Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus – Liburan ke Jogja menjadi pilihan banyak orang karena banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan di kota ini. Tidak hanya banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, pilihan hotel juga banyak yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan referensi pribadi Anda, misalnya dekat dengan bandara, memiliki bathtub atau memiliki pemandangan indah yang bisa Anda nikmati selama menginap. Jika Anda salah satu pecinta pemandangan bagus dari kamar hotel Anda, berikut ini rekomendasi 6 hotel di Jogja dengan pemandangan bagus dan harga menarik setiap malamnya.

Hotel berbintang tiga ini menyuguhkan pemandangan indah Gunung Merapi yang bisa dinikmati dari kolam renang dan rooftop patio. Pemandangan dari kamar juga sangat bagus! Berada di utara kota Jogja, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata menarik di Jogja, seperti Museum Affandi, Galleria Mall, dan Lippo Plaza Jogja. Selain memiliki pemandangan Gunung Merapi yang indah, hotel ini juga memiliki banyak fasilitas untuk menyenangkan para tamunya, seperti Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, TV kabel layar datar, minibar, resepsionis 24 jam, dan parkir gratis.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Alamat: Jl. Gejayan no 17C Gondokusuman, Yogyakarta 55222 no. telepon: 0274–587 111 Harga: Dari Rp 453.000 per malam di Go.com2. Indoluxe Hotel Yogyakarta

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Hotel bintang empat ini memiliki rooftop pool yang dikelilingi oleh pemandangan kota Jogja yang indah dari atas dan Gunung Merapi yang berdiri gagah di kejauhan. Selain memiliki pemandangan koridor yang bisa Anda nikmati sambil bersantai di tepi kolam renang, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat para tamunya terkesan. Seperti fasilitas spa, gym, bar, lounge, karaoke, pijat, TV di semua kamar, brankas, dan minibar. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik di Jogja lho! Seperti Ambarukmo Square, sekitar 10 menit dari hotel, Jogja City Mall dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Teater Prajurit Pelajar No.106, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 No. telepon: 0274 8722388 Harga: Dari Rp 627.000 per malam di Go.com3. Butik Internasional Joglo Plawang

Hotel ini memiliki desain arsitektur tradisional yang menawarkan panorama alam tropis serta Gunung Merapi. Joglo Plawang International Boutique dikelilingi oleh tanaman tropis yang indah. Hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti minibar, TV, lemari es, brankas, dan AC di semua kamar. Tersedia pula kolam renang, restoran, bar dan spa yang ditawarkan untuk memanjakan tamu hotel. Dari hotel ini, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai Gunung Merapi!

Alamat: Jl. Pakem Turi KM 5, Girikerto, Turi, Girikerto, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551 No. telepon: 0274 4461611 Harga: Dari Rp 871.000 per malam di Go.com4. Resor Westlake

Hotel Di Jogja Yang Terkenal Bagus Dan Budget Terjangkau

Resort ini mengusung tema modern sekaligus menyatu dengan alam. Terdapat kolam renang buatan di tengah resort yang menjadikan tempat ini sangat asri, damai dan juga nyaman. Ada juga air terjun kecil dan taman bermain anak yang memanjakan para tamu. Selain itu, fasilitas resor ini juga sangat baik, mulai dari TV kabel, lemari es, brankas dan minibar di setiap kamar, wi-fi gratis, kolam renang, restoran dengan cita rasa Asia dan Indonesia, bar, kafe, pijat, dan masih banyak lagi. . sepeda.

Alamat : Jalan Lingkar Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291 No. telepon: 0274 2820666 Harga: Dari Rp. 754.000 per malam di Go.com5. Hotel Neo Malioboro

Hotel mewah ini menawarkan pemandangan kota Jogja yang indah dari atas. Terletak hanya 0,29 kilometer dari Malioboro Mall, hotel ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menikmati suasana Kota Jogja di dekatnya. Hotel ini memiliki rooftop lounge sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota dari jauh, selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, spa, restoran, bar dan masih banyak lagi. .

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Alamat: Jl. mazmur Ruva №21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271 no. telepon: 0274 511999 Harga: Dari Rp 550.000 per malam di Go.com6. Harper Mangkubumi

Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Di Kotabaru Yogyakarta

Hotel ini juga menawarkan pemandangan pusat kota Jogja yang indah dari rooftop. Hotel ini hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Tugu dan juga dari Jalan Malioboro. Harper Mangkubumi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV kabel, minibar, kolam renang outdoor, spa dan lainnya. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan smart di berbagai tempat menarik di Jogja dan juga dengan harga budget.

Sudahkah Anda memutuskan tempat menginap selama liburan di Jogja? Ayo segera booking hotel di Pertama.com dan manfaatkan diskon 10% semua hotel dengan maksimal diskon Rp 500.000! Ada juga diskon tiket pesawat hingga Rp 500.000 bagi yang mencari tiket pulang pergi atau tiket liburan. Ini dia! Berwisata ke Jogja lebih nyaman jika menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak transportasi umum yang bisa dijangkau dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba kuliner khas jogja, jalan-jalan saja di sepanjang Jalan Malioboro, uang banyak di kantong dan Anda juga bisa puas berjalan malam tanpa khawatir tertinggal. angkutan rencana

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk yang ingin menghabiskan liburan panjang di Jogja. Hotel di dekat Jalan Malioboro ini memiliki fasilitas yang akan memuaskan Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe atau keluarga. Fasilitas kamar meliputi AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, pembuat kopi/teh.

Rekomendasi Penginapan Oyo Jogja, Murah Tetapi Enggak Asal!

Selain lokasinya yang unik di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan memberikan Anda kenyamanan bermalam di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi, dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe, yakni superior, deluxe, dan suite. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan massage, gym, kolam renang outdoor, sauna dan poolside bar. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, jadi bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan kesulitan untuk menemukan tempatnya.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan pilihan harga termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, minibar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu, kopi, teh. dan akses Wi-Fi gratis.

Rekomendasi Hotel Unik Di Jogja Yang Instagramable Dan Kekinian

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki 138 kamar dengan empat tipe kamar yakni superior, deluxe, executive dan suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan juga kotak penyimpanan untuk laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang tiga di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Bagi yang tidak ingin repot berbelanja di sekitar Jalan Malioboro, bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berhenti berbelanja, karena untuk menuju pusat perbelanjaan Malioboro hanya perlu berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum, termasuk laundry, coffee shop, TV kabel, dan WiFi gratis. Lima tipe kamar yang ditawarkan yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Yang Murah Dan Bagus

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang tiga di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan koneksi Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Di Bawah 100 Ribu

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010, mulai dibangun kembali dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen no. 13 – 15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun beragam, seperti Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Setiap harga

Rekomendasi hotel murah di jogja, rekomendasi hotel di bali yang bagus dan murah, rekomendasi hotel di ubud yang bagus dan murah, rekomendasi hotel murah bagus di jogja, rekomendasi hotel murah jogja, rekomendasi hotel murah dan pemandangan bagus di jogja, rekomendasi hotel di jogja yang murah, rekomendasi catokan murah dan bagus, rekomendasi hotel di jogja, rekomendasi hotel murah dan bagus di jogja, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel bagus di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top