Connect with us

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Informasi

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak – Bogor adalah tempat favorit warga Jakarta untuk berwisata. Dengan alamnya yang masih alami dan banyaknya tempat wisata yang menarik bagi keluarga di Bogor serta kedekatannya dengan ibu kota, wajar jika banyak yang menghabiskan waktunya di kota hujan.

Dengan banyaknya tempat wisata di kota hujan, berbagai tema wisata pun ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Lucunya, Bogor memiliki banyak tempat wisata keluarga yang juga menjadi tujuan liburan bersama teman-teman. Selain memanjakan bayinya, orang tua juga bisa bersantai dan bersenang-senang dari rutinitas yang membosankan.

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Bagi Anda yang belum mengetahui tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini akan menjadi inspirasi liburan akhir pekan Anda selanjutnya. Lihat itu, ah!

Puncak Mas Tempat Wisata Di Lampung Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto

Diklaim sebagai kebun buah terbesar di dunia, Magarsari memiliki beragam jenis tanaman buah. Tak hanya si kecil yang akan belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa menggali banyak informasi tentang buah yang tumbuh di taman ini. Pusat ilmu buah Indonesia bisa dikatakan Taman Buah Megursari.

Dari segi atraksi, Megarsery menawarkan beragam wahana untuk liburan seru. Ada kebun buah, wisata air, game drive, wisata berkendara dan paket wisata menarik lainnya mulai dari yang langka hingga yang biasa. Jika sudah puas bermain dan menjelajahi taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Ingin waktu berkualitas bersama anak-anak? Cobalah bergabung dengan bocah pengembara. Ini adalah klub anak-anak yang menawarkan aktivitas luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua aktivitasnya mendekatkan anak-anak dengan alam melalui hiking dan arung jeram untuk anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi kalau si kecil minta digendong, pendampingnya yang tanggung. Jejak ini berada di pegunungan dengan pemandangan indah di kawasan Katulamba kawasan Bogor. Jarak yang dapat dipilih bervariasi dari ringan hingga berat. Untuk arung jeram, semua peserta akan mendapatkan peralatan keselamatan. Jalur pendakian juga siap menjadi tuan rumah kegiatan eksklusif seperti acara sekolah atau komunitas.

Tempat Menarik Di Puncak Bogor Yang Bisa Dikunjungi

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari di alam. Anda akan melewati berbagai zona tempat hewan berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor juga memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda juga bisa memilih paket trekking dan safari outbound untuk aktivitas seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datanglah ke Istana Panda. Dari burung hingga reptil dan amfibi, koleksi satwa di sini relatif lengkap. Ada juga area hiburan di mana Anda bisa menikmati banyak pertunjukan. Restoran dan akomodasi juga dapat ditemukan di sini. Cukup lengkap bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberi anak Anda kebebasan untuk bermain di berbagai wahana seru untuk belajar tentang aktivitas orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat anaknya sibuk dengan dunianya sendiri.

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Kitzuna menyediakan pakaian dan ruang bagi anak-anak untuk melatih keterampilan mereka sebagai juru masak, pekerja pos, dokter, polisi, perawat dan lain-lain. Saat mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat melepaskan ketegangan di gelanggang es, menjelajahi jalur udara, mandi bola, dan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Liburan Ke Kuningan, Ini 5 Wisata Alam Keren Yang Bisa Dinikmati

Taman ini menempati area yang luas, sekitar lima hektar. Dengan konsep taman keluarga, Melrimpa berupaya memberikan ruang bagi keluarga untuk menikmati dan memberikan rasa aman. Daya tarik utama pastinya adalah taman bunga warna-warni super indoor. Juga pemandangan di sekitarnya sangat indah.

Ada banyak area yang bisa Anda kunjungi di taman ini; Dari taman dan kebun bunga, Moon Orchid Center dan Kampong Melrimba. Kalau soal Spot Foto Instagenic, nggak perlu ditanya lagi. Ada banyak tempat untuk mengetuk dan membuat foto untuk mengisi Instagram Anda. Kampong Melrimba sangat populer di akhir pekan karena merupakan pusat berkumpulnya penjual makanan tradisional.

Salah satu taman hiburan terpopuler di Pokhara adalah Junglefest. Kepopuleran JungleFest tak lepas dari harga tiketnya yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak atraksi untuk orang dewasa dan anak-anak.

Salah satu wahana yang bisa Anda kendarai adalah Spectrum Wheel, sebuah kincir untuk orang dewasa dengan tinggi sekitar 12 meter. Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga taman lalu lintas dimana anak-anak bisa bermain dan belajar tentang pentingnya tertib transportasi. Yang juga menarik untuk dicoba adalah Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train.

Puncak Bogor, Pilihan Wisata Keluarga

Jika ingin bermain air lagi, Bogor memiliki beberapa waterpark. Salah satu yang paling populer adalah Petualangan Air Marco Polo. Dibuka sejak tahun 1998, tempat ini menawarkan penyegaran dari beberapa kolam renang dan olahraga air lainnya. Anak-anak akan senang di sini karena ada banyak seluncuran untuk dimainkan di dalam air.

Marcopolo memiliki kolam renang untuk bayi dan anak-anak. Anda juga akan menemukan berbagai air terjun, kolam air panas, sungai malas, kolam gurita, dan kolam air panas. Untuk membuat anak Anda merasa lebih nyaman, tempat ini memiliki Gua Tujuh Kurcaci dan Gua Bajak Laut. Air terjun dan ember raksasa siap menghujani orang-orang di bawah.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari sebuah restoran dengan pemandangan serta banyak atraksi buatan. Chimory juga dikenal sebagai brand yang menjual produk olahan susu sapi.

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Selain membuat perut Anda senang, Chimori Riverside juga merupakan destinasi ramah anak. Lulu 3D Museum dikatakan terbesar di Bangkok, Monster Aquarium yang menampung koleksi ikan Chimori, Chimori Forest Walk, Sokomori dan Dairy Shop. Jadi jika Anda lapar dan ingin berwisata, Chimori Riverside adalah pilihan yang tepat.

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jika ingin dekat dengan hewan liar yang sudah terbiasa dengan manusia, datanglah ke Penjara Rusa Kiri Jaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa dan telah dibuka sebagai objek wisata. Bertemu dengan rusa yang ramah di lapangan yang luas jelas merupakan daya tariknya.

Rusa ini bisa diberi makan. Kemudian pengelola juga menjual sayuran untuk pakan rusa. Rusa yang biasa bertemu dengan manusia tidak segan-segan diberi makan bahkan ditepuk-tepuk kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan tinggal di desa tradisional Sunda, Kampoeng Cingneng adalah solusinya. Sebagai desa wisata, Sinangneng menawarkan pengalaman yang relatif lengkap. Anda dapat berinteraksi dengan budaya, alam, dan tradisi pertanian di sini. Dengan begitu banyak pilihan kegiatan, desa ini ideal untuk perjalanan pendidikan kelompok seperti perjalanan sekolah.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, melukis dengan topi, mandi kerbau, menanam padi serta membuat kue dan jamu tradisional. Kalau mau lebih lama di sini bisa, karena ada pilihan akomodasi di Sinangneng.

Tempat Wisata Di Cianjur Paling Hits Dan Instagramable, Cocok Untuk Liburan

Sibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Tempat ini menawarkan banyak hiburan modern di lingkungan alam yang menyenangkan. Anda juga bisa menikmati aktivitas yang menantang dan seru di sini. Seluruh keluarga bisa bersenang-senang sepuasnya. Bagi para pecandu adrenalin, tempat ini cukup memberikan pengalaman yang luar biasa.

Pengunjung keluarga akan menyukai tamasya santai seperti Taman Air Sibalung, yang memiliki berbagai kolam anak-anak, seluncuran, dan sungai malas. Tempat ini sangat cocok untuk freshers bersama seluruh keluarga. Lalu ada area outdoor yang cocok untuk grup perusahaan. Arung jeram yang menantang juga ditawarkan di Sungai Sistan. Tempat keren ini juga memiliki villa dan bumi perkemahan bagi yang ingin menginap.

Theme park di Bogor selanjutnya adalah Jungleland. Ada banyak hiburan modern yang bisa Anda nikmati di tengah sejuknya udara Bogor. Taman ini sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan sangat menghibur bagi pengunjung dewasa. Rekaman standar, kan?

Tempat Liburan Keluarga Di Puncak

Taman ini memiliki beberapa zona; Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona memiliki banyak wahana dan semuanya memiliki fitur unik. Anda dapat menaiki wahana yang seru, menikmati pertunjukan yang menegangkan dan menakutkan, serta zona bermain yang menyenangkan. Pengunjung di sini tentu tidak akan bosan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

SKI adalah singkatan dari Sambar Karya Inda, pusat industri pie di Pokur. Ini adalah toko serba ada yang besar di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti berbelanja di supermarket. Karena popularitasnya yang terus meningkat, tempat wisata juga dibangun untuk membuat wisatawan semakin betah di sini.

Taman bermain di SKI meliputi taman air, permainan dalam ruangan, tamasya mini, kebun binatang mini, pusat kuliner, dan danau buatan. Dijamin menyenangkan!.

Tempat ini sudah sangat populer, terutama karena berada di belakang Istana Negara Bogor. Meski dekat dengan kediaman orang nomor satu di Indonesia itu, Kebun Raya Bogor bisa diakses publik secara bebas.

Jejak sejarah taman kembali ke Kerajaan Sunda. Taman ini memiliki koleksi tumbuhan langka dari seluruh Indonesia. Bunga bangkai yang ditanam tahun 2002 ini sangat populer. Selain itu juga memiliki pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara yang masih berdiri hingga saat ini. Secara keseluruhan, taman yang luas ini sangat cocok untuk piknik keluarga atau olahraga ringan.

Wisata Kota Bogor Dan Tarifnya, Miliki Sejuta Keunikan Dan Pesona Alam

Ini adalah wisata air terlengkap yang akan Anda temukan di Bogor. Bahkan, Megurusari Water Kingdom disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Asia Tenggara. Banyak fasilitas dan hiburan. Anda bisa bermain air sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrim, kolam ombak dan masih banyak lagi.

Tempat liburan di puncak bogor, tempat liburan keluarga di sentul, tempat liburan keluarga di bogor, liburan keluarga di puncak, tempat liburan puncak, tempat liburan keluarga di jakarta, tempat liburan di puncak, tempat liburan keluarga di jogja, tempat liburan keluarga di surabaya, tempat liburan keluarga di bandung, tempat liburan keluarga di malang, tempat liburan keluarga di makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top