Connect with us

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Informasi

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Objek Wisata Terkenal Di Bandung – Bandung merupakan tujuan wisata bagi banyak orang. Seperti yang terjadi di Bandung Barat. Ada banyak ide tempat wisata di Bandung Barat yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang.

Apalagi bagi mereka yang ingin pergi ke tempat-tempat yang sejuk, cuacanya bagus dan tentunya bisa memberikan udara yang baik.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Sungai ini disebut Green Canyon Bandung Barat. Pemandangannya mirip dengan Green Canyon asli di Amerika. Di sisi sungai terdapat batu berbukit yang bisa menjelaskan keindahannya.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Keren Banget Tapi Jarang Dikunjungi!

Sungai Cikahuripan berasal dari Sungai Citarum lama. Alirannya mengikis bebatuan dan menciptakan sungai yang sangat curam dan tidak dapat diprediksi.

Inilah keindahan yang tersembunyi di Bandung Barat. Air terjun ini bisa Anda temukan di Kampung Cisitu. Tempat ini disebut keindahan tersembunyi karena sebagian besar pengunjung tidak menyentuhnya. Oleh karena itu, terusan ini juga bisa dikatakan sebagai terusan wanita.

Tempatnya sangat terpencil sehingga aksesnya sulit. Namun, begitu Anda sampai di sana, Anda tidak akan mau pulang.

Sebab, kecantikannya natural dan berkharisma. Bagi Anda yang menyukai fotografi, mengubah air ini menjadi informasi fotografi adalah ide bagus.

Wisata Lembang, Wisata Bandung, Tour Bandung, Tour Lembangde Reiz Villa

Bandung Barat kaya akan wisata alam. Salah satunya yang bisa Anda pikirkan dengan baik adalah Curug Malela. Ini adalah air terjun terbesar yang dapat Anda temukan di daerah Bandung Barat dan juga dikenal sebagai Air Terjun Bandung Barat.

Air sangat kuat dan mudah. Bagi yang ingin menikmati keindahan Curug Malela harap bersabar karena jalan yang harus ditempuh cukup sulit.

Jangan lupa persiapkan kamera Anda karena area ini memiliki banyak kesempatan foto menarik yang tidak ada duanya.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Gunung Cililin Gantole dianggap sebagai tempat wisata Bandung Barat. Daerah ini adalah jalan atletik yang bagus. Bahkan, tempat ini juga menjadi tempat digelarnya event paralayang PON XIX 2017 di Jawa Barat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Murah Tahun 2023

Bagi yang ingin mendaki di kawasan Bandung Barat, ada baiknya mencoba melakukannya di Gunung Putri. Ketinggiannya hanya 1587 meter di atas permukaan laut, yang membuatnya nyaman saat berjalan kaki. Bahkan tingginya bagus untuk pemula.

Namun, jika ingin menikmati liburan di Gunung Putri, tidak perlu terburu-buru. Santai saja karena kecantikan itu buruk dan tidak akan bertahan lama.

Sanghyang Kenit juga dikenal dengan keindahan tersembunyi Sungai Citarum purba di dekat pembangkit listrik Saguling.

Ketenangan air di kawasan ini memungkinkan terciptanya banyak air mancur yang sangat menyenangkan. Anehnya, Anda bisa berenang dan bermain air di tempat ini dan bersenang-senang.

Tempat Wisata Wow Sarae Hills Bandung, Keliling Dunia 1 Hari

Berlibur di Bandung Barat adalah hal yang paling menarik dari berwisata. Salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi adalah Gunung Bendera Padalarang. Gunung ini cocok untuk perjalanan sehari-hari, terutama bagi para pemula yang ingin menikmati pendakian gunung.

Banyak tempat di Indonesia yang memiliki legenda. Salah satu Sanghyang Heuleut yang terkenal terletak di Desa Cipanas, Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

Ini adalah danau kecil yang dikelilingi bebatuan besar sehingga terlihat sangat istimewa. Menurut sejarah, danau ini terbentuk akibat letusan Gunung Purba Sunda di masa lampau. Itu kalau danaunya sangat bagus. Airnya hanya berwarna biru kehijauan.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat wisata di Bandung Barat ini terletak di Jalan Cibodas – Ciater, Lembang. Tepat di daerah perbatasan antara daerah Subang dan daerah Bandung Barat. Lokasinya berada di atas bukit sehingga masih alami dan dapat memberikan udara segar serta pemandangan hijau alami.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Begitu sampai di sana, Anda akan melewati beberapa perkebunan teh dan hutan pinus yang indah.

Ya, penampakan pertama artikel ini adalah salah satu tempat yang ada di Hutan Anggrek Cikole. Apakah ini benar-benar bagus?

Tempat wisata ini berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan yang menakjubkan. Iklimnya sangat sejuk dan indah karena tercipta dari pohon-pohon tinggi tempat tumbuhnya anggrek. Anehnya, Anda bisa menemukan banyak jenis anggrek.

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang menyukai wisata alam dan mereka yang tertarik untuk belajar dengan baik.

Wisata Alam Bandung Yang Hits, Harga Tiket Masuk Rp 10 Ribu, Murah Meriah Tapi Instagramable

Untuk menuju ke sini dengan cepat, Anda cukup menunjukkan mobil Anda di Tangkuban Perahu dan Anda akan menemukan pintu masuk ke Orchid Forest.

Taman Bandung Barat adalah Taman Lembah Para Dewa. Taman Lembah Dewata adalah taman surga di pelataran pegunungan.

Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Anda dapat menemukan banyak peluang foto menarik di sini.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Taman ini sangat indah karena kolam air hujan di tengahnya. Selain itu, ada seorang wanita kecil berdiri di tengah danau yang terbuat dari bambu. Anda akan menemukan Taman Lembah Para Dewa sebelum kawasan Cikole.

Wisata Di Kota Bandung Paling Populer, Lengkap Dengan Tiket Masuknya

Tempat wisata di Bandung Barat selanjutnya adalah Pasar Keliling atau biasa dikenal dengan Pasar Lembang.

Hal ini wajar karena tempatnya yang sejuk dan memiliki banyak tempat, apalagi bagi yang suka berfoto, disini banyak tempat yang bagus.

Sejak pertama kali Pasar Terapung Bandung beroperasi, wisatawan tak henti-hentinya berkunjung. Tempat ini terlihat seperti sesuatu yang baru dari tempat wisata di Lembang sebelumnya.

Jenis wisata ini untuk wisata keluarga di Bandung seperti Jendela Alam, De Ranch atau Dago Dream Park. Disini kita bisa menikmati suasana tempat yang bersih dan alami.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Tersedia juga banyak kado menarik yang akan membuat anak Anda senang. Selain itu, ada banyak panggangan yang bisa Anda pilih.

Tempat wisata di Bandung Barat ada di situs ini bagi wisatawan untuk menemukan beberapa tempat indah dengan tema yang berbeda.

Maka jangan heran, saat akhir pekan tiba, Lembang Wonderland dipadati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Sangat menarik jika anda berkunjung pada malam hari, terdapat lampu-lampu yang indah dan sangat menarik di tempat wisata ini.

Tempat Wisata Bandung Utara Terbaik Dan Terunik

Lembang mewakili taman-taman di Bandung Barat. Bagi anda yang menyukai rasa yang enak, segar dan penuh dengan strawberry langsung dari kebunnya.

Di tengah kebun strawberry yang besar di kota Lembang, pengunjung layaknya tukang kebun karena menikmati cara memetik strawberry sesuka hati.

Ya, di dekat pintu masuk terdapat patung strawberry besar yang memudahkan untuk melihat pemandangan. Ini juga dapat digunakan sebagai bahasa mandiri.

Tanaman di sekitarnya membuat udara lebih nyaman. Selain itu, ada jenis makanan khusus yang terbuat dari olahan stroberi. Anda mungkin tidak percaya jika tidak mencicipi sendiri sop strawberry spesial di Bukit Strawberry Lembang Resto.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Sekitar Soreang Dan Ciwidey

Menanam stroberi dan bunga memang menyenangkan. Jika dulu lahan ditanami luas, sekarang tidak masalah jika tidak ada lahan.

Ada banyak cara menanam, bisa langsung ditanam di tanah atau di pot/polybag. Menanam sayuran dan rempah-rempah Anda sendiri itu mudah. Ini akan memberi Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama keluarga!

Bagi yang menyukai bunga, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman bunga begonia. Selain untuk daya tarik wisata, alasan utama produksi begonia adalah untuk memperkaya bunga di India.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Rombongan wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi tempat ini secara rutin. Ada banyak jenis bunga di daerah ini, salah satunya adalah bunga impatiens dan salvia.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Jika berbicara tentang bunga, tidak mengherankan jika tempat ini ramai dengan pengunjung, namun demikian wisatawan tahu bahwa mereka akan menikmati keindahan bunga.

Kawasan wisata Bandung Barat adalah Hutan Pinus Canm Lembang. Tempat ini menawarkan pengalaman berkemah yang luar biasa, tetapi menyatu dengan alam. Letaknya di kawasan Lembang yang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

Pine Forest Camp sangat cocok untuk liburan keluarga, acara perkemahan sekolah, pesta, acara kantor, dan acara outdoor.

Banyak juga fasilitas yang disediakan untuk pengunjung, seperti flying fox, paintball, high ropes dan lainnya.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Viral

Juga dikenal sebagai PFC (PINE FOREST CAMP) adalah perkemahan khusus yang dirancang untuk menikmati aktivitas hutan.

Didirikan pada bulan September 2003 oleh mantan siswa Pramuka SMA 5 Bandung yang telah berpengalaman dalam berbagai kegiatan di bidang kehutanan sejak tahun 1973.

Tidak hanya Camping, PFC juga menawarkan banyak kegiatan outdoor yang seru seperti outdoor dan tempat hiburan seperti pre-wedding / wedding venue, outdoor dan lainnya.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan hewan, tetapi juga melakukan kegiatan yang menyenangkan dan berbagai tempat di Taman dan Kebun Binatang Lembang, mulai dari berperahu di danau buatan, berkuda, hingga sekedar berjalan-jalan di area utama Taman dan Kebun Binatang Lembang dengan sepeda motor. .

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru

Menariknya, di Taman dan Kebun Binatang Lembang terdapat banyak rumah makan dan restoran khusus, karena sambil makan Anda bisa melihat berbagai macam binatang di balik dinding kaca.

Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe tempat kamu bisa bermain dengan kucing-kucing lucu dan menggemaskan yang dipelihara di sini!

Selain itu Taman dan Kebun Binatang Lembang memiliki tempat bermain anak-anak, mulai dari taman bermain outdoor, Kereta Mini, Storyland yang memiliki banyak tempat hiburan, hingga sekolah panjat tebing anak.

Anda juga bisa melihat berbagai satwa secara langsung, misalnya burung merak, mutiara, binturong, meerkat, tenggalung, atau monyet budeng.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Bagi pecinta burung, Taman dan Kebun Binatang Lembang istimewa karena memiliki Bird Aviary, area indoor tempat tinggal banyak burung dan menyambut pengunjung. Taman dan Kebun Binatang Lembang adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menjelajahi taman di Bandung Barat.

Wisata Pinus Pananjung. Kawasan wisata ini terletak di kawasan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Terletak di atas bukit dengan udara alami dan segar.

Setelah mendaki dari kaki gunung di desa CANAL Cipatik. Anda akan disambut oleh alam pedesaan yang sejuk dan damai.

Objek Wisata Terkenal Di Bandung

Jalan yang berliku dan berbukit menambah keindahan perjalanan. Apalagi jika Anda terkadang melihat ke bawah

Destinasi Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi

Objek wisata terkenal di lombok, objek wisata terkenal di indonesia, objek wisata terkenal di bali, objek wisata terkenal di vietnam, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata terkenal di thailand, objek wisata terkenal di dunia, objek wisata terkenal di filipina, objek wisata terkenal di singapura, objek wisata terkenal di jepang, objek wisata terkenal di malaysia, objek wisata terkenal di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top