Connect with us

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Informasi

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Hotel Bintang Lima Di Puncak – BANGKOK-POGOR, – Manager Marketing Communication (Marcom) Le Eminence Hotel, Risky, menegaskan timnya menerapkan metode Protokol Kesehatan COVID-19 (PROX) secara disiplin dan ketat.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan akomodasi yang aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang disiplin dan ketat,” kata Le Eminence Hotel Rizki saat mengawali wawancara dengan redaksi media pariwisata Indonesia, Minggu (28). /11).

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Hal ini menggarisbawahi himbauan dari pemerintah terkait untuk memutuskan kembali memperpanjang pelaksanaan PPKM berbasis status sebelum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk mencegah penyebaran kasus virus corona lebih lanjut.

Hotel Bintang Lima Di Puncak Dengan Pemandangannya Indah

Menanggapi hal tersebut kepada redaksi Media Pariwisata Indonesia melalui sambungan telepon pada Minggu (28/11), Risky mengatakan, ‘Le Eminence Hotel’ merupakan hotel bintang lima pertama yang berdiri sejak 2015 di Bangkok Bokar. Lokalitas, Sipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam penjelasannya, Risky mengatakan manajemen hotel menekankan pelayanan maksimal dengan best practice dan memiliki prosedur teknis khusus, terutama saat menyambut Nadaru.

Dimulai dengan semua staf Le Eminence Hotel yang diimunisasi lengkap untuk memastikan perlindungan kesehatan bagi para tamu di Hotel Le Eminence di tengah pandemi covid-19 yang tidak terduga yang akan segera hilang dari negara ini.

Di sisi lain, ia mengimplementasikan aplikasi Bedulilintungi dan mendapatkan sertifikat Cleanliness, Sanitation, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung, Harga Mulai Rp 400 Ribuan

“Aplikasi PeduliLindungi memiliki kemampuan yang terbatas di setiap area hotel, self check-in online (tamu bisa check-in sendiri tanpa bertemu petugas resepsionis hotel, red), dan telah mendapatkan sertifikasi CHSE,” jelasnya.

Penyemprotan disinfektan secara berkala di area kamar dan seluruh fasilitas hotel; Sediakan masker dan hand sanitizer untuk setiap tamu hotel.

“Selain itu, kami proaktif dan rutin melakukan perawatan fasilitas hotel seperti pengecatan gedung, perawatan interior kamar dan berbagai fasilitas demi kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Le Eminence Hotel,” imbuhnya.

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Le Eminence Hotel dilengkapi dengan ‘inhouse clinic’ dan dokter yang siap memantau kesehatan kedua tamu saat dibutuhkan, serta staf yang bertugas tetap yang diminta untuk melakukan tes dan tracing Covid-19. 19.

Hotel Bintang 5 Di Pinggir Sungai, Di Puncak!

Hal ini sangat erat kaitannya dengan penerapan kebersihan, higienitas, keamanan, kelestarian lingkungan dan kenyamanan selama menginap di Hotel Le Eminence.

Tags: Le Eminence Hotel Media Grup PVK Media Grup PVK 10 Situs Wisata dan Majalah E Media Resmi Indonesia Tourism Indonesia Website Resmi Tourism Indonesia Liburan Akhir Tahun di Indonesia Segera Hadir!! Untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau sahabat, apalagi di hari tahun baru, Puncak Poker bukanlah hal yang baru. Tapi…bingung cari tempat menginap dan menghabiskan malam tahun baru? Rekomendasi hotel dan resort di puncak pasti bisa menjadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu tahun baru tentunya dari segi harga, fasilitas dan kualitas pelayanan.

Hotel bintang 4 yang nyaman di Puncak Bogor Dengan suasana yang asri dan lokasi yang tenang untuk kumpul keluarga dan relaksasi, The Green Peak Hotel terletak di Cisarua Puncak Bogor, 10 menit dari Gadog T. Junction, sehingga mudah diakses dari Toll Plaza dan Bogor.

Lokasi strategis 25 menit ke Taman Wisada Matahari, Suzu Chimori 2, Taman Safari, Outbound Gunung Mas Bangkok dan Wisata Kuliner serta kota Pokor yang terkenal dengan Istana Kepresidenan dan Kebun Raya.

Meriahkan Pergantian Tahun Baru Di Grand Aston Puncak Hotel & Resort

Hotel Le Eminence, Jalan Hanjawar no. Ini adalah hotel bintang 5 yang terletak di 19 Siloto-Peak, sekitar 150 meter dari jalan utama di kota Phule.

Dengan 379 kamar, Le Eminence Hotel menawarkan restoran tepi sungai, lounge dan bar, restoran rooftop, kolam renang berpemanas di lantai 5 dan kolam renang berpemanas di lantai dasar, pusat kebugaran, spa, Jacuzzi pribadi, taman bermain anak-anak, dan 14 fasilitas. . Ruang pertemuan termasuk ballroom dengan kapasitas 1000 orang.

Le Eminence Hotel memiliki jalur jogging dengan pemandangan indah, sawah seluas 3 hektar, kebun binatang mini, kandang burung, dan kapel pernikahan. Tempat yang bagus untuk liburan keluarga.

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Pelayanan istimewa dari hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas pendukung demi kenyamanan Anda akan membuat pengalaman menginap Anda tak terlupakan.

Le Eminence Hotel Puncak Pilihan Tepat Nikmati Liburan Akhir Tahun

Berada di Jawa Barat dan dikelilingi pegunungan, Anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan di Hotel Parama Bangkok. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan dan 10 ruang karaoke.

Restoran Panorama dan Terrace hotel menawarkan pemandangan pegunungan. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan lokal, Cina, dan Eropa.

Untuk bersantai, Anda bisa mengunjungi OK Pass Karaoke di Parma Bangkok yang memiliki 10 ruang karaoke. Anda bisa bermain biliar.

Hotel Palace terletak di Sipanas, menghadap Gunung Gede yang indah. 10 menit berjalan kaki dari Istana Sipanas dan 15 menit berkendara dari Kebun Raya Sipotas. Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Taman Safari dan 1,5 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang luar ruangan, 2 restoran, kafe, tempat parkir, dan Wi-Fi gratis. Kamar yang nyaman dengan balkon pribadi memiliki minibar, TV kabel layar datar, area tempat duduk, dan kamar mandi dengan shower. Juga di sini https:///hotels/indonesia/jalan-raya-cipanas-sindanglaya-cianjur-regency-west-java-indonesia/Palace-hotel-cipanas?&checkin=08/11/2019&checkout=09/11/2019&adults=2 =0! Bagi warga Jakarta yang tidak berencana kemana-mana, lebih baik ke Bangkok atau Bogor, karena kedua tempat ini mudah dijangkau. Udaranya segar, pemandangannya indah, dan banyak kuliner yang enak. Lumayan untuk menghilangkan penat kerja kantoran.

Jangan Khawatir Kedinginan, Ini 4 Hotel Di Puncak Dengan Kolam Air Hangat

Terkadang Anda dapat memanjakan diri dengan menginap di hotel mewah di Bangkok atau Pokor. Meski mewah dan berbintang empat, harga yang disarankan terjangkau, nyatanya di bawah satu juta. Hotel-hotel ini tersedia dengan fasilitas yang lengkap dan modern:

Palace Hotel Sibanas Sibanas terletak di Jalan Raya Sibanas Bangkok yang indah di dekat Istana Kepresidenan. Hotel Sipanas yang megah memiliki nuansa tradisional namun mewah, dan menawarkan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Panrango yang spektakuler. Nikmati koneksi internet, TV layar datar, perlengkapan mandi, dan fasilitas kamar lainnya.

, dan lain-lain. Anda bisa menginap di Palace Hotel Sibanas saat memesan dengan harga IDR 491.735* per malam.

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Hotel Sahira adalah hotel berkonsep Syariah yang menciptakan kenyamanan dan kualitas layanan sesuai dengan norma hukum dan sosial. Selain ingin memberikan citra positif terhadap regulasi hukum di Indonesia, Jalan Ahmad Yani no. 17-23, Pokor menawarkan fasilitas lengkap dan modern seperti toilet lengkap, AC, TV, mini bar, kolam renang.

Hotel Terpopuler Di Puncak Mulai Dari Rp233.058

Saat Anda menginap di Sahira Hotel, Anda akan memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Jambu Dua Plaza, Bogor Indah Plaza, Bangranko Plaza, Botany Square, Merdeka Mall. Menginap di Sahira Hotel mulai dari IDR 495.868* per malam saat dipesan

Royal Patjajaran Hotel menawarkan 106 kamar berdesain modern yang enak dipandang dan nyaman untuk Anda. Lengkap dengan AC, TV, internet, furnitur berkualitas, kamar mandi pribadi lengkap dan banyak lagi. Agar tetap bugar, Anda bisa menikmati kolam renang outdoor

Royal Padjadjaran Hotel terletak di Jalan Padjadjaran. 12, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti Bogor

Restoran, Kebun Raya Bogor, Botany Square dan lain-lain. Menginap di Royal Patjajaran Hotel dengan pemesanan mulai dari IDR 553.719* per malam

Rekomendasi Hotel Berbintang Untuk Rayakan Akhir Tahun

Hotel Jalan Raya Bangkok 79 km, no. 62, Chisarua, Bangkok Hotel ini sangat strategis. 15 menit berkendara ke Air Terjun Silembar, 20 menit ke Taman Safari, 5 menit ke Taman Wisada Matahari dan 30 menit ke Taman Wisada Jungle Land Sentul City.

Pemandangan indah dari restoran. Anda dapat menikmati fasilitas kamar mandi lengkap, AC, TV dan fasilitas kamar modern lainnya. Spa, BBQ, kedai kopi, bar, kolam renang adalah beberapa fasilitas outdoor mewah yang bisa Anda nikmati.

Menginap di Grand USSU Hotel & Convention mulai dari IDR 570.248* per malam saat dipesan

Hotel Bintang Lima Di Puncak

Amarusa Royal Bogor menawarkan 112 kamar yang didesain elegan dan mewah dengan tempat tidur mewah, saluran kabel, pembuat kopi/teh, AC, dan banyak lagi. Ada juga fasilitas mewah seperti kolam renang outdoor.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Pulau Lombok

Ruang pertemuan, ruang serbaguna, restoran dan lain-lain. Jalan Auto Iskandardinta No. 84, Balendang, Bogor, hotel ini mudah diakses ke berbagai tempat wisata termasuk Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Menginap di Amarosa Royal Bogor mulai dari IDR 661.157* per malam saat dipesan.

Hotel ini terletak di Jalan Pakuan. 3, Sentul, Pokor, Jawa Barat dekat jalan tol penghubung Jakarta dan Pokor. Hotel mewah ini menawarkan fasilitas kamar yang lengkap seperti toilet lengkap, AC, TV, mini bar dan masih banyak lagi. Fasilitas lain seperti spa, kolam renang juga akan membuat Anda terkesan

Ruang konferensi dan lain-lain. Anda bisa menginap di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Mulai dari IDR 668.000* per malam jika Anda memesan melalui.

Rekomendasi Hotel Di Bogor Yang Bagus Dan Ada Kolam Renangnya

Bejona Alam Resort & Spa menawarkan akomodasi yang nyaman dan mewah dengan pemandangan perbukitan. Hostel yang terletak di Jalan Taman Safari. 101, Kp Baru Tegal, Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor menawarkan 138 kamar dengan balkon pribadi. Lengkap dengan AC, TV, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi lengkap dan perlengkapan kamar lainnya.

Lapangan bola mini, klub anak-anak, taman bermain, Wi-Fi gratis di semua kamar dan banyak lagi. Lokasi Bezona Alam Resort & Spa tentunya strategis. Anda hanya perlu berkendara 5 menit untuk sampai ke sana

Hotel bintang lima di malang, hotel bintang lima di mekkah, hotel bintang lima di jakarta, hotel bintang lima di singapura, hotel bintang lima di semarang, hotel bintang lima di bali, hotel bintang lima di jogja, hotel bintang lima puncak, hotel bintang lima di bogor, hotel bintang lima di ubud, hotel bintang lima di lombok, hotel bintang lima di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top