Connect with us

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Informasi

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri – Siapa yang mau diajak ke Bandung untuk liburan? Kota ini memiliki segalanya untuk menyenangkan para turis yang datang. Nah, jika selama ini Anda memilih untuk menginap di hotel, kini cobalah sensasi glamping yang seru di alam sejuk Kota Kembang.

Saat ini sudah banyak situs glamping yang menawarkan pengalaman serupa namun berbeda. Anda tidak perlu repot menyiapkan peralatan berkemah, cukup pesan tenda yang tersedia dan ajak orang-orang tersayang untuk menghabiskan malam yang indah di bawah lautan bintang. Praktis, bukan? Agar kamu tidak ragu ingin ke tempat glamping yang mana, berikut 12 rekomendasi tempat keren di Bandung! Baca artikel sampai akhir.

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Baru buka, langsung viral, Camping Pineus Tilu Riverside keren banget. Tempat ini tampaknya melayani mereka yang menginginkan pengalaman berkemah di tepi sungai tetapi tidak ingin diganggu.

Belajar Mencintai Alam Di Bumi Perkemahan

Tempat camping baru di Bandung ini seru banget! Selain bisa bersantai di tepi sungai, di sini Anda juga bisa barbeque dan tidur dengan nyaman di tengah sejuknya hutan pinus. Btw, di kamar mandinya ada air panas lho.

Anehnya, saat beristirahat di depan tenda, Anda bisa melihat perahu karet hilir mudik di sungai. Anda tidak dibatasi oleh apapun, dan saat keluar dari tenda, Anda bisa langsung merasakan dinginnya air sungai dengan kaki Anda. Kebayang kan betapa kerennya tempat ini? Aku akan bersantai di sini!

Tarif camping Pineus Tilu Riverside mulai dari Rp 650.000 per tenda per malam (kapasitas 4-6 orang atau Rp 108.000 per orang). Alamat : Hutan Pinus Rakhong, Pangalengan, Pulosari, Pangalengan. Telepon: 0877 9758 0600 (WA)

Keindahan alam Ranka Upas sudah lama diapresiasi. Jadi kini Anda bisa menikmatinya dengan cara berbeda, menginap di tenda mewah mirip igloo.

Grafika Cikole Lembang Tiket & Aktivitas Februari 2023

Tenda mewah berwarna putih ini bisa digunakan oleh dua orang jika ingin mengajak teman atau menghabiskan bulan madu bersama pasangan. Di pagi hari, Anda bisa duduk nyaman di depan tenda sambil memandangi danau buatan yang dihiasi daun teratai.

Selamat beristirahat, saatnya pergi ke onsen alami! Disini anda bisa berendam di kolam air belerang yang panas, rasanya sangat menenangkan dan tentunya kandungan belerangnya banyak manfaatnya untuk tubuh dan kulit.

Nah, kalau badan kamu lebih segar, kamu bisa langsung ngobrol dengan rusa-rusa cantik yang tersebar di sekitar area Ranka Upas!

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Igloo Glamping Ranca Upas Harga mulai dari Rp 400.000 per malam Alamat: Jl. Raya Cividei – Patengan No. KM. 11, Patengan, Kek. Ranchabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Telepon: 0812 2345 6911

Tempat Glamping Tengah Hutan Di Bandung Untuk Liburan Anti Ribet

Glamping Legok Kondang memiliki 27 tenda mewah dengan berbagai tipe yang cocok untuk liburan bersama pasangan, keluarga atau sahabat. Tenda-tenda ini berada tepat di luar, jadi saat bangun pagi, Anda akan disambut udara sejuk dan pemandangan alam Seaview yang indah.

Harga Glamping Legok Kondang Lodge mulai dari Rp 1.165.000 per malam (tenda standar) Alamat: Jalan Kurungangan, Lebak Munkang, Siwiday, Lebakmunkang, Kek. Sividi, Bandung. Telepon: 0813 1817 9889

Sepertinya mengatakan bahwa Anda berada di kandang mewah. Camping ground di Bubu Jungle Resort terlihat seperti sangkar burung raksasa. Ya walaupun temanya menarik, tapi bentuk tendanya masih sama dengan bangunan villa lain yang ada di Bubu Jungle Resort.

Tempat perkemahan yang cukup untuk dua orang ini dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat Anda betah berada di sini. Apa yang membedakan tempat perkemahan dari vila lain adalah kurangnya kolam renang pribadi. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menggunakan fasilitas umum lainnya.

Tips Camping Dan Trekking Bagi Pemula

Meski kamarnya sangat nyaman, jangan begadang. Sayang sekali Anda harus melewatkan pagi yang dingin di Seaside. Ayo segera buka jendela kapsul kempingmu!

Tarif Bubu Jungle Vacation mulai dari Rp 1.500.000 (Camping, Breakfast and Lunch/Dinner for 2) Address: Jl. Raya Sividei – Patengang KM. 39, Desa Lebak Munkang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Telepon: 0821 1888 8929

Berbeda dengan rekomendasi glamping lainnya di artikel ini, Bobokabin Chicole sebenarnya adalah sebuah bangunan kayu di tengah hutan yang disebut juga kabin. Namun, Anda tetap bisa menikmati pengalaman glamping karena setiap unitnya terpencil dan lokasinya benar-benar berada di tengah hutan! Apalagi fasilitas yang ditawarkan didukung oleh teknologi modern dan canggih.

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Setiap kabin dilengkapi dengan panel kontrol monitor berukuran tablet, di mana para tamu dapat memilih lingkungan ruangan sesuai dengan preferensi mereka, memilih warna pencahayaan ruangan dan tingkat distribusi cahaya. Menggunakan teknologi IoT atau Internet of Things, para tamu bahkan dapat mengontrol setiap aspek kabin, mulai dari membuka dan menutup pintu, mengubah warna lampu hingga mengatur volume speaker. Menariknya, kita bisa mandi air panas di ruangan ini.

Rekomendasi Tempat Camping Seru Bareng Alpaca 😍

Selain itu, ada perapian yang direncanakan di depan cottage. Untuk bisa menyalakan api di malam hari bersama keluarga dan teman yang menghabiskan malam bersama.

Harga Bobokabin Cikole mulai dari Rp 537.500 per malam (Standard Cabin) Alamat: Cikole, Lembang, Kab. Bandung, Jawa Barat 40973. Telepon: 0821 1900 7791

Mencari keluarga glamping dekat Jakarta atau Bandung? Saat Senja Cimahi bisa menjadi salah satu pilihan. Ada 2 jenis tenda yang bisa dipilih: tenda dome (Tenda Arunika, kapasitas 2 orang) atau tenda berbentuk kerucut (Tenda Sandyakala, 4 orang), masing-masing memiliki 2 tempat tidur yang nyaman dan interior yang luas. Ingin barbekyu tengah malam? Ada juga perapian dan bahkan WiFi!

Sayangnya, tidak ada air panas di sini. Tapi jangan khawatir, tempat ini juga punya nilai plus, karena anak-anak bisa bermain board game atau pergi ke area kebun binatang kecil. Jadi, pastinya jika Anda menghabiskan liburan di sini, anak Anda tidak akan bosan.

Liburan Seru Di Terminal Wisata Grafika Cikole

Kalasenja Oudoor Harga: Tenda Arunika, mulai Rp 550.000/malam (sarapan, teh sore) | Tenda Sandyakala, mulai Rp 750.000/malam (sudah termasuk sarapan, teh sore, berkuda) Alamat: Kol. Masturi Km. 4 No.157, Tsambudipa, Kets. Sisarua, Kota Simahi, Jawa Barat 40511. Telepon: 0821 3456 5252

Inilah definisi sebenarnya dari camping modern, tempat ini benar-benar nyaman untuk dinikmati. Jika Anda akan menginap di sini, jangan lupa membawa pakaian hangat! Karena pada paruh kedua hari itu, udara di sekitar tenda menjadi sangat dingin dan terjadilah kabut. Dan pada malam hari, usahakan keluar tenda sedikit sebelum tidur. Menempatkan lampu hias di luar akan membuat suasana malam semakin damai dan romantis.

Harga Signature Glamping DGYP mulai Rp 1.050.000 per malam (Signature Glamping Double Suite) Alamat : Nagrak, Siater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Telepon : 0813 1075 8866

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Trizara Resorts adalah salah satu tempat berkumpulnya liburan keluarga atau liburan romantis bersama pasangan. Tempat yang terbilang baru ini terletak di kawasan Lembang Bandung yang sejuk. Aksesnya tidak terlalu sulit dari pusat kota, hanya 45 menit dari Bandung.

Wisata Gunung Putri Lembang Bandung Camping Di Atas Awan

Baru-baru ini, tinggal di tenda mewah menjadi lebih populer. Anda bisa mengajak si kecil merasakan serunya tenda outdoor tanpa harus membuat tenda sendiri. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari tempat tidur yang nyaman hingga kamar mandi yang bersih dan memadai.

Semua anak suka berenang, atau setidaknya bermain air. Untungnya, Trizara Resort juga memiliki kolam renang dimana Anda dan keluarga bisa menikmati alam. Waktu terbaik untuk berenang adalah pagi atau siang hari karena suhu sangat rendah di malam hari.

Selain kamar tenda yang unik, di Resort Anda juga bisa membawa anak-anak Anda untuk menyaksikan matahari terbit, berkumpul di sekitar api unggun untuk bernyanyi, piknik di taman yang luas, meditasi di udara sejuk Lembang, dan berlatih yoga.

Tarif Trizara Resort mulai dari Rp 1.125.000 per malam Alamat: Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung. Telepon: (022) 8278 0085 0812 2226 5612 | 0895 1606 0988

Rekomendasi Tempat Camping Keluarga Terbaik Di Bogor

Berlokasi di kawasan Maribaya dengan pemandangan alam dan panorama yang indah, serta hiking seru dan instagramable, The Lodge Maribaya menawarkan pengalaman glamping yang unik.

Setiap tenda memiliki listrik, penerangan, “colokan” untuk gadget Anda, dua kasur, bantal, dan selimut untuk memastikan istirahat malam yang nyaman. Jika cuaca masih panas, kipas angin juga tersedia di setiap tenda. Setiap tenda dapat menampung hingga empat orang.

Bentuk tendanya juga unik, seperti bawang bombay dengan bagian kiri atas dibelah dua. Tapi itu terlihat sangat indah dan tidak biasa. Selain itu, bentuknya yang segi delapan memungkinkan Anda untuk menempatkan barang-barang pribadi di dalam tenda. Dan jangan khawatir, pihak pengelola menjamin barang-barang Anda akan aman karena lokasinya yang eksklusif, selain destinasi wisata Maribaya.

Camping Di Cikole Bawa Tenda Sendiri

Penikmat sunrise dan sunset bisa memilih sendiri tendanya. Jika ingin melihat sunrise dari balik bukit, pilihlah tenda yang hanya ada di area sunrise view saja, sama seperti yang ingin melihat sunset pilihlah tenda yang hanya ada di area sunset view. Bagaimana kalau memakannya? Ada dua pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengunjungi The Pines Cafe untuk menu ringan atau pergi ke Dapur Havu untuk makanan khas Sunda.

Rekomendasi 5 Camping Dekat Jakarta Untuk Akhir Pekan

Tarif Lodge Maribaya mulai dari Rp 449.800 per malam (Recreational Camp) Alamat: Jalan Maribaya no. 149/252, Tsibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Telepon: (022) 2045 4830 0811 234 9956 | 0812 3456 7890 (Jam kerja)

Siapkan energi Anda untuk menikmati sensasi tiada henti di resort yang menjadi primadona baru di kawasan Bandung Selatan ini. Tidak hanya anak-anak yang akan bersenang-senang di berbagai permainan dan aktivitas air, tetapi Anda juga!

Bagi yang lebih menyukai nuansa malam di pangkuan alam, tersedia pula perkemahan ala India dengan pilihan menyewa tenda. Dapatkah Anda membayangkan kegembiraan malam bersama keluarga Anda?

Tempat camping di cikole, camping di orchid forest cikole, tempat camping di bandung bawa tenda sendiri, camping di cikole, camping tenda di bogor, harga camping di cikole jayagiri, cara membuat tenda camping sendiri, camping di cikole jayagiri, camping di cikole lembang, harga camping di cikole lembang, camping di bandung bawa tenda sendiri, harga camping di cikole

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top