Connect with us

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Informasi

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus – Tak heran jika Bandung selalu diminati sebagai tujuan berlibur bagi warga Jakarta sebagai tetangga terdekatnya maupun warga dari daerah lain. Selain terus menciptakan tempat wisata baru, kedai kopi baru yang standarnya mendekati standar internasional, banyak hotel di Bandung juga menyenangkan dan beragam. Dari glamping dengan pemandangan alam yang indah hingga hotel butik yang setiap kamarnya memiliki tema yang berbeda. Semuanya lengkap tersedia di Bandung.

Selain itu, kini sudah banyak hotel yang mulai menggunakan fitur “Bayar di Hotel” dari Traveloka. Wah, bagian apa itu?

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Pembayaran hotel memungkinkan tamu untuk memesan kamar tanpa harus membayar di muka. Pembayaran dapat dilakukan nanti selama Anda menginap di properti, baik secara tunai atau dengan kartu.

Hotel Murah Di Bandung, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Fitur ini tentunya menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang tidak ingin kehabisan kamar hotel saat musim liburan yang biasanya cepat penuh.

Saat memesan, tamu memerlukan rincian kartu kredit untuk menjamin kamar, sedangkan biaya pemesanan akan tetap dikenakan selama masa inap.

Wihii… sekarang kamu bisa mulai merencanakan liburan dengan memesan hotel jauh-jauh hari, tapi bayarnya nanti saat sudah sampai di hotel. Enak banget, jadi nggak perlu khawatir uang booking hotel hilang kalau kamu datang misalnya ada keperluan mendadak dan nggak lama-lama di sana. Kami masih dapat membatalkan secara gratis tergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku di hotel yang bersangkutan.

Meskipun Anda tidak perlu membayar di muka untuk memesan hotel, Anda dijamin mendapatkan pemesanan yang aman karena hotel tersebut memiliki reputasi yang baik. Penasaran hotel keren di Bandung apa saja yang bisa dipesan menggunakan fitur “Bayar di Hotel”? Yuk lihat daftarnya!

Rekomendasi Penginapan Murah Di Kota Bandung

Terinspirasi oleh pemain sepak bola klub Liverpool terkenal Stevie G, hotel ini memiliki nama yang sama tetapi tidak sama. Stevie 6 adalah hotel tematik yang cocok untuk orang yang menyukai kamar bergaya modern. Setiap kamar memiliki tema dan desain yang berbeda, terlihat dari mural yang ada di setiap kamar. Lokasinya bagus untuk pesta karena berada di kawasan Cihideung dan di sebelahnya ada Rumah Maja yang trendi. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Hotel ini sangat ideal untuk liburan bersama keluarga, terutama yang membawa anak-anak, karena terdapat banyak fasilitas hiburan untuk anak-anak agar tidak bosan. Ada banyak pilihan tipe kamar yang tersedia di sini dan sebagian besar bangunannya memiliki unsur kayu yang membuatnya dekat dengan alam. Selain itu, pemandangan ke arah lembah di kawasan Dago yang sejuk juga sangat indah. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Mencari hotel bagus dengan suasana rumahan tapi terletak di jantung kota? Agak sulit, tapi Hummingbird menawarkan semua itu. Suasananya bagus karena hanya ada 8 kamar jadi suasananya cukup tenang, tidak seperti hotel-hotel besar. Tapi fasilitasnya sebanding dengan hotel modern. Meski bukan hotel baru, Hummingbird tetap mempertahankan standar kualitas hotel dan kafe di depannya. Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Dengan setting rumah kayu di sekitar danau yang dipenuhi bunga teratai, Imah Seniman cocok bagi yang ingin bersantai di kawasan Lembang. Tempat tidurnya besar, kamarnya besar dan beberapa memiliki pemandangan langsung ke danau. Kapasitas kamar mulai dari 2 orang dan ada juga Suite Room yang cocok untuk keluarga besar karena memiliki 2 kamar terpisah. Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Pilihan Hotel Murah Di Bandung Untuk Staycation

Settingnya mirip Imah Seniman (karena pemiliknya) tapi Sapu Lidi Resort lebih panjang dan areanya lebih luas. Lingkungannya sengaja dibuat agar serasa berada di desa dengan nuansa budaya sunda jaman dulu. Enaknya menginap di sini kalau cari makan tinggal lihat ke depan (Sapu Tongkat Makan di Sawah), bahkan sarapan disajikan di sana. Kepuasan dijamin karena makanannya benar-benar khas Sunda! Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Lovers pasti suka FO shopping di Jalan Riau atau browsing kafe di Jalan Progo. Lokasi strategis sangat dekat dengan Riau Junction, FO dan kafe-kafe trendi di Bandung. Hotel itu sendiri modern, trendi, dan bernilai baik untuk uang. Kamarnya nyaman dan yang terpenting ada guling! Kami juga menyukai kafe Everjoy di sebelah, makanan dan kopinya enak. Sarapan disajikan di kafe dengan sistem prasmanan yang berganti menu setiap hari, tidak hanya nasi goreng. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Saya rasa Jadul Village sekarang lebih dikenal dengan Jadul Adarapura Resort & Spa. Lokasinya berada di kawasan Lembang, Cihideung tepatnya. Memasuki kompleks ini seperti memasuki perkampungan Jawa dengan suasana kuno. Tenang dan damai. Setiap kamar di sini adalah rumah Joglo dan perabotannya juga antik. Tapi ada fasilitas modern seperti LCD TV dan wifi. Sehingga tempat ini memadukan unsur tradisional dengan nuansa mewah. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Jika bosan dengan konsep penginapan berupa kamar biasa, cobalah glamping (glamorous camping) alias berkemah dengan fasilitas mewah. Kemewahan disini karena di dalam tenda terdapat kasur empuk, sprei, selimut dan bantal. Kemewahan, bukan, dibandingkan dengan berkemah di gunung sungguhan? Bentuk tendanya aneh, seperti bawang raksasa, tapi berwarna oranye seperti labu. Asyiknya menginap di sini adalah udaranya yang masih sejuk dan pemandangannya indah. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Terbaik Hotel Bulan Madu Bandung Pada Tripadvisor

Sandalwood adalah salah satu hotel favorit kami di Lembang. Suasananya sangat homey, karena bagian depan masih digunakan sebagai tempat tinggal pemiliknya. Tapi jangan salah, rumahnya sangat besar. Di latar belakang ada 2 bangunan terpisah, kolam renang biru yang menarik, dan sepetak tanah yang ditumbuhi pohon pinus. Setiap kamar memiliki desain yang berbeda dan dekorasinya sangat bergaya. Jangan lupa mampir ke kafe di depan rumahnya — Savannah in the Woodlands. Pasti nyaman nongkrong di sana. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Jika Anda ingin menginap di kawasan pusat kota Bandung tetapi tidak ingin berakhir di hotel standar, coba ke sini. Summerbird terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung dan Istana Plaza. Kami menyukai desain hotel ini di mana kamar-kamarnya memiliki dekorasi yang funky dan bergaya meskipun ukuran kamarnya kecil. Setiap kamar memiliki desain yang unik. Ada banyak tempat instagrammable di seluruh hotel dan kafe di depannya. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Dengan cermat memadukan unsur glamping dengan akomodasi biasa, Trizara menggunakan tenda raksasa berbahan kanvas tebal sebagai pengganti dinding ruangan. Jadi kalau di kamar sudah seperti fasilitas hotel biasa. Tempat tidur double besar, lemari pakaian, lukisan gantung, lantai keramik, dan bahkan kamar mandi. Tempatnya cukup besar, udaranya sejuk dan pemandangan hijau lembah di depannya juga indah. Review lengkapnya bisa dilihat disini.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Proses yang sangat sederhana dan bagaimana cara kerjanya? Kini liburan di Bandung dan kota lainnya tidak perlu diganggu lagi karena ada fitur “Pembayaran Hotel” yang bisa booking hotel jauh-jauh hari tanpa takut misalnya harus batal. Jadi, di mana Anda ingin tinggal di liburan Anda berikutnya? Apalagi saat libur Idul Fitri tahun ini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu

Banyak hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamunya. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup menggiurkan untuk langsung staycation di Bandung.

Baca juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja, Cocok untuk Menginap di Libur Lebaran: Harga Mulai Rp 100.000

Oleh karena itu, DIY News merangkum beberapa hotel murah dan bagus untuk staycation liburan Idul Fitri di Bandung:

Seperti namanya, hotel ini terletak di Dago Atas, tepatnya di Jl. Tubagus Ismail VIII Kel No.39A, RT.1/RW.12, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Berada di dekat pusat kota, dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk karena lokasi kota bandung berada di pegunungan.

Hotel View Bagus Di Bandung

Tak kalah menariknya dengan pemandangan alam, view hotel dan kamar juga estetik. Hotel ini cukup murah yaitu Rp 120.000 per malam.

Hotel dengan suasana khas Skandinavia dengan desain yang sederhana namun elegan, akan membuat Anda betah menikmati suasana Bandung, meski hanya di dalam kamar. Kamarnya elegan dengan warna pastel yang khas dengan banyak area gambar

Hotel ini terletak di Jl. Kesatrian No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Biaya menginap sekitar Rp 330.000 per malam.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Memiliki desain kamar dengan warna yang cerah dan fun, dilengkapi dengan mural unik di setiap kamar yang akan membuat ruangan terasa estetik. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Tarifnya Rp 370 ribu per malam.

Daftar Hotel Murah Dan Bagus Di Sekitar Kota Bandung, Banyak Fasilitas Yang Ditawarkan

Bagi pecinta vintage, hotel ini sangat cocok. Selain harga sewa yang terjangkau, hotel ini menampilkan interior vintage bergaya Victoria yang menawan. Harganya Rp 330.000 per malam.

Hotel yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang mencari hotel berbintang yang masih terjangkau dan Instagramable. Ada 3 tipe kamar yang tidak bisa ditemukan di hotel lain, salah satunya adalah tipe kamar berbentuk drum. Hotel ini memiliki harga mulai dari 850 juta.***

Nominal Gaji dan Tunjangan Profesi Guru Tanpa Sertifikasi Pasca Pemutihan PPG No, TPG Cair Capai Rp 17 Juta

Jadwal TV Indosiar Hari Ini 21 Februari 2023 : Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-20, Pertandingan Liga 1 BRI, D Koplo

Hotel Murah Di Ciwidey Bandung

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 21 Februari 2023 : Bersama Mega Bollywood Dhoom 2, Anupamaa dan Surrogate

Harga Emas Perhiasan Hari Ini 20 Februari 2023 di Semar Nusantara, Emas 10, 22, 24 Karat Naik Atau Turun?

Tabel Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Juta Bunga Ringan, Dibuka? Cek DI SINI

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

TERBUKA! UMKM Masukkan NIK KTP di link ini untuk mendapatkan bantuan 600 juta tanpa mengecek BPUM penerima

Hotel Termurah Di Bandung Koleksi Mister Aladin

Hotel dengan pemandangan indah di bandung, hotel di bandung dengan pemandangan yang bagus, hotel di batu pemandangan bagus, hotel pemandangan bagus di jogja, hotel murah dengan pemandangan indah di bandung, hotel pemandangan bagus di bogor, hotel murah pemandangan bagus di bandung, hotel pemandangan bagus di bandung, hotel murah dengan pemandangan bagus di puncak, hotel murah di bandung dengan pemandangan alam, hotel pemandangan bagus di puncak, hotel di bandung dengan pemandangan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top