Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Tempat Nongkrong Asik Di Malang – Kota Batu merupakan salah satu kota yang banyak dijadikan tujuan wisata oleh para traveler. Ada banyak tempat wisata menarik di Batu sehingga tempat ini tidak pernah sepi dari wisatawan mancanegara maupun lokal.

Sama halnya dengan wisata di puncak Bogor, kota Batu, Malang juga menawarkan sederet pemandangan alam yang memukau dan tempat nongkrong seru.

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tempat nongkrong di Batu yang asik, menarik dan terjangkau. Yuk, simak!

Tempat Nongkrong Ngehits Di Malang • Ongis Travel

Daun Cocot Cafe adalah salah satu tempat nongkrong murah di Malang yang direkomendasikan oleh admin, Daun Coklat Cafe adalah salah satu tempat nongkrong populer anak muda miskin yang sedang terkena dampaknya.

Konsep kafe yang unik menjadi salah satu daya tarik utamanya, sehingga banyak pengunjung yang penasaran dan tertarik untuk mengunjungi kafe Daun Coklat ini.

Di Daun Coklat Cafe ini kita bisa menikmati aneka makanan yang sangat enak dan nikmat tanpa mengeluarkan banyak biaya karena menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini sangat terjangkau.

Selain menikmati sajian yang sangat lezat, anda juga bisa menikmati udara segar dan pemandangan pegunungan yang insya Allah berada di sekitar kopi coklat ini.

Tempat Nongkrong Di Malang Yang Buka Sampai Tengah Malam

Lokasi : Daun Coklat Cafe terletak di kawasan wisata Coban Rondo, lebih tepatnya di Desa Pendesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Jawa Timur.

Campfire Outdoor Cuisine merupakan salah satu kafe di Batu yang cukup populer dan mengusung tema open air dengan tambahan api di setiap mejanya.

Lokasinya yang berada dipinggir jalan utama membuat tempat ini mudah ditemukan dan suasana yang nyaman dengan kursi busa yang melingkar dan empuk serta api unggun di tengah meja membuat suasana semakin hangat dan nyaman.

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Menu yang disajikan disini juga sangat enak, mulai dari jagung bakar yang bisa langsung dibakar di atas meja, ayam, daging, sosis dan masih banyak lagi dan tidak perlu menanyakan lagi soal rasa, harga menu yang dihidangkan adalah juga sangat terjangkau sehingga kantong kita tidak membengkak.

Tempat Romantis Di Malang Paling Oke Rekomended

Kafe romantis ini buka sampai jam 12, jadi Anda tidak perlu terburu-buru saat sudah larut dan Anda tinggal memesan makanan.

Rumah Kopi Bataputi ini adalah salah satu kedai kopi hits di Batu, terletak di taman besar yang indah dengan perpaduan arsitektur indoor dan outdoor, Rumah Kopi Bataputi lainnya dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan.

Salah satu kafe di Batu yang menghadap ke jembatan gantung ini memang menjadi salah satu tempat makan yang pas karena selain menawarkan aneka makanan yang enak, juga memiliki suasana dan pemandangan yang luar biasa. Menu di sini harganya mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 40.000

Warga Malang khususnya pecinta kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini. Kafe yang dipadukan dengan konsep klasik ini selalu ramai pengunjung di malam hari.

Tempat Nongkrong Di Malang Dengan View Bagus

Kopi JaVa Dancer adalah salah satu tempat nongkrong paling populer di Batu. Selain itu, kafe ini buka 24 jam setiap hari dengan menu makanan dan minuman unggulan dengan harga terjangkau.

Fifteen Celcius Skylounge merupakan salah satu hot spot di Batu Malang yang terletak di ketinggian 1000 m. Ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Bahkan pada siang hari di tempat ini bisa mencapai 15 derajat Celcius.

Cafe Indigo & Bistro adalah salah satu tempat favorit di Malang. Tempat pertemuan di Batu ini terletak di areal persawahan dan memiliki tema indoor dan outdoor.

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Menu di Cafe Indigo & Bistro mulai dari 12 ribu, dan minuman mulai dari 8 ribu saja. Sangat murah bukan?

Tempat Hangout Di Batu Malang Yang Wajib Coba Saat Malam Minggu Tiba

Paddy City Resort terletak di area persawahan, menjadikannya tempat yang sangat spesial dan romantis. Gemericik air yang mengalir di area sungai dekat Paddy City Resort memberikan suasana yang menenangkan.

Dengan hamparan sawah, serta ladang dan rumah penduduk yang berjajar indah, pemandangan dari Pupuk Bawang Cafe & Dining semakin indah dan menawan.

Pupuk Bawang Cafe Cafe & Dining terletak di kaki gunung di Malang, cuacanya adem banget, makanan cuma 10rb.

Seperti namanya, Cafe Sawah Pujon Kidul terletak di pedesaan yang memiliki area persawahan yang luas, geng.

Terpopuler! 3 Cafe Di Kota Batu Malang Punya View Alam Yang Memukau, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan

Tempat pertemuan di Batu ini memiliki pemandangan alam yang indah! Selain itu, makanan di tempat ini juga terkenal enak dan lezat.

Nah itulah beberapa tempat yang wajib dikunjungi untuk bersenang-senang di Batu Malang. Kami harap artikel ini dapat menjadi tautan Anda, Pin!

Temukan pilihan rumah di Batu dan informasi baru tentang perumahan di Batu melalui aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda agen properti atau broker properti independen, bergabunglah bersama kami sebagai mitra agen properti dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estate di Property Academyby. Bergabunglah sebagai mitra layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Cafe Asik Buat Yang Mau Liburan & Leha Leha Di Malang

Artikel unggulan 12 rekomendasi wisata alam di Batu, pasti bikin kamu senang! 21 Februari 2022 12 Tempat Wisata di Pemandian Instagrammable 28 Januari 2022 10 Rekomendasi Pilihan Villa Murah di Pemandian 27 Januari 2022 10 Rekomendasi Kafe di Pemandian yang Enak dan Panas 20 Januari 2022 Yang Butuh Dolaners dan Link di Batu strike in this kota bunga? Atau kamu bosan dengan kafe yang itu-itu saja dan ingin mencoba kafe hits lainnya? Atau sedang bangkrut tapi masih perlu nongkrong di kedai kopi sambil berharap ada kedai kopi hits yang menawarkan menu saku? Ya kok ada kafe hits di Malang yang kasih harga bagus sampai rupiah semua. Berikut beberapa alternatif kopi hits yang terjangkau di Malang.

Dibuka pada awal tahun 2015, Rumah Kopi BataPuti telah menjadi kedai kopi populer dan tempat pertemuan yang asyik bagi masyarakat Malang. Pecinta kopi juga bisa menikmati Kopi Luwak Robusta di kafe hits ini, serta aroma kopi yang cukup harum semerbak.

Bagaimana dengan makanannya? Dolaner bisa memesan makanan ringan beserta kopi dan obrolan seru, atau makanan berat seperti nasi goreng jika lapar. Dengan pemandangan luas dan hijau yang menyejukkan mata, waktu seakan terbang di Cafe Hits BataPuti Malang.

Apakah kamu suka coklat? Atau suka makanan sehat? Cokelat klasik memiliki keduanya. Dengan puluhan rasa minuman cokelat panas dan dingin, Anda pasti tidak akan bosan di Chocolate Classic Cafe & Garden. Sebagai bagian dari franchise Classic Chocolate, kafe ini memiliki keunggulan dibanding gerai Classic Chocolate lainnya. Ya, kafe hits ini memiliki pemandangan perbukitan yang indah dan mempesona dan Anda juga akan menyukai suasana etnik kafe hits. Jika Anda sudah mencoba rasa coklat klasik dari gerainya, coba rasa minuman Anda yang berbeda di kafe hits ini

Wopi Cafe, Malang, Serba Etnik Dengan Pemandangan Menarik

Jika Anda menyukai mie, mampirlah ke kafe Mie Jogging dan nikmati semangkuk mie dengan topping pilihan Anda. Pilihannya adalah ayam, hati ayam atau udang. Tingkat kepedasannya juga bisa disesuaikan dengan level yang diinginkan, hingga 40 buah cabai. Jika Anda terbiasa menggunakan keripik kulit pangsit sebagai bagian dari topping mi, Mie Jongging menyajikannya dengan cara yang berbeda: sebagai mangkuk. Dengan lokasi pusat kota yang mudah diakses, Anda bisa bertemu dan makan di sana

Makan wafel dalam suasana luar ruangan yang menyenangkan, dengan bangku sederhana dan udara bebas, dan dengan harga ramah kantong Anda hanya bisa mendapatkannya di Volks Waffle Streetery. Terletak di Jl. Semeru no. 76 Malang, Dolaners bisa langsung menemukan sebuah Volkswagen terparkir di halaman Nadya Banja. Sayangnya food truck ini hanya parkir di lokasi tersebut dari sore hingga malam hari. Jadi pastikan Anda tidak datang pada pagi hari atau pada hari Kamis karena pada hari itulah kafe tersebut bebas.

Momochi Cafe bisa menjadi tempat alternatif bagi Dolaners yang menyukai suasana rumahan. Menariknya, lokasi dapur langsung terlihat oleh pelanggan, sehingga yang super higienis bisa melihat suasana dapur dengan mata kepala sendiri. Di kafe hits ini dijamin betah berlama-lama dalam suasana yang menyenangkan dan menikmati 24 rasa es krim, snack ringan maupun berat yang akan membuat Anda kenyang.

Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Dolaners yang sangat menyukai es krim bisa masuk ke kafe ini dan menikmati aneka es krim. Rasa es krimnya khas produksi dalam negeri dan disajikan dengan cara yang menarik seperti binatang lucu. Selain es krim, berbagai makanan ringan juga ditawarkan di sini, dan Anda juga bisa memesan steak saat Anda sangat lapar. Selain menu yang lumayan bisa dikantongi, suasana unik kopi hits Malang bisa menjadi ajang eksis Instagram.

Nggak Cuma Nyaman, Tempat Nongkrong Di Bogor Ini Bisa Buat Healing

Dari namanya, sudah bisa ditebak kalau kafe ini menyajikan makanan berbahan pisang. Berbeda dengan biasanya, pisang goreng di Gedhang Ganteng disajikan dengan berbagai jenis topping seperti vanilla, oreo, keju, dan es krim rasa yang bisa Anda pilih sendiri. Dolaners juga bisa mencoba mi atau steak untuk camilan berat. Dengan harga yang sangat terjangkau, Dolaners akan meninggalkan kopi hits ini dengan perut yang senang dan kantong yang aman.

Kauri Kitchen memang letaknya sedikit lebih jauh dari pusat kota Malang, namun begitu sampai di kafe dan restoran populer ini, perjalanan yang tampaknya panjang itu langsung terbayar. Suasana hijau dan udara segar akan langsung menghilangkan penat Anda, belum lagi camilan lezat yang sangat ramah kantong. Dolaner bisa datang berkelompok untuk menikmati porsi besar dan datang kapan saja karena jam buka yang cukup panjang.

Dolaners suka mie dan suka pedas? Coba Mia Cobek. Tentu saja, Anda juga bisa memilih mie goreng

Tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di medan, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di sanur, tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di seminyak, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top