman hijau yang menyegarkan. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Harga: Mulai dari Rp 665.000* per malam Alamat: Jalan Bakhachik 88, Lembang, Bandung 6. Konferensi dan Rekreasi di Hotel Puteri Gunung

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Ingin memanjakan rusa? Ada beberapa rusa di hotel sehingga Anda dapat mencoba menginap di sini. Meliputi area seluas kurang lebih 5,5 hektar, Anda bisa menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel.

Hotel Dan Villa Yang Paling Cocok Untuk Refreshing Di Bandung

Harga: Mulai dari Rp 540.000* per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Sibogo, Lembang, Bandung Barat 7. Bukit Saung Bambu

Dengan konsep kapa, kamar-kamar di sini banyak menggunakan material bambu, sehingga Anda dapat merasa menyatu dengan alam selama menginap. Karena letaknya di atas bukit, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan kota yang “beracun” di bawahnya.

Harga: Dari IDR 380.000* per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas no. 41, Tsymenyan, Kets. Chimenyan, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Ingin mencoba suasana Ubud di Bandung? Berada di sini adalah jawabannya! Restoran menawarkan pemandangan sawah dan danau. Jika menginap di kamar biasa

Rekomendasi Penginapan Murah Di Bandung Untuk Backpacker

Berikut delapan saran akomodasi yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai dalam suasana dekat dengan alam. Rencanakan liburan Anda dengan memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus dan promosi hotel untuk menghemat biaya perjalanan.

« 8 Foto Pre-Wedding Elegan dan Murah di Jabodetabek 8 Restoran Elegan dan Berpenampilan Eksotis di Bali » Bandung merupakan salah satu tempat favorit untuk mengadakan acara seperti rapat perusahaan. Dengan iklimnya yang sejuk, penginapan di Bandung bisa memberikan suasana yang menyenangkan dan nyaman.

Berikut 10 rekomendasi dari Parkia Adventure untuk membantu Anda memilih penginapan bernuansa alam yang bisa menampung rombongan besar di Bandung.

Penginapan Alam Murah Di Bandung

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung, Dusun Bambu dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2,5 jam.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Penginapan murah di ciwidey bandung, penginapan murah di braga bandung, penginapan murah di maribaya bandung, penginapan di bandung nuansa alam, penginapan murah di setiabudi bandung, penginapan keluarga murah di bandung, penginapan murah di bandung nuansa alam, penginapan alam di bandung, penginapan nuansa alam bandung murah, penginapan bebas murah di bandung, penginapan murah di pasteur bandung, penginapan murah instagramable di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top