Connect with us

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Informasi

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Coffee Shop Hits Di Jakarta – Saat ini banyak sekali tempat-tempat yang bisa menjadi tempat liburan unik dan menyenangkan di Jakarta. Dari tahun 90-an hingga retro, gaya industrial, ada yang menemukan desain interior. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman Anda? Jika ya, Anda bisa pergi ke salah satu dari beberapa tempat pertemuan di bawah ini.

Tak hanya kedai kopi yang digemari banyak orang di Jakarta, ada juga beberapa kafe dan restoran yang juga bisa menjadi tempat nongkrong. Dengar, ayo!

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Memiliki konsep surga ala Santorini di Yunani. Tak heran tempat ini begitu menarik untuk difoto.

Habiskan Akhir Pekan, Kunjungi 5 Kafe Hits Di Jakarta

Jangan lupa untuk mengambil topi dan berdandan ala liburan pantai agar foto Anda terlihat keren dan chic! Saran kami kunjungi kafe ini pada sore hari sambil menunggu sunset.

Alamat: Ruko Crown Golf Boulevard Pantai Indah Kapuk St #12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Ingin nongkrong di restoran yang menyajikan makanan sehat? Atau apakah Anda mencari restoran dengan konsep orisinal yang bagus? Enatura Farm & Salad Bar mungkin jawabannya. Semua putih dan kayu, restoran ini terasa seperti rumah sepanjang hari.

Keistimewaan restoran ini adalah semua sayuran yang kamu pesan berasal dari kebun Entura sendiri, lho! Yakinlah, bahan kimia dan pestisida tidak digunakan dalam sayuran yang ditanam di pertanian Entura. Jadi, sangat enak dan sehat!

Pabbo & Co Coffee & Social Space Jakarta Harga Menu & Lokasi

Terletak di Jakarta Barat, kedai kopi ini sangat unik. Kedai kopi ini tidak bisa memiliki dua konsep ruangan yang berbeda dalam satu tempat. Pertama, interiornya memiliki nuansa industrial yang sangat kental.

Selain itu, warna kayu tua yang dingin mendominasi eksteriornya, karena dilengkapi dengan pepohonan yang rindang. Jadi Anda merasa sejuk dan tenang. Tinggal pilih ingin menginap dimana.

Oleh karena itu, menu yang ditawarkan sangat beragam, misalnya buah buahan, rosmonad, roti bakar pandan, dan pisang goreng. Dengan makanan yang lezat, Anda pasti ingin betah berlama-lama di kedai kopi ini.

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Ini adalah salah satu tempat liburan populer di Jakarta. Tempat ini adalah Menteng, Jakarta Pusat. Jadi, kalau mau ke sini, lebih baik makan siang atau makan malam.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Paling Cozy & Hits Banget

Alamat: Tower 2 MD Mahali, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Istimewa Jakarta 12910

Dan beberapa program seni lainnya. Bagi yang suka berfoto, Anda akan menemukan banyak tempat menarik

Menu makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari menu sarapan, sup hingga hidangan lainnya. Jadi Anda bisa bersantai dan menikmati karya seni yang menarik.

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 99A, RT.1/RW.2, Bangka, Kek. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Zona Khusus Jakarta 12730

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Romantis Dan Buka 24 Jam

Warunk UpNormal bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin bersantai dengan budget terbatas. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini juga memiliki beragam menu yang enak.

Alamat: Jl. Cempaka Putih No.102b, RW. 6, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Zona Khusus Jakarta 10510

Ini sangat istimewa di Jakarta Selatan. Ini karena setiap sudut ruangan memiliki tempat khusus dan bisa menjadi bagian gambar yang berbeda. Tak heran jika banyak pengunjung yang sering mengunjungi tempat ini untuk berfoto cantik. Jadikan hari semakin menyenangkan dengan menikmati secangkir kopi yang menyegarkan.

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Alamat: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrhan, Kota Jakarta Selatan, Zona Khusus Jakarta 12320

Asyik, Ada Cafe Hits Di Sentul, Cocok Banget Jadi Tempat Healing

Sedangkan untuk makanan tentunya Anda bisa menikmati berbagai menu lazet dengan harga yang terjangkau. Mulai dari smoked beef Aglio Olio, Chocolate Dome, hingga aneka minuman baru seperti buah Orange Mix.

Alamat: Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Zona Khusus Jakarta 12810

Itu sangat istimewa. Saat Anda masuk, Anda akan terkejut melihat interior yang menarik karena menawarkan ruang di tangga.

Tidak diragukan lagi, kursi ini sangat nyaman dan akan membuat Anda betah seharian. Apalagi kedai kopi ini sangat bersih karena dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau.

Hits Di Bintaro! 5 Coffee Shop Ini Nyaman Buat Santai Dan Ngopi Enak

Tak heran jika kedai kopi ini digandrungi banyak anak muda. Selain asyik, kamu juga bisa foto-foto keren karena spotnya banyak banget

Menu makanan dan minumannya pun sangat beragam, mulai dari makanan ringan, kue lezat, hingga minuman segar.

Dengan konsep industrial dan dipadukan dengan dekorasi berwarna merah dan lampion, tempat nongkrong ini akan membuat Anda serasa berada di China. Anda tidak hanya memiliki ruang yang unik, tetapi Anda juga dapat menikmati menu yang berbeda

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Bagi Ruppers yang menyukai negeri bunga sakura, Jepang, Furusato Izakaya wajib dikunjungi. Dari depan restoran, Anda akan melihat bangunan khas Jepang.

Cantik Dan Nyaman! 5 Cafe Instagramable Di Jakarta

Selain itu, jika Anda memasuki restoran ini, Anda akan teringat dengan suasana restoran di Jepang. Apalagi restoran ini memiliki tempat duduk berlantai ala Jepang.

Dan menu makanannya sangat beragam dan enak. Anda bisa menikmati sushi, sashimi dan makanan khas Jepang lainnya yang tentunya memiliki rasa yang otentik.

Rindu suasana Thailand di tengah wabah ini? Tenang saja karena Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pantai di Suka Tai.

Nah, biar enak, jangan lupa cobain menu mereka seperti Nasi Mangga dan Nasi Goreng Nanas.

Kafe Dan Tempat Makan Di Jakarta Yang Banyak Cowok Gantengnya

Sesuatu yang sesuai dengan konsep lama selalu penuh dengan orang asing. Berlokasi di Chikini, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini juga paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Anda hanya dapat menemukan berbagai macam makanan Indonesia.

Kafe lain di Yunani yang mengikuti konsep gaya Santorini adalah Dos Hermanos Coffee. Tempat nongkrong bertema pantai di Jakarta ini didesain menyerupai bangunan bergaya Yunani.

Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar, tentunya dengan tempat yang Instagrammable seperti Santorini. Selain itu, dinding gedung ini berwarna putih dan biru serta memiliki tanaman segar yang berbeda di setiap sudutnya.

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Tak heran jika lingkungan kota terkenal di Yunani ini menjadi semakin rumit. Namun, Anda perlu merogoh kocek tambahan Rp 50.000 untuk masuk ke venue.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Tempat nongkrong selanjutnya yang wajib dikunjungi Ruppers di Jakarta adalah Simteri Coffee Roaster. Kedai kopi ini terdiri dari dua bagian yaitu indoor dan outdoor yang sangat nyaman dan luas.

Desain interiornya didominasi warna putih dan abu-abu yang membuat suasana coffee shop nyaman untuk fotografi.

Jadi, sambil mengambil foto yang bagus, jangan lupa untuk menikmati suguhan lezat yang ditawarkan, seperti nacho keju, roti bakar alpukat, dan sandwich croissant.

Selain menawarkan aneka kopi dan teh yang nikmat, juga memiliki lingkungan yang bersih dan unik. Perpaduan dekorasi putih dan kayu menjadi salah satu hal yang membuat kafe di Jakarta Selatan ini tampil menonjol.

Cafe Instagramable Di Jakarta Selatan Yang Hits Dikalangan Anak Jaksel

Jadi jangan heran jika Anda merasa nyaman dan santai saat berkumpul bersama teman atau menghabiskan waktu di sini.

. Saat memasuki restoran ini, Anda bisa melihat berbagai kombinasi dekorasi kayu yang membuat restoran ini sangat menarik.

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga Western seperti nachos, kolenak dan daging sapi andaliman.

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Jika Ruppers ingin makan sambil berfoto, Anda bisa mengunjungi Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa. Setiap sudut restoran yang sama ini memiliki konsep dan dekorasi yang berbeda. Tidak mengherankan, ada banyak foto di sini

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Pik

Alamat: Jl. M.Kahfi 1 No.36 A, RT. 10/RW. 2, Tsyganjur, Kek. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Jakarta 12630

Alamat: Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Zona Khusus Jakarta 14550

Hilangkan penat setelah bekerja lembur dengan mengunjungi tempat pertemuan di Jakarta Selatan ini. Terletak di Festival Plaza, restoran ini buka 24 jam, jadi kamu bisa bersantai dan duduk di luar kapan saja.

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Kawasan Khusus Jakarta

Wajib Dikunjungi! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Jakarta

Dengan gaya konstruksi industrialnya, kedai kopi yang satu ini mampu menarik perhatian pengunjung. Selain itu, dengan menu makanan yang enak, One Fifteen Coffee menawarkan kepada anak muda.

Dan bagi pecinta kopi, jangan khawatir, Anda bisa mencicipi berbagai jenis kopi. Selain itu, Anda bisa melengkapinya dengan hidangan manis atau asin.

Alamat: Jl. Gandaria 1 #63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Coffee Shop Hits Di Jakarta

Tidak cukup waktu untuk menyiapkan sarapan di pagi hari? Makanan dan minuman bisa dipesan di toko Monolog yang buka mulai jam 7 pagi.

Tempat Coffee Shop Di Jakarta Selatan, Suasana Kekinian Dan Low Budget Banget

Alamat: Plaza Senayan Mall CP 101 B, Pintu Masuk Palm Gate, Jalan Asia Afrika #8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Dan sangat baik, itu adalah dua kata yang cocok satu sama lain. Tempat nongkrong di Jakarta Timur ini hadir dengan konsep modern dan menyatu dengan alam.

Tidak hanya tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan melepas penat, Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda ke restoran ini. Selain itu, kafe ini juga memiliki arena bermain untuk anak-anak.

Alamat: Jl. Otto Iskandardinata #125-127, RT.7/RW.8, Bidara Tionghoa, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Istimewa Jakarta 13330

List Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta Yang Murah

Jadi tempat mana yang jadi favoritmu? Ingatlah untuk mengikuti aturan kesehatan saat bepergian dan hindari tempat keramaian, ya! Selain itu, jangan lupa membawa disinfektan untuk melindungi diri di luar rumah. Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati Hai teman-teman! Apa kabarmu? sehat selalu. Selalu ada sesuatu yang baru di Jakarta dalam hal restoran baru dan menarik. Beberapa di antaranya hanya bisa ditemukan “tersembunyi” di lantai paling atas

Coffee shop hits di bogor, coffee shop hits surabaya, coffee shop jakarta barat, coffee shop di jakarta, coffee shop jakarta, coffee shop jogja hits, coffee shop di jakarta timur, coffee shop hits di bandung, coffee shop hits bogor, coffee shop bandung hits, coffee shop di jakarta selatan, coffee shop hits jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top