Connect with us

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Informasi

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung – Wisata alam lain yang tidak akan Anda sesali untuk dikunjungi di Bandung adalah lukisan Tsikol Lembang. Hotel apa saja yang ada?

Graphic Cikole merupakan kawasan wisata terpadu yang terletak di kaki bukit Tangkuban Perahu. Tempat ini terletak di Kilometer 8, Jalan Raya Tangkuban Perahu, Desa Chikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Pusat wisata ini terletak di lahan pegunungan seluas 9 hektar, di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, dan dikelilingi oleh hutan pinus yang indah. Tempat yang sangat modern.

Cikole Bandung, Kawasan Wisata Alam Terpadu Yang Selalu Asri

Selain itu, suhu di sana sangat bagus, sekitar 20 derajat pada siang hari. Di malam hari suhunya sekitar 5 derajat, bagus kan?

Gratis, tiket masuk Belajar menggambar. Terus? Berikut adalah perusahaan pariwisata Cikole Lembang.

Terminal wisata grafis Cikole Lembang menawarkan pelatihan outbond di Bandung dan paket acara untuk perusahaan dan perusahaan dengan minimal 20 orang, terdiri dari 3 paket outbond.

Ada juga berbagai mainan dan permainan untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa. Selain menciptakan kerjasama.

Ayo Bawa Keluarga Wisata Ke Grafika Cikole Lembang

Paket ini diperuntukkan bagi siswa TK dan SD kelas 3. Panduan ini sangat bagus untuk perkembangan gerak dan karakter anak dengan minimal anggota 20 orang.

Ada paket keluar yang dapat diuji secara individu atau berkelompok tanpa menerima paket keluar di atas. Permainan tersebut antara lain flying fox, paintball, spider, jembatan Burma, jembatan Elvis, jembatan ganda, panjat tebing, sepeda motor ATV, menunggang kuda, rumah pohon, permainan tradisional dan aktivitas memecahkan kebekuan.

Hunian ini terletak di atas bukit di kawasan Graphic Tsikol Lembang, di samping pohon pinus dan rerumputan yang tinggi. Berikut adalah 3 jenis finishing kayu eksterior dan interior.

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Ini juga menawarkan lebih dari 1.000 orang berkemah. Apakah Anda tertarik untuk berkemah di sini?

Nikmati Sejuk Hawa Gunung Di Grafika Cikole Lembang

Hotel ini terletak di depan atau pintu masuk Terminal Wisata Grafis Cikole Lembang. Berbagai kelompok yang terdiri dari 20 hingga 200 orang ada di sini.

Salah satu balkon hotel menghadap ke hutan pinus, dan dekorasi hotel bertema seni Bali. Restoran ini menampilkan kesenian tradisional seperti angklung.

Ruang makan adalah rumah terbuka di atas bukit. Jika Anda suka bernyanyi, ini adalah tempat untuk Anda.

Restoran ini menganut desain minimalis dan memiliki furnitur kayu berupa meja kayu dan kursi kayu panjang.

Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Barat

Terletak di sawah, hotel seperti rumah ini melayani tamu dan keluarga. Lokasi rumah ini dikelilingi dua gunung, Outback dan Flying Fox.

Terdapat sebuah rumah kayu yang berfungsi sebagai tempat bermain anak-anak. Anak-anak akan bermain di sini.

Tiket Masuk Lukisan Cikole, Bumi Perkemahan Lukisan Cikole, Rumah Panggung, Lukisan Cikole, Outing Akhir Pekan Cikole Pinus. Letaknya di sebelah kiri jika Anda akan ke Tangkuban Perahu. Dari sudut pandang pekerjaan berhenti atau segala sesuatu yang ada, wisata ini sangat cocok untuk jalan-jalan di Bandung. Berada di ketinggian 1400 mdpl, Tankuban Perahu berada di lahan seluas 9 hektar, Anda bisa langsung menikmati sejuknya udara 20 derajat. Kawasan Cikol dikenal sebagai kawasan yang sangat populer bagi masyarakat yang tinggal di Bandung.

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Bagi yang ingin merasakan ketenangan kota Bandung, Anda bisa menyusuri hutan pinus di Graphic Tsykol dan melihat keragaman di sana. Kawasan ini cocok sebagai tujuan wisata bagi perusahaan, instansi, sekolah maupun wisata keluarga. Cikole Travel Terminal Grafika berada di bawah Grup Grafis, yang mengoperasikan hotel, restoran, wisata outbound, makanan, penerbitan dan konsultasi pendidikan.

Destinasi Wisata Lembang

Berdiri sejak tahun 2006, destinasi wisata ini awalnya didesain sebagai destinasi wisatawan dari Tangkuban Parahu dan driver yang akan menuju Subang. Karena populer di kalangan wisatawan, kawasan itu berkembang menjadi pusat wisata Cikole. Saat ini tempat wisata di Lembang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti titik keberangkatan, penginapan, toko oleh-oleh dan restoran. Area ini sekarang dikenal sebagai area kerja luar. Acara perusahaan, pesta, acara keluarga, dan acara anak sekolah sering diadakan di kawasan wisata populer Lembang.

Di sini, Anda bisa menikmati flying fox, jembatan dua, jembatan musang, panjat tebing, laba-laba, Elvis Bridges, menunggang kuda, wisata ATV, wisata rumah pohon, dan kebun strawberry. Akomodasi termasuk kamar hotel, apartemen, rumah negara dan area taman. Sementara itu, ada hidangan tradisional Sunda, makanan laut dan pilihan menu untuk memenuhi kebutuhan makan, yang didukung oleh Saung Lesehan, Restoran Sangkuriang, Restoran Sunda, Balai Bambu dan Balai Hutan. Terminal Wisata Cikole memiliki fasilitas seperti tempat parkir, mushola dan pasar kecil dengan keamanan 24 jam.

Penginapan Pondok Wisata ini terletak di atas bukit, di tengah pepohonan pinus, dengan suasana tenang dan rerumputan di kaki Tangkuban Perahu. Pondok Visata di Lembang ini menawarkan suasana rumah kayu yang hangat luar dalam. Pondok Visata dibangun dengan ide keselarasan dengan alam sekitar.

Harga INR 800.000,-/malam (belum termasuk pajak 15% dan service charge) sudah termasuk makan pagi. Satu kamar bisa menampung 6 orang Kamar mandi sangat bersih dengan toilet duduk dan shower air panas, jadi enak di kamar turis.

Mulia, Tenaga Kerja Twgc Didominasi Penduduk Lokal

Ada restoran Sunda Buana untuk rombongan minimal 20 orang. Beragam jenis makanan khas Sunda tersedia di sini. Hotel ini memiliki kapasitas 200 orang, live music, 16 toilet, mushola, dan parkir untuk 24 kendaraan wisata.

Jika tamu ingin makan di antara pohon pinus, mereka bisa makan di Forest Hall yang terbuka ke arah hutan pinus dan pegunungan. Pendopo Hutan merupakan wisma yang dapat menampung hingga 100 orang, juga terdapat Balai Bambu untuk rombongan wisatawan dengan kapasitas 600 orang.

Mau makan ala Lesehan? Di ujung tur bergambar adalah Saung Lesehan yang memiliki pemandangan mirip dengan rumah persawahan. Untuk tanah lesehan sang, digunakan pagar tinggi seperti betis dan pohon yang beratap. Hotel ini sangat cocok untuk tamu dan keluarga. Saung Lesehan memiliki 18 bangunan besar. Rumah kecil bisa menampung 4 orang dan rumah besar bisa menampung 20 orang.

Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Apakah Anda ingin membeli suvenir yang berbeda dengan harga murah? Anda bisa membeli oleh-oleh khas Bandung dan Jawa Barat di toko oleh-oleh ini. Aneka souvenir Bandung, gantungan kunci, aneka kerajinan bambu, kaos Bandung, souvenir keramik, hingga souvenir Wayang Golek berada di ketinggian 1400 mdpl. Udara hangat dan sejuk 20 °C, Perbukitan Terminal Wisata Grafika Tsikol seluas 9 hektar yang dikelilingi oleh hutan pinus merupakan objek wisata di Bandung, tempat yang tepat bagi keluarga maupun perusahaan untuk mengadakan kegiatan outdoor. , sekolah dan keluarga.

Grafika Cikole, Wisata Alam Lengkap Dalam Satu Tempat

Saung Lesehan adalah restoran terbuka yang dibangun menyerupai rumah padi, dengan lantai kayu, pagar dan atap yang tinggi. Lokasi saung lesehan ini dikelilingi pegunungan hutan pinus dengan suasana yang menyenangkan dan cocok untuk tamu dan keluarga.

Dayan Sumbi Hall dapat menampung hingga 600 orang untuk tur kelompok dan memiliki restoran kayu dengan meja kayu dan kursi kayu panjang. Dan saat makan siang, Anda bisa menikmati musik di Dayan Sumbi Hall, tempat Anda bisa makan bersama tamu lain, yang memberikan pemandangan mulut yang bagus.

Pondok Visata ini merupakan salah satu hotel di Bandung yang terletak di stasiun wisata Grafika Tsikol. Penginapan Pondok Wisata ini terletak di atas bukit, di tengah pepohonan pinus, dengan suasana tenang dan rerumputan di kaki Tangkuban Perahu. Pondok Wisata menawarkan suasana rumah pedesaan dengan interior dan eksterior kayu. Pondok Visata dibangun dengan ide keselarasan dengan alam sekitar.

Di atas bukit dengan rerumputan hijau dan udara sejuk, terminal wisata lukisan Tsikol menawarkan akomodasi untuk keluarga. Camping family ini berbentuk persegi dan menggunakan lis yang ditempatkan di semen cor sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang angin yang meniup tenda Anda. Pelat bawah membantu menghindari kontak langsung dengan tanah dan menjaga bagian bawah tenda agar tidak basah karena embun atau hujan.

Terminal Wisata Grafika Cikole

Bumi perkemahan ini terletak di rerumputan di bawah rindangnya pohon pinus, sehingga rumah keluarga ini akan menjadi tempat berlibur yang menyenangkan bagi anggota keluarga Anda. Anda bisa menyewa tenda Charlie Dome di Terminal Grafis Wisata Cikole. Tenda bola atau harga sewa VIP adalah Rp 460.000 (termasuk pajak 15% dan service charge) untuk tenda empat orang. Sewa tenda sudah termasuk fasilitas akomodasi, antara lain 4 kantong tidur, 1 bungkus kayu bakar, 4 biji-bijian tambahan untuk dibakar, dan peralatan listrik. Tenda kubah Charlie tahan air, jadi Anda tidak perlu khawatir tetap kering saat hujan atau embun. Stasiun Photo Tsikol Tourist Terminal nyaman karena ada staf keamanan 24 jam.

Grafika resort cikole lembang, penginapan grafika cikole lembang, kamar grafika cikole lembang, grafika cikole lembang, grafika cikole lembang harga, grafika cikole lembang bandung, outbound grafika cikole lembang bandung, hotel grafika cikole lembang bandung, terminal grafika cikole lembang, villa grafika cikole lembang, paintball grafika cikole lembang, outbound grafika cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top