Connect with us

Wahana Jatim Park 2 Malang

Informasi

Wahana Jatim Park 2 Malang

Wahana Jatim Park 2 Malang – Wahana di Jatim Park 2 – Akhir pekan paling menyenangkan penuh kemeriahan. Jika Anda bingung memilih liburan kali ini, maka Malang adalah tempat yang paling cocok. Kota dengan cuaca yang bersahabat dan sejuk tentu menjadi pilihan yang tepat untuk akhir pekan.

Jatim Park Group adalah salah satu simbol unik kota Malang. Salah satunya adalah Jatim Park 2 yang merupakan wisata edukasi dan hiburan. Sejak April 2020, Jatim Park bekerja sama dengan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) untuk menyesuaikan sistem pendataan dan pengelolaan koleksi flora dan fauna di setiap taman. Untuk Jatim untuk memperkaya koleksinya di Park 2.

Wahana Jatim Park 2 Malang

Wahana Jatim Park 2 Malang

1.Tanah Harimau: Di sini Anda dapat melakukan kontak yang sangat dekat dengan harimau dari seluruh dunia. Anda juga bisa berfoto seolah-olah berada di belakang Anda, sensasi intens menjadi daya tarik tersendiri di sini.

Serunya Bermain Wahana Di Jawa Timur Park 1

2. Lemur Congdom: Sebuah tempat yang dirancang menyerupai habitat alami lemur di pulau Madagaskar. Di sini kamu bisa berinteraksi dengan 4 spesies lemur sambil makan dan bermain bersama.

4. Pulau Monyet: Di pulau ini Anda bisa menemukan beberapa orangutan, siamang dan beberapa spesies monyet asli Kalimantan lainnya.

5. Nocturnal House: Di sini kamu bisa menemukan hewan yang aktif di malam hari dan tidur di siang hari. Hewan ini memiliki indra penglihatan dan penciuman yang tajam.

6. Taman Reptil: Reptil dari seluruh dunia penuh di sini. Bahkan, tidak hanya ular, tetapi juga kadal dan iguana dari seluruh dunia.

Aktivitas Wisata Di Jatim Park 3 Malang Untuk Liburan Seru Kaya Wawasan

7. Area Akuarium: Hanya di Batu Secret Zoo, Anda bisa berfoto seolah-olah sedang menyelam di kolam besar dan di antara ikan-ikan eksotis.

8. Savannah : dimana anda akan berjalan di tengah kandang hewan yang besar. Ada rusa, zebra, gemsbok dan berbagai binatang lainnya.

11. Baby Zoo: Anak-anak dapat berinteraksi lebih baik dengan berbagai jenis hewan yang baru lahir

Wahana Jatim Park 2 Malang

12. Safari Farm: Saat naik kereta, Anda akan diajak mengunjungi istal dan penduduk gurun yang kelaparan.

The Bagong Adventure Jatim Park I, Liburan Sekaligus Belajar Anatomi Tubuh

13. River Adventure: Seberangi sungai dengan pemandangan berbagai binatang dan beri makan pelikan yang mungkin mengikuti perahu Anda.

14. Sea lion show, Animal Coaster, House of Horror, Spongebob Water Shooter, Animal Bumper car, Octopus, Batu Adventure (ATV), Shark Coaster, Tsunami dan puluhan wahana lainnya.

Karena itu, tidak banyak wahana yang bisa menghibur Anda selama berada di Jatim Park 2. Tidak hanya satwanya, tetapi juga berbagai atraksi menarik untuk dinikmati. Jika memilih Jatim Park 2 untuk liburan kali ini, dijamin Anda dan keluarga akan sangat senang.

– Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo menjadi tempat yang wajib dikunjungi wisatawan keluarga saat berlibur di Batu.

Taman Rekreasi Jawa Timur Park 2 (batu, Indonesia)

Tahun ini, harga tiket masuk Jatim Park 2 adalah Rp 110.000 di hari kerja dan Rp 130.000 di akhir pekan.

Tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan wahana Selfie Sweet Memories terbaru.

Selain itu, paket Jatim Park 2 + Eco Green Park tersedia dengan harga Rp 140.000 pada hari kerja dan Rp 160.000 pada akhir pekan.

Wahana Jatim Park 2 Malang

Jika Anda masuk ke Eco Green Park + Farm Land, Anda perlu membayar Rp 50.000 untuk weekdays dan Rp 75.000 untuk weekend.

Jatim Park 1, Harga Tiket Masuk, Wahana, Fasilitas Dan Lokasi!

Meski agak mahal, pengunjung tidak hanya bisa menikmati wahana yang ada di dalam Jatim Park 2, namun bisa masuk ke kawasan wisata lain seperti Museum Satwa dan Eco Green Park.

Ada banyak wahana dan tempat bermain, seperti taman air, kebun binatang anak, tsunami, coaster, dan taman bermain seru lainnya yang bisa Anda gunakan secara gratis setelah membeli tiket masuk.

Jatim Park 2 merupakan salah satu tempat wisata milik Jatim Park Group Pak SBY yang dibuka untuk umum sejak tahun 2010.

Jatim Park 2 memiliki 3 area utama yaitu Batu Secret Zoo, Animal Museum dan Sweet Memories Selfie.

Yuk, Wisata Keluarga Ke Batu Secret Zoo Dan Eco Green Park Malang! [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Seiring waktu, konsep berubah. Akhirnya Jatim Park 2 mengubah konsep dan menggunakannya sebagai alat kebun binatang untuk merawat satwa.

Kini, Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo berdiri di atas lahan seluas 14 hektar dengan berbagai koleksi satwa dari seluruh dunia.

Berbeda dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Surabaya, satwa di Batu Secret Zoo lebih beragam, sehat dan terawat.

Wahana Jatim Park 2 Malang

Koleksi hewan yang ada di Catim Park 2 sangat banyak dan tidak bisa kami sebutkan satu persatu, ada macan putih, singa putih, kuda nil, badak, gajah, berbagai jenis primata, berbagai jenis reptil, berbagai jenis burung, dll.

Tiket Jatim Park 1 Terbaru 2022

Selain menampilkan hewan unik, langka dan cantik, Jatim Park 2 menawarkan wahana seru dan menantang seperti tsunami, roller coaster dan juga waterpark untuk si kecil.

Seperti yang telah disebutkan oleh pengelola di atas, Jatim Park terdiri dari 3 kawasan wisata utama dan 2 review yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Sweet Memories Selfie.

Seperti namanya, Batu Secret Zoo memiliki banyak sekali koleksi satwa unik yang berbeda dengan kebun binatang lainnya.

Satwa-satwa tersebut diternakkan di beberapa area atau area yang berbeda, berikut ini adalah gambaran beberapa area yang ada di Batu Secret Zoo :

Batu Secret Zoo In Jatimpark 2 Kota Batu Malang

Selain koleksi hewan-hewan cantik, taman air ini juga menyediakan berbagai permainan dan atraksi menarik yang memanjakan pengunjung, terutama anak-anak.

Tak hanya itu, Batu Secret Zoo juga memiliki taman bermain bernama Fantasy Land dengan patung-patung karakter cantik yang akan memanjakan si kecil.

Nah, Batu Secret Zoo punya beberapa permainan seru yang menguji adrenalin, seperti roller coaster, tsunami, gurita dan lain-lain.

Wahana Jatim Park 2 Malang

Museum hewan memiliki diorama hewan prasejarah, raptor Arktik, spesies serangga yang diawetkan, dan variasi burung yang terbang tinggi.

Jatim Park Malang, Tempat Wisata Seru Dan Edukatif

Pengunjung tidak perlu membayar ekstra untuk memasuki kawasan ini karena sudah termasuk dalam tiket masuk Jatim Park 2 awalnya.

Jatim Park 2 juga memiliki berbagai atraksi, pertunjukan, dan aktivitas yang dapat Anda nikmati secara gratis karena sudah termasuk dalam tiket masuk.

Pengunjung juga dapat memberi makan hewan seperti memberi makan badak putih, memberi makan trenggiling, menunggang unta dan kuda poni yang lucu, dan atraksi menarik lainnya.

Sekian artikel lengkap harga tiket masuk objek wisata Jatim Park 2 dan informasi pendukung lainnya, share jika bermanfaat. Berwisata ke Malang belum lengkap rasanya tanpa bersenang-senang. Selain memiliki banyak pemandangan alam yang mempesona, Malang juga memiliki sejumlah tempat rekreasi buatan yang menarik, salah satunya adalah Jatim Park 2.

Patung Gorila Jatim Park 2 Runtuh Diguncang Gempa

Jatim Park terletak di 2 Jalan Oro-Oro Ombo no. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempatnya tidak jauh dari Jatim Park 1 yang dikenal sebagai salah satu pelopor wisata modern di Malang, hanya berjarak 2 km. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Batu membuat Jatim Park 2 mudah dijangkau dari berbagai arah.

Bagi wisatawan dari luar daerah bisa menuju Jatim Park 2 dengan menggunakan kendaraan umum. Ambil contoh Surabaya, mereka bisa naik bus dari Terminal Purabaya ke Terminal Arjosari di Malang. Setelah itu lanjutkan perjalanan menggunakan angkot berkode AL atau ADL di Terminal Landungsari, dan dari sana wisatawan harus melanjutkan perjalanan ke Kota Batu dengan angkot yang masih berkode BJL sebelum akhirnya turun di depan Jatim Park. 2 tempat wisata.

Anda juga bisa menggunakan kereta api dan turun di stasiun Malang Kotabaru. Transportasi selanjutnya sama dengan menggunakan bus umum yaitu angkot AL atau ADL, dan dilanjutkan dengan angkot dengan kode BJL.

Wahana Jatim Park 2 Malang

Pengunjung ke tempat itu harus membayar tiket masuk dengan berbagai harga. Pada hari biasa pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar 100.000 rupiah per orang dan pada hari libur atau akhir pekan naik menjadi 130.000 rupiah. Anda juga dapat membeli tiket saluran seharga Rs 120.000 pada hari kerja dan Rs 160.000 pada hari libur. Dengan pass tersebut, pengunjung juga bisa mengunjungi Eco Greenpark yang terletak di kompleks yang sama dengan Jatim Park 2.

Paket Komplit Piknik Ke Jatim Park 1, Mencoba Wahana Dan Berenang Sepuasnya

Seperti di Jatim Park 1, luasnya area dan banyaknya atraksi di Jatim Park 2 memaksa pengelola membaginya menjadi 3 area, yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan area Eco Green Park.

Yang pertama adalah Stone Hidden Zoo. Seperti namanya, kawasan ini merupakan kebun binatang dengan luas kurang lebih 15 hektar dan dibagi lagi menjadi 6 kategori. Mulailah dengan area reptil, area pasar Afrika, area sabana, area akuarium, negara fantasi dan petualangan, dan negara harimau.

Dilanjutkan ke museum satwa, dimana pengunjung dapat melihat berbagai satwa yang telah punah, termasuk dinosaurus, lengkap dengan fosilnya. Ada juga hewan langka yang mati dan kemudian diawetkan sebagai koleksi. Museum hewan ini juga memiliki koleksi sekitar 5.000 serangga yang dibawa dari berbagai belahan dunia.

Yang terakhir adalah Zona Eco Green Park dimana pengunjung bisa bersenang-senang sambil belajar. Di kawasan Eco Green Park, terdapat berbagai bidang kajian dari ilmu alam, lingkungan dan bidang lainnya yang disajikan secara menarik melalui 35 tempat wisata.

Secret Zoo Jatim Park 2 Kota Batu Malang

Di antara sekian banyak atraksi di Jatim Park 2, ada beberapa yang menjadi favorit pengunjung seperti akuarium, petualangan sungai, dan galeri fosil. Akuarium itu sendiri dibangun di bawah tanah dan terletak di Kebun Binatang Batu yang rahasia. Mirip dengan Sea World, di sini pengunjung bisa melihat berbagai koleksi hewan air, baik itu air tawar maupun air laut. Koleksi yang sangat unik dan lucu di akuarium adalah Axlot, sejenis salamander dari Meksiko. Selalu secara rahasia

Jatim park 1 wahana, wahana di jatim park malang, wahana di jatim park 2 malang, wahana jatim park 1 malang, wahana di jatim park 2, jatim park 2 malang, tiket wahana jatim park 1, wahana di jatim park 1, gambar wahana jatim park 2, jatim park 2 wahana, wahana jatim park malang, wahana permainan jatim park 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top