Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah – Jogja memang unik dan istimewa. Mulai dari tempat wisata dan kekayaan budaya dan sejarahnya yang akan mengejutkan dan membuat Anda ingin kembali ke Jogja. Tidak hanya itu yang unik dan spesial di jogja juga terdapat beberapa penginapan unik di jogja yang bisa menjadi rekomendasi untuk penginapan Pasangan Manis di jogja. Penasaran? Yuk, simak ulasan hostel keren Instagrammable di Jogja berikut ini!

Penginapan unik di Jogja yang pertama adalah Dreamy Tiny House Jogja. Hostel ini memiliki konsep unik menggunakan model kontainer dan rumah mini bergaya karavan. Lucu, mungil, cantik, dan instagramable. Ada juga rumah kayu dan tentunya unik dan menarik. Interiornya seperti rumah dengan versi mini, sehingga cocok untuk Sweet Couple yang menginginkan suasana cozy dan intim. Di malam hari, suasananya super romantis dengan lampu berkelap-kelip. Imut-imut sekali!

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Hostel di Jogja yang unik dan Instagrammable selanjutnya adalah Wabi Sabi Jogja. Hostel ini kurang instagrammable dibanding hostel lain. Tidak peduli seberapa kecil atau kecilnya, hampir setiap sudutnya fotogenik dan Instagrammable. Interior ruangannya juga keren dengan nuansa etnik dan modern. Tempat tidur gantung di teras hostel Wabi Sabi Jogja ini sungguh menakjubkan. Cocok untuk menikmati suasana Jogja tanpa beban dan santai.

Alternatif Penginapan Selain Hotel Untuk Liburan Akhir Tahun Di Yogyakarta

Siapa bilang akomodasi bergaya gelembung transparan hanya tersedia di Bali? Juga di Jogja! Nama hostel unik ini adalah Nira Camper Village Sleman Jogja. Hostel ini memiliki konsep yang sangat unik dengan mengusung kembali konsep camping dan back to nature yang membuatnya cozy, apalagi ruangannya berada di dalam bubble transparan yang unik dan instagramable. Benar-benar lebih dekat dengan alam. Tentu privasi terjaga karena ada tirai Sweet Couple. Suasana pedesaan dengan pemandangan pepohonan dan sawah yang membuat betah. Sangat yoga!

Penginapan unik dan instagramable di Jogja lainnya adalah Benetta House Jogja near Malioboro Jogja. Dari tampilan luarnya terlihat sederhana dan hangat, namun sangat khas dan unik karena warna kuningnya. Menakjubkan, foto-sempurna nada. Interiornya tidak terlalu atipikal dengan perpaduan gaya vintage dan pop, sangat instagramable. Juga, pemiliknya sangat baik dan ramah, jadi kami merasa seperti di rumah sendiri. Inilah ciri khas keramahan Jogja.

Tempat tinggal yang unik bukan hanya bangunan atau lokasinya yang unik, tetapi juga cerita di baliknya. Seperti Pawon Chocolate Guesthouse Jogja yang dulunya hanya pabrik coklat, kemudian menjadi hostel unik dan instagrammable di Jogja. Bangunannya bergaya industrial dan didominasi warna coklat. Hampir setiap sudutnya instagramable dan semua orang pasti ingin berfoto disini. Lokasinya pas di kawasan Malioboro Jogja sehingga sangat mudah untuk kemana-mana di Jogja. Apakah Anda ingin tinggal di sini, Sweet Couple?

Hotel dengan kolam renang, kamar bagus dan harga terjangkau di Jogja? Apakah itu ada? Tentu saja ada Pasangan Manis! Inilah Adhistana Hotel Jogja, salah satu rekomendasi akomodasi unik dan instagrammable di kawasan Prawirotaman Jogja yang dikenal sebagai kampung wisata Jogja. Konsep bangunan dan interiornya klasik dan minimalis modern. Spot instagramable paling terkenal di Adhistana Hotel Jogja adalah dinding dengan pintu dan jendela warna-warni yang keren untuk difoto. Ada juga kolam renang sebagai focal point zona hotel. Kamarnya juga bagus, mulai dari Rp 335.000 Sangat menarik bukan?

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Dari Rp 150.000 per malam untuk kamar tipe dormitory dan dari Rp 335.000 per malam untuk kamar tipe Deluxe

Hostel unik di Jogja yang patut masuk wishlist Sweet Couple selanjutnya adalah Omah Njonja Bed & Braserrie di kawasan Condongcatur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hostel ini sangat unik karena memiliki desain arsitektur dengan perpaduan tradisional Jawa kuno dan ras Tionghoa. Pemilihan warnanya juga sangat colourful, jadi nggak heran kalau Omah Njonja Bed & Braserrie super duper instaramable. Ada juga kolam renang di hostel ini. Benar-benar cantik, cantik dan lengkap!

YATS Colony Hotel Jogja harus masuk dalam daftar sebagai salah satu penginapan unik dan Instagrammable di Jogja. Hotel ini memiliki desain modern minimalis dengan gaya urban terkini. Ada banyak spot instagramable di YATS Colony Hotel Jogja di mana Anda bisa mengambil foto-foto unik yang indah, mulai dari lobby hotel, kursi unik berwarna oranye yang mengelilingi kolam, kolam dengan tanaman hijau bahkan onsen atau dari sumber air panas. .Jepang. Kamarnya Instagrammable dan bersih dengan nuansa putih minimalis. Makanya pengen nginap disini kalau ke Jogja Sweet Couple!

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Hotel dan restoran LOKAL adalah salah satu akomodasi yang instagramable dan unik di Jogja yang juga terkenal di film AADC 2. Hotel ini sangat instagramable dari tempat utama restoran, memiliki mural model dan mural batik cerah dan berwarna-warni. menulis JOGYAKARTA. Kamarnya tidak terlalu unik dengan konsep kamar loteng atau teras dengan gaya minimalis modern dan belum selesai. Sangat jarang menemukan hotel seperti ini di Indonesia. Pasti akan menambah pengalaman unik ketika Anda menginap di hotel unik di Jogja ini.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi akomodasi di Jogja yang unik dan Instagrammable lainnya adalah Green Host Boutique Hotel Jogja. Selain merupakan bangunan unik dengan gaya minimalis modern dan sentuhan unfinished, hotel ini juga ramah lingkungan, sesuai dengan namanya. Ada banyak tanaman hijau di hostel ini sehingga suasananya bagus dan segar. Tak hanya itu, Sweet Couple bahkan bisa belajar bercocok tanam hidroponik di atap Green Host Boutique Hotel. Benar-benar go green dan sangat mencintai lingkungan! Jangan lewatkan foto dengan latar belakang kolam renang dan gedung hotel yang dikelilingi tanaman hijau, dijamin bikin Instagram kamu makin keren!

Nah berikut beberapa rekomendasi tempat penginapan yang Instagrammable dan unik di Jogja. Semuanya keren dan imut! Jadi mau menginap di semua hostel atau tidak? Akomodasi yang Instagrammable dan unik ini pasti akan menambah pengalaman Sweet Couple saat berlibur di Jogja. Selamat Liburan Pasangan Manis! Hotel Dekat Malioboro – Bagi traveler yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta, Malioboro pasti menjadi salah satu titik fokus. Banyak jajanan lokal, jejeran gerbong, oleh-oleh khas Jogja dan sekolah yang selalu ramai pengunjung. Tak hanya itu, Malioboro juga terletak di titik strategis kota yang memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Jogjakarta. Tak heran jika banyak hotel dan hostel kosong di kawasan ini. Setiap hostel bersaing dengan menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan nyaman.

Ameera Hotel dinilai sebagai hotel yang terjangkau dan indah. Tarif mulai dari Rp 115.000 saja. Meski relatif murah, kamar hotelnya nyaman dan bersih layaknya hotel bintang lima. Apalagi kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan dekorasi batik yang menjadi ciri khas kota Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan tempat wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ATM, toko kelontong dan kafe. Alamat Hotel Ameera Boutlque adalah Jl. Dagen No. 13-15, Yogyakarta.

Hotel terjangkau lainnya adalah Rene Hotel yang memiliki tarif paling murah Rp 295.000 per malam saja. Hotel René juga nyaman untuk ditinggali dan dekorasi Jawanya. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; ruang karaoke, kafe, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel memiliki AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, serta aksesoris kamar mandi lainnya. Lokasi Hotel Rene tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Untuk menuju Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika ingin menikmati joss cafe yang merupakan ikon kuliner di Jogja, cukup berjalan 200 meter dan Anda akan menemukan warung angkringan Li Man. Alamat hotelnya di Jl. P. Mangkubumi, No.57/59, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Ingin merasakan nuansa hotel bintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Tarif hotel yang dibanderol hanya Rp 450.000 per malam saja. Di sini Anda bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro karena kolam renangnya ada di atap. Fasilitas lainnya adalah bar di samping kolam renang, Wi-Fi gratis, lift, serta layanan sewa mobil bagi Anda yang ingin menjelajahi Jogja. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro berjarak sekitar 200 meter dari pusat perbelanjaan Malioboro. Disini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan lain-lain. Alamat persis hotelnya adalah Jl. Dagen, No. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan nyaman, hotel di Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dari Tugu Yogyakarta, beberapa meter. tentunya tidak jauh dari malioboro dan stasiun yogyakarta. Hotel Arjuna ini bisa Anda pertimbangkan sebagai salah satu calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunan menggabungkan peralatan modern dan budaya lokal. Tak heran jika Hotel Arjuna terlihat dan terasa ramah. Di dalamnya juga terdapat kolam renang yang akan membuat hari Anda lebih segar di Jogja. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau yang lainnya. Harga hotel mulai dari Rp 389.669 per malam. Untuk alamat hotelnya yaitu di Jl.Pangeran Mangkubumi, No.44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Selain banyak hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan dengan harga yang terjangkau adalah Gloria

Rekomendasi Hotel Di Jogja Murah

Rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel di jogja, rekomendasi hotel di jogja untuk keluarga, rekomendasi hotel murah di jogja, rekomendasi hotel murah di jogja 2020, rekomendasi hotel murah dan bagus di jogja, rekomendasi hotel murah jogja, rekomendasi hotel murah bagus di jogja, rekomendasi hotel di jogja yang murah, rekomendasi hotel murah di malang, rekomendasi hotel murah di singapore, rekomendasi hotel di jogja untuk honeymoon murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top