Connect with us

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Informasi

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan – Cari tempat makan romantis di Jakarta? Ini berarti Anda berada di sisi yang benar! Ingin merayakan ulang tahun atau pengalaman romantis bersama pasangan bisa dilakukan dengan makan siang. telah mengumpulkan 10 tempat makan malam di Jakarta. Mulai dari restoran dengan menu Indonesia, Jepang, Italia yang berbeda. Berikut petunjuknya.

Jika Anda dan pasangan menyukai makanan ala Italia, kunjungi Oma Elly at 56 sebagai pilihan restoran romantis di Jakarta. Restoran di Jakarta ini menawarkan pengalaman bersantap unik di lantai 56. Sambil mencicipi hidangan khas Italia, Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta dan gemerlap lampu gedung perkantoran. Anda bisa memesan paket makan dengan 6 menu, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Namun Anda juga bisa memilih menu lain seperti aneka jenis pasta, pizza, dry age beef dan Japanese beef.

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Ingin merasakan kesejukan khas Bali saat makan siang? Cobalah ajak pasangan Anda untuk menikmati menu lezat di The Forest. Restoran yang berada di bawah naungan Anima Group ini menawarkan suasana alami layaknya restoran yang dikelilingi pepohonan asri lengkap dengan infinity pool. Waktu terbaik untuk mengunjungi hutan ini adalah pada sore hari saat Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang indah. Rimba adalah pilihan yang tepat untuk nongkrong di pesta makan malam di Jakarta. Menu yang ditawarkan antara lain masakan khas Indonesia seperti Beef Ribs Soto Betawi hingga masakan Western seperti Escargot Potato Gnocchi dan Black Angus Tenderloin. Tersedia juga menu mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup dengan harga mulai dari Rp 500.000/orang.

Restoran Romantis Di Jakarta Selatan Rekomended

Tidak ada salahnya sesekali mencoba pengalaman bersantap yang berbeda. Makan malam romantis bukan hanya tentang cahaya lilin. Anda juga bisa memiliki momen tak terlupakan bersama pasangan dengan mengunjungi NUSA Indonesian Gastronomy. Restoran yang berlokasi di Kemang ini menawarkan pengalaman bersantap yang dibuat dengan bahan-bahan asli dan berkualitas tinggi dari berbagai daerah di Indonesia, dikelola dan diproduksi oleh petani lokal serta menggunakan metode memasak yang autentik. Menu yang bisa dicoba antara lain Sate Rembige, Mie Lethek, Plecing Pakis, dan Es Piring Goyobod. Sempurna untuk pasangan yang suka mencoba hal baru dan menyukai makanan Indonesia!

Restoran di kawasan SCBD ini memiliki interior bergaya French Art Deco yang memancarkan rasa cinta diri. Chef Gilles Marx, chef Perancis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan banyak penghargaan bergengsi, AMUZ Gourmet Restaurant menawarkan pilihan menu terbaik dengan metode memasak Perancis. Pesanlah King Mushroom Gourmet Salad, Newburgh Rice Bowl, atau Pan-Seed Duck Liver Foie Gras. Selain menu makan malam, Anda dan pasangan juga bisa bersantai di bar dan lounge dengan suasana yang mewah.

Anda pasti tahu yang namanya PBB. Pierre adalah restoran di bawah payung Union Group yang menawarkan masakan tradisional Perancis. Ketika Anda pergi ke restoran di Jakarta ini, Anda dan teman Anda akan disambut oleh suasana bistro Prancis kuno dan arsitektur yang indah. Ada juga air mancur yang membuatnya semakin bergaya Perancis. Menu yang bisa dinikmati adalah poussin en demi deuil, saus Albufera yaitu daging ayam dengan truffle dan saus Albufera, Faux filet de boeuf Wagyu dipanggang kemudian glacé à la truffes, Pavé pommes de terre yaitu Wagyu dan papan kentang, seperti Makanan penutup Paris – Brest yang terkenal.

Makan dimsum enak untuk makan malam romantis? Mengapa tidak? Dapatkan pengalaman makan dimsum dan sajian menu chinese food lainnya di Chao Chao. Restoran di lantai 25 ini memiliki konsep menu tradisional dengan sentuhan kontemporer karya chef Tong Che Hwee yang pernah meraih bintang Michelin di Inggris. Dengan pemandangan lampu kota, Anda dan pasangan bisa menikmati Seabass Dumpling Cheese, Vegetarian Dimsum Platter, Peking Duck dan Australian Black Angus Tomahawk. Chao Chao juga akan berada di lantai 26 dengan fasilitas cabana, sofa, bar dan DJ.

Pilihan Restoran Untuk Lamaran Di Jakarta

Nikmati menu Eropa modern di restoran dan interiornya, tepat di sebelah Oscar. Restoran ini sangat cocok bagi mereka yang mencari gaya elegan lengkap dengan dekorasi lampu dan bingkai foto dekoratif yang menghadap ke kota dari lantai 46. Untuk menunya, Oscar menghadirkan menu Eropa dengan sentuhan cita rasa Asia. Seperti Butter Shoyu Pasta, Braised Beef Bourguignon, dan Angus Tenderloin. Ada juga pilihan dessert seperti Chocolate Gateau dan Eton Mess.

Bagi pasangan yang menyukai makanan Jepang, cobalah untuk mendapatkan pengalaman bersantap terbaik di tempat makan favorit Jakarta, KITA Restaurant. Nikmati hidangan otentik Jepang dari menu sashimi, sushi, teppanyaki, tempura, dan shabu-shabu. Restoran KITA juga menawarkan 9 kamar pribadi dengan pilihan kamar tatami atau VIP lengkap dengan interior Jepang dari lantai 37. Saat ini di lantai 36, Anda bisa bersantai di KITA Bar dengan pemandangan langsung Monas di area outdoor.

Restoran Jepang lain yang menjadi tempat makan enak di Jakarta adalah OKU Japanese Restaurant. Restoran dan bar ini menawarkan suasana zen untuk berkumpul bersama teman-teman hingga bersantap bersama pasangan. Menu Okukase terdiri dari 7 set menu dengan harga sekitar Rp 1,5 juta. Namun Anda juga bisa memesan menu a la carte seperti sushi, sashimi, udon, dan lainnya.

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Ini adalah restoran unik yang sangat cocok untuk pasangan yang suka mencoba hal baru. Namaaz Dining adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan masakan khas Indonesia. Lakukan reservasi untuk menikmati 17 menu kreasi chef Andrian Ishak. Namaaz Dining terkenal dengan tampilan uniknya, seperti edible lipstick (clorot cake) dan cerutu (marshmallow). Menariknya, ketika salah satu menu akan dirilis, Anda harus mengenakan jas hujan yang disediakan. Pasalnya, para pramusaji mengirimkan es krim yang meledak dan menghujani para tamu. Pengalaman kuliner di Namaaz Dining dijamin akan menciptakan kenangan spesial bersama pasangan!

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Paling Rekomended

Itulah tips tempat makan terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Anda juga bisa merasakan pengalaman romantis lainnya dengan mengunjungi tempat wisata seperti Gondola Ancol atau menaiki J-Sky Ferris Wheel saat museum day di Museum MACAN. Temukan rekomendasi perjalanan seru bersama pasangan Anda dan pesan tiket untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda berencana mengajak pasangan untuk makan malam spesial di salah satu restoran romantis di Jakarta Selatan? Makan di tempat khusus dilakukan saat ada acara khusus, misalnya untuk menyatakan cinta, merayakan ulang tahun teman, merayakan hari jadi atau saat mengajak teman. Jika tidak sempat ajak pasangan untuk makan malam romantis di pulau dewata, Bali. Di Jakarta juga banyak terdapat restoran romantis untuk santapan spesial.

Buat kamu yang tinggal di kota dan berencana dinner spesial bersama pasangan, tapi masih bingung merekomendasikan restoran romantis, berikut 12 rekomendasi restoran romantis di Jakarta Selatan.

Wilshire memiliki area restoran yang tidak luas namun bagus dan unik. Desain interior Wilshire sangat mewah dan elegan. Manajer Wilshire mengatur bunga di atas meja untuk membuat suasana semakin romantis. Belum lagi kehadiran lampu-lampu hias yang membuat suasana heboh.

Untuk makan di resto ini, pasang budget minimal 400 ribu untuk 2 orang. Lokasi Wilshare ada di Jalan Senopati Raya 64. Wilshare melayani tamu setiap hari jam 12 siang. Wilshire tutup pukul 12 siang pada hari Jumat dan Sabtu. Di hari lain, Wilshire tutup pukul 10 malam.

Dinner Romantis Murah Di Jakarta

Apakah Anda menyukai hal-hal yang ‘berbau’ etnik? Gaya restoran ini merupakan perpaduan etnik dan dekoratif, namun semangat pecinta makanan masih terasa di restoran ini. Interior restoran ini dibuat dari Kerajaan Indonesia, didukung oleh bangunan Joglo, sebuah peninggalan yang berusia lebih dari 150 tahun.

Penambahan kaca pada desain interior menambah kesan elegan. Ini juga merupakan taman gaya lama yang dipelihara dengan hati-hati. Plataran Dharmawangsa menyajikan menu masakan asli Indonesia namun dengan suasana yang berkelas dan pelayanan prima. Restoran populer di Jakarta Selatan ini telah memenangkan banyak penghargaan atas pelayanannya.

Plataran Dharmawangsa terletak di Jalan Dharmawangsa Raya 6, Kebayoran Baru. Restoran ini buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

Dinner Romantis Di Jakarta Selatan

Saat bersantap bersama pasangan di Odysseia, para tamu akan merasa seperti berada di taman, menambah suasana romantis saat bersantap. Meski bukan taman sungguhan, namun tidak mungkin untuk menghindari kenyamanan dan cinta malam saat Anda bersama pasangan di restoran ini.

Tempat Romantis Buat Candle Light Dinner Di Jakarta

Lokasi Odysseia di Pacific Place, South Lobby Lantai Dasar Kav 52-53, Jalan Jend. Sudirman, kawasan SCBD. Odysseia beroperasi setiap hari dari jam 10 pagi hingga 11.30 malam.

Di restoran populer di Jakarta Selatan ini, para tamu disambut dengan interior yang elegan. Tidak ada yang salah dengan makanan di restoran ini. Pacarmu akan dengan bangga mengajakmu makan malam romantis di restoran ini karena restoran ini merupakan salah satu restoran Prancis terbaik di Jakarta Selatan.

Pada hari Sabtu dan Minggu, restoran melayani pelanggan mulai pukul 18.00 hingga 23.00. Sedangkan pada hari biasa, Amuz Gourmet menyajikan makan siang dan makan malam. Lokasi Amuz Gourmet di Energy Building Lantai 2, Jalan Jend. Sudirman, kawasan SCBD.

Menunggu memang sangat membosankan, namun jika menunggu matahari merah dan langit yang tenang bersama teman dan tempat yang bagus, maka proses menunggu ini akan sangat mengasyikkan. Dipadukan dengan pemandangan kota yang keren, Hause Rooftop Restaurant adalah tempatnya.

Restoran Romantis Untuk Dinner Date Di Jakarta (part 2)

Di restoran populer di Jakarta Selatan ini, Anda bisa memesan menu makanan Indonesia dan Western. Tumbuhan dan bunga di restoran rooftop ini menambah sisi romantisme. Tema taman hijau yang asri akan membuat para tamu merasa nyaman. Bersantap di Hause Rooftop disertai dengan langit malam dan lampu-lampu dari kota.

Siapkan budget minimal 300 ribu untuk

Tempat dinner romantis di jakarta selatan, dinner romantis di jakarta, dinner romantis murah di jakarta, dinner romantis di jakarta barat, restaurant dinner romantis di jakarta, dinner romantis di hotel jakarta, resto dinner romantis di jakarta, paket dinner romantis di jakarta, dinner romantis di ubud, tempat dinner romantis di jakarta, rekomendasi dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top