Connect with us

Cara Melayani Suami Yg Baik

Informasi

Cara Melayani Suami Yg Baik

Cara Melayani Suami Yg Baik – , Jakarta Salah satu aspek penting dalam kehidupan keluarga adalah aktivitas seksual. Sayangnya, kehidupan seksual pasangan tidak selalu mulus. Bahkan, pada beberapa pasangan, kehidupan seks mereka mungkin terhenti atau mereka tidak aktif secara seksual. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai alasan dari pihak istri dan suami.

Jika Anda sebagai suami melakukan kesalahan fatal yang membuatnya kecewa, hal itu akan mengurangi kehidupan seks Anda dan istri atau bahkan berhenti sama sekali. Ini terutama benar jika istri Anda masih menyimpan dendam terhadap Anda.

Cara Melayani Suami Yg Baik

Cara Melayani Suami Yg Baik

“Seorang istri harus merasa sangat dicintai dan terhubung dengan pasangannya. Kemarahan membuat mereka menolak berhubungan seks,” kata terapis seks Mary Jo Rapini. Mary menyarankan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama untuk mengangkat suasana hati ini, seperti menonton film, dan kemudian membicarakan masalah Anda sesudahnya. Ini adalah cara yang baik untuk memecahkan masalah melalui percakapan yang jujur.

Mengapa Hubungan Seks Pada Usia Lanjut Bisa Bikin Anda Lebih Bahagia Dan Sehat

Jika istri Anda terus menghindari sesi bercinta, coba periksakan diri Anda. Ingat jika Anda melakukan kesalahan dalam sesi seks terakhir Anda. Dia mungkin menghindari aktivitas seksual karena sesuatu yang tidak sengaja Anda katakan tentang tubuhnya atau Anda menunjukkan ketidakpuasan dengan aktivitas seksual sebelumnya.

Satu-satunya cara untuk memperbaiki situasi ini adalah membicarakannya dengan benar dan mencoba menunjukkan niat baik untuk memperbaiki situasi.

* Kebenaran atau Penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan saja kata kunci yang diinginkan.

Jika gairah seks istri Anda berkurang karena pil KB atau yang lainnya, cobalah untuk mendapatkan saran dari dokter. Cari tahu penyebab sebenarnya mengapa istri Anda mengalami hal tersebut. Sebuah studi tahun 2016 di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa pil KB dapat menurunkan libido, tetapi juga dipengaruhi oleh berbagai faktor. Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menemui dokter dan melakukan serangkaian tes sesegera mungkin.

Ciuman Ini Wajib Anda Kuasai Untuk Puaskan Suami!

Mary berkata bahwa banyak wanita berusia 30-an mengatakan kepadanya bahwa pasangan mereka adalah suami dan ayah yang baik, tetapi mereka tidak baik di tempat tidur.

“Saya meminta mereka untuk menilai seberapa penting hal itu bagi mereka,” katanya. Jika Anda berdua menginginkan sebuah keluarga sekarang, performa seks mungkin bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tetapi jika itu mulai mengganggu kehidupan seks Anda dalam waktu yang lama, tanyakan padanya apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan secara berbeda atau apakah ada hal baru yang ingin dia coba. Ini bisa terasa canggung, tetapi akan lebih mudah jika Anda melakukan lebih banyak foreplay.

Mary menyebutkan bahwa dalam hubungan rumah tangga jangka panjang, lebih banyak wanita yang bosan dengan seks dibandingkan pria. Beberapa cara untuk mengatasinya adalah dengan menggali hal-hal baru dalam aktivitas seksual, melakukan hubungan seks yang tidak selalu sering namun tetap berkualitas agar sesi bercinta lebih berkesan bagi pasangan Anda.

Cara Melayani Suami Yg Baik

Bunga Papan dengan Pesan Tangkap Pacar Mario Dandy Polres Jaksel Banjir, Salah Satu Yang Paling Patuh Sembunyikan ponselmu sebelum tidur, lalu lakukan hal-hal menyenangkan bersama pasangan untuk membuat hubungan semakin erat. . (foto iStock)

Cara Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Suami Istri

, Jakarta Taruh alat-alat Anda setelah Anda dan pasangan di tempat tidur. Lalu, beri tahu dia kabar baik yang terjadi hari ini sebelum tidur. Cara ini tampaknya efektif dalam mempererat hubungan suami istri.

Dalam sebuah penelitian yang dipresentasikan pada Annual Convention of the Society for Personality and Social Psychology 2017, terbukti banyak manfaat ketika pasangan berbagi kabar baik sebelum tidur.

“Berbicara dengan pasangan Anda setiap malam adalah bagian penting dalam membangun keintiman. Saat Anda melakukan ini, Anda berdua merasa nyaman, dihargai, dan didengarkan oleh pasangan Anda,” kata terapis hubungan dan psikolog Marni Ansellem.

Selain itu, ada lima hal lain yang bisa Anda lakukan jika ingin mempererat hubungan dengan suami atau istri. Lebih dari yang dilaporkan

Tips Mengajak Suami Ml Alias Berhubungan Seks

Membelai pipi atau rambut, berpegangan tangan dan kontak fisik lainnya saat berbicara merupakan hal yang baik dilakukan sebelum tidur. Cara ini terbukti bisa mempererat hubungan.

“Sentuhan fisik adalah cara yang bagus untuk meningkatkan hormon oksitosin, hormon pengikat,” kata terapis hubungan Lesli Doares.

* Kebenaran atau Penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan saja kata kunci yang diinginkan.

Cara Melayani Suami Yg Baik

Di zaman modern ini, sepertinya banyak orang yang tidak bisa jauh dari perangkat elektronik. Sebelum tidur, scroll media sosial atau tonton televisi. Meski itu semua membuat perkembangan intim seperti yang dikatakan Ansellem.

Bagaimana Cara Menjadi Istri Yang Nakal Di Ranjang Untuk Suami Bagi Pengantin Baru?

Sesederhana kedengarannya, berterima kasih kepada pasangan Anda memiliki dampak yang besar. Pasangan merasa dihargai saat mendengar hal ini, seperti terungkap dalam studi tahun 2015 yang dilakukan oleh peneliti Allen Barton dari University of Georgia Family Research Center, AS.

“Ini bukan sesuatu yang berhubungan dengan seks atau mengarah ke itu. Ciuman larut malam adalah ekspresi cinta untuk pasangan Anda,” kata psikolog klinis Josh Klapow.

Jika tidak berciuman, Anda juga bisa berpelukan sekitar 30 detik sebelum tidur. Menurut Klapow, konselor hubungan Julienne Derichs mengatakan bahwa kontak fisik sangat berarti dalam hubungan pernikahan.

“Sentuhan dan ungkapan kasih sayang memperkuat ikatan emosional pasangan. Karena itu, tidak hanya berciuman atau berpelukan saja yang selalu berujung pada seks,” kata Derichs.

Cara Memuaskan Suami Di Ranjang, Berikut Tips Menurut Medis

“Senang mengakhiri hari dengan mendengar sesuatu yang baik keluar dari mulut orang yang Anda cintai. Kenangan saat-saat bahagia seperti ini dapat memperkuat ikatan Anda lebih dari yang Anda kira,” kata pakar hubungan Emily Lyons.

Papan Bunga Berpesan Tangkap Pacar Mario Dandy Polres Jaksel Banjir, Salah Satu yang Paling Patuh Pajak, Jakarta Ejakulasi dini bisa jadi momok bagi banyak suami. Sayangnya, menurut survei oleh Promescent, semprotan berlisensi pertama untuk pengobatan ejakulasi dini, itu umum.

Peneliti terkemuka mensurvei 502 pria dan wanita berusia antara 18 dan 60 tahun tentang kehidupan seks mereka.

Cara Melayani Suami Yg Baik

Hasilnya ternyata kurang menggembirakan. Hampir setengah dari wanita yang disurvei mengatakan pasangan mereka mencapai klimaks hanya dalam lima menit, dan 23 persen mengatakan pria mereka selesai hanya dalam dua menit.

Istri Wajib Tahu, Ini Titik Rangsang Suami Saat Hubungan Intim

Tidak terlalu buruk jika wanita bisa mencapai klimaks dengan cepat. Sayangnya, mencapai orgasme wanita membutuhkan waktu lebih lama dari itu. Faktanya, hanya 22 persen wanita yang disurvei mengatakan mereka bisa orgasme setiap kali berhubungan seks.

Untungnya, meski pria bisa mengalami ejakulasi dini, ada banyak cara istri yang bisa membantu pasangannya. meluncurkan

Mungkin terdengar gila, tapi sebelum Anda berencana melakukan hubungan seks, mintalah pasangan Anda untuk melakukan masturbasi terlebih dahulu tentang apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Demikian saran Emily Morse, Ph.D., pembawa acara

Mengapa pria perlu melakukan masturbasi sebelumnya? Morse mengatakan bahwa ini tidak hanya membantu pria menjadi lebih bergairah, tetapi dengan melakukan masturbasi sebelum berhubungan seks, mereka bisa bertahan lebih lama di tempat tidur.

Viral Pengakuan Seorang Suami:

Pastikan pria tidak melakukan masturbasi secara tidak tepat sebelum Anda berhubungan seks, karena ia membutuhkan waktu untuk pulih. Waktu yang ideal adalah melakukan masturbasi beberapa jam sebelumnya.

. “Katakan pada pasangan Anda bahwa Anda ingin dia melihat bagaimana Anda menyentuh diri sendiri, dia akan menyukainya,” janji Morse.

Selain itu, ini akan memberi pria awal yang baik yang akan menggantikan perbedaan waktu orgasme, sehingga Anda berdua berada di tempat yang sama saat mulai berhubungan seks.

Cara Melayani Suami Yg Baik

“Kebanyakan pria enggan mencari bantuan untuk masalah penis mereka,” kata Morse. “Sepertinya mereka pikir terlalu memalukan untuk berbicara dengan dokter atau pasangan mereka.”

Tak Selalu Malam Hari, 5 Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Suami Istri

Jadi Morse menyarankan untuk mengambil inisiatif. Mulailah dengan merayu wanita di posisi tinggi, yang akan membantu Anda mengontrol ritme. Atau Anda bisa menggunakan kondom atau semprotan analgesik untuk membantunya bertahan lebih lama.

Jika Anda sedang berhubungan seks, dan ingin membantunya bertahan lebih lama, minta dia untuk berhenti sejenak. “Jika Anda berhenti dan mulai lagi, itu memberinya waktu untuk menenangkan diri sebelum panas kembali menyala,” jelas Morse.

Katakan padanya bahwa Anda ingin bereksperimen dengan mempraktikkan seni menahan diri. Gunakan waktu ini untuk mencium atau menyentuh satu sama lain, saling memberi pijatan seksi atau mendapatkan mainan seks untuk menghangatkan suasana.

Wanita sudah mengetahui bahwa gerakan Kegel bisa menghasilkan orgasme yang lebih kuat. Dan penelitian terbaru menemukan bahwa gerakan juga membantu pria.

Ingin Meningkatkan Gairah Hubungan Suami Istri? Coba 5 Trik Foreplay Ini

Papan Bunga Berisi Pesan Tangkap Pacar Mario Dandy Polres Jaksel Banjir, Diantara Yang Paling Patuh Pajak Kadang kita sedang tidak mood bercinta, tapi suami kita sangat bergairah. Menolak juga tidak baik, karena Anda mungkin akan kehilangan mood keesokan harinya.

Tapi memaksakan diri juga tidak baik, karena membuat sesi bercinta jadi kurang nikmat. Nah, berikut ini cara membujuk Anda untuk berhubungan seks dengan suami. Coba lihat.

Mari kita lihat alasannya. Jika Anda benar-benar lelah atau sedang menstruasi dll, sebaiknya jangan memaksakannya. Tapi tidak salah untuk memberinya pelukan dan ciuman sebagai alasan kecil. Agar dia tidak patah hati.

Cara Melayani Suami Yg Baik

Jika alasannya tidak terlalu sulit, seperti tidak ada mood atau tidak ada cinta, mintalah suami Anda untuk membangkitkan hasrat dalam diri Anda. Selain itu, bersiaplah jika Anda tidak tertantang. Bukannya suami Anda tidak antusias, tapi mungkin waktunya tidak tepat.

Cara Melayani Suami Di Kamar

Tidur bersama, memakai lingerie seksi atau mencium wangi yang harum juga bisa memicu Anda untuk berhubungan seks. Atau jika suami Anda memberi kode sebelumnya, misalnya siang atau malam hari, carilah makanan yang mengangkat mood Anda. Misalnya coklat. Tapi jangan kenyang, jangan terlalu bersemangat.

Jelas bukan pijatan biasa. Pijatan ini melampaui relaksasi otot dan kode yang kaku serta merangsang satu sama lain. Jika Anda masih belum kecanduan, mintalah suami Anda untuk lebih berinisiatif

Calon suami yg baik, cara melayani suami saat hamil muda, cara berhubungan suami istri yg baik, cara hubungan suami istri yang baik, cara melayani suami dengan baik, cara melayani suami ketika haid, suami yg baik, cara menjadi suami yang baik, cara melayani suami agar tambah sayang, cara mencari suami yg baik, cara melayani suami, cara melayani suami yang baik

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top