Connect with us

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor – Layak datang ke sini untuk pecinta wisata kuliner! Di dekat stasiun kereta Bogorsky ada kafe jadul dengan menu harga murah, tempat yang sangat Instagrammable. /Instagram @kedai.esteh.jayaabadi/

Ada banyak tempat makan di sekitar stasiun Bogor. Terutama kafe Instagram dengan menu yang murah.

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Di dekat stasiun Bogor banyak terdapat kafe-kafe unik dengan konsep wisata kuliner yang Instagrammable. Salah satunya mengusung konsep jadul atau tempo dulu.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Suasana Asri Khas Pedesaan Untuk Kulineran Sambil Refreshing

Pernak-pernik resort dan kafe unik di samping Stasiun Bogor ini membuat konsep wisata kuliner terjangkau semakin terlihat di Instagram. Karena jika Anda mengabadikannya dengan foto-foto, itu akan menjadi estetis.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner di Jakarta, Menu Enak, Murah Meriah, Tempat Nyaman, Bisa Datang Bersama Keluarga!

Dikutip dari akun TikTok yang diunggah oleh @ayojalann_ pada 20 November 2022. Di dekat stasiun Bogor terdapat kafe Instagram bernuansa jadul dan harga menu yang murah.

Terletak di sebelah Stasiun Bogor, cocok untuk pecinta kuliner yang ingin berkunjung dengan nuansa jadul namun mencari tempat nongkrong di Instagram.

Rekomendasi Tempat Makan Dekat Ipb Yang Ramah Di Kantong

Namanya Kedai Es Teh Jaya Abadi dan menyajikan teh murah serta jajanan jadul. Cocok untuk pecinta wisata gastronomi.

Dengan nuansa jadul era 90-an, kafe ini selalu ramai dengan para pecinta kuliner yang nongkrong sambil minum teh dan jajanan.

Karena lokasinya yang dekat dengan stasiun Bogor, suasana kafe jadul ini unik sehingga banyak diminati para pecinta wisata gastronomi. Apalagi tempat dan pernak-pernik di dalamnya juga ada di Instagram.

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Sangat nyaman, mulai dari bangunan, dari hiasan dinding hingga produk yang dipajang. Dengan begitu, pengunjung bisa langsung merasakan suasana jadul.

Rekomendasi Kuliner Bogor Yang Cocok Untuk Menu Makan Siang, Enak Bikin Nagih

Menu murah di kafe dekat stasiun Bogor ini. Ada banyak pilihan menu teh dan snack yang cocok untuk minum teh.

Harga menu minuman seperti es teh di Toko Es Teh Jaya Abadi mulai dari Rp 4.000.

Dan harga roti mulai dari 5.000 rupiah saja. Yang paling populer di kafe ini adalah roti gambang, camilan kuno yang cocok dengan teh.

Bagi pecinta wisata kuliner yang ingin mengunjungi kafe Instagrammable bernuansa jadul ini, langsung menuju ke Jl. Merdeka No. 30, Bogor Tengah.

Rekomendasi Tempat Kuliner Bogor Yang Murah Meriah, Mulai Dari Bakso Hingga Masakan Sunda

Jam buka kafe ini mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB setiap hari. Kafe ini juga menawarkan belanja online melalui aplikasi bagi warga kawasan Stasiun Bogor.

Mari duduk minum teh di kafe jadul dekat stasiun kereta Bogorsky! Selain wisata kuliner, Anda bisa berfoto di dalam yang sangat nyaman untuk Instagram.

KODE BELI FF 3 Maret 2023 Versi Terbaru Taruhan Siapa Tahu Bisa Bungkus Kado Kejutan GARENA GRATIS

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Prediksi Madura United vs Borneo FC BRI Liga 1 : Head to head match, statistik tim dan lineup

Wisata Bogor Yang Murah Meriah, Aman Buat Kantong!

Prediksi skor Real Sociedad melawan Cadiz di Liga Spanyol: pratinjau, kondisi tim, skuad, konfrontasi, dan skuad

Berikut 20 alamat bakso terkenal di pusat kota Medan.

35 Soal Pilihan Ganda dan Susunan UTS PAI Kelas 4 SD/MI Semester 2 2022 Tahun Pelajaran 2023 Program Studi Mandiri

Drakor Taxi Driver 2 Episode 6 tidak tayang malam ini 4 Maret 2023, Jadwal Taxi Driver 2 Episode 6 tidak tayang

Tempat Buka Puasa Favorit Di Bogor

Seven and Me, Lego Ninjago Si Aa, Minggu, 5 Maret 2023, program RTV Show Link menampilkan petualangan Si Unil

Ligue 1 Prancis Prediksi PSG vs Nantes Malam Ini: Lihat Link, Pemain, Rekor Pertandingan, dan Prediksi Skor

Soal Pilihan Ganda dan Essay PTS PAI Kelas 4 SD Semester 2 2022 Tahun Ajaran 2023 Kurikulum Merdeka Tempat makan enak di Bogor memang paling banyak dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke kota Bogor. Dengan beragamnya makanan yang ada di Indonesia, tentunya berwisata kuliner menjadi suatu keharusan ketika berada di kota lain. Sayang sekali jika Anda datang ke Bogor tanpa mencicipi salah satu hidangan lezatnya. Rekomendasi tempat makan di Bogor

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Jika Anda datang ke Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Warung Pak Ewok di dekat Taman Kenchana Bogor di mana Anda dapat menikmati banyak makanan lezat dengan harga murah namun dengan rasa yang terjamin, karena kebanyakan orang sudah mengetahui keberadaan konter tersebut. Itu dimakan bahkan oleh turis dari luar Bogor. Menu andalannya adalah sop buah yang murah dan enak.

Berita Dan Informasi Tempat Makan Murah Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Kali ini kami pergi ke Momo Milk, sebuah kafe berbentuk dapur yang terletak di sekitar Taman Kencana Bogor. Keunikan kafe ini adalah menjual menu minuman berbahan dasar susu yang bervariasi. Ada banyak rasa, tidak hanya vanila. Pecinta susu bisa datang ke sini untuk menikmati minuman dan makanan super lezat.

Biasanya kita mengenal asinan yang terbuat dari buah-buahan sebagai solnya, namun ada yang berbeda di Bogor karena ada asinan yang terbuat dari berondong jagung. Seperti ini? Apakah popcorn baik untuk acar? Bahkan masakan ini sangat populer bahkan di luar wilayah Bogor. Jika ingin mencoba sajian unik ini, datanglah ke Gang Roga Suryakencana. Harganya sangat rendah karena ini adalah makanan jalanan.

Warung cungkring sebenarnya bukanlah nama tempat makan tertentu, warung cungkring yang dimaksud adalah warung yang menjual makanan yang disebut cungkring. Hidangan ini mirip dengan sate yang terbuat dari kerikil dan kepala sapi, yang ditusuk, dibakar, dan dilumuri bumbu serupa. Makanan ini dijual di pedagang kaki lima dan pasar.

Seperti halnya warung cungkring, warung bapatong juga menjual produk yang disebut papatong. Bagi yang belum tahu, bapatong artinya kopat getong. Ini adalah hidangan yang sangat lengkap dengan kaldu ayam, bakso, dan mie. Makanan ini banyak dijual di Jln Taman Kencana di Bogor. Harga mulai dari Rp 15.000 saja. Murah dan tentunya enak.

Bikin Nagih, 7 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Lezat Di Bogor

Jika mendengar nama tempat makan enak di Bogor pasti mengira ini adalah tempat yang mahal, tapi salah sangka, karena semua makanan di sana sangat murah, mulai dari Rp 12.000 saja. Dasar nutrisi di sini adalah makanan enak tapi sehat, bagi yang benar-benar memperhatikan berat badannya, setiap menu dilengkapi informasi kalori dan nilai gizi sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Sejak dibuka pada tahun 2013, Sop Düren Lodaya telah menarik banyak minat pengunjung. Menawarkan berbagai macam makanan dan minuman beserta durian tentunya bagi pecinta durian tempat ini wajib dikunjungi di bogor.

Bagi yang ingin mencicipi soto di Bogor, Kedai Soto Ibu Rahayu di Jl mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Pajajaran, sehingga tempat makan ini selalu dipadati pengunjung, bahkan dari luar daerah. Di sana kamu bisa mencoba berbagai jenis soto, semuanya sangat enak dan juga murah karena harganya hanya sekitar Rp 15.000. Tempat makannya pun lengkap semua fasilitasnya, jadi bisa santai juga disana. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang melakukan perjalanan melalui Bogor kemudian singgah di tempat ini untuk makan soto dan istirahat sejenak.

Tempat Makan Murah Meriah Di Bogor

Lembaga yang memiliki nama yang sangat istimewa ini terkenal tidak hanya karena namanya, tetapi juga karena rasanya. Bahkan karena saking unik dan enaknya, tempat makan ini sempat diberitakan oleh salah satu saluran TV swasta. Selama ini sudah banyak cabang Mie Janda di berbagai tempat di Bogor. Kata Janda pada nama bakmi ini merupakan singkatan dari bahasa Jawa dan Sunda yang artinya mi menggunakan campuran masakan Jawa dan Sunda. Yang membuat tempat ini semakin menarik untuk disantap adalah nama menu seperti Rich Widow dan Flower’s Widow juga unik. Tentu Anda akan senang makan di sana karena harganya yang tidak mahal. Salah satu cabang dari mie janda ini terletak di Ruko Bojong Depok Baru.

Tempat Makan Murah Dan Halal Di Pluit

Tentu saja hidangan bebek dengan cara memasak yang berbeda dan saus lada yang beragam menjadi menu dasar di tempat makan ini, yang menambah daya tarik masakan bebek di tempat ini. Namun bukan itu saja, karena di restoran ini Anda juga bisa mencoba masakan ayam. Sambil makan di tempat ini, Anda bisa duduk di atas gubuk, meja atau lantai sesuai keinginan. Tentunya hal ini membuat tempat ini semakin menarik, karena anda bisa bersantai sambil menyantap makanan enak di berbagai tempat pilihan anda. Bagi yang tertarik dengan tempat makan ini bisa ke Jl. Pemuda di Bogor.

Bagi penduduk Bogor tentunya nama masakan ini sudah sangat familiar, namun bagi yang berada di luar Bogor tentunya nama masakan ini tidak biasa. Apakah Anda menyukai hidangan yang disebut tauge goreng ini? Jika Anda tertarik, datanglah ke Jl. Kuliner yang bernama Dewi Sartika, Toge Goreng ini bisa kamu coba di sini dengan harga yang murah. Pantas saja tempat ini dikenal sebagai tempat makan di Bogor, jika anda sedang merencanakan jalan-jalan ke Bogor… sayang sekali jika tidak mencoba cita rasa kota ini. Buat kalian yang bukan orang bogor jangan malu… karena kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di bogor yang murah tapi dijamin enak.

Yang suka lele pasti harus coba Pecel Lele Bakar Malabar Pak Putri. Tempatnya di belakang RS PMI Bogor. Harga masih kompetitif dengan harga yang jelas

Tempat makan murah meriah enak di malang, tempat makan murah meriah di bandung, makan murah meriah di bogor, tempat makan murah meriah di medan, tempat wisata di bogor yang murah meriah, tempat makan murah meriah di denpasar, tempat rekreasi di bogor yang murah meriah, tempat makan murah meriah, tempat rekreasi di bogor murah meriah, tempat makan murah meriah di jakarta, tempat makan murah meriah di palembang, tempat wisata murah meriah di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top