Connect with us

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Informasi

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam – Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam – Liburan Gunung Bromo yang sangat terjangkau, durasi sekitar 3 hari 2 malam. Wisata Gunung Bromo 3 Hari adalah paket liburan spesial yang ditawarkan oleh perusahaan kami kepada mereka yang menginginkan liburan Gunung Bromo lebih lama agar wisatawan lebih puas dan maksimal. Karena beberapa wisatawan liburan Bromo yang memanfaatkan layanan paket wisata Bromo tengah malam atau malam tidak puas karena masih banyak tempat yang bisa ditemukan oleh para wisatawan. Jadi Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam ini sangat cocok bagi yang memiliki liburan panjang dan juga berbulan madu.

Paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam ini berbeda dengan program wisata lain yang disediakan oleh beberapa agen wisata lainnya seperti paket wisata bromo tengah malam / bromo wisata tengah malam serta paket wisata bromo 2 hari 1 malam. Dimana tempat wisata untuk program paket wisata tersebut, namun ada tambahan menarik lainnya.

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Liburan Gunung Bromo untuk program ini adalah tujuan wisata untuk dijelajahi dan dijelajahi di Gunung Bromo, berbeda dengan program wisata Bromo lainnya. Karena untuk trip kali ini anda akan mengunjungi semua tempat wisata di dalam dan sekitar broome yang biasanya jarang dikunjungi wisatawan.

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam Harga Murah 2023

Tempat wisata di sekitar Gunung Bromo antara lain : Bromo Sunrise, Gardu Pandang Bukit Cinta, Watu Singo, Danau Kawah atau Kaldera, Kawah Bromo, Savannah Padang, Gurun Pasir Churchuli, Puncak Bukit Mentigen dan Bukit Teletubbies. Kemudian Bromo Milky Way Tour (Khusus Fotografer Bromo), Bukit Seruni, Coban Pelangi, Ranu Pane, Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, Gunung Batok, Bukit B29, Bukit B30, Bukit Rogo Wulan (Bromo Camping Tour & Sunrise Tour), Proboling in Kepulauan Gili, rafting di sungai Pecalen. Air Madakaripura. Song/Regulo/Noir Rafting)

Jika semua hal di atas sudah termasuk dalam Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam, tentu saja jumlah yang harus dilakukan di Gunung Bromo tidak cukup. Jadi, selain desain destinasi wisata yang paling banyak dicari, jika Anda ingin memilih objek wisata yang Anda pilih atau sesuai dengan keinginan, wisatawan kami juga membuka pintu untuk berdiskusi. Untuk penjelasan lebih detail mengenai Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam agar anda dapat memiliki gambaran yang lebih jelas dan merencanakan apa yang ingin anda lakukan, anda dapat melihat uraian kami di bawah ini:

Jadwal Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam Hari Pertama : Kota Malang – Lokasi Wisata Bromo – Paket Wisata Kedatangan Bromo – Bromo Sweet Road Tour

Paket tour bromo 3 hari 2 malam dimulai dari bandara, hotel atau stasiun atau surabaya/malang, selanjutnya ke desa chemoro loang di kaki gunung bromo (3-4 jam jika anda berangkat dari kota juanda atau bandara surabaya-bromo). Makanan bisa dinikmati di Gunung Bromo. Setelah rombongan anda sampai di kawasan Taman Nasional Tengger Semeru Bromo, anda akan diantar menuju penginapan (akomodasi bisa berupa hotel/rumah/villa sesuai permintaan klien). Anda bisa istirahat sejenak untuk memulihkan tenaga, karena perjalanan masih panjang. Setelah itu guide akan mengajak anda berkeliling untuk menikmati pemandangan Bromo Sunset Tour / Matahari Terbenam di lokasi sebenarnya di Bukit Mentigen Bromo. Kembali ke hotel atau penginapan dan tidur untuk menjaga kondisi terbaik Anda sebelum dimulainya Paket Wisata Bromo Milkyway, berangkat setelah gelap sekitar pukul 19:00 (Tergantung kondisi cuaca di Gunung Bromo dan musim kemarau antara Mei – September adalah direkomendasikan.)]

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket wisata bromo milky way ini opsional atau opsional sesuai dengan ketersediaan rombongan, jika rombongan ingin mengetahui penampakan alam undakan, maka anda bisa mengambil paket wisata bromo milky way, jika ingin hemat tenaga anda tidak mau terlalu capek bisa di skip karena mulai malam hari. Wisata bromo ini di desain untuk anda yang ingin melihat alam gugusan bintang di sekitar gunung bromo pada malam hari. Kami mengundang Anda ke beberapa tempat di Bromo dimana Anda dapat melihat dengan jelas pemandangan Bromo susu, tentunya juga menyediakan kamera berkualitas baik untuk mengabadikan/memfilmkan fenomena yang indah dan ajaib ini. Kembali ke hotel untuk istirahat (Juga bisa menghubungi Bromo Day Tour)

Hari 2: Paket Wisata Bromo Sunrise – Kawah Gunung Bromo – Savana – Pasir Berpasir – Bukit Teletubies

Bromo Sunrise tour dimulai jam 03.00 pagi dan anda akan diantar dengan pesawat 4 orang dari hotel menuju pemandangan puncak Pananjakan 1 (malam tertinggi Bromo) yang berada di tepi kaldera Bromo untuk melihat indahnya matahari terbit (hari terbit Bromo) . Setelah menikmati matahari terbit, turun ke pantai dan langsung menuju ke Kawah Bromo, kemudian dilanjutkan ke Bukit Teletubies, Savana dan Pasir Berbisik. Nikmati 4 situs utama di Bromo, lalu kembali ke hotel. Bersantai di sore hari, Anda bisa melihat matahari terbenam lagi atau melewati rumah untuk melihat masyarakat Tenger (Bromo Agro/Bromo Farming Tourism), seperti memanen stroberi, kubis, kentang, dll. Karena mereka selalu ada sepanjang tahun. pegunungan

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Sekitar pukul 05:00 pagi anda kami ajak untuk menikmati keindahan matahari terbit di lokasi lain yaitu Bukit atau Bukit Penanjakan 2 (Village View), anda akan kembali ke hotel, makan pagi dan acara bebas. Kemudian check in ke penginapan dan mengunjungi Air Terjun Madakaripura Lumbang. Setelah mengunjungi Perairan Madakaripura dan Taman Hutan Raya Madakaripura (Selfie), Anda akan kami antar kembali ke Bandara / Stasiun / Hotel di Surabaya / Malang atau sesuai permintaan Anda. Paket tour bromo 3 hari 2 malam.

Daftar Harga Paket Wisata Malang

Catatan : Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam ini hanya untuk Bromo Milky Way Tour dan Bromo Sunrise Tour atau Bromo Wilki Road Tour atau Bromo Ranu Kumbolo Camp atau Rano Regulo Camp, silahkan hubungi kami

Silahkan menghubungi customer service jika ingin menggunakan jasa paket wisata bromo kami, khususnya paket jasa bromo 3 hari 2 malam, untuk tarif bisa dinegosiasikan atau dinaikkan, selain itu juga tergantung wilayah yang anda pilih. Tergantung jenis paket yang Anda gunakan nanti, misalnya mau camping saja, mengunjungi beberapa tempat saja atau Bromo Milkyway saja, tarifnya sudah berbeda.

Bagi yang memesan atau menggunakan jasa paket wisata Bromo dari NAYFA TOUR & TRAVEL. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi dan sekaligus menikmati berbagai tempat di Gunung Bromo. Setidaknya ada 7 tempat yang biasa anda kunjungi yang pasti memuaskan para wisatawan khususnya para pecinta alam, namun untuk layanan paket wisata bromo di NAYFA TRANS biasanya anda mengunjungi 4 wisata bromo favorit khususnya untuk lokasi berikut ini :

Pasir Berbisik ini merupakan tempat atau tempat yang sangat unik dan terasa magis, selain tersusun dari pasir yang sangat luas, angin yang menghembus pasir disekitarnya menimbulkan efek suara berbisik, makanya disebut Pasir Berbisik. Sandy Sands juga biasanya menawarkan jasa sewa jeep kepada para wisatawan, dengan layanan paket tour bromo kami anda bisa leluasa menggunakan jasa sewa jeep.

Paket Wisata Malang Batu Bromo 3 Hari 2 Malam 2022

Bukit Teletab ini juga merupakan jenis tempat atau lokasi yang sangat unik dan menarik perhatian para wisatawan terutama yang suka berfoto atau mencari tempat strategis untuk momen terbaik seperti foto prewedding bersama pacar. Atau foto bersama keluarga, sangat relevan dan direkomendasikan. Pada pagi hari bukit teletub memberikan pemandangan yang sangat menyenangkan yaitu pemandangan matahari terbit atau terbenam dan pada sore hari bukit teletub memperlihatkan pemandangan padang rumput dan rerumputan yang terlihat sangat indah.

Padang Savana merupakan tempat yang menawarkan pemandangan indah dimana anda bisa melihat pemandangan taman bunga dan rerumputan hijau layaknya bukit Teletubbies. Lokasi savana ini berada di dekat bukit Teletubby

Gunung Bromo sendiri memiliki banyak sekali sunrise atau biasa disebut titik matahari terbit. Biasanya wisatawan atau pengunjung menuju Puncak Penanjakan di daerah Probolingo dan tempat lain di sekitar Pasuran seperti Pos Dingklik dan Bukit Cinta. Ada juga tempat lain yang bisa anda dan keluarga kunjungi untuk melihat matahari terbit di puncak gunung bromo dan tidak kalah indahnya dan anda dan rombongan tidak perlu membawa kendaraan yang padat. Tempatnya adalah Bukit Mentigen yang merupakan titik di Cemoro Lawang, Desa Ngadisari, Probolingo. Khusus pengunjung atau wisatawan, Anda perlu membayar biaya tiket masuk yang hanya Rp 27.500 pada hari biasa dan Rp 32.500 pada hari libur.

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Paket wisata malang 4 hari 3 malam, paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam, paket wisata batu malang 2 hari 1 malam, paket wisata jogja malang 2 hari 1 malam, paket wisata malang bromo 2 hari 1 malam, paket wisata batu malang 3 hari 2 malam, paket wisata malang 2 hari 1 malam, harga paket wisata malang 2 hari 1 malam, paket wisata malang batu bromo 3 hari 2 malam, paket wisata malang bromo 3 hari 2 malam, paket wisata malang 3 hari 2 malam, paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top