Connect with us

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Informasi

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Resort Bagus Di Jawa Tengah – Indonesia, negara kepulauan, memiliki banyak pantai indah yang terkenal di luar negeri. Tidak heran resor dan hotel tepi laut mudah ditemukan di negara ini. Mulai dari kelas backpacker hingga bintang lima, semuanya bisa Anda kunjungi.

Berikut 10 tempat wisata pantai terbaik di Indonesia untuk liburan Anda. Mari kita mulai dari awal.

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Bertengger di tebing di ujung selatan Teluk Jimbaran, Four Seasons Resort mencakup 147 vila atau paviliun indah di atas lahan seluas 14 hektar. Masing-masing memiliki taman, teras, dan kolam renang pribadi sendiri. Beberapa paviliun menawarkan akses eksklusif ke pantai pasir putih pribadi tempat Anda dapat menikmati berbagai olahraga air. Tarif mulai dari Rp 8,2 juta per malam.

Ijen View Hotel And Resort Penginapan Nyaman Di Tengah Kota Bondowoso, Jawa Timur

Terletak di jalur utama Nusa Dua, The Mulia Bali terdiri dari 3 properti, The Mulia, The Mulia Resorts dan Villas di atas tanah seluas 15 hektar. Di sini Anda bisa berenang di 3 kolam dan 9 laguna kecil. The Mulia Bali memenangkan Readers’ Choice Award for Best Beachfront Resort in Asia untuk Conde Nest Travelers versi 2014.

Terletak di Tanjung Ringgit, Lombok Timur, Jeeva Beloam adalah ‘kemah pantai’ dengan hanya 11 cottage. Dengan kata lain, jika Anda menginap di Jiva Beloam, Anda bisa menikmati indahnya pantai pasir putih disana sebagai private beach tanpa keramaian. Rumah segitiga adalah ciri khas Lombok. Semuanya terbuat dari kayu dan mengarah langsung ke pantai. Untuk menikmati keindahannya, Anda bisa merogoh kocek mulai dari 3,5 juta rupiah per malam. Biaya ini sudah termasuk makan 3 kali sehari, makan malam untuk 2 orang, transfer bandara, dan berbagai aktivitas darat dan laut di atas air.

Pantai Nihiwatu di Sumba menempati peringkat ke-17 dalam daftar 100 Pantai Terbaik Dunia versi CNN. Tak heran jika Anda melihat pantai yang digandrungi para peselancar karena keindahan pasir putih dan ombaknya. Hal menakjubkan lainnya dari tempat ini adalah Nihiwatu Resort. Terdiri dari pondok-pondok jerami, resor premium ini dibanderol mulai dari Rp 7,7 juta per malam. Memang cukup mahal memang, namun harga tersebut sepadan dengan kenikmatan yang Anda dapatkan saat bersantai di pantai yang indah namun sepi seperti private beach ini.

Seraya Hotel and Resorts adalah hotel Seraya Kecil baru yang terletak di Labuan Bajo, salah satu tempat menyelam favorit di Indonesia. Setiap kamar memiliki akses langsung ke pantai yang tenang, cocok untuk bersantai. Tersedia pula fasilitas barbeque di sekitar hotel bagi yang ingin mengadakan pesta barbeque di tepi pantai. Harga mulai dari Rp 4 jutaan per malam, dengan minimal pemesanan 3 malam.

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Semarang

Рutri Diana, David Bowie, Yoko Ohno dan Mick Jagger menginap di Аmanwana Resorts di Pulau Moyo untuk merasakan keindahan alam. Di sini Anda dapat menikmati liburan Anda seperti karakter top dunia. kamu bisа bеrеnаng bеrsаmа mаntа, mеnyаksikаn kаwаnаn rusа bеrmаin di dераn kamu, mеncоbа cruisе di Tеluk Sаlеh, аtаu sеkаdаr mеnikmаti sаlаh sаtu dаri 20 resort bеrbеntuk tеndа yаng tеrlеtаk di tеngаh hutаn аtаu yаng mеnghаdар kе pantai.森の中のテントは一泊1530万Dari Rp 17,8 juta per malam untuk tenda sea view.

Raja Ampat telah menyimpan keindahan menyelam selama beberapa tahun terakhir. Keindahan alam bawah laut yang luar biasa telah merebut hati banyak penyelam baik di dalam maupun luar negeri. Kini, dengan adanya Misool Eco Resort, mereka yang tidak bisa menyelam pun bisa menikmati keindahan Raja Ampat secara maksimal. Resor di Pulau Babbitim ini memiliki 8 pondok dan 4 vila di atas laut dan dikenakan biaya mulai dari Rs 37,8 crore per orang selama 7 malam.

Batam lebih dikenal untuk berbelanja daripada pantainya, tetapi Batam adalah rumah bagi salah satu resor pantai terbaik di Indonesia, Montigo Resorts Nongsa. Berbeda dengan dua resor sebelumnya, Montigo Resorts Nongsa menawarkan pemandangan pegunungan selain pantainya yang indah. Dengan tarif per malam mulai dari Rp 2,5 juta per vila, Anda bisa menikmati infinity pool masing-masing vila sendiri atau bersama orang tersayang.

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Ðlila Villas Uluwatu bertengger di atas tebing setinggi 100m yang menghadap Samudera Hindia. Ada 65 vila, masing-masing dengan kolam renang dan cabana pribadi. Tarif per vila mulai dari Rp 12,4 juta per hari. Harganya tinggi, tetapi staf yang ramah dan fasilitas yang sangat baik akan membuat Anda ingin pergi.

Hotel Terbaik Di Cirebon Untuk Liburan Yang Berkesan

The St. Regis Bali adalah salah satu resor termewah di Bali, dengan banyak kamar termasuk suite, vila, kamar presidensial dan tempat tinggal. Terletak di Nusa Dua dan tepat di seberang Pantai Geger, The St. Regis Bali sangat cocok bagi mereka yang mencari pemandangan laut, laguna asin untuk berenang, restoran pemenang penghargaan, dan beberapa penghargaan. Tarif mulai dari Rp 9,4 juta per malam.

Ini adalah 10 resor pantai terbaik di Indonesia yang diakui secara global. Kapan giliran Anda untuk tinggal di sana? Semoga!

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Saat mengunjungi sebuah kota atau daerah, salah satu pertimbangan pertama tak lepas dari akomodasi. Menemukan akomodasi yang nyaman dan terjangkau menjadi perhatian utama para pelancong yang ingin mengunjungi suatu kota.

Melihat hal tersebut, banyak ryokan terjangkau seperti Jawa Tengah yang dibuka. Sebelum itu, bagi yang berencana berkunjung atau berlibur ke Jawa Tengah, TRAVEL merekomendasikan 5 hotel di bawah Rp 400.000 berikut ini.

Penginapan Estetik Di Kudus Di Tengah Hutan Pinus

Terletak di Jl. Soekarno Hatta, Ungaran, Semarang dan The Uzir Resorts & Conventions adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Cukup keluarkan uang mulai Rp 345.000 dan Anda sudah bisa menginap di hotel dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi dan kolam renang.

Desain hotel didasarkan pada kayu yang memberi kesan tradisi. Para tamu juga dapat menyeduh teh pot langsung dari pot tembikar.

Bagi yang berencana berlibur ke Karimun Jawa, Omah Alchy Cottages juga bisa menjadi pilihan untuk menginap. Omah Alchy Cottages terletak 18 menit dari Pantai Karimun Jawa.

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Setiap pondok di ryokan ini dilengkapi dengan teras, AC, dan Wi-Fi gratis. Taman Nasional Karimun Jawa berjarak 30 menit berkendara dari Omah Alchy Cottages.

Ngintip Lokatara Beach Front Jepara Resort Unik Kekinian

Terletak di Kota Solo, Rumah Batu Villa and Spa menawarkan kamar-kamar yang memadukan unsur tradisional dan modern. Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor dan perpustakaan.

Rumah Batu Villa and Spa berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Keraton Surakarta dan 20 menit berkendara dari Kampong Batik dan Klewar. Dengan harga Rp 392.000 per malam, Anda sudah bisa merasakan suasana asri dan tradisional hotel ini.

Jika Anda ingin menginap di jantung Kota Solo, Sala View Hotel adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dirancang dengan gaya modern, Sala View Hotel menawarkan berbagai fasilitas termasuk kolam renang outdoor dan akses Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Barapan Solo, hotel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Desain klasik dan tradisional yang didominasi oleh bangunan kayu dan tumbuhan menjadikan Ruma Turi tempat yang tepat untuk bersantai. Dengan pemandangan pantai berpasir putih yang indah, keindahan resor di Jepara ini adalah rutinitas kantor yang akan membuat Anda segera lupa.

Rekomendasi Staycation Di Jawa Barat

Ada banyak hal seru dan menarik yang bisa dilakukan saat berlibur di Jepara. Salah satunya adalah Anda bisa menginap di resor yang menghadap ke pantai pasir putih. Fasilitasnya lengkap, kamu bisa melihat matahari terbit dan terbenam, dan kamu bisa mengambil foto-foto indah di tempat-tempat yang Instagrammable.

Jika Anda mencari resort yang menawarkan suasana homey dan pelayanan yang ramah di Jepara, D’Season Premiere Jepara Resort adalah pilihan yang tepat.

Setiap kamar di resor memiliki desain minimalis yang nyaman dengan warna putih. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis, sandal, dan ketel listrik. Anda dapat bersantai di balkon/teras. Menginap di resor ini sudah termasuk Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Resort Bagus Di Jawa Tengah

D’Season Premiere memberi Anda perasaan berenang di pantai. Jika Anda khawatir dengan sengatan panas, Anda bisa menikmatinya di pagi dan sore hari.

Resort Anti Mainstream Di Indonesia Dengan Konsep Terbaik

Di sore hari, Anda bisa menikmati sunset sambil berenang atau duduk di kursi tepi kolam. Ada juga bar kecil di samping kolam dimana Anda bisa menikmati makanan ringan dan aneka minuman sambil bersantai di sekitar kolam.

Apakah Anda ingin pergi ke pantai tertutup atau pantai pribadi? Anda dapat melakukannya di resor ini. sumber foto

Resort d’Season’s Premiere Jepara juga memiliki pantai pribadi, sehingga Anda dapat menikmatinya tanpa khawatir akan keramaian. Di D’Season Resort Anda bisa duduk di kursi pantai atau di bawah pohon kelapa. Kursi pantai dan gazebo kecil di pinggir pantai juga menjadi spot foto yang Instagrammable.

Pantai dan taman yang tersedia merupakan perpaduan yang menarik untuk berfoto dan spot-spot tersebut bisa Anda temukan

Pengin Menikmati Kawah Ijen Dari Jendela Hotel? Nginep Di Sini Aja!

Resort pegunungan di jawa tengah, resort di jepara jawa tengah, kayu arum resort kota salatiga jawa tengah, resort di jawa tengah, resort di ungaran jawa tengah, sevilla resort magelang jawa tengah, resort jawa tengah, resort terbaik di jawa tengah, amata borobudur resort magelang jawa tengah, resort pantai jawa tengah, resort mewah di jawa tengah, resort di bandungan jawa tengah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top