Connect with us

Hotel Di Kota Bima Ntb

Informasi

Hotel Di Kota Bima Ntb

Hotel Di Kota Bima Ntb – Hasil untuk 1 kamar, 1 tamu untuk 1 malam dari 06 Maret 2023. Tersedia 0 kamar.

Wastafel di kamar mandi tidak berfungsi dan kamar mandi masih kotor saat kami masuk (masih ada residu dari tamu sebelumnya yang belum dicuci), sangat tidak menyenangkan. Namun, meja depan memanggil manajer ketika kami mengeluh dan mereka memberi kami kamar lain. Lagi pula, kami tidak menginap. Walaupun ini budget hotel, tapi kebersihan ini harus diperhatikan.

Hotel Di Kota Bima Ntb

Hotel Di Kota Bima Ntb

Kamar tidak dibersihkan setelah tamu check out. Staf mengatakan mereka hanya mengganti seprai setiap 3 hari. Meski bangunan ini baru berumur 1 tahun, namun terlihat sudah berumur 10 tahun dan kotor. Tidak semua yang ada di hotel dibersihkan atau dirawat. kamar mandinya bau air, pintunya rusak, dan banyak sampah di kolong tempat tidur.

Bpn Kota Bima Dan Bpjs Kesehatan Gelar Audiensi Evaluasi Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022

Parkiran luas, lokasi strategis, tapi kamar kurang banget, handuk kotor, warna kurang putih, wc kotor, keran bocor, shower kecil, pelayanan kurang.

Sangat menyenangkan menginap di hotel ini. Recommended banget dengan harga yang sangat murah tapi kualitas bagus. kamarnya luas, bersih dan rapi. Favorit motel ini juga dilengkapi dengan penunjuk arah kiblat. jadi sangat memudahkan bagi yang ingin beribadah. karena tempat parkirnya sangat luas jadi jangan khawatir dengan mobil kita. Stafnya juga sangat ramah dan siap membantu ketika Anda membutuhkan kopi sore. pokoknya best deh ninemotel 👍 tingkatkan terus kualitasnya.

Sehubungan dengan adanya surat edaran pemerintah untuk pengendalian penyebaran Covid-19, pastikan Anda memahami kebijakan terkait refund, pembatalan dan perubahan pesanan Anda.

Terdapat banyak tempat wisata terdekat seperti Terminal Dara Bima berjarak 0,84 km dan Museum Asi Mbojo berjarak 0,99 km.

Badan Pengawas Obat Dan Makanan

Menginap di Ninemotelbima tidak hanya memudahkan Anda menjelajahi destinasi petualangan, tetapi juga memberikan kenyamanan.

Ninemotelbima adalah akomodasi rekomendasi Anda untuk para backpacker yang tidak hanya mengutamakan bujet, tetapi juga kenyamanan saat bersantai setelah seharian penuh berpetualang.

Bagi yang menginginkan kualitas pelayanan yang baik dengan harga yang ramah dikantong, Ninemotelbima adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, gedung ini menyediakan fasilitas dan pelayanan yang memadai, serta kualitas yang terjaga.

Hotel Di Kota Bima Ntb

Akomodasi ini menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman berkesan bersama pasangan dengan menginap di Ninemotelbima.

Samawa Explore: Hotel Bima

Ninemotelbima adalah tempat menginap yang tepat bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati pilihan hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berencana untuk tinggal dalam waktu lama, Ninemotelbima adalah pilihan yang tepat. Berbagai fasilitas yang disediakan dan kualitas layanan yang baik akan membuat Anda betah.

Bepergian sendirian adalah hal yang luar biasa. Untuk bermalam, Ninemotelbima adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan waktu sendiri setelah berkeliling kota.

Staf meja depan tersedia 24 jam sehari untuk melayani check-in, checkout, dan kebutuhan Anda lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Hadiri Musda Kammi Bima, Nuryanti: Kammi Harus Menjadi Pionir Kemajuan Daerah

Penyangkalan. hotel bertanggung jawab untuk memastikan bahwa foto hotel akurat. tidak bertanggung jawab atas foto hotel yang tidak akurat. Tarif kamar hanya untuk orang dewasa. Anak-anak dapat dianggap sebagai orang dewasa dan dikenakan harga penuh kecuali dinyatakan lain. Tarif kamar tidak termasuk sarapan dan biaya hotel untuk sarapan kecuali dinyatakan lain.

Check-in di Ninemotelbima dimulai pukul 12:00 dan check-out hingga pukul 11:00.

Daftar hotel di bima ntb, baju adat bima ntb, hotel di bima ntb, hotel bima ntb, hotel murah di bima ntb, bandara bima ntb, peta bima ntb, lowongan kerja bima ntb, penginapan murah di bima ntb, lowongan kerja di bima ntb, pakaian adat bima ntb, hotel marina bima ntb

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top