Connect with us

Objek Wisata Alam Di Bali

Informasi

Objek Wisata Alam Di Bali

Objek Wisata Alam Di Bali – Bali tak hanya identik dengan Denpasar, Badung, dan Singaraja, lho! Masih banyak daerah lain yang keindahan alamnya tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk Kabupaten Karangsem.

Kabupaten di Provinsi Bali yang berada di ujung paling timur Pulau Dewata ini memiliki kemampuan alam yang tak terhitung jumlahnya dan tidak ada duanya. Tidak ada objek wisata budaya di kabupaten dengan luas 839,5 km2 ini. Tidak salah jika sebagian wisatawan domestik maupun mancanegara tidak mengunjungi banyak tempat wisata di Karangsem.

Objek Wisata Alam Di Bali

Objek Wisata Alam Di Bali

Namun, reputasi objek wisata di Karangsem tidak sepopuler di Badung, Tabanan, dan Kota Denpasar. Padahal, keindahan alamnya berperan besar dalam mengharumkan nama Bali di dunia pariwisata internasional.

Nggak Cuma Pantai, Bali Juga Punya Tempat Wisata Alam Seru Ini

Bagi Anda yang tertarik dengan pengalaman baru berwisata di Bali, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat tempat wisata di Karangsem yang juga dekat dengan Denpasar sekitar dua jam perjalanan. Anda dijamin mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari tempat wisata di Karangsem Bali ini!

Taman berkonsep Jal Mahal menjadi daya tarik utama Tirtha Gangga. Pemandangannya yang damai dan Instagrammable membuat banyak wisatawan mancanegara maupun lokal mengunjungi Karangsem sebagai salah satu tempat wisata populer.

Banyak spot damai yang bisa kamu temukan, mulai dari air mancur cantik, kolam instagenic hingga backdrop Gunung Agung yang cantik untuk dijadikan backdrop foto.

Anda tidak hanya akan menenangkan pikiran melalui pemandangan spektakuler, Anda juga bisa menyejukkan diri sambil berenang di sini. seru!

Destinasi Wisata Baru Di Bali Yang Lagi Viral Dan Hits

Tak bisa dipungkiri, Pura Lempuyang Luhur merupakan salah satu tempat wisata di Karangsem yang paling populer. Meski begitu, candi ini memiliki daya tarik yang tiada tara.

Pura ini merupakan salah satu yang tertua di Bali Timur dan terletak di lereng Gunung Lempuyang yang suci. Dari puncaknya Anda akan mendapatkan pesona alam yang damai.

Beberapa orang bahkan tidak menyebut kuil ini sebagai gerbang surga. Meskipun menarik untuk dijadikan tempat berfoto, Anda harus menjaga ketenangan saat berkunjung karena bagaimanapun candi ini adalah tempat ibadah umat Hindu.

Objek Wisata Alam Di Bali

Selain Tirta Gangga, Kerajaan Karangsem juga meninggalkan istana air lain yang tak kalah mengesankan, yaitu Taman Suksada atau Istana Air Taman Ujung.

Tempat Wisata Gratis Di Bali, Hemat Dan Indah

Memadukan arsitektur Bali dan gaya Eropa, istana air ini layak untuk dikunjungi. Belum lagi latar belakang Gunung Agung di sebelah barat yang menambah kesan eksotis tempat itu.

Bangunan megah yang tak lagi terjamah juga membuat Jal Mahal ini Instagrammable, cocok untuk aktivitas selfie Anda.

Salah satu tempat paling terkenal di Instagram ini memang menawarkan panorama yang indah. Tapi tempat yang tergantung di antara pohon kelapa inilah, yang juga dikenal sebagai Pabrik Cokelat Charlie, yang begitu fenomenal.

Bagi si kecil, selain berayun dan bermain di pantai dan di antara pohon kelapa, mereka pasti akan tertarik dengan kursus memasak olahan coklat yang ditawarkan.

Tempat Wisata Di Bali Terbaru Untuk Liburan Sambil Work From Bali

Tempat wisata di Karangsem ini juga merupakan tempat bersantai yang menyenangkan. Bayangkan menikmati coklat di pantai yang indah, sungguh menyenangkan bukan?

Ya, Lotus Lagoon menjadi tujuan wisata karena keunikan ratusan bahkan ribuan bunga teratai di Telaga Candidasa. Dominasi warna pink dan fuchsia yang berbeda memberikan suasana santai dan menenangkan bagi setiap orang yang beristirahat di sini.

Kolam besar yang penuh dengan bunga teratai juga memberikan perasaan tersendiri untuk menyejukkan hati. Panorama alam yang juga sejuk menambah pesona tersendiri taman bunga ini.

Objek Wisata Alam Di Bali

Apakah Anda menikmati keindahan alam bawah laut tanpa mengeluarkan banyak uang? Mampu Dengan membawa peralatan snorkeling sendiri, Anda bisa snorkeling di Tulamben, Karangsem dan menikmati keindahannya tanpa harus berenang jauh dari bibir pantai.

Inilah 20 Tempat Wisata Sekitar Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tulamben memiliki biota laut yang indah beserta terumbu karang yang menakjubkan. Anda juga bisa mengunjungi bangkai kapal USS Liberty yang tenggelam pada tahun 1963.

Lokasinya masih tersembunyi. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus melakukan pendakian kecil sebelum menemukan pantai berpasir putih dengan panorama laut biru yang luas.

Selain berenang dan berjemur, Anda juga bisa snorkeling di pantai ini. Meski lokasinya tersembunyi, ada warga yang menyewakan peralatan snorkeling, mulai dari masker hingga jaket pelampung. Ini sangat menyenangkan, Anda tahu!

Pantainya sendiri cukup asyik untuk dijadikan tempat bersantai. Di pagi hari Anda dapat menikmati matahari terbit yang sejuk. Air jernih dengan ombak yang tenang semakin memanjakan Anda saat bermain air.

Wisata Di Bali

Pantai Amed paling cocok untuk menyelam dan snorkeling. Pemandangan bawah laut termasuk dalam kategori keren dan luar biasa. Visibilitas di dalam air juga sangat bagus, ideal untuk menikmati panorama bawah laut.

Anda akan melihat nuansa tersebut di air terjun Labuh ini. Alamnya masih alami, akses ke tempat wisata di Karangsem pun masih sulit. Namun, manjakan diri Anda dengan pesona air terjun yang menghipnotis dengan keluarnya air yang sangat deras.

Bagi yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati nuansa alam yang alami, Air Terjun Labuh ini bisa menjadi tempat yang tepat.

Objek Wisata Alam Di Bali

Publikasi tentang tempat wisata di Karangsem masih sedikit, meski tingkat keeksotisannya luar biasa. Bayangkan air terjun yang mengalir di antara dua tebing batu besar, pemandangannya sangat indah.

Destinasi Di Bali

Tidak ada air besar yang benar-benar mengalir dari puncak bukit, namun panorama yang ditawarkan sulit digambarkan dengan jelas.

Adanya batu karang yang “terjepit” di antara dua bukit dan sedikit menghalangi pandangan yang mengarah langsung ke air terjun menambah pesona tempat wisata yang masih alami ini.

Berlokasi di Karangsem, Bali, padang bunga ini menjadi hits di kalangan pengguna Instagram karena pemandangannya yang memukau. Hamparan bunga putih, tersebar di area yang luas, dengan latar belakang pepohonan yang hijau, akan sulit untuk tidak mengabadikan setiap momen indah dengan kamera Anda.

Meski hanya satu bunga liar, namun nuansa, suasana dan panorama yang ditawarkannya sangat menenangkan. Belum lagi wisata alam disekitarnya yang tidak kalah keren.

Rekomendasi Favorit Tempat Wisata Gunung Di Bali

Namun untuk mendapatkan momen terbaik, Anda harus datang ke Bali sebelum perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Soalnya, bunga Kasna ini akan putus dan menjadi bagian dari ritual pengorbanan Hindu.

Tidak ada yang lebih mengesankan dari liburan di surga tersembunyi di Bali seperti Bukit Asah Bugbug.

Tempat wisata di Karangsem ini merupakan salah satu tempat paling Instagrammable di Bali dengan pemandangan perbukitan, tebing, dan laut yang damai. Tempat terbaik untuk menikmati semua ini adalah di puncak Bukit Asah itu sendiri.

Objek Wisata Alam Di Bali

Menuju ke tempat itu juga tidak terlalu sulit. Namun, masih ada wisatawan yang datang untuk menikmati pesona alam tempat ini. apakah kamu selanjutnya

Tempat Wisata Ubud Hits Yang Trending Di Instagram & Youtube

Warnanya yang kuning keemasan, hamparan sawah yang tertata rapi dan pemandangan alam yang tak kalah seru mengundang Anda untuk singgah dan berfoto selfie.

Tapi Anda tidak bisa selalu pergi ke ladang bunga ini. Ada waktu tertentu ketika calendula, atau biasa disebut calendula, mekar dan mekar dengan indah, yaitu pada awal musim panas, sekitar bulan Juni hingga Agustus.

Sebelum menuju Tirtha Gangga, Anda akan menjumpai sebuah rumah pohon unik yang bisa dilihat dari kejauhan. Tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat wisata di Karangsem yang bisa dibilang masih baru.

I Wayan Putu Mudita adalah pendiri rumah pohon ini. Terletak di sebidang tanah di perbukitan, ia mengubah dan menciptakan banyak ruang menjadi tempat foto yang Instagrammable.

Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer Untuk Liburan

Jembatan gantung adalah wahana paling menantang untuk rumah pohon ini. Meski bergoyang dan terkesan labil, dari atas jembatan gantung ini Anda bisa menikmati pemandangan alam Bali yang menarik dan Gunung Agung di sebelah timur.

Proyek yang diblokir akan mampu menghadirkan pemandangan yang istimewa, lho! Buktinya ada di Candidas saat Anda memasuki Rumah Bambu Pangong.

Arsitektur yang unik, pemandangan alam yang menawan, serta bambu sebagai bahan dasar untuk membangun infrastruktur ini menjadikan Rumah Bambu Pangong yang terletak di dekat danau biru kecil ini menjadi tujuan utama saat berkunjung ke Candidasa.

Objek Wisata Alam Di Bali

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang baru. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi para penggemar wisata kuliner. Berikut 5 rekomendasi tempat wisata alam terbaik di Bali yang belum dikunjungi. Baca semua artikel agar lebih mudah dipahami. /pixabay.com/AstridSchmid

Wisata Bali Yang Memiliki Keindahan Alam Tiada Duanya

Bahkan hampir semua tempat wisata belum diketahui atau dikunjungi, jadi cobalah untuk melihat tempat wisata alam Bali.

Bukit Mende adalah sebuah bukit yang terletak di kecamatan Chintamani desa Subaya di kecamatan kabupaten Bengal.

Anda akan disuguhi pemandangan indah pegunungan hijau subur dan laut Tejkula beserta pemandangan sawah terasering para petani setempat.

Air Terjun Tukad Sepung merupakan objek wisata yang terletak di Jalan Tembuku Kecamatan Temuku Kabupaten Bengal.

Rekomendasi 10 Wisata Alam Terpopuler Di Bali, Surganya Dunia!

Keistimewaan Air Terjun Tukad Sepung adalah pesona alamnya yang begitu asri, damai dan asri sehingga sangat cocok bagi anda yang menyukai kesenangan dan petualangan di alam.

Air Terjun Leke-Leke merupakan objek wisata yang terletak di Kecamatan Tabanan, Desa Antapan, Kecamatan Buturiti, Kabupaten Tabanan.

Air Terjun Leke-Leke memiliki keunikan karena air terjun ini mengalir pada jalur yang berkelok-kelok, oleh karena itu dinamakan Air Terjun Leke-Leke.

Objek Wisata Alam Di Bali

Ketinggian air terjun ini mencapai 32 meter, selain itu masyarakat setempat percaya bahwa air terjun tersebut dapat membersihkan jiwa dan hati yang kotor.

Tempat Wisata Malang Yang Hits, Cocok Untuk Healing Dan Murah Meriah, Ada Sensasi Alam Seperti Di Ubud Bali

Tukad Melangit Antugan merupakan destinasi wisata yang terletak di desa Jehem di kecamatan Tembuku kabupaten Benggala.

Bangunan ini bisa dijadikan spot foto, apalagi pemandangan hutan hijau yang rimbun membuat para pengunjung berdecak kagum dan takjub.

Prediksi Skor Madura United vs Borneo FC BRI Liga 1 : Head to Head, Statistik Tim dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Copa del Rey: Head to Head, Preview Tim dan Susunan Pemain Awal

Tempat Wisata Di Bali Terbaik, Ikonik Dan Populer Untuk Liburan

4 Link Nonton Download Attack on Titan Final Season Part 3 Episode 1 Sub Indo. streaming annoboy otakudesu

Timnas Indonesia U-20 siap

Objek wisata di sanur bali, objek wisata terbaik di bali, objek wisata terkenal di bali, objek wisata di bali yang terkenal, objek wisata di bali, objek wisata di kintamani bali, objek wisata di seminyak bali, objek wisata alam bali, objek wisata di ubud bali, objek wisata di denpasar bali, objek wisata di pulau bali, tempat objek wisata di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top