Connect with us

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta – Menyantap makanan enak di restoran outdoor di Jakarta merupakan ide aktivitas akhir pekan yang bisa kamu lakukan bersama teman dekat dan keluarga. Untuk membantu Anda menemukan tempat yang tepat, lihat beberapa rekomendasi Cove di artikel ini.

Sky Bar & Restaurant direkomendasikan jika kamu ingin melihat pemandangan kota Jakarta dari lantai atas gedung! Terletak di lantai atas gedung, Sky Bar & Restaurant memanjakan mata dengan pemandangan kota metropolitan yang gemerlap.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Item menu khas seperti Foei Gasm, Wagyu Truffle Cheeseburger, dan daging sapi Aburi Miyazaki Wagyu dapat dipesan bersama mocktail dan koktail yang menyegarkan. Oh, dan tempat ini juga memiliki pilihan menu vegan dan vegetarian jika Anda tidak makan daging olahan.

Cafe Di Pontianak Yang Sedang Hits

Alamat: Menara BCA Lt. 56, Jl. M.H.Thamrin No.1, RT.001/RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec.Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Ingin menikmati suasana hutan kota yang asri dengan makanan super lezat, Anda bisa pergi ke Hutan Kota Plataran yang terletak di kompleks Gelora Bung Karno di jantung kota Jakarta. Konsep yang unik, Futan Kota Plataran memiliki dua restoran, Tiga Dari dan Pidari, di mana Tiga Dari menyajikan berbagai makanan pembuka khas Indonesia. Keseluruhan konsep ini juga terinspirasi dari unsur-unsur yang erat kaitannya dengan budaya Indonesia, membuatnya benar-benar unik!

Alamat: Jl Jenderal Sudirman Br Kav.54-55, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Twin House Cipete adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin piknik di hamparan rumput hijau. Twin House Chipete merupakan bangunan mirip rumah kembar dengan warna dasar putih dan sedikit kuning sebagai warna dasar, dimana Anda dapat menikmati suasana restoran bergaya halaman. Tidak hanya Instagrammable, kamu juga bisa menikmati berbagai menu seperti steak TH dan kari ayam potong nasi kebonshiri, serta menu kopi seperti Kopi Nakura dan Kopi Sadewa.

Rekomendasi Kafe Outdoor Di Jakarta, Aman Untuk Nongkrong

Alamat: Jl.Chipete Raya no.4B, RW. 4, Cipete Sel., Kec.Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410

Jika Anda berada di kawasan Kuningan, jangan lupa mampir ke Hausa Rooftop. Seperti namanya, ini adalah restoran dan bar di lantai atas sebuah gedung, jadi sangat cocok untuk dikunjungi di malam hari atau saat senja. Tidak hanya itu, atap rumah yang penuh dengan dedaunan yang rimbun menambah suasana dan pengalaman yang unik.

Di House Rooftop, Anda bisa mencoba beragam menu, mulai dari masakan Indonesia dan internasional hingga minuman beralkohol dan non-alkohol.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Alamat: MD Place Tower 2, MD Palace, Jl.Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Murah Tapi Enak Banget

Disponsori oleh Union Group, Cork & Screw Country Club adalah tempat terbaik di kawasan Jakarta Selatan bagi mereka yang mencari makan siang atau makan malam yang indah. Dengan kursi santai yang menghadap langsung ke kolam renang dan lapangan golf, Cork & Screw Country Club memiliki suasana asri dan rindang yang tidak akan Anda duga dari Jakarta.

Anda bisa mencoba berbagai menu lezat seperti sumsum tulang bakar, sate wagyu marangi, aneka pasta dan minuman segar, serta koleksi wine yang beragam.

Berlokasi di Senayan, Acta Brasserie menawarkan restoran berkonsep elegan dengan pemandangan yang indah. Ini adalah restoran yang sempurna bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Menu di Acta Brasserie juga beragam, dengan hidangan mulai dari salmon Nasi Liwet dan roti bakar foie gras hingga spageti baby lobster yang lezat.

Alamat: Avenue, Jl.Asia Afrika No.1, RT.1/RW.3, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Pilihan Restoran Untuk Rayakan Sweet Seventeen Di Jakarta

Nikmati berbagai hidangan Spanyol sambil mengagumi bangunan megah dan dedaunan Por Que No!. Suasana hangat langsung tersaji begitu Anda memasuki restoran ini. Suasana yang bersahabat sangat cocok untuk mereka yang ingin bercakap-cakap panjang dengan teman-teman yang berpikiran sama. Oh iya, kalau ke sini harus pesan makanan khas Spanyol, paella, yang bisa dimakan bareng.

Alamat: De RITZ, gedung LT.5, Jl. HOS. 91, RT.3/RW.5, Menteng, Kec.Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Jimbaran Lounge yang terletak di dalam AYANA Midplaza merupakan restoran dengan suasana Ubud, Bali. Tentunya restoran ini dibangun di atas sungai buatan yang mengalir dalam suasana tenang. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk menyantap aneka hidangan lezat sambil berfoto-foto seru.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Alamat: Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Gene. Manset Sudirman. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Tempat Makan Dengan Suasana Pedesaan Di Jakarta

Nikmati santapan lezat dengan pemandangan laut yang super keren di Jet Ski Cafe. Restoran ini terletak di Pantai Mutiari, Jakarta Utara. Seperti namanya, Anda tidak hanya bisa makan makanan enak, tapi Anda juga bisa menyewa jet ski dan berkeliling restoran. Ini adalah cara sempurna untuk mengisi waktu akhir pekan Anda.

Terletak di Kemang, The Edge memiliki area kolam yang menyegarkan. Di akhir pekan, kamu bisa menyegarkan diri bersama teman-teman di tempat-tempat super Instagrammable. Namun, tempat ini sering disewakan untuk acara pribadi seperti pesta ulang tahun dan pernikahan, jadi ada baiknya Anda mengecek atau memesan terlebih dahulu jika berencana ke sini.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman di lokasi strategis dan fasilitas lengkap di Jakarta Selatan! Dengan desain modern dan estetik, rumah co-living Cove tidak hanya memberikan pengalaman berlibur yang nyaman, tetapi juga komunitas co-living dengan penghuni ekspatriat dari berbagai penjuru Indonesia.

Daftar 10 Aktor Termahal, Berbakat dan Terkaya di Dunia Dalam dunia hiburan, para aktor memiliki kemampuan untuk memikat dan menginspirasi penonton dengan kehadiran layarnya. Selain meninggalkan kesan yang mengesankan pada kehebatan aktingnya, ada beberapa aktor yang juga dipuji karena masuk dalam daftar aktor termahal dunia.Kami telah merangkum informasi tentang aktor termahal.

Tempat Makan Unik Di Jakarta Yang Super Keren Dan Instagenic

Pantai Lovina: Lokasi, Tiket Masuk, Sorotan Terletak di pantai utara Bali, Pantai Lovina adalah permata tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan. Berbeda dengan tempat wisata Kuta dan Seminyak yang ramai, Lovina memancarkan suasana yang tenang dan santai, menjadikannya tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman Bali yang lebih santai. Dengan pasir dan air vulkanik hitam itu

5 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Pantai Amed, Bali Terletak di sudut timur laut Bali dan jauh dari hiruk pikuk tujuan wisata populer di pulau itu, terdapat permata tersembunyi bernama Pantai Amed. Dengan pantai berpasir hitam, perairan biru kehijauan yang tenang, dan terumbu karang yang memukau, pantai ini telah lama menjadi surga bagi para penyelam dan perenang snorkel. Jadi tidak ada salahnya bersantai di akhir pekan agar tidak terjebak dalam kesibukan. Anda tidak perlu pergi jauh. Kunjungi tempat makan bernuansa alam Jakarta. Setelah seminggu beraktivitas dan pasti merasa lelah dan stres, Anda mungkin akan tersesat. Pertama, simak daftar lengkap venue di bawah ini.

Berada di hutan beton Sudirman, Anda bisa merasakan suasana Bali yang tenang. Lokasi selain Jimbaran Lounge berada di AYANA Midplaza. Jimbaran Lounge bisa menjadi tempat berkumpul yang menyegarkan dengan konsep ruang makan terapung di atas kolam.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Pilihan makanannya pun beragam, mulai dari pasta Indonesia hingga Italia. Apa yang kamu tunggu? Selamat datang di Lounge Jimbaran!

Bukan Halu, Kita Bisa Makan Sambil Melayang Di Restoran Gantung Di Jakarta, Ini Lokasi Dan Harganya!

Alamat: Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Gene. Manset Sudirman. 10-11, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Biaya: Makan mulai Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan di Jakarta. Terletak di ujung Pantai Karnaval, Segara menawarkan pemandangan pantai yang indah. Serasa di Bali, De!

Dengan berbagai macam menu mulai dari masakan Barat hingga masakan lokal, tidak sulit untuk menemukan rasa yang pas di lidah Anda. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk makan malam romantis. Anda tidak akan menyesal menghabiskan akhir pekan Anda di sini.

Seperti namanya, hal yang paling menarik adalah suasananya yang nyaman. Bagian tengah memiliki kolam dingin dan taman. Anda bebas memilih area tempat duduk Anda, apakah itu di dalam rumah, di tengah taman, atau di samping kolam.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja Yang Recommended

Dengan masakan Indonesia sebagai menu utamanya, Omah Spoon menawarkan cita rasa yang nikmat dan pasti akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Anda bisa menikmati restoran yang dikenal sebagai pondok Jakarta di tepi danau ini. Berlokasi di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini menjadi tempat asyik untuk melepaskan diri dari rutinitas.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap memuaskan rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa melakukan terapi ikan atau memberi makan ikan di danau. Suasananya yang tenang dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Asyik bukan.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makan mulai Rp 97.500

Chillax Sudirman: Tempat Hangout Outdoor Viral Di Tengah Kota Jakarta

Suasana danau yang damai juga bisa Anda temukan di restoran Talaga Sampireun. Restoran ini bak oasis keren di ibu kota Jakarta. Anda dapat memilih untuk bersantap di luar ruangan atau di kabin dalam ruangan ber-AC.

Sebagian besar menu yang tersedia adalah masakan sunda yang lezat. Restoran ini juga memiliki taman bermain anak-anak. Jadi tidak perlu khawatir kerepotan membawa anak kecil. Itu menyenangkan!

Alamat : Jl. Golf Course 7 Pademangan Utara, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara Jl. West Out Ring Road, Rawa Buaya, Jakarta Barat Kontak :

Rekomendasi tempat makan outdoor di jakarta, tempat makan outdoor jakarta selatan, tempat makan outdoor di jakarta pusat, tempat makan outdoor di jakarta timur, tempat outdoor di jakarta, tempat makan outdoor di jakarta yang murah, tempat makan outdoor jakarta, tempat makan outdoor di jakarta selatan, tempat makan outdoor di jakarta barat, tempat makan outdoor di jakarta utara, tempat makan outdoor jakarta barat, tempat makan keluarga outdoor di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top