Connect with us

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Informasi

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur – Magelang terkenal dengan Candi Borobudur yang terkenal di seluruh dunia. Tak hanya itu, Magelang juga dikaruniai kekayaan alam dan wisata yang menakjubkan. Oleh karena itu, sangat disarankan Anda menghabiskan beberapa hari libur di sini untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang Anda inginkan dan menikmati malam di hotel dalam suasana sejuk Magelang.

Dari Maglang. Tidak jauh dari Candi Borobudur, pemandangan alam yang indah di sekitar suasana desa yang sejuk akan membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan dari yang Anda bayangkan. Bahkan, Anda bisa datang ke sini setelah menyelesaikan liburan Anda di Jogja dan mengunjungi Magelang hanya 1 jam perjalanan.

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Berlokasi tidak jauh dari Candi Borobudur, penginapan pilihan pertama di Magelang ini memiliki arsitektur tradisional dan Jawa yang masih sangat hidup. Struktur kayu dan bambu ini dicat dengan warna pastel yang sangat seragam bahkan unik.

The 10 Closest Hotels To Borobudur Temple

Di luar, Anda bisa menikmati kolam renang di pinggir sawah. Suasananya sangat rindang dengan pepohonan disekitarnya bahkan terdapat pohon kelapa yang membuat anda serasa sedang berlibur di Bali.

Saat bingung dan dihadapkan pada 2 pilihan, pilih saja semua. Seperti hotel ini, terdapat dua bangunan tradisional dan modern bergaya kecil. Bangunan hijau tradisional dengan ukiran kayu dan gaya rumah Joglo. Sementara bangunan modern sebagian besar berwarna putih dan hijau, pintu dan jendelanya masih memiliki nuansa tradisional.

Di antara kedua bangunan tersebut terdapat kolam tempat Anda dapat bersantai. Bahkan ada bebek plastik merah muda untuk Anda nikmati dan gunakan sebagai fotografer. Hotel ini memiliki ruang makan yang lebih lengkap dan fasilitas semi dapur

Bagi penggemar arsitektur tradisional dengan hotel, Amrta harus ada dalam daftar Anda. Bangunan di sini kebanyakan berupa rumah Joglo dengan lingkungan hijau yang sejuk.

Hotel Terdekat Dari Candi Borobudur‼️

Menariknya, setiap kamar di sini memiliki balkon pribadinya sendiri, jadi sangat terpencil. Bahkan saat Anda membuka pintu kamar tidur, akan ada genangan ketenangan yang menyambut Anda. Makanan yang disajikan di sini juga tradisional dan enak disantap di ruang makan yang berbentuk pendopo.

Gedung berwarna putih ini sangat menarik jika dilihat dari luar. Semakin Anda menyelam, semakin Anda akan terkejut melihat betapa cantik dan kerennya perasaan Anda sebenarnya.

Saat Anda melewati pintu masuk, Anda akan disambut oleh bangunan putih dengan banyak kamar dan balkon. Bangunan ini dikelilingi pepohonan dan kursi taman yang bisa Anda nikmati sambil minum teh. Itu juga dikelilingi oleh kolam dan meja makan dan kursi diatur oleh kolam sehingga Anda dapat makan di atmosfer.

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Dan nyaman. Memiliki kolam renang membuat waktu senggang menjadi lebih mudah. Kolam renang inipun berada di pinggir ruangan sehingga Anda bisa melihatnya dari jendela kamar.

Berburu Sunrise? Ini Daftar Hotel Dekat Borobudur

Fasilitas hotel ini sangat lengkap dengan ruang TV, ruang makan, dapur dengan peralatan dapur lengkap, lounge di sebelahnya.

Menawarkan suasana pedesaan dengan bangunan khas Jawa. Tidak hanya bangunannya saja, semua yang ada di sini pun mengandung unsur budaya yang kental.

Tempat tidur kayu, seprai batik, ruang lantai dengan kursi rotan di samping pendopo, sangat cocok untuk bersantai. Selain itu, harga hotel ini sudah termasuk sarapan pagi untuk mengisi perut Anda sebelum memulai aktivitas.

Bangunan berkonsep industrial ini memberikan perasaan berada di lingkungan yang sejuk. Hotel ini memiliki teras yang luas dengan pepohonan dan gazebo yang nyaman di mana Anda dapat bersantai sambil menghirup udara segar.

Tempat Wisata Di Magelang Paling Hits Yang Bisa Anda Kunjungi!

Di bagian interior, hotel ini kebanyakan berwarna terang, warna hitam dan putih yang terlihat modern. Meski modern, namun nuansa tradisionalnya tidak terabaikan, terlihat dari ukiran kayu pada jendela dan pintu.

Hotel ini merupakan ruang hijau yang bisa Anda nikmati saat membuka pintu kamar. Setiap kamar terletak di rumah joglo yang dipisahkan oleh taman luas yang mengelilingi kamar.

Nuansa tradisional sangat terasa pada gaya bangunan dan kasur tidur yang masih berdiri di lantai kamar. Selain itu, tidak hanya memiliki ide rumah Joglo, tetapi juga merupakan rumah di atas atap, sehingga akan ada tangga kecil menuju kamar. Padahal, setiap bangunan memiliki gambar yang indah.

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Akomodasi ini berbentuk apartemen dengan layanan penuh bagi pengunjung. Mulai dari kolam renang, gym, hingga sarapan gratis bisa Anda nikmati selama menginap di sini. Menariknya, dari dalam kamar Anda bisa melihat pemandangan kota yang akan terlihat semakin indah di pagi, sore dan malam hari.

Hotel Di Magelang Dekat Dengan Tempat Wisata, Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Sementara kamar memiliki layanan yang lengkap seperti perlengkapan mandi, pengering rambut, kopi, teh, hingga brankas. Tersedia juga beberapa pilihan kamar, baik single bed maupun king size bed yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kenyamanan juga sangat terasa saat menginap disini.

Terletak 600 meter dari Candi Borobudur, properti ini memiliki lokasi yang strategis. Memilih hotel ini memungkinkan Anda untuk berjalan kaki ke Candi Borobudur dalam waktu sekitar 10 menit dan menikmati suasana candi yang indah saat berada di sana.

Warna tradisional yang kental dapat dilihat di setiap sudut bangunan. Bahkan setiap perabot dan interiornya didominasi oleh kayu yang indah. Jangan lupa hiasi ruangan dengan batik yang digunakan untuk gorden dan sprei.

Seseorang yang memiliki banyak mimpi di kepalanya dan mencintai K-Pop. Yang selalu saya lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, bepergian ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Siapa yang tidak tahu tentang Candi Borobudur? Nah, pasti kalian sudah tahu kalau wisata ini terkenal di Indonesia bahkan di seluruh dunia, wisata yang luar biasa ini memang sangat populer. Dan kita bisa dengan mudah menemukan hotel dekat candi borobudur yang nyaman, murah dan recommended banget

Hotel Di Dekat Candi Borobudur Terbaik Dan Murah

Candi Buddha ini memiliki bebatuan yang kokoh dan memiliki keindahan yang wajib Anda kunjungi. Selain keindahan candi, sejarah Candi Borobudur membuat pengunjung tertarik dengan kekayaan sejarahnya dan latar belakang berdirinya Candi Borobudur. Nah buat kamu yang ingin ke Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang, bingung mau cari penginapan dimana? Nah, kali ini saya akan membagikan 10 hotel terbaik dan termurah di dekat Candi Borobudur agar liburan Anda semakin menarik!!!

Hotel ini benar-benar pilihan pertama ketika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hotel ini berjarak 5 kilometer dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang kental dengan adat Jawa. Rajasa Hotel Borobudur memiliki kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Satu hotel ini cukup bagi yang ingin mengajak keluarga.

Rumah Seni Eloprogo Magelang memang memiliki interior yang berbau seni dan selain interiornya, Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang asri membuat para tamu betah berlama-lama di tempat ini. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Jika Anda seorang pecinta alam, menginap di Rumah Seni Eloprogo Magelang pasti akan memberikan Anda waktu yang menyenangkan. Selain hotel ini, lokasi hotel ini keren, dekat candi borobudur, jika menggunakan sepeda motor hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai candi borobudur.

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Saat Anda melihat sawah yang indah di luar, Anda bisa berenang di kolam renang luar ruangan.

Resort & Hotel Super Mewah Di Sekitar Candi Borobudur, Nyaman Banget

Amrta Guest House berjarak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur. Selain dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan kamar murah dan fasilitas lengkap.

Di dekat Candi Borobudur banyak terdapat guest house dengan tema akomodasi Jawa yang sangat khas, salah satunya adalah Omah Garengpoeng Guesthouse, disini menawarkan berbagai macam kamar yang bisa anda pilih dengan harga yang murah jika anda menginap bersama keluarga, disini anda akan dimanjakan dengan pemandangan bangunan – bangunan bungalo khusus untuk anak laki laki jawa. Selain unik di sini, Anda akan dimanjakan dengan ragam makanan yang tersedia di hotel ini. Anda bisa mencapai Omah Garengpoeng Guest House dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Candi Borobudur.

Yang kelima beda banget sama hotel lain di dekat candi probudur, bedanya apa guys? karena hotel ini memiliki fasilitas arung jeram yang menarik yang bisa anda coba. selain rafting, ruangan yang disediakan oleh Saraswati Borobudur memiliki perlengkapan yang lengkap cocok untuk yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang, karena Hotel Saraswati Borobudur memiliki rasa cinta, ayo buruan ajak orang tersayang kesini.

Villa ini juga dekat dengan candi borobudur, anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai situs candi borobudur. Villa Menoreh Borobudur memiliki barang antik, dekorasi antik, dan ciri khas Jawa yang membuat Anda serasa berada di istana. Vila ini berperalatan lengkap, memiliki kamar yang nyaman, kolam renang, taman yang siap dikunjungi.

Destinasi Wisata Di Sekitar Candi Borobudur Dan Harga Tiketnya

Villa ini memiliki taman yang indah, tenang, membuat Anda merasa seperti tinggal di rumah untuk waktu yang lama, pribadi, dan situs ini. Sangat dekat dengan Candi Borobudur, Anda bisa pergi ke Candi Borobudur hanya 5 menit berjalan kaki dari rumah ini. Nah villa ini cocok buat ngajak temen karena kamarnya luas banget dan harga yang dibayar masih ramah dikantong guys.

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman, dan interiornya modern, meskipun interiornya modern, hotel ini menawarkan harga yang berbeda sesuai permintaan Anda, dari 50 ribu hingga 200 ribu, jadi guys, hotel ini cocok banget. Bagi Anda yang ingin bepergian secara finansial? ayo cepat kesini. Hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur.

Selain dekat dengan candi Borobudur, harga yang ditawarkan hotel ini dikenal murah dan Lotus Hotel menawarkan kamar yang nyaman, restoran, Wi-Fi gratis, dan pelayanan terbaik.

Hotel Dekat Dengan Candi Borobudur

Hotel bagus dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur, hotel terbaik dekat candi borobudur, hotel yang dekat dengan candi borobudur, hotel di dekat candi borobudur, hotel terdekat dengan candi borobudur, hotel murah dekat candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, hotel dengan view candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, rekomendasi hotel dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top