Connect with us

World Of Wonder Citra Raya

Informasi

World Of Wonder Citra Raya

World Of Wonder Citra Raya – Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonders: Rp 75.000 – Rp 85.000. Jam kerja: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (021) 29003655/081381882397. Alamat/Lokasi: Distrik Chikupa Mardigras, Jalan Citraraya, Circle 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Liburan di Tangerang tidak akan seru jika tidak mengunjungi theme park Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata bersertifikat CHSE termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai permainan menarik dan tiruan dari Seven Wonders. Dari Candi Borobudur hingga keajaiban luar negeri.

World Of Wonder Citra Raya

World Of Wonder Citra Raya

Selain menawarkan berbagai atraksi permainan, juga menawarkan atraksi edukasi dan sains. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak di kawasan wisata ini. Jadi, mari kita bersenang-senang di sini.

Mau Keliling Dunia ? Coba Datang Ke World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Selamat berakhir pekan panjang. Citra Raya World of Wonder tutup setiap hari Jumat.

Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai atraksi yang patut dicoba. Seperti wisata keluarga, anak-anak, pendidikan dan ilmu pengetahuan. Selain itu, kawasan wisata ini juga memiliki replika Tujuh Keajaiban Dunia. Putaran ini dapat dimainkan tanpa membayar lagi, karena kursi ini sudah termasuk tiket masuk

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai permainan keluarga yang bisa dimainkan oleh anak kecil maupun dewasa. Ada taman fantastis yang menyajikan kisah-kisah masyarakat Indonesia. Wisata Taman Selfie sangat cocok untuk berfoto dan menjelajahi hutan, menampilkan bangunan-bangunan menarik seperti ungkapan ‘Hollywood’.

Selain itu, mesin ini juga memiliki belokan berupa labirin kaca. Lalu ada Dino Hunter, di mana Anda dapat melacak dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Selain itu, taman hiburan ini memiliki Waterpark dan Adventure Waterbond yang merupakan satu-satunya atraksi air. Kecuali rumah hantu, yang bisa dijadikan tempat uji nyali.

Menjajal Berbagai Wahana Di World Of Wonders

Atraksi keluarga termasuk Techno Fly, Spin Cup, Kibet berbentuk Coaster Mini, Paralayang, Kapal Bajak Laut, Top Alexandria, Sepeda dan Roda Jurasik Raksasa.

Selain itu, pengunjung dapat belajar di Gallery of Illusion, menantang Outbound Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan mengikuti tur dunia bumper car.

Ketika Anda bisa belajar sambil bermain berlibur. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park, Anda bisa mendapatkan keduanya. Selain permainan, ada wisata edukasi dan sains seperti planetarium untuk mempelajari tata surya dan lokasi benda-benda antartika. Lalu ada ruang serangga untuk mempelajari spesies serangga.

World Of Wonder Citra Raya

Ada juga ruang biologi tempat Anda bisa mempelajari anatomi tubuh dan hewan. Ada museum satwa liar dengan berbagai hewan yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa mengunjungi kebun binatang.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Tidak hanya itu, mesin ini memiliki optik, lensa, gergaji, rol, magnet, dan lainnya. Ada ruang fisika dengan eksperimen berbeda seperti Selain itu, Anda dapat mempelajari mekanisme kolam tembak, seperti cara kerja pompa air.

Liburan adalah salah satu kegiatan paling favorit anak-anak. Permainan menunggang kuda memang menjadi tujuan utama saat berlibur di tempat wisata. Taman hiburan Citra Raya World of Wonders memiliki banyak atraksi untuk anak kecil. Misalnya saja atraksi Emperor Swing yang bisa dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi badan 85 cm.

Ada juga permainan carousel bernama Kuda Ria, Shock Frog yang mirip dengan Hysteria di Dufan, Perahu Liberty dan Car Gadiator yang mirip dengan Bombom Car. Selain itu, terdapat tempat parkir mobil dimana Anda bisa bermain mobil sambil mempelajari rambu-rambu jalan.

Taman bermain Istana Ceria terletak di area anak-anak. Di area ini, anak-anak bisa bermain lompat dan lompat. Lalu ada taman bermain outdoor dengan perosotan dan kereta mainan warna-warni.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Maret 2023

Patung Sphinx merupakan replika Tujuh Keajaiban Dunia yang ada di taman ini. Gambar: Google Maps/Hakeem

Selain atraksi, taman hiburan Citra Raya World of Wonders adalah rumah bagi 7 keajaiban arsitektur dunia. Semua bangunan ini adalah replika persis yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan ini tanpa harus mengunjungi negara asalnya. Biasanya bangunan tersebut menjadi tempat berfoto.

Beberapa adalah replika persis Sphinx yang mirip dengan yang ditemukan di Mesir. Kemudian pembangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan ikon Indonesia. Selain itu, ada juga Tembok Besar China yang terkenal. Jangan lewatkan San Francisco Bridge yang menjadi spot foto populer di destinasi wisata ini.

World Of Wonder Citra Raya

Jangan lewatkan replika Menara Miring Pisa dan Colosseum di Italia, tempat para gladiator dikatakan pernah bertarung melawan hewan liar. Selain itu, ada juga salinan piramida Mesir yang terbuat dari kaca. Terakhir, di Yunani, Istana Parthenon dibangun untuk dewi Athena.

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Selain mini 7 keajaiban dunia, masih banyak lagi game lainnya. Contoh: Alasurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Miring Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx , Stonehenge, Tembok Besar Cina , Tyrannosaurus, Velociraptor, Ziggurats

Anak berusia di atas 1 tahun atau 85cm ke atas akan dikenakan harga penuh. Tidak ada makanan atau minuman (kecuali makanan bayi) yang diperbolehkan.

TIKET OCEAN PARK BSD & PROMO FUN RIDE OCEAN PARK BSD 1 Dapatkan 2 Tiket Citra Raya Water World & Fun Games Tiket DX Water Park Tangerang & Top 5 Wahana ALADIN Aquaplay & Wahana Marcopolo Waterpark Serpong Tiket & Wahana Like It Like City Big Likes Fun Zone as konsep taman bermain. Padahal, Tangerang memiliki wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal dengan pemandangannya yang mirip batu karang. Tak heran jika para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan lho, shopping mall saat ini banyak sekali memiliki atraksi yang menyenangkan seperti roller coaster di Orchid Park. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan butuh referensi tempat wisata seru, rekomendasi sobat adalah Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang seru untuk menghilangkan penat dan membahagiakan teman-teman.

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Tempat rekreasi ini telah disulap oleh masyarakat menjadi tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan. Karena permainan yang ada di dunia Wonder ini untuk segala usia, spot selfie yang bagus atau atraksi permainan yang seru.

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Pengarah tur menyarankan banyak lokasi pemotretan modern, jadi teman-teman yang suka berfoto akan menjadikan waktu luang ini teman surga di bumi. Karena sudah menjadi favorit anak muda jaman sekarang. Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan pilihan pertama yang menawarkan berbagai lokasi pemotretan berupa pedesaan di seluruh dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan rerumputan dan bunga Celosia.

Informasi Wisata Jogja : Tanggal, Lokasi, Harga Tiket Masuk Goa Gunungkidul Nganjuk Informasi Wisatawan : Harga Tiket Masuk, Rute dan Site di Bukit Songgong Nganjuk Jawa Timur

Wisata theme park Tangerang ini selain situs theme park juga bisa dikatakan sebagai tempat wisata edukasi yang menarik, karena banyak sekali miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di Indonesia maupun di luar negeri, dan semuanya berakhir. di sini. . Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung di sini menjadikan miniatur sebagai tempat yang bagus untuk mendapatkan latar foto yang bagus.

World Of Wonder Citra Raya

Kehadiran miniatur kelas dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama pengunjung yang suka mencari tempat selfie yang sempurna. Dengan demikian, bangunan miniatur ini menjadi tempat yang tepat untuk berswafoto dan menjaga mereka tetap hidup. Jadi teman-teman tidak usah repot-repot pergi ke luar negeri, cari saja tempat berfoto yang membutuhkan banyak biaya. Bersantai di kawasan wisata Tangerang sudah cukup membuat Anda puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman-teman.

Berapa Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2022? Ini Jawabannya

Wisata semacam ini mirip dengan wisata di Surabaya dan sama-sama mengusung konsep theme park Atlantisland Surabaya. Ini tidak hanya menawarkan berbagai lokasi pengambilan gambar, tetapi juga berbagai permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dialami.

Informasi Wisata Yogya : Tempat Wisata Pantai Baron Gunungkidol dan Harga Tiket Yogyakarta Bandung Informasi Wisata : Wisata Gunung Tangkuban Bandung Alamat dan Harga Tiket

Jam tour dibuka setiap hari kerja pukul 10:00 WIB dan tutup kembali pukul 18:00 WIB, pada akhir pekan pukul 09:00 dan kembali pukul 18:00 WIB. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menghubungi 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656 tentang pariwisata.

Sobat berencana untuk liburan kesana, jadi sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat wisatanya di Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kecamatan Mardigrass Citra Raya, Chikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui wisata religi perahu Bosok Serang Banten, jarak tempuh perahu Bosok ke lokasi wisata sekitar satu setengah jam, peta navigasi akan membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Akhir Pekan Seru Di World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Daya tarik utama dari wisata ini adalah banyaknya atraksi yang ditawarkan, dan banyak fasilitas umum yang disediakan untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah. Ya itulah sedikit gambaran tentang World Of Wonder Citra Raya review, lebih baik siapkan budget perjalanan saat mengunjungi tempat wisata sebelum sobat bermain disana. Pengunjung harus terlebih dahulu membayar biaya masuk sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba permainan yang diselenggarakan. Tiket hari kerja adalah Rp. 60.000 dan akhir pekan / hari libur Rs. 70.000.

Banyak artikel tentang harga tiket dan lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang kalau begitu.

Harga masuk citra raya world of wonder, citra raya world of wonder, tiket promo world of wonder citra raya, permainan di world of wonder citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, tiket wonder world citra raya, tiket world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya cikupa, world of wonder citra raya tangerang, world wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top