Connect with us

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah – Sentul merupakan salah satu tempat yang cukup populer karena menawarkan berbagai tempat wisata. Padahal, ada cukup banyak tempat wisata keluarga murah di Sentul. Namun, setiap destinasi wisata memiliki kelebihannya masing-masing, terutama dari keunikan dan fasilitasnya.

Diskusi tentang tempat wisata keluarga yang populer memang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, tempat wisata yang tersedia cukup banyak. Penasaran apa saja tempat wisatanya? Berikut penjelasan lengkap tentang 5 wisata keluarga murah.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Saran tempat wisata di Sentul yang cocok untuk keluarga yang pertama adalah Taman Budaya Sentul City Bogor. Wisata ini tergolong tempat yang bagus untuk liburan keluarga karena memiliki panorama yang indah. Padahal, suasananya cukup tenang.

Lokasi Dan Harga Menu Sawah Segar Sentul Bojong Koneng Bogor

Tak hanya itu, banyak juga permainan yang menantang seperti bermain ATV, outbond, paintball, trekking, flying fox, high rope swing, menunggang kuda, trampolin hingga melukis. Anak-anak dijamin akan bersenang-senang dan dapat menambah pengalaman.

Salah satu tempat liburan yang paling cocok untuk keluarga adalah wisata alam. Seperti di Sentul ada wisata alam bernama Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor. Seperti namanya, tempat wisata ini merupakan hutan pinus yang cukup luas.

Sementara datang ke tempat wisata ini, Anda bisa memilih sendiri lokasi yang paling cocok untuk piknik atau bersantai bersama anggota keluarga. Selain itu udaranya yang masih segar, lingkungan yang masih alami, sehingga sangat cocok untuk menghilangkan stress dan penat dari kesibukan pekerjaan kantor.

Destinasi selanjutnya yang cocok untuk liburan keluarga adalah Gunung Ciung. Lokasi tepatnya di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Sentul. Seperti namanya, tempat wisata ini mengharuskan Anda untuk mendaki.

Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Tidak perlu khawatir, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mendaki. Meski sedikit melelahkan, bisa dipastikan pemandangan dari atas akan sangat spektakuler. Tidak mengherankan jika latarnya adalah tempat yang sempurna untuk mengambil foto.

Rekomendasi destinasi wisata keluarga murah di Sentul selanjutnya adalah Sentulfresh Education Farm. Apalagi jika Anda berlibur bersama anak-anak, tempat ini sangat cocok. Bagaimana tidak, karena itu memberikan jalan bagi pendidikan anak.

Misalnya, studi tentang pertanian, peternakan dan perikanan. Lokasinya juga cukup strategis, hanya sekitar 10 menit dari pintu keluar tol Sentul City. Biaya masuknya juga cukup terjangkau namun fasilitasnya dijamin lengkap.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Obyek wisata ini terletak di desa Bojong Koneng, kecamatan Babakan Madang. Seperti namanya, tempat wisata ini sebenarnya berupa hamparan sawah yang hijau dan segar. Jadi, di tempat wisata ini Anda bisa melihat langsung aktivitas para petani.

Tempat Wisata Murah Meriah Yang Lagi Hits Di Kawasan Sentul Bogor, Solusi Terbaik Liburan Hemat Tanggung Bulan

Apalagi ada fasilitas pendukung seperti gazebo yang memungkinkan semua pengunjung untuk duduk dan menikmati bagian hijau dari sawah. Lokasinya juga cocok untuk piknik keluarga. Sementara itu, harga tiketnya cukup terjangkau.

Lokasi tempat wisata ini sebenarnya berada di tengah-tengah pohon pinus di Gunung Pancar. Jadi yang pasti pemandangannya sangat indah. Seperti namanya, di pemandian ini airnya sangat panas sehingga cocok untuk berendam berjam-jam. Namun, jangan lupa membawa baju ganti.

Banyak orang percaya bahwa berendam di air panas di sini bisa menyembuhkan banyak penyakit kulit. Untuk masuk ke Gunung Pancar, Anda perlu membayar Rp 5.000 pada hari kerja dan Rp 10.000 pada akhir pekan. Sedangkan untuk mandi, Anda perlu membayar tiket sebesar Rp 25.000.

6 destinasi wisata keluarga murah di Sentul ini pasti yang paling direkomendasikan saat ini. Apalagi setiap destinasi wisata memiliki kelebihannya masing-masing yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih. Jangan lupa untuk mengikuti peraturan di setiap destinasi wisata. Persiapkan juga biaya pembayaran tiket masuk.

Tempat Wisata Sentul Bogor Yang Hits Dan Instagramable, Hanya 90 Menit Perjalanan Dari Jakarta Lho!

Paket mendaki sentul juga tersedia dari kami dengan harga yang terjangkau dengan berbagai bundle yang bisa anda dapatkan mulai dari jas hujan, tongkat dan snack, dan masih banyak lagi. dari kami dan dipandu oleh guide berpengalaman yang siap menemani perjalanan anda. serasa di rumah sendiri yang cocok dikunjungi saat berlibur bersama orang tersayang. /Instagram/@leuwipangganda/

Baca juga: ANTI MAGER, Buru-buru ke 4 Wisata Alam di Sukabumi, Dari Jembatan Gantung Terpanjang dan Curug Berderet

Baca Juga: KODE FF M1014 Darkrose Lurker vs Charge Buster Lava Lustre, Mana Lebih Ganas di Free Fire?

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Tiket masuknya juga murah, artinya Rp 15.000 untuk weekdays dan Rp 20.000 untuk weekend dan hari libur nasional.

Wisata Murah Sentul

Tiket masuk objek wisata ini juga murah, hanya dengan membayar Rp 15.000 (weekdays) dan Rp 20.000 (weekend/libur nasional).

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Episode 22 Kini di RCTI: Ibu Naksir Kang Darman, Kang Mus Takut Roy Punya Sesuatu

3 warung mie ayam di Bogor ini enak, porsinya murah, harganya meriah, yuk makan di akhir pekan!

GARENA CODE FF 25/02/2023 Terbaru Klaim dan Bungkus Sudah Punya M1887 di GARENA FREE Surprise Reward

Wajib Tahu! 10 Tempat Wisata Di Sentul Untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga

BERITA TERBARU Jalan Tol Getaci Maret 2023 Pembayaran santunan akan dilakukan di Garut, di Kab. Bandung tidak berhenti

Link nonton live Damac FC vs Al Nassr di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo siap bermain malam ini

Mundur dari ASN, Ayah Mario Dandy Tulis Surat Terbuka: Anak Saya Berperilaku Tidak Benar, Merugikan Banyak Pihak

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Anda dapat membeli apa saja di akhir bulan! Zodiak mana yang berinvestasi hingga akhir Februari 2023?

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Carabao Cup Final 2023 MU vs Newcastle TV mana yang tayang, TV mana yang tayang, Jam berapa, Sentul adalah salah satu kawasan di Bogor yang terkenal dengan tempat wisatanya. Alam yang indah, jalan yang nyaman, udara yang sejuk menjadi alasan mengapa Sentul selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Ada beberapa tempat wisata di Sentul yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi bagi warga ibu kota yang merindukan nuansa alam.

Selain wisata alam, ada sejumlah tempat wisata edukasi ramah anak di Sentul dan sejumlah tempat wisata kuliner di Sentul yang bisa Anda coba.

Karena Sentul layak menjadi tujuan wisata favorit Anda, berikut 15 tempat wisata populer di Sentul yang bisa Anda kunjungi.

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

1. Sentul City Cultural Park merupakan wisata alam yang menggabungkan konsep budaya sunda. Anda bisa piknik, berfoto, menunggang kuda, pergi ke luar negeri

3. Gunung Ciung menjadi tujuan favorit untuk camping atau hiking. Rasa lelah Anda akan terbayar dengan pemandangan alam yang indah

4. Gunung Pancar cocok untuk pecinta pohon pinus. Ditambah udara yang sejuk dan suasana yang tenang. Selain berfoto, Anda juga bisa berkemah di sini

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

6. Selain air terjunnya yang besar, Curug Bidadari juga terkenal dengan kolam renang dan seluncuran air di bawahnya

Tempat Wisata Murah Meriah Yang Lagi Hits Di Kawasan Sentul Bogor, Gak Bikin Kantong Kering

7. Curug Leuwi Hejo bisa menjadi alternatif wisata alam di Sentul. Selama tur, Anda akan melihat sawah dan perbukitan

8. Sentul City Eco-Art Park adalah wisata edukasi yang menyenangkan. Menghadirkan ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan

9. Pasar Ah Poong adalah objek wisata kuliner paling populer di Sentul. Penyewa memiliki banyak pilihan masakan lezat. Bisa makan dengan pemandangan sungai

10. Gua Agung Garunggang memiliki dinding yang unik sehingga menjadi lokasi fotografi yang estetik. Meski sempit, Anda akan menemukan suasana unik di sini

Foto Aesthetic Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits, Yakin Nggak Mau Bikin Sendiri?

11. Mainkan berbagai permainan di Jungleland Adventure Theme Park bersama sahabatmu, pasti seru! Ada game Carnivalia, Mysteria, Explora dan Tropicalia

12. Air Terjun Putri Kencana memiliki air yang jernih berwarna biru. Selain itu, pengunjung dapat menikmati air sepuasnya di sini

14. Vila dan resor Enderson Hills menawarkan pemandangan perbukitan yang menakjubkan. Didesain dengan gaya Eropa, pengunjung dapat mengambil gambar yang indah di sini

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

15. Penginapan bergaya klasik Eropa ini memiliki pemandangan alam pegunungan Salak dan Gede yang asri dan sejuk

Lokasi & Harga Menu Jatuh Hati Cafe Sentul Bogor Terbaru

Pemerintah melalui Gugus Tugas COVID-19 menyelenggarakan kampanye 3M: Pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik, dan sering cuci tangan dengan air sabun. Jika tindakan medis ini dilakukan secara disiplin, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus. Menerapkan gaya hidup 3M akan melindungi diri kita dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan update COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times. Tak jauh dari Jakarta, Mandapa Kirana Resort menawarkan pemandangan unik Pura Lempuyang Luhur Bali. Situs ini terletak di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan berkendara kurang lebih 90 menit dari Jakarta.

Dari rilis yang diterima detikcom, pemandangan yang paling mencolok di resort sekaligus kafe Instagramable di Sentul ini adalah adanya Heaven’s Gate, gerbang berwarna putih ini bertengger di perbukitan hijau Sentul.

Meski tidak semegah yang ada di Bali, gapura batu berukir ini cukup membuat pengunjung senang mendapatkan gambar serupa.

Selain hijaunya perbukitan di belakang, gapura langit di Mandapa Kirana pun semakin menawan dengan telaga biru di depannya. Di pinggir kolam terdapat beberapa meja dan kursi untuk duduk dan menunggu kesempatan berfoto.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Saat cuaca mendukung dan teknik fotografi bagus, Anda bisa mendapatkan gambar dengan kombinasi perbukitan hijau, gerbang putih, dan danau biru yang indah.

Spot foto menarik lainnya di Mandapa Kirana adalah tepi danau yang menghadap perbukitan hijau.

Mandapa Kirana Resort sendiri merupakan resort di Sentul yang memadukan nuansa Bali dengan interior modern. Meski di masa pandemi pihak Mandapa Kirana tidak menerima tamu yang menginap, namun para tamu tetap bisa menikmati suasana dengan bersantap di restoran tersebut.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Murah

Restoran Mandapa Kirana menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Selain menikmati restoran, para tamu juga dapat memesan makanan untuk

Taman Budaya Sentul City (jakarta, Indonesia)

Setiap pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000. Tiket ini dapat ditukarkan dengan makan atau minum di restoran.

Para tamu juga dapat berenang di kolam renang. Biayanya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak selama dua jam.

Mandapa Kirana juga menawarkan paket wisata trekking ke Curug Bidadari. Selain itu, resort ini juga bisa dipesan untuk acara spesial seperti pernikahan atau foto prewedding.Ada berbagai aktivitas wisata di Sentul yang bisa Anda lakukan di akhir pekan tanpa harus ke mana-mana.

Tempat makan murah di sentul, tempat wisata sentul murah, tempat wisata di sentul yang lagi hits, hotel di sentul yang bagus dan murah, tempat wisata murah meriah di sentul, tempat wisata keluarga di sentul yang murah, tempat wisata di sentul yang instagramable, tempat wisata murah di sentul, wisata murah di sentul, wisata di sentul yang murah, tempat wisata di sentul, penginapan di sentul yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top