Connect with us

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah – Apalagi sambil menikmati jagung manis bakar dan minum secangkir kopi panas. Tentunya akan memberikan pengalaman berwisata yang sangat menyenangkan.

Tempat yang agak jauh dari keramaian tentu bisa memberikan perasaan tenang. Jarak dari pusat kota ke tempat ini sebenarnya hanya 30 menit saja.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Di sini kamu bisa menikmati jalanan Braga yang begitu kental dengan nuansa Eropa. Dari Persimpangan Jalan Raya Asia Afrika menuju ke utara menuju Balai Kota Bandung.

Harga Tiket Masuk D’dieuland Wisata Punclut Februari 2023

Ada banyak tempat bagus untuk nongkrong dan berfoto di sekitar Jalan Braga. Kami mulai dari Myloc Coffee, Braga Huis, Braga Art Cafe dan lain-lain.

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda juga bisa menikmati kuliner yang berbeda selama Braga Culinary Night.

Ide wisata malam Bandung selanjutnya masih tidak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Tepatnya di seberang Masjid Raya Bandung terdapat Alun-Alun Kota Bandung.

Puncak Ciumbuleuit atau dikenal dengan Punclot merupakan dataran tinggi di kawasan pegunungan yang terletak 7 kilometer dari pusat kota Bandung.

Tempat Outbound Di Bandung Paling Seru Dan Menyenangkan

Punclut tidak hanya enak dinikmati saat matahari terbit, tapi juga sangat indah dilihat di malam hari.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan atau sekedar menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari, sebaiknya mampir ke Warung Langit.

Tempatnya begitu alami dengan nuansa yang sangat sepi. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas daerah dengan cita rasa khas Jawa Barat.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Tempat ini sering disebut sebagai Taman Budaya Jawa Barat karena mampu memamerkan berbagai jenis kesenian khas daerah Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Mojokerto, Wisata Malam, Hingga Wisata Yang Hits

Anda bisa bersantai di tempat ini sambil meminum secangkir teh yang nikmat. Apalagi saat Anda mengundang orang tersayang.

Suasana malam hari tentunya akan semakin indah dengan pemandangan kelap-kelip lampu kota Bandung yang terlihat jelas dari dataran tinggi Dago.

Ini adalah kafe terbaik di Bandung yang terletak di atas bukit kota Bandung dengan kastil abad pertengahan yang ikonik, kapal, dan mercusuar yang terkenal.

Baca juga: Bermain Sambil Belajar di Tempat Wisata Terbaru Anak di Sekitar Bogor: Si Kecil Akan Betah!

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung

Selain kamu bisa menyantap berbagai menu yang enak, kamu juga bisa melihat pemandangan alam yang indah dan tentunya tidak akan terlupakan.

5 Ide Desain Ruang Tamu Minimalis Trending 2023, Desain Menawan yang Bikin Tamu Nyaman Pesona wisata kota Bandung memang tak perlu diragukan lagi. Di kota berjuluk Paris Van Java ini, berbagai jenis destinasi wisata bisa dinikmati, mulai dari wisata alam, budaya, edukasi, kuliner, hingga komersial.

, untuk tempat yang murah. Yang jelas, tempat wisata malam ini akan menampilkan sisi lain keindahan Kota Parahyangan Bandung.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Caringin Tilu (Cartil) adalah sebuah bukit yang terletak di kawasan Bukit Moko, tepatnya di kawasan Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Di bukit yang tidak jauh dari Saung Angklung Udjo ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota dari atas.

Wisata Lembang, Wisata Bandung, Tour Bandung, Tour Lembangde Reiz Villa

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah dari sore hingga malam hari. Sore hari, Anda bisa menikmati pesonanya

Hampir mirip dengan Caringin Tilu, Bukit Bintang adalah sebuah bukit yang terletak di kawasan Bukit Moko dan juga menawarkan pemandangan malam kota Bandung yang menakjubkan.

Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, Bukit Bintang terletak di Jl. Dago Pakar Permai VI No.29, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung.

Dataran tinggi lain yang juga memperlihatkan eksotisme kota kembang di malam hari adalah Puncak Ciumbaleuit atau yang biasa disebut Punclut.

Tempat Wisata Bandung Dan Sekitarnya

Puncak Ciumbuleuit sendiri merupakan sebuah bukit di utara kota Bandung, berjarak sekitar 7 km dari pusat kota. Tepatnya berada di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Bandung.

Berbeda dengan Caringin Tilu dan Bukit Bintang yang hanya menyuguhkan pemandangan “City Light”, bukit ini juga menawarkan panorama pegunungan seperti Patuha, Malabar dan Waringin.

Kunjungan Anda ke kota ini tidak akan lengkap jika Anda belum merasakan suasana khas destinasi favorit anak muda Bandung, Jalan Dago.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Sama seperti Jogjakarta yang terkenal dengan jalan Malioboro, Bandung juga memiliki jalan ikonik yaitu Jalan Braga. Padahal, kepopuleran jalur tunggal ini sudah ada sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Maka tak heran jika tempat wisata ini kerap mendapat julukan “Bandoeng Tempo Doeloe di Jalan Braga”.

Di sepanjang jalur ini Anda akan menjumpai bangunan khas arsitektur kolonial Belanda yang semakin terlihat eksotis dengan tiang lampu yang rendah. Kamu juga bisa

Tempat wisata malam di Bandung ini juga ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Apalagi di saat-saat seperti Braga Culinary Night.

Bangunan bersejarah yang terletak di Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan ini terlihat semakin indah di bawah lampu berwarna.

Wisata Malam Di Bandung

Adanya air mancur yang menyala indah di bagian depan bangunan juga menambah kesan elegan bangunan yang sudah ada sejak tahun dua puluhan ini. Jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen di ikon kota Bandung ini ya.

Taman budaya yang terletak di Jl. Dago Salt Hill. No.53A, Dago, Bandung menghadirkan berbagai pameran seni yang dapat memeriahkan malam Anda di Kota Paris Van Java.

Berbagai hiburan tersebut antara lain galeri seni, sanggar tari, pameran seni rupa seniman Jawa Barat, dan konser musik.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Hal lain yang juga sangat direkomendasikan adalah Pot Sungai Cikapundung. Tempat ini pada dasarnya adalah sebuah taman dengan setting bergaya Eropa, yang semakin indah saat malam menjelang.

Suka Dengan ‘city Light’ Bandung Yang Romantis? Ini Deretan Spot Wisata Malam Dan Kulinernya

Keindahan utama dari taman ini adalah adanya air mancur yang dihiasi dengan lampu warna-warni, seolah-olah diterangi.

Tak hanya itu, gerakan air mancur ini juga diiringi musik yang menambah nuansa romantis pada suasana taman.

Ikon kota Bandung yang wajib dilihat adalah Alum-Alun. Pusat kota yang terletak di Jl Asia-Afrika ini menjelma menjadi ruang publik yang tidak hanya nyaman dikunjungi di siang hari, tetapi juga sangat menarik di malam hari.

Tak jauh dari alun-alun, Anda juga bisa mengunjungi Masjid Raya Bandung, Museum Pos Indonesia, dan Museum Konferensi Asia-Afrika.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Dan Terbaru, Dari Wisata Alam Hingga Anak Dan Keluarga

Di kawasan yang terletak di Jl. Cihampelas No. 160 ini Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berbelanja, bermain game

Itulah beberapa tempat wisata malam Bandung yang wajib dikunjungi di Kota Paris Van Java. Semoga perjalananmu menyenangkan, oke?

Recommended Articles 15 Wisata Camping Paling Menakjubkan Untuk Dikunjungi Di Bandung Nov 15, 2017 Tempat Unik Di Bandung Nov 10, 2017 Wisata Belanja Di Bandung 11 Apr 2017 Tempat Wisata Romantis Di Bandung Mar 11, 2017 Liburan di Bandung tidak lengkap jika tidak tidak menikmati kehidupan malam di sana. Kota Bandung yang indah di malam hari sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan. Anda bisa mengendarai kendaraan pribadi untuk mengunjungi pusat kuliner atau tempat wisata. Nah, buat kamu yang sedang berada di kota kembang, simak ulasan Top 10 Tempat Wisata Malam di Bandung berikut ini. 1. Bukit Bintang * Bukit Bintang atau biasa disebut Bukit Moko bisa menjadi pilihan wisata malam dengan suasana romantis. Tempat yang terletak di perbukitan ini memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat indah di malam hari. Karena berada di perbukitan, tentu udaranya dingin. Jadi jangan lupa pakai baju tebal atau jaket ya. Di sana Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti sekadar menikmati makanan, berkemah, trekking, jalan-jalan di hutan pinus, atau menyaksikan sunset. Tempat ini juga menawarkan fasilitas yang memadai, mulai dari tempat parkir, mushola, toilet, hingga ruang makan yang nyaman. Alamat : Kampung Buntis Bongkos, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung Jam Operasional : Senin s/d Minggu 24 jam Harga Tiket : Rp 15.000 – Rp 25.000 2. Lembang Wonderland Lembang Wonderland merupakan tempat bertema yang mengajak anda berwisata bak negeri dongeng. Tempat ini memiliki beberapa area dengan tema yang menarik, seperti sweet feeling, ice cream park, magic forest dan lain-lain. Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan di lokasi favorit Anda. Tempat ini juga ramah anak, sehingga anak-anak bisa beraktivitas dengan aman. Pada malam hari, suasana tempat ini semakin menarik. Karena ornamen dan properti di sana dilengkapi dengan lampu berwarna. Jika Anda merasa lelah dan lapar setelah berkeliling, Anda bisa mampir ke food court yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Harganya cukup terjangkau. Alamat : Jl Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jam Operasional : Senin-Jumat 10:00-21:00 WIB, Sabtu 09:00-22:00 WIB, Minggu 09:00-21: 00 WIB, Sabtu 09:00-01:00 Harga Telepon WI08881-81-81. : Rp 25.000 3. Alun-Alun Bandung Ingin mengunjungi tempat wisata di pusat kota? Anda bisa mengunjungi Alun-alun Bandung. Tempat ini memiliki area rumput sintetis Instagramable yang luas. Anda dapat bersantai atau bersenang-senang dengan keluarga Anda. Bagi umat Islam, Anda bisa merasakan salat di masjid yang besar dan mewah. Selain bersantai dan menikmati senja di alun-alun, Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri Jalan Asia Afrika yang dekat dengan tempat ini. Ada banyak pedagang kaki lima yang enak. Tak heran jika tempat ini selalu ramai terutama di akhir pekan. Alamat: Jl.Asia Afrika, Balonggede, Kec. Regol Kota Bandung Jam Buka : Senin s/d Minggu 24 jam Harga Tiket : Gratis 4. Jalan Braga Sumber : adnanhidayat.com* Salah satu ikon Kota Bandung yang wajib kamu kunjungi. Untuk apa? Karena tempat ini merupakan destinasi favorit di Bandung. Waktu terbaik untuk berjalan di jalan ini adalah pada malam hari. Suasana Eropa klasik akan sangat terasa di malam hari. Sepanjang jalan Anda akan menemukan sederet toko modern, mal, dan kafe. Pantas saja Braga selalu ramai pengunjung. Posisinya yang dekat dengan pusat kota juga membuat jalan ini menarik perhatian banyak wisatawan. Kalau ke Bandung wajib coba nongkrong di salah satu kafe yang ada disana. Konsep bangunannya juga menarik sehingga tidak sedikit orang yang menggunakan tempat ini sebagai spot foto. Alamat : Jl.Braga No.81, Braga, Kec. Sumur Bandung Kota Bandung Jam Buka : Senin s/d Minggu 24 jam sehari 5. Jalur Panorama Anteng Ingin mencari tempat istirahat yang nyaman? Anda bisa mengunjungi Anteng Scenic Slope. Tempat ini terletak di kawasan Puncak Ciumbaleuit

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Murah

Tempat wisata di bandung yang murah, tempat wisata di bandung malam hari, tempat wisata di bandung yang murah dan bagus, tempat wisata malam di lembang bandung, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat makan malam di bandung yang enak dan murah, tempat wisata murah di bandung, tempat wisata malam di bandung, wisata di bandung yang murah, tempat wisata bandung yang murah dan bagus, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata di bandung timur yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top