Connect with us

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Informasi

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru – Holiday Villa Johor Bahru City Center – Di sebelah KSL Mall & Resort dan 11 Century Hotel @ Johore [Malaysia]

Saya tidak punya banyak waktu dan uang untuk merencanakan liburan ulang tahun jauh dari Singapura, tetapi saya berhasil mendapatkan waktu untuk menginap di hotel Holiday Villa JB di seberang pintu gerbang!

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Saya harus pergi ke Malaysia setelah bekerja hanya karena saya mengambil cuti pada hari ulang tahun saya yang sebenarnya. Pada saat saya tiba di resepsionis hotel, waktu sudah menunjukkan pukul 21:30 dan tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menerima kartu kunci karena kurangnya pelanggan yang terlambat check-in.

Johor Bahru (2023)

Kamar yang ditugaskan – 1806; Itu selalu baik untuk memiliki lantai yang tinggi, karena pemandangan dari atas kemungkinan besar akan jauh lebih spektakuler dibandingkan dengan lantai bawah.

Perhatikan mereka yang tidak diterima di hotel. Saya tidak mengerti durian dan manggis, tetapi ketika saya membaca bahwa buah naga pun dilarang, saya menggaruk-garuk kepala; Secara pribadi, menurut saya tidak berbau busuk dan saya ragu jika Anda membeli buah naga berdaging putih biasa, itu juga akan ternoda.

Ingat sepuluh pantangan saat menginap di hotel; salah satunya adalah mengetuk pintu sebelum memasuki kamar superior yang dialokasikan!

Sejujurnya, tidak ada yang perlu dikatakan tentang dekorasi kamar superior, dan ukurannya tidak berbeda dengan hotel utama mana pun dari bintang yang sama di pasar. Sederhananya, polos.

Book Cozy Studio @ Ksl City Mall Johor Bahru In Malaysia

Pemandangannya benar-benar menakjubkan, dan mengingat kelemahan saya untuk fotografi malam, saya akan membagikan beberapa pemandangan siang hari sebentar lagi.

Ta dah! Bukankah ini pemandangan yang luar biasa? Dan hanya ketika saya membuka tirai jelek itu ada bantal panjang bagi mereka yang lebih suka duduk di dekat jendela dan membaca novel romantis sepanjang hari.

Holiday Plaza tepat di depan kita! Saya ingat dulu sekali bahwa Holiday Plaza adalah salah satu tempat favorit kami setiap kali kami mengunjungi Johor Bahru (JB) dan saya pikir kami harus mengunjungi kembali tempat ini untuk kenangan lama yang indah.

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Tanda lain dari apa yang tidak diperbolehkan di dalam ruangan meskipun lebih banyak detail disediakan seperti denda RM 500 jika Anda memilih untuk melanggar peraturan!

Ksl Hotel & Resort From S$ 37. Johor Bahru Hotel Deals & Reviews

TV layar datar dan saya juga melampirkan saluran yang tersedia untuk referensi Anda. Saluran TV Miss Singapore? Mereka biasanya berlokasi di JB karena sangat dekat dengan Singapura.

Sekarang kamar mandi dengan produk gratis Anda yang biasa (sikat gigi, pasta gigi, sisir, pembalut, topi mandi, alat rias, gel mandi, sampo). Ada pengering rambut terpasang, jika Anda melewatkannya!

Hujan deras! Satu-satunya hal yang hilang adalah bangku di mana saya bisa duduk dan beristirahat sementara air menetes dari “kunci”. Apakah saya pernah menyebutkan bahwa duduk di tengah hujan itu mengerikan?! Kecuali ada petir dan guntur.

Ketuk tombol dan terangi kamar mandi dengan lampu dari kaca bening yang menghadap ke kamar tidur! Memiliki tirai akan jauh lebih baik daripada kaca buram di French Hotel Ipoh; Senang bisa bersama pacar Anda, tetapi saya bersama keluarga saya saat itu!

Pasar Malam Near Ksl City Mall

Paket saya termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang di Fern Pine Cafe di lantai sembilan hotel. Di JB benar-benar tidak perlu sarapan di hotel karena ada banyak pilihan makanan di dekatnya!

Juga, belum lagi itu benar-benar dikemas dengan turis yang mungkin membutuhkan dorongan energi untuk jadwal perjalanan mereka yang sibuk! catatan; Kami mengambil beberapa waktu untuk akhirnya menemukan tempat duduk untuk dua orang.

Ada terlalu banyak orang pada hari saya di sana dan saya tidak bisa mendapatkan gambaran yang layak tentang apa yang tersedia; beberapa nampan sudah hampir dibersihkan. Dilihat dari labelnya, saya menduga tawarannya cukup bagus dan saudara perempuan saya, yang menginap di hotel yang sama selama periode di luar jam sibuk, senang dengan variasinya.

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Sarapan saya yang sejujurnya tidak terlalu buruk, hati saya tertuju pada penemuan makanan di luar hotel! Jika Anda mengikuti blog saya, Anda mungkin pernah membaca tentang bubur babi yang saya makan di sebelah hotel. Klik disini untuk detail.

Ksl City Mall 4 6pax #b28# Netflix Smart Tv 55inch, Johor Bahru

Mari saya mulai dengan daya tarik terpenting untuk hotel vila liburan dengan 345 kamar, yang baru saja selesai dibangun pada tahun 2016; kolam renang yang tidak terlihat seperti foto di atas.

Hotel ini memiliki kolam renang tanpa batas di lantai 25! Penampilannya menakjubkan seperti yang diharapkan dan saya akan dengan senang hati berenang jika saya tidak lupa mengemas pakaian renang saya!

Mereka yang takut jatuh ke tepian masih bisa menyelam ke kolam dangkal di sebelahnya. Lebih suka gym? Sedikit lebih jauh ke bawah adalah gym.

Saya seharusnya menggunakan gym untuk latihan singkat tetapi pada hari ulang tahun saya, saya pikir saya harus mengistirahatkan otot saya. Ulang tahun harus dihabiskan dengan mengisi perut Anda dengan makanan enak!

T Hotel Johor Bahru From S$ 22. Johor Bahru Hotel Deals & Reviews

Di lantai atas hotel terdapat Pantheon Lounge Bar dan ruang karaoke. Kami awalnya ingin masuk ke dalam untuk bermain dart, tetapi akhirnya menyerah ketika kami melihat mesin berada tepat di sebelah live band; Kami pikir itu tidak akan menyenangkan jika kami membuat terlalu banyak kebisingan selama permainan kami.

Pusat bisnis di lantai dasar – selain memeriksa email kantor Anda (jika Anda masih belum membeli tablet/laptop yang layak), Anda dapat mencetak dokumen untuk warna A4 dengan biaya RM 4 per halaman atau RM 2 per halaman. Halaman hitam putih A4.

Pecinta pijat; Hotel ini mengadakan Thai Odyssey dan bersiaplah untuk bergembira karena ada diskon 10% untuk tamu hotel! Meskipun harganya sepadan dengan kualitasnya (nomor 1 dalam pijat tradisional Thailand di Malaysia), faktanya harga di Thai Odyssey sangat mahal.

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Oke, itu tidak terlalu bagus, karena ini difilmkan di lobi lift di lantai 18 tempat kamar saya berada; dua kursi di belakang dengan pemandangan indah. Jika ibu saya bersama saya, dia pasti akan meminta saya untuk mengambil gambar untuknya.

What I Think Of Trove Hotel Jb After Staying For 2 Nights (johor Bahru Hotel Review) » Mybeautycravings

Judul artikel ini menyebutkan kedekatan Holiday Villa ke KSL Mall and Resort dan saya pikir Anda dapat mengukur jarak antara kedua hotel secara kasar dari artikel di atas.

Pemadaman listrik dijadwalkan pada hari saya akan check-in dan listrik akan diputus dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang. Masalahnya adalah; Saya tidak tahu sampai hari saya check in dan tentu saja saya meminta late check out jadi setidaknya saya bisa mandi sebelum check out.

Wanita di telepon berpendapat bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan dengan mematikan listrik seperti yang diamanatkan oleh pihak berwenang, yang dapat saya empati karena hal yang sama terjadi di tempat kerja saya. Namun, saya akan tinggal di hotel lain seandainya saya mengetahui penutupan ini pada saat pemesanan. Dia lega mempersingkat ceritanya dan mengizinkan saya check-in jam 2 siang.

Jam 13.15 listrik masih mati dan saya bersyukur salah satu lift masih beroperasi (ga kebayang harus naik 18 lantai)! Lampu darurat di kamar menyala dan cukup menerangi kamar mandi. Itu baik-baik saja di dalam kamar karena selalu ada sinar matahari dari alam ibu dan masih ada AC yang tersisa untuk mendinginkan tubuh saya.

Grand Paragon Hotel Johor Bahru Map/address/location/contact Number

Terakhir melihat pemandangan di luar kamar sebelum keluar hotel untuk sesi pijat di Alun-alun Kota. catatan; Thai Odyssey Holiday Villa ditutup karena pemadaman listrik.

Kunjungi KFry Urban Korean Fried Chicken di dalam hotel Holiday Villa. Pilih ayam goreng serta mangga rita dan jap chae. Klik di sini untuk lebih banyak gambar. Jika Anda ingin membenamkan diri dalam kesenangan Kanton yum cha (minum teh) di cha lao (rumah teh) dengan kakis (teman), Johor Bahru sekarang memiliki tempat dim sum yang cukup banyak. Terletak di Holiday Villa Hotel, itu hanya disebut 茶楼Cha Lao Dim Sum.

Cha Lao Dim Sum and Holiday Villa terletak tepat di seberang Jalan Serigala dari KSL Mall (di Taman Abad atau Century).

Hotel Near Ksl Mall Johor Bahru

Begitu Anda masuk ke Cha Lao, Anda dapat melihat dapur yang sibuk dari jendela. Koki sibuk membuat dim sum untuk pelanggan. Koki tampak seperti tangan yang layak.

Ksl Lux Suite By Nest Home【bathtub & Private Lift】, Johor Bahru

Ruang makan berada di lantai dua restoran. Ada juga lift ke lantai dua.

Tapi itu bisa menjadi ramai dan riang selama jam sibuk – sama seperti cha lao lah yang bagus 😄

Secara keseluruhan, saya suka rasa dim sum Cha Lao yang elegan karena seimbang dan bagus dibandingkan dengan yang ada di tempat dim sum rata-rata. Harga sedikit premium tetapi patut dipertimbangkan

Hotel ksl johor, hotel dekat ksl mall, mall di johor bahru, paradigm mall johor bahru, ksl resort johor bahru, ksl hotel johor bahru agoda, ksl city mall johor bahru, ksl hotel johor bahru, hotel johor bahru dekat mall, ksl johor bahru, ksl resort hotel johor bahru, aeon mall johor bahru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top