Connect with us

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Informasi

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Musim Salju Di Korea Bulan Apa – Kapan waktu terbaik untuk berlibur di Korea? Apa musim terbaik ke depan? Padahal, apapun musimnya, Korea selalu menarik untuk dikunjungi. Buat kamu yang masih bingung, yuk intip waktu terbaik berkunjung ke Korea beserta rekomendasi bulan-bulannya.

Musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Korea karena wisatawan dapat melihat bunga sakura yang indah. Ingatlah bahwa ceri tidak mekar sepanjang musim semi. Sakura hanya mekar sebelum daun tumbuh di pohon ceri.

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Ada banyak tempat terbaik di Korea untuk melihat bunga sakura dan musim semi yang indah. Beberapa yang paling populer adalah Istana Gyeongbokgung, Festival Bunga Sakura Jeju di Seogwip, Terowongan Bunga Sakura Jijeo-dong, Putaran Jungwon, dan Pulau Nami. Lihat juga beberapa tempat terbaik lainnya di Korea.

Pengalaman Pertama Kali Melihat Salju Di Korea

Musim panas Korea hampir seperti Indonesia. Akan hujan terus menerus di bulan Juli. Namun setelah musim hujan berakhir, cuaca akan sangat cerah dan panas.

Yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Boryeong Mud Festival dimana wisatawan bisa bermain lumpur sepuasnya. Jika ingin melihat berbagai festival seru lainnya, datanglah di bulan Agustus.

Jika Anda ingin tiba di waktu terbaik berlibur di Korea, cukup pesan paket wisata bersama AntaVaya. Pemilihan tanggal pasti dijamin!

Jika musim semi masih cukup dingin di Korea, musim gugur akan segar. Bisa dibilang ini adalah salah satu musim favorit liburan Korea, karena suasananya sangat indah.

Tips Liburan Winter Di Korea Ini Nggak Akan Ada Di Buku Traveling!

Daun yang menguning, coklat atau kemerahan berguguran dengan anggun. Musim gugur juga merupakan suasana sedih dan romantis. Waktu terbaik untuk mengunjungi Korea di musim gugur adalah dari akhir Oktober hingga awal November.

Cukup dingin di korea karena ada banyak angin. Jadi jangan lupa untuk memakai lapisan ketika Anda datang ke sini.

Sebenarnya tidak turun salju sepanjang waktu, hanya turun 4-5 kali sebulan di dalam dan sekitar Seoul. Salju lebih sering turun di daerah Gangwon-do atau pegunungan. Jika Anda ingin melihat banyak salju, pergilah ke pegunungan atau resor ski. Waktu terbaik untuk pergi ke Korea di musim dingin adalah dari akhir Desember hingga akhir Januari.

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Bagaimana ingin berlibur ke Korea? Jika Anda ingin perjalanan Anda lebih seru dan nyaman, pesan paket tour Korea Selatan Anda sekarang juga dengan chat AMY via WhatsApp 0817328838. Menurut saya, musim gugur adalah musim terbaik untuk mengunjungi Korea Selatan. Saat pohon mapel bertunas daun merah dan kuning, Korea Selatan terasa berbeda. Semua kota dan tempat wisata terlihat indah dengan dedaunan berwarna-warni. Pohon-pohon di jalan berwarna-warni.

Korea Tourism Organization Indonesia Musim Dingin Di Korea

Musim semi saat bunga sakura juga bagus, tapi katanya bunga sakura di Korea hanya bertahan selama 2 minggu dan tidak selama di Jepang. Jepang adalah gudang bunga sakura.

Saya pergi ke Korea Selatan pada akhir November (19-27). Sengaja saya tujukan untuk terjun, meski hampir usai, mengunjungi negeri ginseng ini.

Korea Selatan hampir sama dengan Jepang. Negara ini memiliki 4 musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Musim gugur di Korea dimulai dari bulan September hingga akhir November 2016. Namun maple ini biasanya berwarna kemerahan dari pertengahan Oktober hingga awal November. Meski masih akhir November, sebagian turun saat musim dingin mendekat.

Destinasi Wisata Musim Gugur Di Korea, Menikmati Hangatnya Korea Dengan Background Berbeda!

Saya telah merasakan keindahan musim gugur sejak saya naik kereta api dari Bandara Incheon ke Seoul. Di tengah jalan, pepohonan berubah menjadi merah dan kuning. Tetapi beberapa pohon tidak berdaun. Pertama-tama, sedikit sedih. Wah, sudah terlambat untuk musim gugur… tapi dalam perjalanan menuju guest house di kawasan Hongdae, saya melewati deretan pohon maple merah dan kuning. Aaahhh.. senengnya. Ambil foto sekarang. Meskipun itu di jalan perumahan biasa. Hehehehe *cheesy keluar :p

Banyak tempat wisata di Seoul yang juga menjadi indah, seperti Istana Deoksugung. Dari awal pintu masuk ke pekarangan istana hingga ke belakang, pohon maple ini sangat indah. Di bagian belakang istana seperti hutan kecil tempat pohon maple tumbuh.

Tempat lain di Seoul yang tak kalah keren saat musim gugur adalah Namsan Tower atau dikenal juga dengan N Seoul Tower. Dimiliki oleh pemerintah Korea, tower atau menara telekomunikasi ini terletak di atas bukit yang berubah warna menjadi merah dan kuning di musim gugur. Bisakah Anda bayangkan betapa indahnya itu? hehehehe. Dan banyak tempat lain di Seoul yang indah di musim gugur.

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Untuk pemandangan musim gugur terbaik di Korea Selatan, pergilah ke Gunung Naejangsan, 3 jam berkendara dari Seoul. Itu penuh dengan maple merah dan kuning sepanjang jalan. itu begitu indah

Biaya Paket Tour Korea Musim Salju Dari Jakarta

Waktu terbaik untuk mengunjungi Gunung Naejangsan adalah dari tanggal 1 hingga 5 November. Pada tanggal-tanggal tersebut, Naejangsang dipenuhi wisatawan tidak hanya dari mancanegara. Banyak turis Korea juga datang ke Naejangsan. Dapat dimengerti bahwa hampir semua dari kita di negara ini sangat menyukai hiking, yaitu mendaki bukit. Tujuan mereka satu: melihat keindahan pohon mapel di Gunung Naejangsan.

Jika Anda menginap di Taman Nasional Najangsan, jangan lupa mengunjungi kuil-kuil di sekitar gunung ini dan mengunjungi Taman Pohon Maple di dekat danau sebelum memasuki Naejangsan. Dijamin tidak akan pulang. hehe…

Jika tidak ingin pergi jauh dari Seoul saat musim gugur, Anda bisa mengunjungi hutan kecil atau taman kota di sekitar Seoul. Kebun dan hutannya juga indah. Salah satunya adalah Hutan Seoul atau Hangang yang terletak di tepi Sungai Han.

Tapi musim gugur itu dingin di Korea Selatan. Dari Oktober hingga awal November, suhu bisa berkisar 10-15 derajat Celcius. Jadi jangan lupa membawa jaket dingin. Jadi di akhir November, saat saya datang, suhu udara sedang turun dan berada di bawah 5 derajat Celcius. Juga di pagi hari, pukul 08.00, suhu udara minus 6 derajat. Brrr…dingin…

Tempat Wisata Favorit Korea Selatan Di Musim Dingin

Di cuaca yang sangat dingin ini, aktivitas di luar ruangan juga semakin sedikit. Akibatnya, dia tidak keluar sampai jam 9 pagi. Yah… karena matahari terbit jam 7:30. hehehehe… Matahari terbenam jam 5 sore. Sore lebih singkat. hehehehe….makanya traveling pas udara mulai dingin jadi kurang maksimal. Tidak apa-apa, yang penting kamu bahagia. hehehehe

Bagaimana dengan musim panas? Biasanya pada musim panas udara sangat panas dan sering turun hujan. Sedangkan di musim dingin, suhu udara di Korea bisa turun hingga minus 15 (ini pengalaman teman). Wah… di tengah hawa dingin tentunya lebih enak istirahat di rumah kan? hehehehe… Mungkin saya akan keluar untuk melihat salju dan bermain ski. Itu kelebihannya… hehehe Pulau Nami di Korea Selatan sudah lama terkenal sebagai lokasi syuting drama Korea Winter Sonata. Sejak masa kejayaan teater, kawasan ini semakin ramai dikunjungi pengunjung. Jika Sobat Traveler sedang merencanakan liburan ke Nami Island, musim dingin yang dipenuhi salju adalah waktu terbaik untuk melakukannya. Inilah alasannya.

Nami Island di Korea Selatan memang hampir tidak pernah sepi wisatawan. Beberapa perjalanan liburan ke Korea sering memasukkan Pulau Nami sebagai bagian dari rencana perjalanan. Suasana semarak ini terkadang membuat liburan jadi kurang berkesan. Apalagi jika ingin mengambil foto tanpa mengganggu lalu lalang orang.

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Sekarang! Apalagi di musim dingin, dengan suhu yang rendah, Pulau Nami lebih sepi. Berkat ini, sesama traveler bisa menikmati banyak tempat indah dan berfoto tanpa harus antre atau bertukar turis lain. Jalan-jalan tenang di Pulau Nami bukan lagi impian.

Bunga Sakura Mekar Saat Musim Gugur Di Jepang Halaman 1

Belum serasa berada di Nami Island jika belum berfoto di antara deretan pepohonan tinggi nan khas di sini. Titik foto berupa dedaunan memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari wisatawan karena keindahannya. Di musim dingin, keindahan rute Korea Selatan ini bahkan lebih buruk lagi.

Pasalnya, jalan di antara pepohonan tertutup salju! Teman perjalanan Anda akan menerima foto-foto indah dan romantis. Sesuatu yang tidak bisa Anda dapatkan di musim lain.

Sensasi lain yang bisa Anda rasakan selama liburan musim dingin di Nami Island adalah kesempatan untuk merasakan serunya ziplining melintasi air yang membeku. Lintasan lintasan sepanjang 940 meter dan merupakan salah satu yang terpanjang di Asia. Teman traveller pasti senang melihat air yang membeku dari atas.

Belum lagi serunya menguji adrenalin saat melakukan zip line dari ketinggian 80 meter. Untuk menaiki zipline tersebut, sobat traveler harus membayar sekitar 480.000. Rp. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Destinasi Wisata Bunga Musim Semi

Sensasi lain liburan musim dingin di Pulau Nami Korea Selatan adalah pemandangan indah dan unik tumpukan salju yang terbentuk secara alami. Kecantikan bagus untuk latar belakang foto. Rencanakan secepatnya sebelum meleleh!

Pulau Nami di Korea Selatan adalah tujuan wisata yang indah sepanjang tahun. Tetap saja, musim dingin adalah waktu yang tepat untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa informasi menarik. Rencanakan liburan Anda sebelum musim berganti! Jangan lupa bawa baju hangat!

Artikel sebelumnya Tidak tahu apa yang harus dikenakan pada liburan musim dingin? Yaudah Tiruin Aja Winter Outfit By Pevita Pearce Musim dingin di Korea biasanya dimulai dari bulan Desember hingga Februari, dengan suhu terdingin di bulan Januari mencapai minus 3 hingga 6 derajat Celcius. Hari-hari dengan suhu terendah biasanya antara pertengahan dan akhir Januari. Di musim dingin, siang hari lebih pendek, matahari terbit lebih lambat dan terbenam lebih awal. Biasanya, siklus tiga hari dingin diikuti empat hari hangat, disebut Samhansaon, selalu berulang di musim dingin.

Musim Salju Di Korea Bulan Apa

Di wilayah pegunungan provinsi Gangwon-do, hujan telah turun sejak awal musim dingin, dan suhu semakin dingin dan kering karena angin bertiup dari Siberia. Hari libur terpenting adalah antara Desember dan Februari, yaitu: Natal, Tahun Baru, dan Tahun Baru Imlek. Sedangkan antara Februari hingga awal Maret merupakan waktu ujian akhir dan masuk sekolah. Dalam kasus daerah pedesaan, selama musim dingin, lahan pertanian berhenti sejenak sampai tiba waktunya untuk penanaman musim semi, dan beberapa spesies

Urutan Musim Di Korea Selatan Dan Tips Liburannya

Musim salju di jerman bulan apa, musim salju di korea, musim salju di turki bulan apa, musim salju di korea selatan bulan apa, musim salju di paris bulan apa, musim salju di turki, musim salju di jepang, musim salju di jepang bulan apa, musim salju di australia bulan apa, musim salju di korea bulan berapa, musim salju di jepang bulan, musim salju di hongkong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top