Connect with us

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Informasi

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa – Lowongan Kerja Terbaru di Cikupa Tangerang – Informasi Peluang Kerja Lulusan SMA di Kecamatan Sikupa Tangerang Banten Update Februari 2023 Cari lowongan kerja yang sesuai dengan kebutuhan anda. Mendaftar!

PT. Mojorami Agung Jaya adalah klinik kecantikan dan merek perawatan kulit Navagreen yang berbasis di Sikup, Tangerang. PT. Mojorami Agung Jaya sekarang memiliki posisi kantor terbuka. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, silakan kirimkan lamaran Anda segera.

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Alfamidi adalah jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Toko ini lebih dari pasar umum kecil. Selain penjualan buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai jenis makanan, minuman dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Alfamidi sedang mencari lowongan Warehouse Manager di Alfamidi Tangerang. Jika Anda ingin menjadi toko Alfamidi di Tangerang, segera kirimkan kebutuhan Anda kepada kami.

Lowongan Kerja Guru

Alfamart adalah jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Toko ini biasanya menjual berbagai jenis makanan, minuman, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan gaya hidup tersedia dengan harga kompetitif untuk memenuhi kebutuhan pembeli sehari-hari. Cabang Alphamart Karwang kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat berkebutuhan khusus untuk menjadi Crew Store yang akan berlokasi di kawasan Alphamart Depok. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, silakan kirimkan lamaran Anda segera.

Pizza Hut Delivery adalah layanan yang dirancang untuk memudahkan para pecinta Pizza Hut. PHD PHD Sitra Raya Sikupa dan PHD Balaraja sedang mencari lowongan kasir dan delivery crew di Kresek Sension. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, silakan kirimkan lamaran Anda segera.

Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman yang berlokasi di Kawasan Industri Sikupama, Tangerang, Banten. Kami sedang mencari kandidat untuk posisi Group Manager Production and Inspector,

Alamat kantor: Kawasan Industri Sikupa Mas, J.L. Bumi Mas Raya II no. 7, Talga, Kec. Sikupa, Tangerang, Benten 15710

Lowongan Kerja Sekretaris Summarecon Mall Serpong Tangerang

PT. Sarimalati Kenkana, Tbk memutuskan untuk menambah bisnisnya yaitu PHD – Pizza Hut Delivery. Pengiriman Pizza Hut asli didirikan pada Oktober 2007 sebagai layanan pengiriman dan bawa pulang. Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

PT Primadaya Plastisindo adalah perusahaan manufaktur lokal di Indonesia yang digunakan untuk injeksi plastik, terutama untuk wadah plastik, gelas komputer, blanko PET, botol PET, sedotan PP, tutup cup HDPE, kaleng HDPE, tutup botol PP dan bak cup kecil. . dan tangan.

Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi tinggi dan hasil tinggi.

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

JATKE INDUSTRIAL ESTATE, JALAN INDUSTRI RAYA IV BLOK AG NO. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bandar, Sikupa, Tangerang, Banten 15136 Informasi Peluang Kerja dan Pendidikan Menengah Terakhir Sikupa, Tangerang, Kabupaten Banten, Februari 2023 Terbaru Cari pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Mendaftar!

Lowongan Kerja Dosen Dan Staff

JATKE INDUSTRIAL ESTATE, JALAN INDUSTRI RAYA IV BLOK AG NO. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bandar, Sikupa, Tangerang, Banten 15136 PT Panarub Industries Karya – PT Panarub Industries Pas Baru – PT Panarub Industries Sikupa – PT Panarub Industries (Part) – PT Panarub Industries The 1968 Company. Panarub didirikan oleh Lucas Sasmitto dan produk utamanya adalah sepatu Lily. Perusahaan telah berhasil mengekspor produknya ke pasar baru seperti Eropa dan Amerika.

Pada tahun 1988, Panarub menjalin kemitraan bisnis dengan Adidas. Ini adalah tonggak penting bagi perusahaan dan segera menegaskan kemampuannya untuk memproduksi sepatu bola berkualitas tinggi. Alhasil, Panarub telah ditunjuk sebagai Football Specialty Center dari brand adidas.

Saat ini, Panarub telah berkembang menjadi 25 lini produk berteknologi tinggi dengan lebih dari 11.000 karya seni, menghasilkan alas kaki profesional berkualitas tinggi di seluruh dunia.

PT Panarub Industri Tangerang kini membuka lowongan kerja terbaru lulusan SMK/D3 untuk bekerja sebagai karyawan.

Lowongan Kerja Indofood Di Tangerang, Juni 2021

Selain itu pengelola akan menunjukkan lowongan kerja, database pelamar potensial dan dokumen yang harus disiapkan oleh kandidat yang ingin melamar ke PT.

Jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja PT Panarub Industri Tangerang Banten dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan CV terbaru Anda melalui website dibawah ini.

Menemukan pekerjaan baru itu sulit, tetapi Daftar Pekerjaan dapat membantu Anda menemukan pekerjaan impian Anda. Bergabunglah dengan ribuan pekerja berpengalaman dan temukan pekerjaan terbaik yang sesuai dengan keahlian Anda. Pertumbuhan karir dan masa depan yang lebih cerah dimulai dengan mengklik Lowongan. Peluang kerja terbaik ada di sini untuk Anda. Lompat ke peluang karier terbaru dan terhebat dengan mengeklik Pekerjaan. Ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan terkenal dan memulai karir yang lebih baik. Jangan sia-siakan kesempatan ini, daftar sekarang dan mulailah membangun masa depan yang lebih cerah. Kendalikan masa depan Anda, daftar sekarang untuk daftar lowongan. Ada informasi lowongan pendidikan minimal SMK di Kecamatan Cikupa Tangeragabanten. Paling lambat Februari 2023 Temukan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terapkan sekarang!

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

PT. Mojorami Agung Jaya adalah perusahaan klinik kecantikan dengan brand Navagreen skin care yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. PT. Mojorami Agung Jaya membuka lowongan sebagai Front Office. Jika Anda tertarik dengan lowongan tersebut, kirimkan persyaratan Anda segera.

Info Loker Cikupa Tangerang Hari Ini

Alfamidi adalah jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Gerai ini lebih besar dari mini market secara keseluruhan. Selain menjual buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Alfamidi sedang mencari lowongan untuk store crew di Alfamidi Tangerang, . Jika Anda tertarik untuk menjadi store crew di Alfamidi Tangerang, segera kirimkan kebutuhan Anda kepada kami.

Alfamart adalah jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Gerai-gerai ini biasanya menjual berbagai makanan, minuman, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang rumah tangga lainnya tersedia dengan harga kompetitif yang memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Cabang Alfamart di Karawang saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi penyandang disabilitas sebagai staf toko untuk ditempatkan di area Alfamart Depok. Jika Anda tertarik dengan lowongan tersebut, kirimkan persyaratan Anda segera.

Pizza Hut Delivery adalah layanan yang dirancang untuk memudahkan para pecinta Pizza Hut. PHD sedang mencari lowongan Crew Cashier & Delivery di PHD Citra Raya Cikupa dan PHD Balaraja Kresek Sention. Jika Anda tertarik dengan lowongan tersebut, kirimkan persyaratan Anda segera.

Citra Raya Ruko Blok L1 No. 01R, Jl. Raya Boulevard, Kel. Cikupa, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang-Banten

Lowongan Kerja Pt. Intisumber Bajasakti

Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman yang berlokasi di Kawasan Industri Cikupam, Tangerang, Banten. sedang mencari kandidat untuk posisi group manager produksi dan tester,

Alamat kantor: Kawasan Industri Cikupa Mas, Jl. Bumi Mas Raya II No. 7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710

PT. Sarimelati Kencana, Tbk memutuskan untuk memperluas bidang usahanya, yaitu dengan diterbitkannya PHD – Pizza Hut Delivery. Pengiriman Pizza Hut pertama didirikan pada Oktober 2007 dengan layanan pengiriman dan penjemputan. Saat ini ada lowongan di posisi berikut:

Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

PT Primadaya Plastisindo adalah perusahaan manufaktur lokal di Indonesia yang bergerak di bidang plastik injeksi khususnya kemasan plastik, seperti PC cup, blanko PET, botol PET, sedotan PP, tutup cup HDPE, Jeriken HDPE, tutup botol PP dan pembalut. & Tangan.

Loker Packer Produksi

Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi tinggi dan formulasi terbaik.

Kawasan Industri Jatake, Jalan Industri Raya IV Blok AG No. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Cikupa, Tangerang, Banten 15136

Lowongan kerja pabrik daerah cikupa tangerang, lowongan kerja operator produksi daerah cikupa tangerang, lowongan kerja tangerang cikupa, lowongan kerja daerah cikupa tangerang, lowongan kerja di daerah tangerang cikupa, lowongan kerja daerah cikupa terbaru, lowongan kerja supir daerah cikupa tangerang, lowongan pekerjaan daerah cikupa tangerang, info lowongan kerja daerah tangerang cikupa, lowongan daerah cikupa tangerang, lowongan kerja daerah cikupa tangerang 2021, lowongan kerja daerah cikupa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top