Connect with us

Paket Wisata Tegal Mas Lampung

Informasi

Paket Wisata Tegal Mas Lampung

Paket Wisata Tegal Mas Lampung – Cindri Yanto – Informasi daftar harga paket terbaru resort pantai Pulau Tegal Mas Lampung Maladewa vs Lampung, Pulau Tegal Mas merupakan salah satu destinasi wisata di Lampung yang selalu menjadi incaran wisatawan saat liburan panjang atau menjelang liburan. . itu Donna. hari raya besar lainnya. Meski baru, tidak perlu khawatir untuk bersiap menerima pengunjung

Wisatawan yang datang tidak hanya dari Pulau Sumatera dan Lampung saja, tetapi juga banyak wisatawan dari Pulau Jawa dan wisatawan mancanegara dari berbagai negara. Keindahan Pulau Tegel Mas tidak dapat diragukan lagi, sehingga banyak wisatawan yang memesan paket akomodasi jauh-jauh hari untuk menikmati keragaman biota laut dan ekosistemnya serta menikmati serasa menginap di rumah terapung.

Paket Wisata Tegal Mas Lampung

Paket Wisata Tegal Mas Lampung

Selain lokasinya yang strategis dan jalur yang mudah dijangkau dari pusat kota Bandar Lampung, objek wisata Pulau Tegel Mas menjadi destinasi favorit wisatawan untuk menikmati keindahan pantai, sunset, dan biota laut. Jarak yang dibutuhkan dari Bandara Raden Intan ke Bandar Lampung sekitar 37 menit. Dibutuhkan 1,5 jam untuk mencapai Pulau Tegel Mas dari Bandar Lampung

Paket Tegal Mas

Dengan arsitektur Lombok yang dibangun di beberapa titik strategis di Pulau Tegal Mas, penginapan khas ini terbagi menjadi 3 tipe yaitu Floating House, Sea House dan Lombok Mass House. Rasakan perasaan tinggal di laut

Akomodasi yang akan memberikan ketenangan dan kedamaian bagi yang menginap disini karena rumah dibangun di pesisir pantai Pulau Tegal Mas, angin sejuk dan suara ombak akan menemani liburan anda saat bangun pagi. Untuk jenis akomodasi ini, dibagi menjadi dua Cottage Pesisir dan Cottage Sai Bathin.

Tipe ini cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga karena masing-masing villa terbagi menjadi 2 tipe, yaitu tipe dua kamar dan tipe 3 kamar.

Itulah daftar harga Paket Wisata Tegal Mas Lampung Terbaru. Harga yang tercantum dapat berubah, menjadi lebih rendah atau meningkat sewaktu-waktu. Selamat berlibur bersama keluarga atau kerabat (Foto: @fegietiurma) Lampung memiliki pulau dan pantai yang indah dan indah, yang tidak kalah dengan pulau lain di Indonesia, seperti Raja Ampat di Papua Barat, Pulau Karimun, Pulau Karimun, Sinta, Gorontalo,

Paket Trip Wisata Tegal Mas

Pulau Tegel Mas sering disebut Maladewa-nya Lampung. Ini memiliki bentuk yang unik dan pantai yang eksotis. Pulau ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dari berbagai daerah, sehingga banyak terdapat vila atau panorama yang menawan.

Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di pulau ini. Mulai dari menjelajahi kawasan pulau, menjelajahi pulau sambil menikmati laut, dan snorkeling atau menyelam. Pemandangan bawah lautnya tidak perlu diragukan lagi, dan ada banyak jenis ikan yang bisa ditangkap.

Ada banyak tipe Penginapan/Villa di Pulau Tegel Mas yang bisa disewa dengan harga murah atau terjangkau, juga untuk tipe Penginapan atau Villa di Pulau Tegel Mas dan untuk pemesanan/pemesanan bisa menghubungi atau WhatsApp 081373613106

Paket Wisata Tegal Mas Lampung

Untuk Villa Lombok di Pulau Tegel Mas terdapat tiga tipe villa yaitu Lombok Floating Villa, Lombok Laut dan New Lombok. Vila-vila terletak di atas laut, sehingga pengunjung dapat menikmati sensasi bersantai di depan vila. Keindahan laut dengan suasana tenang dan santai. Dan bisa menikmati sunset dan sunrise langsung di depan villa, ada juga hiu karang putih di sekitar villa ini.

Open Trip 1 Hari Tegal Mas

Villa Lombok di Pulau Tegal Mas letaknya di atas tanah atau di darat, berbeda dengan Villa New Lombok, Lombok Laut dan Lombok Terapung, tapi jangan khawatir, di dalam villa ini, bahkan di darat, ada sensasi wisata. .bisa menikmati Pantai Tegal Mas..

Lombok Sasak Uniq Villa terletak di kawasan Pulau Tegal Mas, dengan konsep villa 2 lantai, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi pulau di lantai dua dengan rasa nyaman dan damai.

Villa ini berbentuk seperti rumah panggung yang berada di atas tanah atau jauh dari pantai Pulau Tegel Mas Lampung ini memiliki 3 kamar tidur sehingga villa ini dapat menampung banyak wisatawan.

Bentuk vila ini tidak berbeda dengan vila tiga kamar, namun kapasitas vila ini lebih kecil dan terletak di daratan atau Pantai Tegel Mas, Lampung.

Pulau Tegal Mas

Penginapan di Pulau Tegel Mas biasanya memiliki banyak kamar seperti hotel dan penginapan dua lantai yang lebih besar, yang terletak di darat atau di pantai Pulau Tegel Mas.

Paket tour tegal mas lampung, paket wisata ke tegal mas lampung, wisata pulau tegal mas lampung, wisata pantai tegal mas lampung, paket tegal mas lampung, paket wisata tegal mas lampung dari palembang, objek wisata tegal mas lampung, paket wisata pulau tegal mas lampung, paket wisata tegal mas lampung 2021, wisata lampung tegal mas, tempat wisata tegal mas lampung, paket wisata tegal mas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top