Connect with us

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Informasi

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Hotel Nuansa Alam Di Bogor – Dengan iklimnya yang sejuk, Bogor telah lama populer sebagai resor dan resor pegunungan. Pepohonan raksasa, kebun teh, dan pagi hari yang berkabut menjadi atraksi utama. Berikut beberapa tempat wisata indah yang bisa menjadi pilihan bagi yang berencana berlibur di kawasan Bogor dan Puncak:

Terletak di sebelah timur Kota Bogor, Golf Estate Bogor Raya. Akses sangat mudah dari pintu keluar Bogor. Bangun di sini untuk pemandangan rerumputan hijau dan pepohonan tinggi. Selain kolam renang, properti ini memiliki taman bermain dan fasilitas olahraga seperti basket dan futsal. Ada juga kegiatan seperti yoga, memberi makan kelinci dan kura-kura.

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Hotel bintang 5 dengan fasilitas lapangan golf di tepi Sungai Cikeas. Terletak di Jl. Pasir Angin berjarak sekitar 6 km dari JungleLand Adventure Theme Park. Hotel ini memiliki kolam renang yang besar, serta area anak-anak, pusat kebugaran, dan spa. Ada banyak kegiatan untuk anak-anak di sini, seperti tamasya akhir pekan. Sempurna untuk liburan keluarga.

Saung Camara, Villa Murah Di Kawasan Puncak Dengan Nuansa Sunda Yang Sangat Kental! Mulai Dari 350k Aja!

Letaknya di Ciloto Puncak yang merupakan daerah yang sangat dingin. Hotel bintang 5 ini memiliki pemandangan sawah dan sungai yang mengalir indah di area hotel. Kolam renangnya memiliki air yang hangat, jadi tidak perlu takut kedinginan saat berenang. Hotel ini juga memiliki taman bermain, kelinci dan rusa, serta flying fox.

Ini adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Rancamaya Utama berjarak sekitar 4 km dari Jungle Waterpark. Kamar-kamar yang lebih rendah memiliki teras yang terhubung langsung ke kolam renang. Ada sebuah peternakan kecil dengan binatang seperti kuda, rusa, kelinci dan berbagai macam burung. Jika menginap minimal 2 malam kami akan menerima voucher pelatihan golf gratis di Lapangan Golf Rancamaya.

Terletak di Jl. Raya Puncak adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi Taman Safari bersama keluarga. Tiket masuk ke Taman Safari bisa kita dapatkan dari sini. Ada juga taman bermain untuk anak-anak dan berbagai binatang di sekitar resor. Wisata ini juga melegenda karena sudah ada sejak lama.

Resor ini adalah tenda bergaya Mongolia dan India. Namun interiornya memiliki interior modern. Unik dan tidak biasa dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak. Area resor dilengkapi dengan fasilitas seperti panahan, lapangan futsal, paintball, dan lapangan outdoor. Cocok untuk liburan keluarga atau pesta kantor. Lokasi Jl. Ciapus, dekat Curug Nangka dan Pura Jagatkartta.

Hotel Nuansa Alam Di Bali

Akomodasi bintang 4 yang sangat baik di daerah Puncak. Tepat di Jl. Sindanglaya Raya berjarak sekitar 2 km dari Kebun Raya Cibodas. Sempurna untuk menginap untuk menyegarkan pikiran Anda. Ada kolam renang, lapangan basket, futsal dan juga kandang kelinci dimana kita bisa bermain dan memberi makan kelinci.

Berikut resort yang bisa Anda pilih untuk liburan di kawasan Bogor dan Puncak. Semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan! Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan musim dan kampanye. Periksa kembali sebelum membuat janji, berhubungan dengan alam dan melupakan pekerjaan sejenak adalah hal yang selalu harus dilakukan untuk menghindari stres. ada banyak

Atau tempat yang bisa Anda gunakan untuk menghibur diri sendiri; pantai, gunung dan bahkan hutan. Oleh karena itu, bagi Anda yang menyukai lingkungan hijau yang asri seperti hutan, Anda harus mencoba sensasi seru berada di sana dengan cara yang sejuk. Salah satunya tinggal di sebuah hotel di tengah hutan.

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

, tidak sulit menemukan hotel seperti itu. Ada beberapa hotel bagus di Bogor di Jawa Barat di mana Anda bisa merasakan nikmatnya berada di tengah hutan. Ingin tahu di mana itu? Simak daftarnya di bawah ini: 1. Grand Hill Bistro-Café & Resort-Hotel

Turi Boba Luxury Glamping Bogor Harga Menginap & Alamat

Hotel bintang 4 ini terletak di kawasan Puncak. Maka dari itu, jangan heran jika Anda langsung menemukan lingkungan yang dingin di sana. Selain berbagai fasilitas yang diberikan, pemandangan gunung Salak yang mengelilingi hotel juga tak kalah menarik dari hotel ini.

Selain itu, jendela kamar hotel langsung menghadap ke pemandangan gunung. Jadi meski hanya berdiam diri di kamar, Anda bisa menikmati suasana menyegarkan di luar. jangan lupa untuk mencoba

Novus Giri Resort and Spa terletak di kawasan Cipanas yang keindahannya tidak diragukan lagi. Cocok untuk Anda yang sengaja datang untuk mengumpulkan energi dari rutinitas harian yang padat. Hamparan hijau yang luas di depan mata dapat meredakan stres mental. Ada juga kesempatan bagi mereka yang ingin membawa keluarga mereka.

Apa yang terjadi denganmu? Jenis akomodasi yang ditawarkan antara lain Talita Mountain Resort 1 dan Talita Mountain Resort 2.

Nirvana Valley Resort Bogor, Penginapan Sekaligus Wisata Alam Baru Di Bogor

Kedua bunga dibedakan berdasarkan namanya. Selain itu, Talita Mountain Resort 2 juga menawarkan suasana romantis. Anda akan menemukan jalan keluar dari ini

Citra Cikopo, Jalan Arion III No. Merupakan hotel bintang 4 yang terletak di 1.17, Desa Kopo Leuwimalang Km 77, Puncak-Cisarua, Jawa Barat. Anda akan mendapatkan perasaan alami dengan rumah-rumah kayu di sana, jadi Anda pasti akan merasakan lingkungannya. tersedia di sana

Anda juga dapat menggunakannya untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan. Ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga besar!5. Dataran Tinggi Bukit

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Dikelilingi lanskap Gunung Gede, pemandangannya pasti membuat Anda takjub. Selain itu, menyusuri sungai di sekitar Hotel Plataran Puncak membuat suasana menjadi sejuk.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Ada juga vila, gazebo pribadi, dan kolam renang pribadi. Anda bahkan dapat makan di luar di tengah hijau. Dan yang tidak kalah pentingnya, lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan tempat-tempat wisata di Bogor seperti Taman Safari Indonesia, Perkebunan Gunung Mas, Taman Bunga Nusantara dan lain-lain. Michael Resort Gunung Salak Endah

Terletak di hutan pinus yang damai, The Michael Resort Gunung Salak Endah dapat membuat liburan Anda menyenangkan karena lahan seluas 2,7 hektar yang dikelola dengan baik. Selain vila pribadi, Anda bisa menemukan mata air jernih, air terjun, dan aliran sungai di sini. Mata Anda akan benar-benar menyilaukan,

Jangan khawatir soal kebersihan karena airnya langsung dari pegunungan. Desain kamar mulai dari tradisional hingga Eropa juga tersedia. Kalau sudah puas, hati-hati, nggak mau pulang kan?

Meski tak jauh dari ibu kota, Bogor ternyata punya banyak tempat keren dan menarik. Nah dari daftar di atas mana yang paling ingin kamu kunjungi Bogor selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang mencari kesejukan alam di lingkungan pegunungan. Liburan Bogor akan lebih berkesan jika kita menginap langsung di hotel yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor 2022, ‘cuci Mata’ Dengan Pemandangan Alam Nan Asri Di Puncak Bogor Ini!

Jangan bingung jika Anda tidak tahu harus menginap di mana pada liburan Bogor berikutnya. Lihat jajaran hotel mewah berikut:

Rekomendasi pertama kami di kawasan Puncak Cipanas yang sejuk pastinya. Hotel Le Eminence Puncak menawarkan pemandangan alam yang indah dengan bebatuan sungai dan persawahan hijau yang berdekatan dengan hotel serta pemandangan pegunungan tinggi dan sungai yang mengalir.

Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 5 ini antara lain infinity pool dengan pemandangan pegunungan yang indah, gym, sauna, ruang bermain anak, dan petting zoo kecil seperti rusa, kelinci, dan angsa. dapat diberi makan. Fakta bahwa restoran Bebek Tepi Sawah terletak di sekitar hotel membuatnya mudah untuk dicicipi.

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Hotel mewah di Sentul ini menawarkan pemandangan pegunungan dan suasana damai jauh dari hiruk pikuk jalan raya. Akses ke Jakarta sangat mudah melalui Jalan Tol Masterwi. Lokasi sangat dekat dengan Sentul Highlands Golf Club, Sentul City Cultural Park dengan banyak pilihan makanan dan kafe serta Beet Hill.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Puncak (terbaru Tahun 2023)

Aston Sentul Lake Resort memiliki fasilitas bintang 4 seperti kolam renang yang mewah, serta bekas danau yang bisa digunakan untuk memancing atau berperahu. Ada juga taman bermain anak-anak dan kebun binatang kecil dengan kelinci dan burung.

Kembali ke kawasan Rancamaya, selatan kota Bogor, ada hotel bintang 4 dengan konsep resor golf dengan pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan. Namanya R Hotel Rancamaya yang luasnya 700 hektar dengan lapangan golf hijau yang asri.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di hotel ini antara lain kolam renang, spa, sauna, taman, lapangan tenis, dan kegiatan outdoor seperti bersepeda. Jangan khawatir tentang tamu keluarga atau kelompok besar. R Hotel Rancamaya menawarkan apartemen 3 kamar tidur serta kamar keluarga yang luas.

Hotel mewah berikutnya pasti bisa kita temukan di kawasan Puncak di Cisarua. Botanica Sanctuary dirancang dengan desain modern yang mewah dan kolam renang modern di lokasi yang tenang di lereng beriklim sejuk tidak jauh dari kebun teh dan Taman Safari Indonesia.

Penginapan Murah Bogor (7)

Bagi yang menginginkan tipe kamar yang lebih besar, Botanica Sanctuary memiliki tipe Mezzanine Loft Family Room. Ada juga Suite Lembah Super Deluxe dengan kamar mandi en-suite dan pemandangan lembah yang menakjubkan.

MNC Land kini melebarkan sayapnya ke bisnis perhotelan dengan membuka resor bintang 5 di kawasan Danau Lido yang sejuk. Dengan lokasinya yang ideal untuk tempat peristirahatan mewah dan hanya 10 menit dari Gerbang Tol Bocimi, tak heran jika akomodasi ini mendadak populer di kalangan wisatawan.

Lido Lake Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang dan klub kebugaran hingga taman bermain anak-anak dan kebun binatang yang lucu. Desainnya berkelas dan modern sedangkan bangunan lama telah terpelihara dengan baik untuk memenuhi standar bintang 5.

Hotel Nuansa Alam Di Bogor

Kembali ke kawasan Rancamaya, ada Amanuba Hotel & Resort yang terletak di antara Gunung Salak dan puncak Gunung Gede Pangrango. udara pegunungan yang sejuk

Lokasi, Harga Menginap Booba Glamping Bogor, Penginapan Ala Jepang

Hotel nuansa alam bogor, hotel nuansa alam di cirebon, hotel nuansa alam di puncak bogor, resto nuansa alam di bogor, restoran nuansa alam di bogor, cafe nuansa alam di bogor, hotel di bogor dengan nuansa alam, kuliner nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di bogor, penginapan nuansa alam di bogor, hotel di bogor nuansa alam, kopi nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top