Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Tempat Wisata Terkenal Di Korea – Korea Selatan akhir-akhir ini menyita perhatian dunia karena kesuksesannya di industri hiburan seperti drama Korea dan musik K-pop. Negara ini juga dikenal dengan pertumbuhan ekonominya yang sangat pesat.

Di latar belakang, negara yang disebut “Negeri Ginseng” ini memiliki budaya dan tradisi, seni, dan hiburan yang luar biasa. Tak heran jika negara ini menjadi tujuan liburan para turis.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke luar negeri setelah pandemi usai, simak rekomendasi tempat wisata Korea di bawah ini untuk membantumu menentukan tempat tujuan.

Tempat Wisata Di Seoul Korea Selatan Yang Paling Terkenal

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Korea Selatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Menara Namsan adalah salah satu tempat wisata utama di Korea Selatan yang harus Anda kunjungi selama liburan Anda. Apalagi bagi pasangan muda yang ingin bersenang-senang bersama.

Landmark kota Seoul ini berada di atas Gunung Namsan, terkenal sebagai tempat romantis di mana pengunjung dapat memasang gembok cinta.

Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan pulau ini. Pulau ini sering dijadikan lokasi syuting drama dan film, dan banyak spot yang bisa kamu nikmati saat berwisata.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Korea Banget! Sudah Pernah Ke Sini?

Jika Anda menyewa mobil, Anda bisa menikmati National Route 12 yang merupakan objek wisata Pulau Jeju. Dengan pemandangan perairan zamrud, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan di sepanjang pantai.

Tempat wisata di Korea Selatan berikut ini terkenal dengan jalanannya yang unik dan asri dengan deretan pepohonannya. Apalagi saat pergantian musim, Nami Island menunjukkan penampilan yang spesial.

Misalnya, di musim gugur, daun-daun yang berguguran menguning di pulau ini dan terlihat indah. Di musim dingin, tentu saja, putih bersih seperti negeri dongeng.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Akuarium Kooks adalah akuarium terbesar di Seoul dengan sekitar 40.000 hewan laut. Ubur-ubur, ikan pari, piranha, kura-kura, gurita, belut listrik dan banyak lagi.

Paket Wisata Ke Seoul: Mau Promo Liburan Murah?

Bahkan, Anda bisa menemukan jenis hiu terbesar di sini. Anda bisa mendapatkan pengalaman baru dengan memberi makan penguin. Kami jamin liburan Anda akan lebih seru dan menantang!

Jika ingin tahu tempat nongkrong anak muda di Korea Selatan, kunjungi Jalan Hongdae. Kawasan ini menjadi tempat favorit anak muda untuk berbelanja baju dan nongkrong di kafe.

Anda juga bisa menikmati berbagai street food dengan harga terjangkau. Saat malam semakin larut, area di sekitar Jalan Hongdae menjadi semarak. Terkadang ada pertunjukan jalanan yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari tempat wisata Korea yang menawarkan wisata seru dan seru, Everland bisa menjadi tujuan Anda.

Mirip Lokasi Syuting Drama Korea, 8 Tempat Wisata Ini Ada Di Indonesia

Di sini Anda bisa menantang coaster sulit yang telah menjadi simbol Everland. Kunjungi Lost Valley, cek Amazon Express, atau bersantai di Four Seasons Garden.

Hongdae juga bisa menjadi tujuan liburan untuk membeli berbagai macam produk perawatan kulit dan makeup Korea. Pembelian terjangkau dari merek Nature Republic, Innisfree dan Tony Moly.

Jangan lupakan berbagai lomba memasak dan jajanan khas Korea seperti di drama Korea. Jika ingin berfoto dengan latar belakang Eropa atau Yunani, mampirlah ke Katedral Myeongdong.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Turis datang ke negara itu tidak hanya untuk atraksi alam, budaya, dan sejarahnya, tetapi juga untuk wisata bernuansa K-pop.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan boneka Gangnam dari berbagai idola K-pop populer. Kapan Anda tidak dapat menemukan tur gratis di Korea?

Jika Anda seorang pemburu konten Instagram, mal bawah tanah ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Starfield COEX Mall sendiri merupakan mall bawah tanah terbesar di Asia.

Anda dapat menemukan berbagai gambar dan foto Instagram yang menarik. Ada sekitar 50.000 buku dan perpustakaan berkapasitas 200 kursi, belum lagi Perpustakaan Starfield di tengah mal. Sangat keren!

Jika Anda tertarik dengan suasana kehidupan masa lalu orang Korea, silakan kunjungi tempat wisata ini.

Tempat Wisata Di Korea Paling Populer Dan Wajib Dikunjungi

Desa Bukchon memberi Anda gambaran tentang kehidupan masa lalu orang-orang di negara ginseng. Terletak di antara Gyeongbokgung, Changdeokgung, dan Jongmyo.

Sore hari paling baik dihabiskan untuk berfoto, melihat bangunan tua, dan berjalan-jalan di desa tradisional Korea ini.

Ini adalah tempat wisata Korea yang terkenal dan Anda pasti harus mengunjunginya. Mau kemana setelah pandemi berakhir?

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Jika berkunjung di masa pandemi, selalu cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan jaga kesehatan.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Terpopuler 2023 & Harga Tiketnya

Beli teman, masker, pembersih tangan, pelindung wajah, dan kebutuhan lainnya dengan mudah dan terjangkau! Pulau Nami adalah salah satu pulau kecil paling terkenal di Korea Selatan. Pulau ini menjadi salah satu destinasi favorit Korea Selatan berkat berbagai drama Korea yang syuting di sini. Pulau yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri ini sangat romantis dengan berbagai pemandangan dan lingkungan alam yang asri. Itu dilapisi dengan pohon-pohon besar yang pasti akan membuat perjalanan pejalan kaki menjadi menarik.

Terletak di Chuncheon, Gangwon-do, tempat ini memiliki taman yang indah sepanjang tahun. Di musim dingin, salju putih membuat wisatawan merasa seperti sedang syuting drama terkenal “Winter Sonata”. Di musim semi, dedaunan semarak yang telah tumbuh besar akan mengangkat suasana hati Anda. Setelah musim panas, dedaunan hijau di pepohonan mendinginkan udara. Daun-daun berguguran dan warna merah keemasan menciptakan suasana yang sangat romantis.

Ada juga berbagai patung menarik yang bagus untuk berfoto. Salah satu yang paling terkenal adalah patung dua karakter utama Winter Sonata.

Setelah puas jalan-jalan, jangan lupa nikmati juga makanan lezat di berbagai restoran dan kafe yang terdapat di sana. Daftar restoran: Restoran Korea (Gerbang Selatan), Restoran Keluarga Asia (Gerbang Timur), Di Matteo, Kotak Makan Siang Yeon Ah, Gomok, Kafe Buku Pulau Nami, Kafe Ayunan, Kafe Salju, Kafe Sonata, Kedai Kopi Islana.

Tempat Wisata Terbaik Di Seoul Korea Selatan 2023 • Wisata Muda

Keindahan kawasan ini merupakan perpaduan antara pegunungan terjal dan perbukitan hijau, lembah dan air terjun yang merupakan bagian dari Pegunungan Taebaek.

Sebagai taman nasional, Seoraksan kaya akan keanekaragaman hayati. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam tumbuhan dan hewan liar. Selain itu, ada beberapa situs warisan budaya yang telah dilestarikan selama ribuan tahun. Oleh karena itu, Seoraksan telah ditetapkan sebagai salah satu cagar biosfer UNESCO.

Seoraksan merupakan salah satu gunung tertinggi di Korea dengan ketinggian sekitar 1.700m. Bebatuan pucatnya seperti salju abadi. Oleh karena itu, gunung ini disebut Seorak (Sol = salju, Aku = gunung besar).

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Taman Nasional Seoraksan Gangwon-do menampung sebuah kuil yang merupakan aula utama sekte Jogye, sebuah sekolah Buddha di Korea Selatan. Nama Shinshinji atau Shinshinji. Dibutuhkan sekitar 2,5 jam dengan bus dari Seoul ke Taman Nasional Seoraksan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Korea Utara Yang Patut Untuk Lo Kunjungi Bro!

Kuil yang dibangun di lereng bukit ini merupakan kuil legendaris dengan sejarah lebih dari 1000 tahun. Itu menderita beberapa kebakaran tetapi dibangun kembali. Daya tarik utama candi ini adalah patung Buddha tembaga setinggi 14,6 meter dengan berat 108 ton. Disebut Great Buddha of Unity, patung itu menggambarkan Buddha duduk dengan kaki bersilang, matanya setengah tertutup dalam meditasi, dan senyum tipis di bibirnya. Patung Buddha, juga dikenal sebagai patung Buddha Penyatuan, mewakili harapan rakyat Korea bahwa kedua negara yang terpisah ini akan menjadi negara Korea yang utuh.

Shinshinji berarti kuil suci yang diilhami. Di dalamnya terdapat bangunan seperti candi utama dan balairung, beberapa tempat pemujaan, dan jembatan di atas sungai yang mengering. Ada patung kura-kura yang menyemburkan air dari mulutnya, dan airnya menjadi manis, dan bila diminum dapat menghilangkan rasa lelah dan menyegarkan. Banyak wisatawan mengunjungi candi ini karena ingin melihat candi legendaris ini dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Benteng Gwangeumseong memiliki reruntuhan kastil yang disebut Seoraksan (Seoraksan), juga dikenal sebagai Ongeumsan atau Kastil Doto. Bangunan ini terletak di Gunung Dol di kawasan Taman Lagu Seoraksan. Kastil ini juga disebut Kastil Kwon Kim karena legenda bahwa dua jenderal bernama Kwon dan Kim membangun kastil untuk menghindari perang.

Di sisi kiri Suigongwon, terdapat jalan setapak menuju Gwangeumseong dengan melintasi Jembatan Biryongyo dan melewati ngarai. sarana transportasi. Kereta gantung ini dikembangkan oleh Dr. Gi-Sup Lee, didirikan pada tahun 1971 dan masih menyediakan transportasi wisata.

Tempat Wisata Gratis Korea Selatan, Dijamin Hemat!

Dikenal sebagai negaranya, ginseng merupakan oleh-oleh khas Korea. Ada tiga jenis ginseng di Korea: sesam, hongsam, dan baeksam. Harga ginseng asli cukup tinggi. Sebagai gantinya, ada produk olahan ginseng yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Bagi yang membeli ginseng asli tapi tidak mengerti cara mengolahnya, biasanya ginseng dijadikan sebagai pajangan rumah.

Kosmetik – Kecantikan wanita Korea bukan rahasia lagi. Jika Anda seorang wanita yang mengagumi kecantikan wanita Korea, Anda dapat membeli berbagai kosmetik khas negeri ginseng sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari perawatan wajah hingga perawatan kulit. Semuanya bisa Anda akses di sana.

Dongdaemun di Seoul, ibu kota Korea Selatan, menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta fashion. Di sini Anda bisa menemukan puluhan pusat perbelanjaan yang menjual pakaian paling modis di Korea.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea

Tak heran jika Dongdaemun selalu ramai dikunjungi turis berkat fashion yang dipopulerkan dalam drama Korea. Dongdaemun adalah kompleks perbelanjaan terbesar di Korea.

Destinasi Wisata Di Korea Selatan Yang Harus Dikunjungi Fans Bts

Tempat wisata terkenal di malaysia, tempat wisata korea yang terkenal, wisata terkenal di korea, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata terkenal di jepang, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat terkenal di korea, tempat wisata terkenal di australia, tempat wisata di bali yang terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata terkenal di korea selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top