Connect with us

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Informasi

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul – Ketika Anda lelah dengan pekerjaan kantor dan sibuk dengan kehidupan sehari-hari, ada baiknya bersantai di tempat yang sejuk. Ada beberapa permata tersembunyi di Sentul yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan akhir pekan.

Secara umum, di akhir tahun Jabodetabek bersiap untuk memesan tempat liburan dan menginap di kawasan wisata. Mereka mengatakan bahwa di kota mereka lelah dengan semua kekacauan di tempat kerja. Ada hari bebas, booking waktu menginap di villa atau hotel bareng, misalnya ke Sentul, Batu atau bahkan Seminyak.

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Soal pilihan lokasi, setiap orang punya selera yang berbeda-beda, Civs. Ada yang suka menginap di hotel yang dekat dengan tempat hiburan seperti mall, ada juga yang sangat suka berlibur ke tempat yang tenang dan asri tentunya dengan alam yang sangat menyegarkan mata, sangat berbeda dengan kota dimana Anda melihat berita. periksa setiap hari 2 sistem knalpot sepeda motor biasa.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Beberapa waktu lalu, Dede melakukan perjalanan ke kawasan Sentul bersama beberapa anaknya. Rupanya, mereka memutuskan untuk berlibur sebentar di Villa Aman D’sini di kawasan Babakan Madang.

Dede bercerita bahwa jalan menuju kawasan villa dari kawasan Bintaro tidak melalui keraton (alias pusat kota Bogor). Doi ambil jalan tol dan keluar di Gerbang Selatan Sentul karena jalannya bagus. Dari gerbang pabean, Dede dan anak-anak tinggal mengikuti peta menuju vila.

“Itu hidden gem, jadi orang tidak akan berpikir ada yang bagus karena jalannya kecil, tapi begitu sampai disana, suasana dan lokasinya sangat memuaskan,” kata Dede.

Sesampainya di villa, mereka langsung parkir di dalam, tentu saja tempat parkir tidak terbuka secara otomatis di luar villa. Sekitar Rp. 10.000 per kendaraan.

Harga Villa The Ark Hot Spring Stone Sentul Terbaru 2023

“Kalau masuk nanti berasa bukan di Bogor, suasananya mirip banget sama Bali, padahal saya belum pernah ke Bali,” ujar Dede lucu sekali.

Sayangnya, Dede dan anak kantor lupa mengecek cuaca sebelum pergi ke sana. Alhasil pas datang kurang berasa banget karena cuaca agak mendung dan berkabut.

Namun, mereka yang biasanya menghabiskan waktu seminggu melihat-lihat bangunan dan trotoar kota serta disuguhi pemandangan alam yang gila akan tetap menyenangkan Anda. Secara umum pemandangan alam yang ditawarkan villa ini antara lain lembah, pegunungan bahkan air terjun di ujung villa.

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

“Lokasinya bagus banget, lupa waktu (kalau tidak hujan). Soalnya kalau hujan pasti berkabut, jadi kalau mau ke sana cek cuaca dulu,” kata Dede. .

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Begitu masuk, ada kolam yang dikelilingi teras luar, di sekitar kolam juga ada halaman yang lumayan luas dan di sekitar halaman ada villa yang disewakan. Jalan dari gerbang depan sampai ke dalam villa juga banyak pepohonan, sepertinya terawat dan bersih, kata Dede.

Dede dan anak lainnya menyewa 2 kamar dan 1 suite. Setiap model kamar memiliki balkon karena letaknya di atas bukit, sehingga Anda tetap bisa menikmati pemandangan yang sejuk dari kamar.

Untuk standard room ada bathtub, dan ada 1 king bed. Kapasitasnya cocok untuk 2-3 orang. Jika model suite memiliki ruang tamu, terdapat 2 tempat tidur besar, sehingga Anda dapat mengundang 5-6 orang di kamar. Dekorasi dan pameran di kamar sangat bertema khas Bali. Penerangan di dalam kamar juga sangat baik, terdapat banyak pintu dan jendela kaca yang membuat ruangan menjadi lebih luas dan sejuk. Oh ya, tarif kamar juga sudah termasuk sarapan.

“Saya juga berenang di kolam itu pada sore hari, banyak orang makan di luar, tapi berenang dengan pemandangan langsung pegunungan adalah pengalaman yang “wow” bagi saya,” jelas Dede.

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Dan Recharge Energi

“Overall bisa kasih rating 9/10. View, udara dan vibesnya sangat mendukung suasana villanya juga oke. Villanya juga baru, bersih juga lingkungannya. kesempatan, saya ingin tinggal di sini lagi.” dia tertutup.

Untuk harga villa per malam serta daftar harga makanan di kafenya bisa langsung cek di websitenya ya Civs! (*/) Tak jauh dari Jakarta, Mandapa Kirana Resort menawarkan pemandangan unik Pura Lempuyang Luhur Bali. Lokasinya berada di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 90 menit dari Jakarta.

Dari rilis yang didapat detik, view yang paling menonjol dari resort sekaligus kafe yang instagrammable di Sentul ini adalah adanya Heaven’s Gate, gerbang berwarna putih ini terletak di perbukitan hijau Sentul.

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Meski tidak sebesar yang ada di Bali, gapura batu berukir ini cukup menarik minat pengunjung untuk berfoto serupa.

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Selain hijaunya perbukitan di latar belakang, Gerbang Surga di Mandapa Kirana ini bahkan lebih menarik dari kolam biru di depannya. Di pinggir kolam sudah tersedia beberapa kursi dan meja sebagai tempat duduk menunggu giliran berfoto.

Saat cuaca bagus dan teknik fotografi bagus, Anda bisa berfoto dengan perbukitan hijau, gerbang putih dan kolam biru yang indah.

Spot foto menarik lainnya di Mandapa Kirana ada di pinggir kolam menghadap ke perbukitan hijau.

Mandapa Kirana Resort merupakan resort di Sentul yang memadukan nuansa Bali dengan interior modern. Meski saat wabah Mandapa Kirana tidak menerima tamu untuk menginap, pengunjung tetap bisa menikmati suasana dengan makan malam di restoran.

Villa 300 M² Dengan 4 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Sukaraja Bogor

Mandapa Kirana Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Selain menikmati di restoran, para tamu juga bisa memesan makanan

Setiap pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000. Tiket ini bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman di restoran.

Pengunjung juga bisa berenang di kolam tersebut. Harganya 150.000 riyal untuk dewasa dan 100.000 riyal untuk anak-anak selama dua jam.

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Mandapa Kirana juga menyediakan paket wisata ke Curug Bidadari. Selain itu, resort ini bisa dipesan untuk acara spesial seperti pernikahan atau foto prewedding. Sentul Bogor menjadi pilihan yang paling banyak dicari saat ini. Jika kita salah satunya, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Liburan keluarga dengan nuansa spesial memang sangat mengasyikkan. Apalagi jika Anda bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus bergantian dengan orang lain.

Dengan banyaknya perangkat yang tersedia di satu tempat, Anda bisa merasa lebih aman dan nyaman karena kontak dengan orang lain juga bisa dikurangi.

Ditambah lagi jika hotel tempat kita menginap memiliki pool house. Asyiknya, Anda bisa bermain air bersama keluarga sepuasnya. Apalagi jika Anda mengajak anak-anak Anda, mereka akan menyukainya!

Menurut situs resminya, terdapat lima kamar yang mampu menampung hingga 20 orang.Vila yang terletak di Jalan Taman Venice Utara, Cluster Venice Park No. 192, memiliki perasaan yang indah dengan tanaman di berbagai sudut.

Rekomendasi Villa Di Sentul Untuk Keluarga Tercinta

Misalnya, vila ini hanya berjarak 3,5 kilometer dari Taman Nasional JungleLand atau bisa ditempuh dalam 8 menit dengan mobil.

Fasilitas dan layanan yang tersedia seperti koneksi internet melalui wifi gratis, televisi dengan saluran pilihan, AC, linen, pintu penghubung pribadi, dapur dan kolam renang pribadi. Juga tersedia ruang ganti, mesin cuci/pengering, setrika, parkir gratis, kotak P3K, dan layanan pramutamu.

Tidak, kamu tahu. Tapi ada bangunan menarik lainnya juga. Ada teras untuk bersantai, meja makan, dan ruang pribadi untuk karaoke. Sangat lucu, bukan!?

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Untuk ukuran ruangan, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk menginap di vila 4 kamar tidur.

Hotel Romantis Di Puncak Bogor Yang Pas Buat Bulan Madu

Dengan arsitektur tradisional rumah pedesaan dan dikelilingi oleh alam yang asri, Villa Amara By Ruang Comfortable sangat cocok untuk Anda yang ingin menyegarkan diri di udara alami yang dingin.

Sangat indah yang bisa anda nikmati sambil bersantai di kolam renang ataupun bersantai di kamar.

Itu sangat berharga. Dari kolam renang pribadi yang dirancang khusus, Anda dapat menikmati panorama Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pancar.

Vila dua lantai di Jalan Sriwijaya I Cijayanti ini menawarkan empat kamar yang mampu menampung hingga 20 orang.

Mau Menginap Di Sentul? Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Di Sentul Bogor 2022

Di Sentul, Million Dollar View Villa bisa jadi pilihan. Jarak dari Gerbang Sentul City hanya sekitar 7,2 kilometer atau bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 15 menit.

Kamar luas, dengan banyak kamar tidur, ruang tamu dengan banyak pilihan aktivitas, mengarah ke taman belakang yang luas dengan rerumputan hijau yang cocok untuk pertemuan keluarga yang menyenangkan.

Kapasitas vila-vila ini tampaknya lebih kecil dan hanya dapat menampung delapan orang. Namun perlengkapannya masih lengkap dan ada kolam kecil tapi cukup.

Villa Pemandangan Bagus Di Sentul

Tags: #villa #bogor #resa #wisata bogor #sentul #villa murah #kolam spesial #akomodasi bogor Arsenal Draw, Manchester Duo Compact Win! Darwin Nunez dan 4 Striker yang Dicoret dari Premier League Spanyol Musim 2022/2023 Hasil: Barcelona Kalahkan Sevilla 3-0! Prakiraan Cuaca Jakarta 2 Maret 2023: Badai Petir Pagi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 1 Maret 2023: Waspadai Villa Aman Badai di Sini – Siapa yang suka kulineran dan traveller di sini? Sehingga bagi para pecinta kuliner dan para traveller, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Rekomendasi Resort, Cafe Dan Kuliner Seru Di Sentul

Apalagi buat kamu yang berada di sekitar kawasan, wajib banget datang ke tempat ini. Nama tempatnya adalah Villa Aman DiSini, nama sederhana untuk sebuah resor yang tidak akan mengecewakan Anda. Ingin tahu seperti apa tempat ini? ikuti saja postingan ini yuk!

Villa Aman DiSini awalnya adalah rumah tinggal pemilik yang akhirnya disewakan. Hingga sekitar setahun yang lalu, vila ini dibuka

Tempat makan pemandangan bagus di sentul, villa bagus di sentul, restoran pemandangan alam di sentul, villa bagus di sentul bogor, pemandangan indah di sentul, cafe sentul pemandangan bagus, hotel di sentul dengan pemandangan indah, penginapan di sentul pemandangan alam, hotel di sentul pemandangan bagus, resto sentul pemandangan bagus, restoran pemandangan bagus di sentul, cafe pemandangan bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top