Connect with us

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata – Ada banyak pilihan tempat liburan pantai Yogyakarta yang seru, serta rekomendasi hotel di dekat pantai yang menyuguhkan pemandangan langsung garis pantai selatan Jogja.

Menginap saat ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman jika ingin berlibur, mengingat Indonesia masih dihantui oleh pandemi Covid-19. Yogya sepertinya pilihan yang menarik, ada banyak jenis wisata. Mulai dari wisata sejarah, kuliner hingga alam yang indah. Jangan lewatkan pantai selatan Yogyakarta yang misterius namun juga memiliki panorama alam yang luar biasa.

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

Pesisir selatan Yogyakarta memiliki banyak pilihan untuk bermalam yang menyenangkan. Berikut saran hotel dekat pantai dengan view langsung pantai selatan yogyakarta.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Hotel ini terletak di kawasan pantai Parangtritis, hanya 1,5 jam perjalanan dari pusat kota. Akomodasi ini termasuk hotel bintang empat yang cukup mewah. Daya tarik utamanya adalah infinity pool yang dikelilingi tebing berbatu dan lautan selatan yang luas.

Akomodasi ini berbentuk vila dan berbintang tiga. Jaraknya hanya 670 meter dari kawasan wisata pantai Parangtritis dan beberapa menit jalan kaki. Villa Alcheringa tersebar di dua lantai dengan lima kamar tidur. Dari teras Anda bisa melihat Laut Selatan yang indah.

Properti ini terletak di kawasan Barona, tepat di seberang Pantai Mbuluka, antara Pantai Barona dan Pantai Kukupa. Wisma ini hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga empat orang. Kesan pedesaan sangat terasa. Inessya Resort dibangun di atas ketinggian tebing berbatu. Ada kolam renang, pantai Mbuluka terlihat cantik disini.

Properti ini terletak di tepi Gunungkidula, sangat dekat dengan banyak resor pantai Yogyakarta yang populer. Dari dalam kamar, tamu dapat menikmati panorama hutan jati dan pegunungan karst. Di latar belakangnya terbentang birunya laut dan suara merdu deburan ombak Laut Selatan yang indah. Konsep yang digarap adalah rumah panggung yang terletak di Bukit Tanggole di Pantai Indrayanti.

Rekomendasi Hotel Dengan View Pantai Di Gunung Kidul Mulai Rp 200 Ribu

Berlokasi di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Letaknya masih di tempat yang sama dengan kawasan pantai Parangtritis. Guest house ini mencerminkan konsep gaya arsitektur vintage Eropa. Pada tahun 2017 menjadi lokasi video musik video Lapang Dada Sheila On7. Hanya ada lima kamar.

Itulah beberapa hotel di dekat Pantai Yogyakarta yang menghadap ke Laut Selatan. Tarif sewa yang ditentukan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Menginap di Yogyakarta memang unik dan spesial. Mulai dari tempat wisata hingga kekayaan budaya dan sejarahnya membuat semua orang terkesan dan ingin kembali lagi ke Yogyakarta. Yang unik dan spesial dari jogja tidak hanya itu ada beberapa penginapan unik di jogja yang bisa menjadi rekomendasi penginapan bagi pasangan yang sedang jatuh cinta selama berada di jogja. Menarik? Yuk simak ulasan pub unik Instagrammable di Yogyakarta berikut ini!

Akomodasi unik pertama di Yogyakarta adalah Dreamy Tiny House Yogyakarta. Pub ini memiliki konsep yang sangat unik dengan menggunakan model kontainer dan rumah bergaya karavan mini. Lucu, mungil, cantik, dan instagrammable. Ada juga rumah kayu dan tentunya juga unik dan menarik. Di dalam benar-benar seperti rumah versi mini, sehingga cocok untuk pasangan manis yang menginginkan lingkungan yang privat dan nyaman. Di malam hari, suasananya super romantis dengan lampu berkelap-kelip. Sangat cantik!

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

Hotel di Yogyakarta yang unik dan Instagrammable selanjutnya adalah Wabi Sabi Yogyakarta. Hotel ini tidak kalah Instagrammable dengan penginapan lainnya. Meski kecil dan mungil, hampir setiap sudutnya fotogenik dan Instagrammable. Interior ruangannya juga keren dengan nuansa etnik dan modern. Yang tak kalah unik adalah hammock di teras pub Wabi Sabi Yogyakarta ini. Cocok untuk bersantai dan menikmati suasana Yogyakarta.

Hotel Keluarga Di Jogja Untuk Liburan Bareng Anak

Siapa bilang akomodasi gelembung transparan hanya ada di Bali? Ada juga di Yogyakarta! Nama pub unik ini adalah Nira Camper Village Sleman Jogja. Hotel ini memiliki konsep camping dan back to nature yang sangat unik sehingga nyaman, apalagi space-nya berada di dalam bubble transparan yang unik dan instagrammable. Benar-benar terasa lebih dekat dengan alam. Tentu saja, privasi tetap terjaga karena tirai Sweet Couple. Suasananya adalah pemandangan pedesaan dengan pemandangan pepohonan dan sawah yang benar-benar membuat Anda betah. Sangat yoga!

Akomodasi unik dan Instagrammable lainnya di Yogyakarta adalah Benetta House Yogyakarta near Malioboro Yogyakarta. Terlihat gaya yang sederhana dan nyaman dari luar, namun sangat unik dan khas karena warna kuningnya. Warnanya sangat cerah dan cocok untuk foto. Interiornya pun tak kalah unik dengan perpaduan gaya vintage dan pop yang sangat Instagrammable. Tidak hanya itu, pemiliknya sangat baik dan ramah, sehingga membuat kami betah. Inilah ciri khas keramahan Yogyakarta.

Akomodasi yang unik bukan hanya bangunan atau lokasinya yang unik, tetapi juga cerita di baliknya. Seperti Pawon Chocolate Guesthouse Jogja yang dulunya hanyalah toko coklat yang kemudian menjadi penginapan unik dan instagrammable di Jogja. Bangunannya bergaya industrial dan didominasi warna coklat. Hampir setiap sudutnya Instagrammable, yang pasti bikin kamu ingin berfoto di sini. Lokasinya juga berada di kawasan Malioboro Yogyakarta, sehingga sangat mudah dijangkau kemana saja di Yogyakarta. Apakah Anda ingin tinggal di sini, pasangan tersayang?

Hotel dengan kolam renang, kamar bagus dan harga murah di Yogyakarta? Apakah itu ada? Tentu saja ada pasangan yang manis! Inilah Adhistana Hotel Jogja, salah satu penginapan unik dan Instagrammable di Prawirotaman Jogja yang dikenal sebagai kampung wisata Jogja. Konsep bangunan dan interiornya klasik dan minimalis modern. Spot Instagrammable Adhistana Hotel Yogyakarta yang paling terkenal adalah dinding pintu dan jendela warna-warni yang cocok untuk berfoto. Ada juga kolam renang di area hotel. Kamar juga estetis, mulai dari Rs 335.000. Sangat menarik bukan?

Top 26 Wisata Di Jogja Malam Hari Romantis & Instagramable

Dari Rs 150.000 per malam untuk kamar asrama dan dari Rs 335.000 per malam untuk kamar deluxe

Hotel unik di Jogja yang bisa masuk wishlist Sweet Couple selanjutnya adalah Omah Njonja Bed & Braserrie di kawasan Condongcatur Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini unik karena dirancang secara arsitektur dengan menggabungkan gaya tradisional Jawa dan Cina. Pemilihan warnanya juga sangat colorful, sehingga tidak heran jika pemasangan Omah Njonja Bed & Braserrie sangat mudah. Penginapan ini juga memiliki kolam renang. Benar-benar unik, cantik, dan lengkap!

YATS Colony Hotel Yogyakarta harus dimasukkan sebagai salah satu akomodasi unik dan Instagrammable di Yogyakarta. Hotel ini memiliki desain modern minimalis dengan gaya urban yang sangat modern. YATS Colony Hotel Jogja memiliki banyak spot Instagram dimana kamu bisa mengambil foto-foto yang indah dan unik, seperti lobby hotel, kursi-kursi eksentrik berwarna jingga yang melingkari kolam renang, kolam dengan tanaman hijau bahkan onsen atau kolam air panas. .Jepang. Kamar mudah ditempatkan dan dibersihkan dengan rona putih minimalis. Jadi pas ke Yogyakarta, dear couple pengen nginap disini!

Hotel Jogja Dekat Tempat Wisata

LOKAL Hotel and Restaurant adalah salah satu akomodasi unik dan instagrammable di Jogja, juga terkenal dengan film AADC 2. Hotel ini sangat mudah untuk dimasukkan karena tempat utamanya adalah restoran dengan motif batik cerah dan berwarna-warni serta aksara JOGYAKARTA. lukisan dinding. Kamarnya pun tak kalah unik dengan konsep mezzanine atau ruang deret bergaya modern minimalis dan unfinished. Hotel seperti ini jarang ditemukan di Indonesia. Ini pasti akan menambah pengalaman unik saat Anda menginap di hotel unik di Yogyakarta ini.

Adhisthana: Hotel Budget Stylish Yang Lagi Hits Di Jogjakarta

Rekomendasi akomodasi unik dan Instagrammable lainnya di Yogyakarta adalah Green Host Boutique Hotel Yogyakarta. Selain sebagai bangunan unik dengan gaya minimalis modern dan elemen unfinished, hotel ini juga ramah lingkungan seperti namanya. Penginapan ini memiliki banyak tanaman hijau sehingga suasananya asri dan segar. Tak hanya itu, Sweet Couple bahkan bisa belajar cara bercocok tanam hidroponik di area rooftop Green Host Boutique Hotel. Sangat hijau dan sangat mencintai lingkungan! Jangan lewatkan foto dengan kolam renang dan bangunan hotel sebagai background yang dikelilingi tanaman hijau, dijamin bikin Instagram kamu makin keren!

Nah itulah sederet rekomendasi tempat menginap unik dan instagrammable di Yogyakarta. Semuanya bagus dan imut! Jadi mau menginap di semua penginapan atau tidak? Akomodasi yang unik dan Instagrammable ini tentunya akan memperkaya pengalaman Sweet Couple selama berlibur di Yogyakarta. Selamat berlibur pasangan tersayang! Berwisata ke Jogja lebih nyaman jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak transportasi umum yang bisa Anda jangkau dengan mudah. Untuk berbelanja, mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba sajian kuliner khas jogja, anda hanya perlu berjalan menyusuri Jalan Malioboro, lebih murah di kantong dan anda bisa jalan-jalan sore dengan senang hati tanpa khawatir ketinggalan jadwal transportasi.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Yogyakarta. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga kamar suite, deluxe atau family. Kamar memiliki AC, koneksi Internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, mini bar, pembuat teh/kopi.

Promo & Diskon 2023 Di Kj Hotel Yogyakarta

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel yang tradisional dan modern akan menambah kenyamanan Anda menginap di sini. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan: kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja tulis, televisi,

Hotel di bali dekat tempat wisata, tempat wisata dekat jogja, hotel di jogja dekat tempat wisata, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel bandung dekat tempat wisata, hotel jogja yang dekat dengan tempat wisata, tempat wisata dekat stasiun jogja, hotel dekat tempat wisata jogja, hotel murah dekat tempat wisata di jogja, rekomendasi hotel di jogja dekat tempat wisata, tempat wisata dekat hotel eastparc jogja, hotel yang dekat tempat wisata di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top