Connect with us

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Informasi

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Tempat Wisata Di Canggu Bali – Canggu merupakan sebuah desa di kawasan wisata selatan Bali yang terkenal dengan spot pantai ombaknya yang besar. Pantai desa ini membentang sepanjang 10 kilometer dan pantainya memiliki banyak nama.

Beberapa tahun lalu, belum banyak wisatawan yang mengetahui kawasan wisata ini. Namun kawasan Canggu saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu destinasi liburan pantai terpopuler di Bali. Kawasan tersebut berada di antara objek wisata Seminyak dan kawasan wisata Tanah Lot. Selain itu, kawasan Canggu berdekatan dengan tempat wisata Kuta, Bali.

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Kawasan wisata Canggu secara garis besar terbagi menjadi tiga kawasan yaitu kawasan Pererenan, kawasan Berawa dan kawasan Batu Bolong.

Tempat Wisata Tersembunyi Di Candidasa Yang Jarang Orang Tahu

Kawasan wisata ini populer di kalangan peselancar mancanegara, turis muda, dan content creator. Pasir di pantai ini bukanlah pasir putih melainkan pasir hitam. Nama-nama pantai di kawasan ini adalah:

Jadi jika pantai berpasir putih lebih Anda sukai untuk liburan Anda di Bali, ada baiknya Anda mengunjungi daerah Ungasan, Uluwatu, Jimbaran, Tanjung Benoa dan Nusa Dua.

Kawasan Canggu tidak hanya populer di kalangan turis, tetapi juga populer di kalangan ekspatriat. Hal ini terlihat dari banyaknya private villa yang dibangun di areal persawahan. Selain vila pribadi, kawasan wisata ini memiliki banyak kafe, bar, tempat yoga, dan restoran. Lalu apa saja yang bisa dilakukan di kawasan wisata ini? silahkan lihat di bawah! Daftar Tempat Wisata, Aktivitas dan Panduan Liburan Di Canggu Bali.

Anda sedang merencanakan liburan ke Bali dan ingin mengetahui tempat sunset terbaik di Bali? Jika ya, baca terus karena halaman ini mencantumkan 10 tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali. Mengetahui tempat melihat matahari terbenam di Bali membuat perencanaan menjadi lebih mudah…

Aktivitas Liburan Populer Di Canggu Bali Favorit Wisatawan Indonesia

Seperti yang kita tahu, Bali dikelilingi oleh laut, itulah sebabnya Bali memiliki banyak pantai. Baik itu pasir putih atau pasir hitam. Dengan banyaknya pantai yang dimilikinya, Bali menjadi salah satu destinasi pantai terbaik di Indonesia. Salah satu pantai di Bali yang saat ini menjadi tempat surfing yang terkenal…

Jika Anda penggemar serial FTV SCTV, Anda mungkin pernah melihat serial FTV berjudul Cinta Segi Pizza. Dalam salah satu adegan di FTV, Cinta Segi Pizza memiliki latar belakang jembatan kayu. Jembatan kayu tersebut membentang dari laguna ke Pantai Kayu Putih di Bali. Bahasa Indonesia, Pantai Kayu Putih Bali Desa Tibubeneng Tempat Instagrammable Di …

Saya sudah banyak menulis tentang restoran di Bali di beberapa postingan di situs ini. Keduanya berspesialisasi dalam makanan halal, restoran murah, dan takeaways di Bali. Tak disangka, banyak tamu kami yang kemudian memesan water sport di Bali dan menanyakan restoran masakan India di Bali usai acara. Nah, di…

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Apa yang bisa dilihat di Canggu, Bali? Lalu, apa bedanya tempat wisata di Canggu dengan yang ada di Bali selatan? Jika anda belum pernah berlibur ke kawasan Canggu Bali namun tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata Canggu, maka dua pertanyaan ini akan membuat anda sibuk. Tulis Pemandangan…

Pesona Berawa Beach, Pantai Tersembunyi Di Canggu Bali

Liburan di Bali identik dengan liburan di tempat wisata pantai. Terutama pantai berpasir putih di kawasan wisata Bali Selatan. Ada banyak pantai berpasir putih di Bali selatan, namun yang paling terkenal adalah Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Legian, Pantai Jimbaran dan Pantai Tanjung Benoa. Namun bagi anda yang sering berlibur… Bali memiliki banyak hal yang ditawarkan sebagai tujuan wisata. Canggu patut dikunjungi. Lokasinya yang tidak seramai Kuta dan Seminyak, serta pemandangan persawahan membuat Canggu naik daun dan disukai wisatawan mancanegara. Banyak sekali tempat nongkrong asik di Canggu. Mulailah dengan kafe, restoran, bar, sebut saja.

Seperti namanya, Parachute merupakan tempat pertemuan berbentuk parasut di kawasan Canggu Bali. Ya, ada kafe di bawah parasut besar itu, tempat nongkrong terbaru di Canggu.

Desainnya unik, artistik, memukau, penuh keanggunan, dan sudut pengambilan fotonya pun penuh.Dianjurkan pasangan kekasih membawa kamera/ponsel dengan tempat penyimpanan yang cukup. Kenapa ini? Ya, karena pasangan yang imut bisa bahagia dengan foto parasut ini.

Suasana di sekitar parasut masih asri karena wisatawan bisa melihat pemandangan sawah dari sini. Saat malam tiba, lampu hias yang dramatis membuat suasana semakin romantis. Tempat nongkrong yang sempurna untuk pasangan imut di area Canggu!

Ketika Pantai Batu Bolong, Bali Yang Dipenuhi Sampah Tertangkap Kamera

Objek wisata terdekat: Finn Leisure Club (300 m), Pantai Kayu Putih (1,1 km), Pantai Berawa (1,3 km), Pantai Batu Belig (1,4 km)

Pasangan imut yang ingin menikmati suasana Santorini dan kehidupan pantai yang santai? Kemudian mengunjungi Dapur dan Kolam Renang Panama di kawasan Pantai Berawa Canggu.

Di sini Sweet Couple bisa merasakan gaya Santorini, karena desain arsitektur Panama Kitchen & Pool memiliki gaya khas Santorini, dengan bangunan dan dinding bercat putih dan biru.

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Pasangan manis juga bisa bersantai di pinggir kolam renang atau berendam di kolam renang sambil menikmati burger, cocktail, mocktail atau milkshake. Dengan suasana yang ditawarkannya, tak heran jika Panama Kitchen and Pool menjadi salah satu tempat rekomendasi di Canggu, Bali.

Tempat Wisata Di Seminyak Paling Hits Dan Seru

Objek wisata terdekat: Finns Beach Club (93 m), Pantai Berawa (700 m), Pantai Kayu Putih (2 km), Pantai Batu Belig (2,3 km), Pantai Canggu (3 km), Pantai Batu Bolong (3,4 km)

Penuh warna dan nuansa Amerika Latin, Pablo’s Canggu menjadi salah satu tempat pertemuan yang direkomendasikan di kawasan Canggu Bali. Tempat ini cocok untuk pasangan-pasangan imut yang suka nongkrong sambil cari foto untuk diupload ke Instagram karena Canggu Pablo ini instagrammable banget!

Setiap sudut didesain dengan warna-warna cerah dan eye-catching yang berbeda dalam gaya kota Medellin, Kolombia, cocok untuk mengambil foto. Oh, dan ini beberapa foto sosok kontroversial Pablo Escobar dari Kolombia. Jangan khawatir, Canggu Pablo tidak ada hubungannya dengan itu. Selagi di sini coba juga street food khas Amerika Latin, cute couple!

Namanya sebenarnya The Slow Canggu, tapi bukan berarti pelayanannya juga lemot lho sweet couple. Slow Canggu sebenarnya menjadi salah satu spot yang direkomendasikan di kawasan Canggu Bali.

Obyek Wisata Di Canggu Yang Tak Boleh Dilewatkan

Arsitektur dan desain interior Slow Canggu berpadu dengan nuansa industri dan hijau, menjadikannya tempat peristirahatan yang nyaman. Apalagi buat pasangan cute yang suka berfoto, The Slow Canggu adalah tempat nongkrong yang pas.

Suasana benar-benar memiliki nuansa resor yang tenang dan bergerak lambat. Hidangannya juga disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan indah. Oh, dan The Slow Canggu juga menawarkan akomodasi semalam. Tertarik di sini?

Objek wisata terdekat: Pantai Batu Bolong (400 m), Pantai Canggu (800 m), Pantai Nelayan (850 m), Pantai Berawa (2,8 km)

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Ingin menikmati suasana pantai yang benar-benar ada di pantai? Berkendara langsung ke La Brisa Bali. Konsepnya duduk santai di atas pasir, jadi cocok untuk pasangan cute yang suka pantai.

Lagi Di Bali? Mampir Ke 8 Destinasi Hits Ini Dijamin Jatuh Hati!

Suasananya sejuk dan romantis, terutama di saat-saat menjelang matahari terbenam atau disebut juga sunset. Cute Couple Tidak ingin terkena ombak pantai tapi ingin berenang? Berendamlah di kolam renang dan nikmati koktail dan mocktail segar dengan latar belakang pantai dan suasana matahari terbenam. Pasangan yang keren dan manis!

Objek wisata terdekat: Echo Beach Club (0,0 km), Pantai Batu Bolong (1,7 km), Pantai Canggu (1,8 km), Pantai Nelayan (2,1 km)

Desainnya girly banget, dengan dominasi warna pink dan pastel serta banyak mural bernuansa floral. Tak heran jika Folie Pattiserie menjadi salah satu tempat menginap yang direkomendasikan di Canggu, Bali.

Untuk pecinta foto pasangan imut, tempat ini adalah surga karena setiap sudut Folie Pattiserie sangat fotogenik dan cocok untuk tempat berfoto. Folie Pattiserie menyajikan hidangan Prancis dan kue-kue yang lezat. Tidak hanya enak, tapi juga cantik. Selamat makan di tempat yang enak, hanya di Folie Pattiserie Canggu di Bali tentunya, sweet couple!

Lupakan Kuta Dan Seminyak Yang Padat, Canggu Adalah Idola Baru Pulau Bali

Objek wisata terdekat: Pantai Kayu Putih (500 m), Pantai Batu Belig (800 m), Finns Recreation Club (1,2 km), Pantai Berawa (2 km)

Tempat lain yang direkomendasikan di Canggu adalah Cabina Bali. Tempat ini merupakan salah satu surga tropis di Canggu Bali yang terkenal dengan floating breakfast-nya.

Jadi pasangan manis yang ingin merasakan sarapan terapung tidak perlu memesan barang mahal di hotel, Cabina Bali bisa melakukannya! Didesain seperti rumah liburan bergaya pantai dengan kolam renang di tengahnya.

Tempat Wisata Di Canggu Bali

Meski berukuran kecil, Cabina Bali menghadirkan kehangatan khas Bali tropis. Jangan lupa siapkan pakaian renang dan kamera untuk mengabadikan momen Anda di Cabina Bali!

Tempat Nongkrong Di Canggu Bali Paling Asik!

La Laguna memiliki konsep yang mirip dengan La Brisa dan merupakan salah satu tempat nongkrong yang direkomendasikan di Canggu Bali yang benar-benar menawarkan perasaan santai di tepi pantai.

Dengan konsep santapan al fresco yang terinspirasi retro dan bohemian gipsi, La Laguna menakjubkan. Salah satu sudut foto favorit saya adalah jembatan kayu yang menghubungkan La Laguna ke pantai Kayuputih, benar-benar cantik!

Saat matahari terbenam, matahari terbenam perlahan terbenam, matahari terbenam yang jingga dan lampu hias yang redup membuat suasana semakin romantis. Tertarik datang ke sini pasangan imut?

Betelnut Cafe adalah salah satu tempat yang direkomendasikan di Canggu Bali yang layak dikunjungi untuk pasangan yang lucu. Tidak seperti kebanyakan kafe dengan dekorasi mewah,

Restoran Terbaik Untuk Wisata Kuliner Di Canggu Bali

Penginapan di canggu bali, pantai di canggu bali, wisata di canggu bali, tempat wisata canggu bali, hotel di canggu bali, apartemen di canggu bali, objek wisata di canggu, rumah di canggu bali, tempat wisata di canggu, kost di canggu bali, tempat wisata di daerah canggu bali, villa di canggu bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top