Connect with us

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Informasi

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah – Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel telah disertifikasi oleh Indonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) serta protokol dan standar SAFE ACCOR. Bar ditutup Sebaliknya, Anda dapat menikmati minuman dan kopi di restoran dan teras kami. Kolam renang buka tunduk pada pembatasan jarak sosial (maksimum 10 orang pada waktu yang sama dan kursi berjemur dalam jumlah terbatas).

Dari menginap bersama keluarga hingga perjalanan bisnis, kami ingin para tamu menemukan apa yang membuat Novotel Bandung begitu istimewa sambil menciptakan kenangan pribadi mereka sendiri.

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Novotel Bandung adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kota yang kaya akan arsitektur kolonial ini. Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Bandung untuk kenyamanan bisnis Anda, hanya 15 menit dari stasiun kereta api dan bandara, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Nikmati pijat relaksasi, dilanjutkan dengan berenang di kolam renang kami. Alami Indonesia di The Square Restaurant, menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia di Novotel Bandung

Hotel Terbaik Di Jalan Braga Bandung Untuk Staycation Akhir Pekan

Hotel bisnis terbaik di kota, Novotel Bandung adalah jawabannya. Jelajahi jalanan dan bangunan kolonial Bandung, seperti Gedung Sate dan Jalan Braga. Nikmati seharian berbelanja di Jalan Cihampelas dan hirup udara segar di taman terdekat.

The Square adalah pengalaman bersantap dengan konsep baru, menyajikan masakan asli Indonesia, Asia, dan Barat. Restoran buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, serta menawarkan pilihan prasmanan lengkap dan à la carte.

Bar Lounge kami menawarkan lingkungan yang menyenangkan dan ramah di mana para tamu dapat menikmati berbagai koktail, mocktail, serta minuman dan makanan ringan lainnya.

Di Novotel Bandung Anda akan menemukan pusat kebugaran kami yang fantastis di mana Anda dapat melatih kelompok otot Anda. Dapatkan kebugaran dengan peralatan olahraga terbaru.

Hotel Murah Di Bandung, Harga Di Bawah Rp 300 Ribuan

Luangkan waktu sejenak untuk bersantai, momen pembersihan dan penyembuhan tubuh dan jiwa, alami oasis eksotis tempat Anda dapat menikmati diri sendiri.

Dengan desain kontemporer, luas, dan dapat disesuaikan, kamar Novotel benar-benar tempat untuk menikmati hidup. Sempurna untuk semua kebutuhan Anda.

Tuan yang terhormat Joy Astro, Terima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Novotel Bandung. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa komentar ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Divisi Kamar Siswanto

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Mohon diperbaiki pelayanannya karena yang saya temukan agak kurang memuaskan. Saya menginap lebih dari 1 hari, tetapi kebutuhan di kamar mandi tidak diisi ulang

Panen Hotel Bandung: Hotel Nyaman, Ramah Anggaran, Cantik Dipandang

Tuan yang terhormat Wawan H., Terima kasih atas komentar Anda selama menginap di Novotel Bandung. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa komentar ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Divisi Kamar Siswanto

Ibu Eka a. Tamu yang Terhormat, Terima kasih banyak atas komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Novotel Bandung. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa komentar ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Divisi Kamar Siswanto

Tuan yang terhormat Agussalim S., Terima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Novotel Bandung. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa komentar ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Divisi Kamar Siswanto

Nyaman, murah tapi tidak murahan, sayang pas check in, kolamnya lagi di renovasi, tapi bagus, saya sangat puas dengan pelayanannya

Fabu Hotel Bandung, Bandung

Dear Bapak Fajar Abdul A., Terima kasih atas komentarnya setelah menginap di Novotel Bandung. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa komentar ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Divisi Kamar Siswanto

*Harga mulai, untuk 1 malam untuk 1 orang kategori kamar sebelah harga, belum termasuk layanan tambahan, belum termasuk sarapan. Sesuai dengan harga publik terendah, termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dipermasalahkan, ditemukan di web hari ini, untuk menginap satu malam dalam 7 hari ke depan. Varietas sesuai musim dan ketersediaan. Harga hanya dijamin pada saat pemesanan. reservasi (di luar negeri) dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan yang dijamin dalam mata uang tersebut. Kami akan memberi Anda perkiraan konversi ke mata uang Anda, tetapi itu tidak mengikat. Pada saat pembayaran, bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran. Mau cari hotel murah online tanpa harus online? Mudah! Unduh gratis Hotel App Store untuk smartphone di rumah tips perjalanan murah. Diskon 80% berhenti. Untuk mendapatkan promosi ini, klik banner hotel yang muncul di layar ponsel Anda. #Dapatkan panduannya, unduh sekarang! Bebas!

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Pertama, masukkan tanggal perjalanan Anda di kotak hotel di atas dan klik Cari di kotak biru. Pada halaman berikutnya Anda akan melihat sekitar 654 hotel di Bandung, terus scroll ke bawah dan perhatikan di sebelah kiri Anda ada widget bertuliskan “Rating Bintang”, klik ikon bintang 4 dan Anda akan melihat sekitar 66 hotel bintang 4 dengan harga promosi . dan diskon di Bandung. Untuk mendapatkan harga terendah, gunakan filter harga tepat di atas widget Peringkat Bintang. Pastikan Anda merasa nyaman dengan pilihan Anda dan nikmatilah!

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Untuk Kamu

Informasi penting Check-in: ​​​​13:00 Check-out: 12:00 Dua anak berusia 0 hingga 5 tahun gratis. – Area merokok, business center, check-in dan check-out cepat, coffee shop, concierge, dry cleaning, ruang rapat, ruang keluarga, koran, brankas, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, lift, layanan penukaran mata uang, bagasi penyimpanan, resepsionis 24 jam, restoran, lounge/area TV bersama, parkir valet, parkir. Olahraga dan Kenyamanan: Kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak Internet: Wi-Fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Inggris Indonesia.

Harga promosi Rp 366K, dinilai oleh 1444 wisatawan. “Saya tertarik dengan hotel bintang 4 di Sukajadi Bandung ini karena harganya terjangkau dan lokasinya cocok untuk usaha saya. Fasilitas modern, kamar luas, kolam bagus. Lokasi juga tidak jauh dari PVJ.”

Informasi penting Check-in: 14:00 Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0 hingga 8 tahun gratis. – Antar-jemput bandara, area merokok, bar tepi kolam, pusat bisnis, kedai kopi, pramutamu, ruang rapat, kamar untuk keluarga, brankas, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, lift, toko , restoran, lounge, parkir valet, parkir. Olahraga dan rekreasi: kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, pijat, pusat kebugaran, spa Internet: Wi-Fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Indonesia, Inggris.

Harga promosi Rp 598.000, dinilai oleh 3.141 wisatawan “Hotel Bintang 4 di Jl. Braga sangat nyaman untuk anak-anak. Lokasi representatif dekat fashion murah di toko-toko pabrik dan kuliner (Pasar Baru dan Saung Angklung Udjo), staf yang ramah. Jika saya pergi ke Bandung, saya akan menginap di hotel ini Aston Braga lagi.

Belviu Hotel Bandung Mulai Rp 585rb (r̶p̶ ̶2̶.̶4̶8̶5̶r̶b̶). Bandung Hotel

Informasi penting Check-in: 14:00 Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0 hingga 5 tahun gratis. – Area merokok, bar, kafetaria, pramutamu, ruang rapat, fotokopi, ruang keluarga, pers, brankas, layanan kamar 24 jam, layanan binatu, lift, ATM, faks, penitipan anak, resepsionis 24 jam, restoran, keamanan 24 jam , toko serba ada, tur, parkir. Olahraga dan rekreasi: karaoke, klub anak-anak, pijat, gym, sauna, spa Internet: Wi-Fi di area umum, Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Indonesia, Inggris.

Harga promo Rp 347.000, dinilai oleh 1.180 wisatawan “Lokasi hotel strategis di jalan Riau dan relatif dekat dengan pusat perbelanjaan (FO) dan pusat perbelanjaan di sekitar hotel. Dan ini harga hotel bintang 4 lebih murah dari model kota Bandung.

Informasi penting Check-in: ​​​​​​Check-out: 15:00 Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0 hingga 5 tahun gratis. – Fasilitas kursi roda, antar-jemput bandara, area merokok, bar, business center, check-in/check-out cepat, kedai kopi, concierge, dry cleaning, barbekyu, ruang rapat, ruang keluarga, meja kas forta, lantai eksekutif, 24 jam layanan kamar, pembersihan harian, layanan pembersihan

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Murah

Hotel murah bintang 3 di bandung, hotel bintang 2 murah di bandung, hotel bintang 5 yang ada di bandung, hotel bintang di bandung, hotel bintang 5 di bandung murah, hotel bintang 4 di bandung yang bagus, hotel bintang murah di bandung, hotel bintang 4 di bandung yang murah, hotel murah di bukit bintang, hotel bintang 5 di bandung yang bagus, hotel bintang 5 di bandung yang murah, hotel di bandung bintang 4 murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top