Connect with us

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Informasi

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat – – Hotel Bunda atau Hotel Bunda Bukittinggi adalah hotel bintang 2 di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Hotel ini merupakan bagian dari Bunda Group, dimana 2 Hotel Bunda berada di Bukittinggi dan 1 di Padang.

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Saat ini Hotel Bunda Bukittinggi memiliki 34 kamar dengan rincian 6 kamar superior, 3 kamar executive deluxe dan 25 kamar deluxe.

Ulasan Hotel Pangeran Beach

Hotel ini merupakan hotel syariah yang tidak menerima tamu untuk pasangan suami istri. Hotel ini memiliki fasilitas mushola.

Bangunan hotel ini memiliki 4 lantai dan 1 basement dengan lift. Hotel ini telah beroperasi sejak 28 April 2012.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan sejumlah tempat wisata populer di Bukittinggi seperti Jam Gadang dan Taman Panorama.

Di depan hotel ini ada pemadam kebakaran, kantor PDAM dan tidak jauh dari hotel ini ada kantor DPRD Bukittinggi.

Bunda Hotel Bukittinggi, Bukittinggi

Hotel ini sangat mudah ditemukan karena terletak di pusat kota di Jalan Panorama nomor 6 Bukittinggi.

Dari hotel menuju objek wisata Jam Gadang sangat dekat, hanya sekitar 500 meter, jalan kaki sekitar 5 menit.

Kemudian kebun binatang atau TMSBK berjarak sekitar 1000 meter, sekitar 10-15 menit berjalan kaki.

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Adapun Taman Panorama dan Lubang Jepang sangat dekat, sekitar 500 meter, sekitar 1 menit dengan mobil.

Influencer Uda Rio Motivasi Peserta Workshop Kim

Harga kamar di hari kerja akan berbeda saat libur lebaran, tahun baru dan hari libur lainnya.

Khusus untuk mahasiswa Padang Panjang di Pulau Jawa. Tahun ini kembali dihadirkan Pemco, buruan daftar! Beragam fasilitas wisata dan panorama alam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke kota dingin ini.

Demi memberikan kemudahan bagi pengunjung, pemerintah daerah berupaya meningkatkan pelayanan agar lebih betah berada di kota.

Kenyamanan pengunjung merupakan salah satu aspek penting dalam pariwisata, termasuk wisata halal yang telah dirintis oleh pemerintah negara bagian Sumatera Barat.

Hotel Bunda Panorama Bukittinggi

Kepala Disparpora Kota Bukittinggi Erwin Umar mengatakan, di kawasan itu sudah cukup banyak hotel yang mengusung konsep syariah, salah satunya Grand Bunda Hotel.

“Dengan tersedianya hotel syariah akan semakin memberikan kenyamanan bagi para tamu, terutama yang datang bersama keluarga,” ujarnya di Bukittinggi, Rabu (6/2/2019).

Seringnya berlibur ke Bukittinggi menjadi salah satu alasan dibangunnya Hotel Asril. Grand Bunda merupakan hotel kedua yang dibangunnya di Bukittinggi setelah puluhan tahun mengunjungi kota wisata ini.

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Menyangkut konsep syariah, selain memberikan kemudahan bagi para wisatawan, pihaknya juga akan menyisihkan keuntungan yang nantinya akan digunakan untuk para pegawai umrah.

Jam Gadang Bukittinggi

Sementara itu, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan kehadiran hotel tersebut telah membantu pemerintah dalam upaya memberikan kenyamanan kepada wisatawan.

Diakuinya, saat ini jumlah kamar hotel tidak mencukupi dibanding jumlah wisatawan. Menurutnya, saat ini baru tersedia 2.000 kamar, sedangkan yang dibutuhkan tidak kurang dari 3.000 kamar.

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias didampingi Kapolsek Bukittinggi Arli Jembar Jumhana (ketiga dari kiri) dan pemilik Hotel Grand Bunda Asril (kedua dari kanan) menggunting pita saat peresmian hotel. Rabu 6/2/2019. (Foto: Syahrul R)

“Tadi saya pesan pihak hotel mempekerjakan warga Bukitingi, setelah dicek ternyata sebagian besar pekerjanya warga Bukitingi,” ujarnya.

Indonesia Darurat Narkotika, “ Bersih Narkoba “ Harus Berjalan

Selain mendukung pariwisata di Bukittinggi, hotel tersebut juga akan memberikan kontribusi pendapatan daerah melalui pajak, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selain itu, Ramlan memerintahkan manajemen untuk benar-benar menyaring para tamu yang menginap untuk menghindari tindakan asusila.

Menurutnya pihak hotel tidak perlu takut jumlah tamu akan berkurang, jika memungkinkan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Senada dengan itu, General Manager (GM) Grand Bunda Hotel Agus Hendro mengatakan pihaknya cukup selektif terhadap tamu yang menginap.

Bukittinggi] Projects & Development

“Setiap pasangan tamu akan diwajibkan menunjukkan bukti nikah berupa buku nikah atau foto saat pernikahan mereka,” kata GM hotel bintang 3 tersebut.

Menurut Agus, konsep syariah tidak menjadi kendala dalam industri ini karena mayoritas tamu yang menginap adalah wisatawan yang datang bersama keluarga.

Untuk memenuhi standar hotel bintang 3, kata Agus, pihaknya mengganti kolam renang dengan fasilitas lain karena kolam renang dinilai tidak sesuai untuk hotel syariah. Ahmad Karim N.17, Citadel, Sal. Atas, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia – Lihat di peta

Ya, harga terendah kamar hotel ini adalah IDR 325200. Harga terendah kamar adalah IDR 523200. Jual saja, jangan khawatir, masih ada pilihan kamar lainnya.

Grand Bunda Hotel Bukittinggi Hadir Dengan Konsep Syariah

Kami telah merancang desain minimalis untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran tamu kami. Dilengkapi dengan fasilitas untuk kenyamanan Anda.

Rencana reguler. – Untuk tamu yang datang sebagai pasangan, mereka harus menunjukkan identitas menikah. – Hotel ini hanya menerima pasangan suami istri dengan bukti yang sah.

Perlu ditingkatkan lagi pelayanannya, mohon disesuaikan. pada apa penerimaan ingin. Kuesioner harus disediakan oleh pemilik penginapan untuk membuat mereka lebih maju. AC perlu diganti karena berisik di kamar kami. Sarapan semakin bervariasi….semoga lebih lestari kedepannya.

Bunda Hotel Bukittinggi Kota Bukittinggi Sumatera Barat

Hotelnya bagus, nyaman, bersih, lokasi strategis, tapi sayang makanannya kurang enak, (kalau mau ke hotel ini jam 2 siang, jangan ikutin GPS karena jalannya susah banget)

Hotel Paling Bagus Di Bukittinggi, Boking Hotel Di Bukittinggi, Hotel Murah Di Bukittinggi By Hotel Di Bukittinggi

Grand Bunda Hotel Syariah terletak di Bukittinggi. Suasana kamar yang bersih dan nyaman, cocok bagi yang melakukan perjalanan wisata atau bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah diakses dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan Anda untuk berwisata.

Merupakan kebijakan hotel ini untuk tidak menerima pemesanan dari pasangan yang belum menikah yang berbagi kamar yang sama. Pasangan suami istri harus memiliki dan menunjukkan tanda pengenal pada saat pendaftaran (registrasi), misal KTP suami istri dengan alamat/fotokopi buku nikah yang sama.

Hotel berhak untuk membatalkan/menolak reservasi jika tamu tidak/menolak untuk menunjukkan ID yang diperlukan.

Hotel santika bukittinggi kota bukittinggi sumatera barat, hotel di bukittinggi sumatera barat, hotel bukittinggi sumatera barat, grand bunda hotel bukittinggi kota bukittinggi sumatera barat, kota bukittinggi sumatera barat, hotel yuriko bukittinggi sumatera barat, nikita hotel kota bukittinggi sumatera barat, starli hotel kota bukittinggi sumatera barat, hotel yuriko kota bukittinggi sumatera barat, hotel pusako kota bukittinggi sumatera barat, peta kota bukittinggi sumatera barat, prima dini hotel kota bukittinggi sumatera barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top