Connect with us

Beach Club Gratis Di Bali

Informasi

Beach Club Gratis Di Bali

Beach Club Gratis Di Bali – Banyak sekali beach club di Bali, sebagian besar mewah tapi tidak semuanya, ada juga yang masih cukup santai. Bahkan jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas, ada baiknya mengunjungi setidaknya satu saat Anda berada di Bali untuk hari yang nyata di kolam renang. Ini tidak sama dengan tinggal di hotel Anda.

Karena ada begitu banyak, saya akan mengelompokkannya berdasarkan area sehingga Anda dapat melompat ke bagian Bali yang akan Anda masuki.

Beach Club Gratis Di Bali

Beach Club Gratis Di Bali

PEMBARUAN: Banyak klub pantai di Bali saat ini ditutup sementara karena COVID-19, tetapi perlahan mulai terbuka. Yang terbaik adalah memeriksa situs web klub pantai mana pun sebelum melihat status mereka saat ini, karena semuanya sering berubah pada saat ini. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa Azul Beach Club di Seminyak dan Como Beach Club di Canggu / Echo Beach sekarang telah dibuka kembali.

Bukan Bali, Beach Club Ini Ada Di Pelabuhanratu

Uluvatu | Jimbaran | Kuta | Seminyak | Batu Belig | Berava | Canggu | Pantai Gema | Sanur | Nusa Dua | Keramas

Di bawah ini adalah semua klub pantai terbaik di Bali selatan, dari Ulu Cliffhouse, sebenarnya di Uluwatu, hingga yang langsung ke selatan dekat pantai Pandawa, Greenbowl dan Melasti, hingga El Kabron lebih jauh di Bingin, di pantai barat pulau.

Ulu Cliffhouse jauh lebih kecil daripada banyak klub pantai lainnya dan memiliki suasana yang sangat santai dan bersahaja. Di tempat lain rasanya seperti orang-orang di sana untuk melihat satu sama lain, tetapi Ulu hanya orang-orang yang tinggal di lokasi yang indah dengan pemandangan tebing Bali yang menakjubkan.

Plus, lebih baik lagi, mereka memiliki sedikit lebih dari klub pantai di tebing tepat di tepi laut.

The Ultimate Guide To Beach Clubs In Bali

Meskipun sangat santai di siang hari, mereka juga memiliki malam pesta khusus dengan beberapa DJ terbaik di dunia, yang akan mudah Anda temukan jika Anda tinggal di daerah tersebut karena mereka akan memasang tanda di seluruh Bukit. mengiklankan.

Biaya Masuk Ulu Cliffhouse: Tidak ada biaya masuk ke Ulu Cliffhouse. Anda bisa duduk di bar atau restoran dan menggunakan kolam renang secara gratis selama Anda membeli makanan atau minuman. Jika Anda menginginkan sofa daybed, mereka hanya memiliki tempat tidur double besar untuk 2 orang berbaring dan 4 orang duduk dengan nyaman, meskipun saya pikir Anda diperbolehkan 6 orang di tempat tidur.

Pengeluaran minimum untuk daybed adalah Rp 1.500.000, tetapi tidak ada biaya terpisah untuk tempat tidur itu sendiri, jadi jika Anda ingin minum-minum di sana, mungkin ada baiknya membeli tempat tidur.

Beach Club Gratis Di Bali

Omnia adalah salah satu klub pantai termahal yang pernah saya kunjungi dalam hal harga masuk/belanja minimum dan minuman.

Beach Club Yang Hits Dan Instagramable Di Bali, Bisa Party Sambil Chill

Seperti Ulu Cliffhouse, pemandangan tebingnya sangat spektakuler dan salah satu nilai jual terbesarnya adalah bar mereka yang menjorok ke atas tebing. Sushi luar biasa di restoran Sake No Hana mereka, tetapi minumannya sangat mahal (bahkan menurut standar klub pantai).

Mereka memiliki banyak DJ internasional yang datang untuk bermain di sana juga. Dan Anda bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam dari kolam renang dan bar.

Tiket Omnia: Tiket Omnia adalah Rp 200.000 per orang dan ini hanya memungkinkan Anda masuk melalui pintu. Anda tidak diperbolehkan menggunakan kolam renang atau duduk di sofa.

Minimum pembelanjaan untuk pergi ke restoran adalah Rp 363.000 per orang. Ini berarti Anda tidak perlu membayar biaya masuk dan dapat membelanjakan uang itu untuk makanan dan minuman. Biaya tersebut kemudian memungkinkan Anda untuk menggunakan kolam renang dan bar, serta mendapatkan tempat duduk di restoran (gambar di bawah tempat kami duduk).

Spesial Maret 2020, Ini Beragam Promo Artotel Beach Club Bali

Minimum pembelanjaan untuk daybed di Omnia adalah Rp 1.200.000 (sebelum pajak dan 21% pajak) ditambah Anda harus memesan terlebih dahulu.

Sundais adalah salah satu dari sedikit klub pantai di kawasan ini yang memiliki pantai berpasir pribadi. Pintu masuknya tepat di atas tebing, tetapi kemudian Anda dibawa turun dengan digerakkan oleh kabel.

Mereka sibuk jadi yang terbaik adalah pergi ke sana lebih awal untuk memastikan Anda masuk, mereka bisa penuh pada siang hari.

Beach Club Gratis Di Bali

Tiket Minggu: Rp 400.000 hingga 450.000, dengan Rp 200.000 hingga 250.000 yang dapat digunakan untuk makan dan minum.

Rekomendasi Beach Club Bali Murah, Sayang Buat Dilewatkan!

Mereka juga memiliki kayak, papan dayung, dan snorkel yang dapat Anda pinjam gratis di pantai untuk hari yang lebih aktif di pantai, bukan klub pantai biasa tempat Anda hanya nongkrong makan dan minum.

Oneeighty beach club dan skipool (itu bukan salah ketik, mereka sepertinya tidak suka topi di nama mereka!) adalah klub dengan kolam yang Anda lihat di foto yang menonjol di atas tebing.

180 Tiket Beach Club: Di sini mereka memiliki akses masuk VIP dan reguler yang berarti Anda duduk di berbagai bagian klub. Alih-alih membayar per tempat tidur, itu per orang. Untuk VIP adalah Rp 650.000 per orang (dengan Rp 550.000 yang dapat digunakan untuk makanan dan minuman) dan untuk normal adalah Rp 450.000 (dengan Rp 350.000 yang dapat digunakan untuk makanan dan minuman).

Sungguh aneh bahwa pada usia delapan puluh mereka memiliki batasan berapa lama Anda dapat memiliki tempat tidur (6 jam di VIP dan 4 di reguler), sementara sebagian besar klub pantai membiarkan Anda tinggal sampai selesai.

Review Palmilla Beach Club Melasti Bali + Menu

Tambahan terbaru di kancah beach club Bali adalah Palmilla. Ini sangat baru, bahkan belum memiliki situs web. Tapi Anda bisa melihat mereka dengan segala keindahannya di Facebook.

Terletak di Pantai Melasti yang super dingin dan tenang, jika sehari di klub pantai tidak membuat perahu Anda mengapung, pasti lihat yang ini.

Penerimaan: Saat ini tidak ada entri atau pembelanjaan minimum karena baru saja dibuka, jadi manfaatkan selagi bisa.

Beach Club Gratis Di Bali

Roosterfish Beach Club adalah salah satu klub pantai paling lokal dan bersahaja di Bali yang pernah saya kunjungi. Letaknya di pantai Pandawa, dikelilingi oleh tempat makan lokal yang menjual nasi goreng dan makanan ringan lokal biasa yang murah.

Vue Beach Club Day Pass Di Canggu, Bali, Indonesia

Klub ini berafiliasi dengan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, sehingga para tamu yang menginap di sana mendapatkan tiket masuk dan penjemputan gratis dari hotel yang tampak mengesankan. Untuk non-residen, selama Anda memenuhi minimum pembelanjaan, mereka juga dapat menggunakan fasilitas tersebut.

Dan bagi mereka yang menginginkan bir kerajinan Bali (yang tidak mudah didapat), menunya termasuk botol Summer Solstice dan Tautara, serta berbagai koktail seperti Aperol Spritz dan Sangria.

Minimum pembelanjaan Roosterfish Beach Club: untuk bean bag Rp 150.000, untuk single bed Rp 350.000, untuk jas hujan Rp 1.000.000.

Perlu dicatat bahwa harga berubah tergantung pada siapa yang kami minta dan semua kursi berjemur penuh ketika kami pergi, jadi mereka mengizinkan kami untuk menggunakan Cabana tanpa pengeluaran minimum yang biasa, tetapi kami tetap berakhir.

Cara Pesan Paket Makan Siang Spesial Natal Di White Rock Beach Club Bali, Menu Mewah Harga Murah

El Cabron Beach Club dekat Bingin, sedikit ke utara Padang Padang dan sebelum Anda mencapai Balangan, benar-benar menakjubkan. Didekorasi dengan sangat elegan dan memiliki beberapa makanan Spanyol terbaik.

Masuk ke El Cabron: Tidak ada biaya masuk ke El Cabron, tetapi seperti kebanyakan klub pantai, ada pengeluaran minimum untuk berbagai jenis kursi. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menghabiskan lebih sedikit karena mereka memiliki tempat tidur single dan bean bag dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 per orang.

Jika Anda dengan lebih banyak orang, mereka memiliki sofa untuk 5 orang seharga 1.500.000 dan kursi berjemur ganda untuk 6 orang seharga 2.000.000

Beach Club Gratis Di Bali

Kalau ngomongin beach club di Bali Selatan, mungkin ada juga yang menyebut Single Fin di Uluwatu dan The Rock Bar di Aiana Resort. Keduanya memiliki pemandangan yang menakjubkan untuk minuman matahari terbenam, tetapi itu bukan klub pantai, bukan kolam renang dan kursi berjemur. Hanya minuman dan pemandangan yang enak.

Beach Club Paling Hits Di Bali Yang Cocok Untuk Party

Ibiza di Bali menghadap ke Pantai Kelan, di bawah Jimbaran, yang merupakan pantai berpasir dengan air biru kehijauan yang indah dan jernih. Sangat berbeda dengan pemandangan laut yang akan Anda dapatkan di beach club di Canggu. Ini adalah klub pantai Spanyol dengan paella, tapas, dan tortilla. Mereka juga mengadakan malam DJ untuk memastikan mereka hidup sesuai dengan nama Ibiza mereka!

Tiket Ibiza Bali: Tidak ada biaya masuk ke Ibiza Bali dan jumlah minimal pembelanjaan untuk daybed bervariasi tergantung pada waktu tahun, jadi yang terbaik untuk memeriksa dengan mereka secara langsung sebelum Anda pergi.

Sedikit berbeda, Azul Beach Club seperti gubuk Tikki yang sangat besar. Ada sebuah restoran di lantai dasar, tetapi bagian klub pantai berada di lantai atas dengan kolam renang dan beberapa restoran.

Namun, tidak banyak kursi berjemur di tepi kolam renang, jadi datanglah lebih awal jika ingin bersantai di siang hari. Saya baru saja kembali dari pantai dan naik, jadi ya

Marawa Beach Club Padang: Atraksi & Ulasan

Beach club di jimbaran bali, beach club baru di bali, beach club di canggu bali, beach club murah di bali, beach club hits di bali, beach club di bali, rekomendasi beach club di bali, tempat beach club di bali, beach club di seminyak bali, beach club di uluwatu bali, daftar beach club di bali, beach club terbaik di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top