Connect with us

Hotel Bintang 3 Di Ubud

Informasi

Hotel Bintang 3 Di Ubud

Hotel Bintang 3 Di Ubud – Ubud adalah salah satu tujuan wisata paling trendi di Bali. Tentu saja, pertimbangkan bahwa ada banyak tempat menakjubkan dan perjalanan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Lumayan juga kalau banyak hotel di Ubud.

Salah satu destinasi ikonik di Ubud adalah hutan monyet. Udara segar, belum tercemar dengan pepohonan yang hijau dan tinggi serta ribuan monyet yang ramah, meski sedikit nakal, menjadi “menu utama” di tempat wisata Ubud ini. Puri Saren Agung, Goa Gajah dan juga Pura Taman Saraswati adalah sebagian dari puluhan bahkan puluhan destinasi wisata menarik lainnya di Ubud.

Hotel Bintang 3 Di Ubud

Hotel Bintang 3 Di Ubud

Dengan banyaknya tempat-tempat menarik di Ubud, tentunya membutuhkan banyak waktu untuk melihat dan menikmati semuanya. Jika Anda ingin melihat semua yang ditawarkan Ubud, tidak ada salahnya memilih akomodasi di sana juga. Jangan khawatir karena sebenarnya tidak sedikit hotel terjangkau di Ubud yang menawarkan layanan layaknya hotel bintang lima. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan yang indah dari dalam kamar. Luar biasa, bukan?

Villa Tegal Tis Ubud

Terletak di jantung Ubud, Pondok Pundi Village Inn adalah tempat yang ideal untuk memulai petualangan Anda menjelajahi Bali. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, namun tetap menawarkan ketenangan bagi kita yang ingin menjauh dari hiruk pikuk.

Untuk menambah alasan memilih menginap di Pondok Pundi Village Inn, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap lho! Anda yang ingin sedikit bersantai bisa mencoba layanan spa dan massage, sedangkan yang ingin berenang sambil menikmati pemandangan hijau di sekitar hotel, kolam renangnya cukup menarik untuk dicoba.

Seperti apa rasanya di taman tropis alami? Jawabannya bisa Anda temukan di Ubud Tropical Garden. Terletak di pinggiran Ubud, Tropical Garden Resort menyediakan Anda dengan fasilitas yang indah dan pemandangan sawah yang hijau dan lanskap di kejauhan.

Untuk menambah suasana positif Anda, kolam renang yang terletak di pinggir sawah ini bisa dinikmati dengan leluasa tanpa khawatir mengganggu privasi Anda. Suasana tenang dan nuansa taman tropis yang asri dijamin bikin betah berlama-lama di salah satu hotel keren di Ubud ini.

Cahaya Ubud Villa, Ubud

Bisa dikatakan Ala’s Green Lagoon Hotel merupakan hotel di Ubud yang cocok bagi Anda untuk merasakan tinggal di rumah khas Bali dan menikmati setiap suasana. Bagaimana tidak, selain lokasinya yang berada di tengah pemukiman penduduk, pemandangan yang ditawarkan juga sangat khas Bali! Anda juga akan menemukan sawah, kuil, dan pengorbanan di mana-mana.

Selain itu, Ala’s Green Lagoon Hotel juga dikonsep sedemikian rupa sehingga membuat Anda betah layaknya orang Bali, atau setidaknya begitulah maksudnya. Dari interior hingga eksterior bangunan, nadanya khas Bali. Namun fasilitas yang ditawarkan cukup menjanjikan lho! Kolam renang dengan view sawah hijau warga, keren banget kan?

Akomodasi lain yang menawarkan pengalaman tinggal di rumah khas Bali adalah Uma Sari Cottage. Kamar bergaya balan dengan balkon pribadi menjadi salah satu layanan yang ditawarkan kepada para pelancong, selain tarif kamar yang terjangkau tentunya.

Hotel Bintang 3 Di Ubud

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati taman tropis di tengah cottage, kolam renang yang asyik, dan pemandangan indah di sekitar Anda, termasuk sawah hijau yang mengesankan. Untuk menegaskan bahwa Anda tinggal di “rumah Bali”, sajian kulinernya adalah khas Bali. Tapi jangan khawatir, semuanya halal! Dengan segala fasilitas hotel ubud yang asik ini, dijamin betah deh!

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Ubud

Bayangkan berada di Ubud, di hotel yang dikelilingi sawah, dengan akses kolam langsung di depan pintu kamar, juga dengan pemandangan sawah yang indah. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan penginapan jika memiliki Balam Bali Villa.

Tidak hanya itu, suasana dan suasana yang menyenangkan serta kondisi yang tenang membuat wisma ini layak untuk dimasukkan dalam pilihan yang direkomendasikan untuk menginap di Ubud.

Muhammad Yanuar, suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi para penggila wisata kuliner ini.

Hotel bintang lima di ubud, hotel bintang 3 di ubud bali, hotel bintang 5 ubud, hotel bintang 2 di ubud, villa bintang 5 di ubud, hotel di ubud bali bintang 5, hotel bintang 3 ubud, hotel di ubud bintang 3, hotel murah di ubud bintang 3, hotel di ubud bintang 5, hotel di ubud bintang 4, hotel ubud bintang 4

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top