Connect with us

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Informasi

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus – KABAR BANTEN – Inilah 5 penawaran hotel cantik, bagus, dan murah dengan pemandangan alam terbaik di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Bobo Cantik .com, berikut rangkuman hotel dengan view terbaik di Puncak Bogor.

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Tarif hotel di hotel Le Eminence ini mulai dari Rp 800.000. Dengan harga ini, para tamu dapat menikmati layanan hotel yang tak terhitung jumlahnya.

Rekomendasi Resort Murah Di Puncak Di Bawah 1 Juta

Bangunan hotelnya juga mewah dan memiliki lobi yang tampak megah. Selain itu pemilihan kamar juga lengkap dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Contoh tipe kamar yang paling mewah adalah private pool. Pemandangan alam dari balkon kamar bisa melihat perbukitan yang indah, sungai serta spot foto yang bagus dan menarik.

Anda bisa menginap bersama keluarga tercinta di hotel Le Eminence ini, karena terdapat banyak fasilitas untuk anak-anak.

Letak Hotel Royal Tulip Gunung Geulis masih di Bogor, artinya hotel seukuran Puncak ini masih berada di bawah jalur Puncak.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Hotel yang beroperasi sejak tahun 2015 ini bisa dikatakan sebagai hotel termewah di kawasan Puncak Bogor.

Harga hotelnya sangat mahal, sekitar Rp 1.000.000. 1.200.000. Kamar eksekutif dengan fasilitas mewah.

Salah satunya adalah balkon, dan pengunjung dapat memilih pemandangan kolam atau perbukitan, dan Anda dapat menikmati panorama alam sekitar yang tak kalah menakjubkan.

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Tarif Pesona Alam Resort and Spa sekitar Rp 800.000. Hotel ini terletak di dekat Taman Safari. Kalau mau berkunjung ke Kota Bogor dan singgah di Taman Safari, hotel ini recommended banget.

Rekomendasi Hotel Di Kawasan Puncak Bogor Harga 500 Ribuan, Cocok Banget Untuk Kaum Mendang Mending, Nih!

Selain itu, institusi anak-anak mereka telah diisi ulang. Sekarang ada kebun binatang mini yang menyenangkan, kolam air panas, dan banyak lagi.

Ini mengasumsikan bahwa objek akan terus diperbarui. Seiring meningkatnya persaingan hotel di Puncak, jika Anda ingin tetap berada di daftar teratas, perbarui kondisi hotel Anda sesering mungkin.

Wow, ini hotel termahal di daerah Punchak. Sebelumnya harga Royal Tulip dari Rp 1.000.000, jadi harga Royal Amaryllis dari Rp 2.500.000.

Berkat harga yang ditawarkan, fasilitas kolam renang tidak kalah bersaing dengan tamu lainnya. Amaryllis Boutique Resort benar-benar pribadi karena jumlah tamu yang sedikit.

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Jadi kalau mau santai ala sultan, cari tempat yang tidak mengganggu privasi dan sangat butuh ketenangan, ini rekomendasinya.

Meski demikian, arsitektur hotel ini sangat tinggi. Bahkan model dalam ruangannya sangat estetis dan sangat mewah.

Hotel Seruni adalah hotel terbaik untuk menginap di Bogor. Namun, kini karena persaingan yang semakin ketat, hotel ini agak terlupakan.

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Hotel Seruni memiliki 3 bangunan dan semuanya besar. Jadi ada krisan 1 krisan 2 krisan 3.

Rekomendasi Hotel Di Bogor Yang Bagus Dan Ada Kolam Renangnya

Bangunan terbaru adalah Seruni 3. Seruni Hotel 2 memiliki interior tradisional klasik, tempat tidurnya ditutupi tirai. Tapi sayang kasurnya berderit dan sedikit mengganggu.

Meski demikian, suasana hotel mewah masih sangat kental. Sekilas kamar mandinya juga ada bathtub, dan pemandangan dari balkonnya sangat indah.

Selain hotel terbaik, ada bangunan yang sangat bagus dengan kolam yang dirancang dengan gaya taman air. Bisa bermain air.

Itulah 5 rekomendasi hotel di Puncak-Bogor yang indah dan menawarkan pemandangan alam terbaik untuk tempat menginap dan liburan keluarga. ***

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Untuk Liburan Sekeluarga

Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao Copa del Rey: Pratinjau, Skuad, Taktik, dan Pertandingan

LIVE Madura United vs Borneo FC League 1 Hari Ini 1 Maret Klik tautan untuk menonton IndosiaVila di Puncak murah seharga 200k – Jarak pendek dari Jakarta, cuaca sejuk, berbagai tempat wisata dan aktivitas menyenangkan, Puncak benar-benar tujuan umum penduduk setempat. turis. Ya, Punchak memang identik dengan vila tempat Anda bisa bersantai bersama keluarga atau kerabat dekat. Tapi untukmu

, Puncak juga punya villa murah lho, seharga 200rb! Lihat penawaran kami untuk vila murah di Puncak seharga Rp 200.000. di bawah!

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Ditawarkan untuk pertama kalinya di Puncak untuk vila terjangkau di bawah €200.000, Desa Masada menawarkan pemandangan alam yang indah, kolam renang, dan taman bermain anak-anak.

Villa Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 2 Sampai 6 Kamar

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih. Namun pada kisaran harga Rp200.000, ada Villa Akar dengan harga Rp210.000* per malam, dan jika ingin sesuatu yang berbeda, ada Glamping Camp dengan harga Rp275.100*. Glamping camp sangat menyenangkan, selain tenda, setiap tenda memiliki dapur dan area lounge sendiri.

Villa Burangrang Puncak merupakan penawaran villa murah di Puncak dengan harga 200rb per second. Semua tipe kamar di Villa Burangrang adalah Rp. 216.500*, ukuran kamar tidak besar tapi cocok untuk istirahat sejenak. Lokasinya juga sangat dekat dengan Agrowisata Gunung Mas dan Taman Safari Indonesia.

Villa murah di Puncak seharga 200k, lalu penawaran untuk Aries Biru Hotel & Villa. Akomodasi ini menawarkan dua tipe kamar seharga R200.000, yang pertama adalah kamar standar seharga R257.454* dan bagi yang ingin menginap sedikit berbeda, ada kamar Saung: R235.542* per malam. Kamar tipe Saung ini memiliki kamar mandi

, ruang tamu pribadi, dan berbagai minuman gratis. Ya, kamar tipe Saung memiliki balkon tempat Anda dapat menikmati pemandangan sawah dari kamar Anda. Hebat, bukan?

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

, namun ukuran hotelnya tidak terlalu besar, sehingga bisa juga menawarkan privasi kepada para tamunya. Desainnya juga sangat modern, dengan Rs 238.000* Anda mendapatkan Superior Suite! Ramah anggaran, bukan?

Spot On 3940 Villa Gunung Agape adalah sebuah vila yang terletak di dekat Istana Kepresidenan Cipanas dan Kebun Raya Cibodas. Letaknya yang strategis menjadi alasan mengapa Spot On 3940 Villa Gunung Agape masuk dalam jajaran villa terjangkau di Puncak sekitar 200.000.

Nah yang lebih spesial lagi, kamar di Spot On 3940 Villa Gunung Agape dibanderol di bawah Rp 200.000. Kamar Spot On Twin tersedia dengan harga IDR 182.586* per malam dan kamar Spot On Double tersedia dengan harga IDR 193.999* per malam. Dan ya, ada area kolam juga, lho!

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Berada di dekat Air Terjun Cilember dan Taman Safari Indonesia, Bens Homestay sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai bersama keluarga. Bens Homestay juga tidak terlalu besar sehingga memberi Anda privasi sebuah vila. Pantas saja Bens Homestay masuk dalam penawaran villa murah di Puncak seharga 200 ribu.

Hotel Di Puncak Yang Cocok Untuk Staycation, Indah Dan Nyaman!

Menginap di Bens Homestay dikenai biaya Rp 300.000* per malam untuk kamar standar seluas 20,0 meter persegi. Ya, akomodasi di Ben’s Homestay juga berbeda. Adalah

Lokasi: Komp Villa Coolibah Kav 332 Jl. Raya Punchak Km. 85, Cimacan, Cipanas, Cianjur, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253

Jadi penawaran villa murah di puncak dengan harga 200.000 adalah Prima Coolibah Resort. Prima Coolibah Resort memiliki lokasi yang strategis. Dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Alam Sevillage, Kebun Raya Cibodas dan Taman Safari Indonesia. Jadi jika Anda bosan di kamar Anda, selalu ada tempat untuk dikunjungi!

Jadi untuk kamar seharga 200rb bisa menginap di kamar standar seharga Rp 250.000* per malam. Di samping itu

Hotel Terbaik Di Puncak 2023 (dari Rp 152.000)

, Kamar seluas 18,0 meter persegi ini memiliki meja untuk Anda bekerja dan beragam minuman gratis!

Resor Bonarindo menawarkan vila-vila terjangkau di Puncak dengan harga sekitar 200.000 euro. Lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata seperti Taman Wisata Matahari Bogor dan Taman Safari Indonesia, jadi sangat cocok untuk liburan keluarga! Kamar termasuk kamar standar seharga Rp 225.000* per malam. Kamar seluas 28,0 m² ini memiliki area tempat duduk dan balkon pribadi. Jadi Anda masih merasa bahwa ini adalah vila Anda dan keluarga Anda.

Ini 8 Villa Murah di Puncak Mulai dari Rp 200.000! Masih ingin tahu hotel lain di Puncak? Telusuri berbagai pilihan hotel dan wisma kami dengan harga terbaik. Jangan lupa akhiri liburan Anda di Puncak dengan Xperience, di mana Anda akan menemukan berbagai aktivitas seru! Bogor dikenal sebagai kota modern dengan pemandangan alam yang luar biasa. Tak heran jika Bogor selalu menjadi tujuan liburan wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, agar berkesan, sebaiknya pilih hotel terbaik di Bogor.

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Sebagai pilihan menginap selain mencari hotel dengan pemandangan alam atau kota. Selain itu, pastikan akomodasi tersebut menawarkan fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis. Jadi, jika ingin berkunjung ke kawasan wisata Bogor tidak usah repot-repot.

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Jayakarta Inn & Villas adalah pilihan yang sempurna untuk tinggal sendiri atau keluarga dengan lokasi yang menakjubkan di dataran Sisarua. Hotel ini menghadap pegunungan sekitarnya dan menawarkan berbagai kegiatan.

Setiap kamar memiliki balkon dan kantor penuh. Setelah menikmati sarapan yang mencakup pilihan lokal dan kontinental yang ditawarkan oleh hotel. Para tamu dapat menikmati berbagai layanan seperti kolam renang, tenis meja, biliar, atau barbekyu.

Berada di kawasan Ciaw Bogor, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak menampilkan arsitektur bangunan klasik yang didominasi material kayu dan bata merah. Resor ini dikelilingi oleh hutan hijau dengan pemandangan pegunungan yang menjulang tinggi di kejauhan.

, Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari kolam renang, restaurant, fitness center, gazebo, meeting room dan masih banyak lagi. Dengan demikian, semua kebutuhan para tamu harus terpenuhi.

Hotel Puncak Murah View Bagus

Bagi yang mencari penawaran hotel bagus di Bogor di bawah lima ratus ribu, IBIS Styles Bogor Raya yang berlokasi di Golf Estate Bogor Raya bisa menjadi pertimbangan. Setiap kamar memiliki interior bertema modern dan menarik.

Selain pemandangan hijau yang menyegarkan, pengunjung dapat menikmati kolam renang, dart, fitness, lounge dll yang ditawarkan oleh hotel. Menariknya, hotel ini juga memiliki kids club dan taman bermain

Hotel murah view bagus di puncak bogor, hotel puncak view bagus, 300 ribu hotel puncak murah view bagus, hotel puncak murah view bagus 2020, hotel murah di puncak dengan view bagus, hotel puncak murah view bagus, rekomendasi hotel view bagus di puncak, villa puncak view bagus murah, rekomendasi hotel di puncak murah dan bagus, hotel puncak bogor view bagus, hotel view bagus di puncak, hotel murah di puncak view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top