Connect with us

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Informasi

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa – Kapan waktu terbaik untuk pergi berlibur ke Korea? Musim apa selanjutnya? Padahal, Korea selalu menarik untuk dikunjungi, apapun musimnya. Bagi yang masih bingung, kita lihat waktu terbaik berkunjung ke Korea dan rekomendasi bulanan.

Musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Korea karena wisatawan dapat melihat bunga sakura yang indah. Ingatlah bahwa bunga sakura tidak populer setiap musim semi. Sakura hanya mekar sebelum daun tumbuh di pohon ceri.

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Ada banyak tempat terbaik di Korea untuk melihat bunga sakura dan musim semi yang indah. Beberapa yang lebih terkenal adalah Istana Gyeongbokgung, Festival Bunga Sakura Jeju di Seogwipo, Terowongan Bunga Sakura Jijeo-dong, Putaran Jungwon, dan Pulau Nam. Lihat juga beberapa tempat terbaik di Korea.

Pergi Ke Korea, Ini Dia Tips Berpakaian Sesuai Musim Di Korea Selatan

Musim panas di Korea hampir sama dengan di Indonesia. Sering hujan di bulan Juli. Namun setelah musim hujan berakhir, cuaca sangat cerah dan panas.

Yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Boryeong Mud Festival dimana wisatawan bisa bermain lumpur sepuasnya. Jika Anda ingin melihat acara besar, datanglah pada bulan Agustus.

Jika Anda ingin mencapai waktu liburan terbaik di Korea, pesanlah paket perjalanan dari AntaVaya. Pilihan hari ini dijamin!

Jika musim semi di Korea cukup dingin, musim gugur pun dingin. Dapat dikatakan bahwa ini adalah salah satu periode liburan paling populer di Korea karena cuacanya sangat indah.

Aktivitas Di Seoul Saat Musim Dingin Yang Harus Kamu Coba

Daun yang menguning, coklat, atau merah rontok dengan cepat. Musim gugur identik dengan sedih dan romantis. Waktu terbaik untuk mengunjungi Korea di musim gugur adalah dari akhir Oktober hingga awal November.

Di Korea sangat dingin karena angin kencang. Jadi, pastikan untuk memakai beberapa lapis pakaian saat datang ke sini.

Sebenarnya salju tidak selalu turun di dalam dan sekitar Seoul, hanya 4-5 kali dalam sebulan. Salju sering turun di daerah Gangwon-do atau pegunungan. Jika Anda ingin melihat lebih banyak salju, pergilah ke pegunungan atau resor ski. Waktu terbaik untuk pergi ke Korea di musim dingin adalah dari akhir Desember hingga akhir Januari.

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk berlibur ke Korea? Jika ingin perjalanan Anda menarik dan nyaman, atur paket wisata Korea Selatan sekarang juga dengan chat AMY via WhatsApp 0817328838. Pulau Nam di Korea Selatan memang sudah dikenal sebagai lokasi syuting drama Korea Winter Sonata. Setelah drama mengemuka, tempat ini menjadi sangat populer di kalangan pengunjung. Jika traveler yang ramah sedang merencanakan liburan di Pulau Nami, musim dingin bersalju adalah waktu terbaik untuk pergi. Inilah alasannya.

Trip: Persiapan Musim Dingin Di Korea Selatan

Pulau Nam Korea Selatan hampir tidak pernah sepi pengunjung. Sebagian besar tur ke Korea sering memasukkan Pulau Nami sebagai bagian dari rencana perjalanan. Suasana penuh gairah ini terkadang membuat liburan tak terlupakan. Apalagi jika ingin berfoto tanpa mengganggu orang yang lewat.

Saat ini! Apalagi saat musim dingin, saat cuaca dingin, Nami Island cenderung sepi. Dengan demikian, Teman Traveler bisa leluasa menikmati banyak tempat indah di sini dan berfoto tanpa antre atau bertukar tempat dengan turis lain. Jalan-jalan tenang di Pulau Nami bukan lagi impian.

Rasanya belum ke Nami Island kalau belum berfoto di sini di antara pepohonan tinggi nan ikonik. Spot foto berupa pohon meranggas memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari wisatawan karena keindahannya. Di musim dingin, keindahan wisata Korea Selatan ini semakin parah.

Pasalnya, jalan di antara pepohonan tertutup salju! Pecinta perjalanan akan menemukan foto-foto indah dan romantis. Sesuatu yang tidak dimiliki waktu lain sepanjang tahun.

Tips Liburan Winter Di Korea Ini Nggak Akan Ada Di Buku Traveling!

Sensasi lain yang bisa didapat saat berlibur di Nami Island saat musim dingin adalah kesempatan merasakan serunya naik Zipline melintasi perairan yang membeku. Penyeberangan ini memiliki panjang 940 meter dan salah satu yang terpanjang di Asia. Pecinta hiking akan terkagum-kagum dengan pemandangan air dingin dari atas.

Belum lagi serunya menguji adrenalin, karena zipline meluncur dari ketinggian 80 meter. Teman Traveler harus membayar sekitar Rp 480 ribu untuk menaiki Zipline. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Salah satu hal seru yang bisa dilakukan saat berlibur ke Pulau Nam, Korea Selatan saat musim dingin adalah pemandangan indah dan unik dari tumpukan salju yang terbentuk secara alami. Kecantikan adalah latar belakang yang bagus untuk foto. Rencanakan dengan cepat sebelum meleleh!

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Pulau Nam di Korea Selatan adalah tujuan wisata yang bagus sepanjang tahun. Namun, musim dingin adalah waktu yang tepat untuk dikunjungi. Berikut beberapa hal menarik tentang alasannya. Rencanakan liburan Anda sebelum musim berganti! Jangan lupa bawa baju hangat!

Nami Island Korea Selatan, Pulau Wisata Indah Nan Romantis Di Seoul

Previous article Bingung Mau Pakai Apa Saat Liburan Di Cuaca Dingin? Nah langsung saja download Pevita Pearce Winter Outfit menurut saya musim gugur adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Korea Selatan. Ketika pohon maple mengeluarkan daun merah dan kuningnya, Korea Selatan terasa berbeda. Semua kota dan tempat wisata terlihat cantik dengan dedaunan berwarna-warni. Pohon-pohon di jalan berwarna-warni.

Musim semi saat bunga sakura juga bagus, tapi katanya hanya mekar selama 2 minggu di Korea dan tidak sebanyak di Jepang. Jepang adalah harta karun bunga sakura.

Pada akhir November (19-27) saya pergi ke Korea Selatan. Sengaja saya targetkan musim gugur, meski sudah hampir tiba, untuk mengunjungi negeri ginseng ini.

Korea Selatan hampir sama dengan Jepang. Negara ini memiliki 4 musim, musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Winter Di Korea Selatan

Musim gugur di Korea dimulai dari bulan September hingga akhir November 2016. Namun maple ini biasanya berubah warna menjadi merah dari pertengahan Oktober hingga awal November. Meski masih akhir November, ada yang turun karena musim dingin sudah dekat.

Saya merasakan keindahan musim gugur sejak saya naik kereta api dari Bandara Incheon ke Seoul. Pepohonan di jalan berubah menjadi merah dan kuning. Tetapi beberapa pohon tidak memiliki daun. Ini sedikit menyakitkan pada awalnya. Wow, sudah akhir musim gugur… tapi saat saya berjalan menuju wisma di kawasan Hongdae, saya melewati deretan pohon mapel merah dan kuning. Aaahhh.. aku senang. Ambil gambar sekarang. Meskipun berada di tempat tinggal bersama. Hehehe *norak keluar :p

Banyak tempat wisata di Seoul yang ternyata juga cantik, seperti Istana Deoksugung. Dari awal pintu masuk hingga halaman belakang istana, pohon mapel ini sangat indah. Di belakang istana seperti hutan kecil dengan pohon maple.

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Tempat keren lainnya di Seoul pada musim gugur adalah Menara Namsan, juga disebut Menara N-soul. Menara pemerintah atau menara komunikasi Korea ini terletak di gunung yang berubah warna menjadi merah dan kuning di musim gugur. Bayangkan betapa indahnya itu? hehehe. Dan masih banyak tempat musim gugur yang indah lainnya di Seoul.

Wisata Musim Gugur Terkenal Di Seoul Korea Selatan

Jika Anda ingin mendapatkan pemandangan terbaik Korea Selatan di musim gugur, pergilah ke Gunung Naejangsan, yang berjarak 3 jam berkendara dari Seoul. Seluruh jalan menuju gunung dipagari dengan pohon maple merah dan kuning. Sangat cantik.

Waktu terbaik untuk pergi ke Gunung Naejangsan adalah 1-5. November Saat ini, Naejangsang penuh dengan turis, tidak hanya dari mancanegara. Banyak turis dari Korea juga datang ke Naejangsan. Maklum, hampir semua orang di negeri ini suka mendaki. Tujuan mereka satu, melihat keindahan pohon mapel Gunung Naejangsan.

Jika Anda sedang menginap di Taman Nasional Najangsan, sebelum memasuki Naejangsan, jangan lupa mengunjungi kuil-kuil di sekitar gunung ini dan mengunjungi Taman Pohon Maple di dekat danau. Anda dijamin tidak akan pulang. Hehehe…

Jika tidak ingin pergi jauh dari Seoul saat musim gugur, Anda bisa mengunjungi hutan kecil atau taman kota di sekitar Seoul. Taman dan hutan juga terlihat indah. Salah satunya adalah Hutan Seoul atau tepian Sungai Han yang disebut Hangang.

Wisata Musim Gugur Terbaik Di Korea Selatan

Tapi cuaca di Korea Selatan dingin di musim gugur. Dari Oktober hingga awal November, suhu bisa mencapai 10-15 derajat Celcius. Jadi jangan lupa membawa jaket dingin. Jadi pada akhir November, ketika saya tiba, suhu turun di bawah 5 derajat Celcius. Pagi-pagi sekali, jam 8 suhu udara 6 derajat. Brrr…dingin…

Dengan cuaca yang sangat dingin ini, aktivitas di luar ruangan juga berkurang. Makanya baru keluar jam 9 pagi. Yah.. karena matahari tidak terbit sampai jam 7:30. hehehehe… Jam 5 sore matahari terbenam. Di sore hari mereka kecil. hehehehe…. itu saja, pergilah saat udara mulai dingin agar tidak ke sana. Nggak apa-apa, yang penting kamu happy. hehehehe

Bagaimana dengan musim panas? Biasanya cuaca di musim panas sangat panas dan sering turun hujan. Pada saat yang sama, di musim dingin, suhu udara di Korea bisa turun hingga 15 (ini pengalaman seorang teman). Wah… di tengah cuaca dingin lebih enak nyari di dalam ruangan kan? hehehehe… Mungkin suatu hari saya akan keluar untuk melihat salju dan bermain ski. Bermanfaat.. hehehe Ada yang punya rencana jatuh di Korea Selatan? Bingung mau pakai apa? Oleh karena itu, saya ingin berbagi pengalaman kemarin bulan November 2016 dengan Korea Selatan, khususnya di area Busan dan Seoul. Jadi Anda tidak akan heran betapa dinginnya Korea Selatan di musim gugur. Maklum tinggal di daerah tropis terutama di Bali yang sangat dekat dengan laut, saya hanya tidur dengan AC, hidung saya mampet, harus ditambah kaos kaki dan selimut. Ha ha

Musim Salju Di Korea Bulan Berapa

Musim gugur di Korea Selatan berlangsung dari September hingga November. September adalah peralihan dari musim panas, jadi cuaca seharusnya panas. Bulan Oktober saat ini sudah mulai mendingin, apalagi di penghujung Oktober suhu di bawah Celcius sudah terasa. November mendekati musim dingin dan orang mengatakan bahwa ini adalah musim gugur, suhu menjadi sangat dingin. Pakaian harus dibuat agar hangat dan nyaman.

Solo Trip Ke Korea Selatan Untuk Perempuan, Amankah?

Kemarin saya pergi ke daerah Busan dan Seoul. Perhatikan bahwa suhu di Seoul lebih dingin daripada di Busan.

Musim salju di hongkong, musim salju di jepang, musim salju di korea, musim salju di amerika, musim salju di eropa bulan berapa, musim salju di turki, baju musim salju di korea, musim salju di jepang bulan, musim salju di korea selatan bulan apa, pakaian di musim salju, musim salju di tokyo, musim salju di korea bulan apa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top