Connect with us

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Informasi

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta – Siapa sih yang tidak tertarik liburan ke Bali? Mulai dari budaya, alam hingga kuliner, Pulau Dewata menawarkan sejuta pesona yang membuat pulau ini menjadi destinasi liburan andalan para pelancong lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi, liburan ke Bali tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, bahkan di tempat wisata populer seperti Kuta sekalipun. Ada banyak hotel murah di Kuta Bali untuk liburan hemat Anda. Namun, jika Anda menginginkan pelayanan yang elegan dan tempat bersantai seperti kolam renang, delapan hotel budget di Kuta Bali ini bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan. Lihat, atau!

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Menginap di hotel tidak harus mahal, termasuk di sekitar Kuta. Di Kubu Hotel Anda mendapatkan fasilitas yang bagus di kamar Anda dan tentu saja akses ke kolam renang.

Mulai Gocap! Ini 15+ Rekomendasi Penginapan Murah Di Denpasar

Hotel bintang 3 ini terletak di Poppies, Kuta, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh menginap di tempat-tempat yang tersebar di sekitar Kuta dan Legian. Kalau mau jalan-jalan di pantai kuta juga tidak jauh kok.

Meski mau menginap di kamar, fasilitasnya tetap akan memanjakanmu, lho! Tidak hanya tempat tidur dan bantal yang empuk, kamar dengan AC yang nyaman dan Wi-Fi gratis akan membuat Anda betah. Ada juga kafe internet tempat Anda bisa berhenti. Apakah menyenangkan?

BaliRa Airport Hotel bisa menjadi alternatif yang layak untuk dipilih. Hotel transit ini sangat dekat dengan bandara, sehingga sangat cocok bagi yang sudah siap naik pesawat untuk liburan selanjutnya.

Secara keseluruhan, hotel bintang dua ini cukup menawan, mulai dari dekorasi ruangan yang kental hingga nuansa cokelat yang memberikan kesan dingin. Belum lagi kasur dan bantal empuk yang akan membuat penghuni kamar ragu.

Rekomendasi Villa Murah Di Seminyak Yang Ramah Kantong

Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk menginap di hotel berkelas. Taman Tirta Ayu Pool and Villa membutuhkan maksimal 200 ribu per malam untuk mendapatkan akomodasi dengan fasilitas khusus.

Kolam renang yang nyaman juga menambah alasan mengapa Anda memiliki salah satu hotel murah di Kuta Bali ini. Letak kolam renang di tengah hotel juga lumayan luas.

Menjadi hotel bintang tiga, layanan kamar dan fasilitas yang disediakan cukup untuk melayani para tamu. Bersantai di kafe juga menjadi kegiatan yang menyenangkan. Anda juga tidak perlu khawatir jika ingin menghabiskan waktu di kawasan Legian karena lokasi hotel ini hanya selangkah dari tempat-tempat terpopuler di Bali.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Hotel budget di Kuta Bali ini berlokasi strategis untuk menjangkau seluruh penjuru Kuta, mulai dari Discovery Mall, Waterbom Park hingga Legian. Hotel ini tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai.

Nb Bali Guest House In Bali

Hotel bintang dua ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Hampir setiap kamar memiliki teras dengan pemandangan taman, area kolam juga mengajak Anda untuk menceburkan diri ke dalamnya.

Untuk menambah kenyamanan, Pondok Anyar Hotel juga menawarkan berbagai tambahan seperti Wi-Fi gratis dan layanan pijat panggilan. Wow!

Terletak di jantung Kuta, A Residence Hotel menawarkan akomodasi dengan suasana sejuk dan fasilitas modern di setiap kamar. Penghuni rumah pasti akan merasa nyaman!

Setiap kamar juga menciptakan kesan warna-warni dan memiliki fasilitas layaknya hotel bintang tiga, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan.

Hotel Sekitar Jalan Pantai Kuta

Jika lelah setelah berkeliling Kuta dan Legian, Anda juga bisa memanjakan diri dengan memanfaatkan layanan hotel, mulai dari sauna hingga spa. Bagi yang ingin berenang, langsung menuju ke atap dan bersantai di kolam renang yang ada.

Hotel Santhi Graha Kuta yang berlokasi di Poppies Lane bisa menjadi alternatif pilihan. Tidak hanya strategis untuk menghabiskan waktu di Legian dan Kuta atau bahkan Seminyak, hotel ini sendiri cukup bersih dan nyaman untuk menginap.

Fasilitas yang ditawarkan juga standar yang baik, mulai dari kamar dengan tempat tidur nyaman dan AC hingga TV layar datar dan akses internet gratis.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Hotel budget di Kuta Bali ini menjadi pilihan yang cukup menarik. Selain fasilitas kamar yang sesuai dengan nuansa kuno dan masih asli, hampir semua kamar memiliki teras dengan pemandangan taman yang indah.

Penginapan Cempaka Putih (kuta Utara, Indonesia)

Lokasi hotel yang dekat dengan banyak tempat menarik seperti Hard Rock Cafe, Kuta Square hingga Pasar Seni Kuta juga bisa menjadi alasan tambahan untuk memilih akomodasi ini.

Bagi yang ingin bersantai dan menikmati kolam renang umum, Anda bisa menuju pusat hotel. Jika Anda ingin berkeliling Kuta dan Legian, tersedia pilihan rental sepeda!

Mendengar ada hotel murah di Kuta Bali pasti sudah tidak sabar untuk berlibur ke Pulau Dewata bukan?

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi para pecinta wisata kuliner. Menyaksikan matahari terbit atau sunrise pertama di tahun baru 2023 menjadi hal yang paling dinantikan oleh sebagian traveller. Traveler bisa menyaksikannya di Pantai Sanur, Denpasar, Bali.

Hotel Murah Di Bali Yang Unik, Nyaman Dan Instagrammable Dibawah 350 Ribu

Agar tidak melewatkan sunrise pertama kali di tahun baru 2023, traveler bisa mencari penginapan di Pantai Sanur. Di bawah ini adalah rekomendasi penginapan murah dekat Pantai Sanur yang dikumpulkan dari aplikasi booking hotel mulai 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Blind Dog Inn terletak di Jalan Danau Poso Gg. Wanasari NO 18C, Sanur, Denpasar. Biaya menginap di Blind Dog Inn adalah Rp 198.000 per malam.

Traveler bisa menuju ke Pantai Sanur yang hanya berjarak 15 menit jalan kaki. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://blinddoginn.com/ atau memesan langsung melalui aplikasi.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Rori Home berlokasi di Jalan Danau Buyan 72B, Sanur, Denpasar, Bali. Biaya menginap di Rori Home adalah Rp 170.000 per malam.

Rental Mobil Murah

Rori Home terletak 500 meter dari Pantai Sindhu. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 081294038179 atau memesan langsung melalui aplikasi.

Abian Srama Hotel and Spa berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 23, Sindh, Denpasar, Bali. Biaya menginap di Abian Srama Hotel and Spa adalah Rp 236.000 per malam.

Pantai Sindhu hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dari Abian Srama Hotel and Spa. Info lebih lanjut bisa hubungi 081353695559 atau bisa booking langsung melalui aplikasi.

Made House Homestay and Dormitory berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, No 79, Sanur, Denpasar, Bali. Biaya menginap di Made House Homestay and Dormitory adalah Rp 250.000 per malam.

Hotel Mewah Di Dekat Pantai Kuta Bali Dengan Fasilitas Super Lengkap

Berikut rekomendasi penginapan murah di dekat Pantai Sanur untuk melihat matahari terbit pertama kali di tahun baru 2023. Traveler disarankan untuk segera memesan karena harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Hotel rekomendasi hotel rekomendasi hotel di denpasar akomodasi di denpasar hotel murah di denpasar malam tahun baru pantai sanur hotel dekat pantai sanu

Kamar lengkap dan nyaman, minat penginapan murah di kuta, yuk simak harga di bawah ini.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Hotel ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Hotel Murah Kualitas Mewah Di Bali Terbaik 2022, Ada Yang Di Bawah Rp300 Ribu

Dengan harga tersebut, traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari Wi-Fi gratis, televisi, tempat parkir, laundry, hingga antar jemput bandara (extra charge).

Lokasi Swadewi Homestay Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Berlokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Mall hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari homestay, sedangkan Kuta Square berjarak 15 menit jalan kaki.

Tarif per kamar per malam mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000. Fasilitas termasuk TV, Wi-Fi gratis, parkir gratis, binatu, antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), resepsionis 24 jam.

Hotel Dekat Pantai Kuta , Kuta

Restu Bali Hotel terletak di Jalan Legian No. 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar per malam antara Rp 70.000 hingga Rp 300.000.

Tipe kamar ada tiga, yaitu bunk bed, kamar kelas superior, kamar deluxe. Fasilitas yang traveler dapatkan selama menginap di Hotel Restu Bali antara lain kolam renang, Wi-Fi dan tempat parkir.

Lokasinya Jalan Merdeka Raya VI No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya mudah diakses, dekat dengan tempat-tempat menarik di kawasan Kuta, namun suasana hostel cukup nyaman, 2,2 km dari Universitas Udayan.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Sewa kamar antara Rp 80.000 dan Rp 95.000 per malam, dan fitur termasuk kolam renang, Wi-Fi, parkir, restoran, meja depan 24 jam, AC, dan antar-jemput bandara.

Penginapan Murah Denpasar Bali

Oyo ini terletak di Jl. Raya Legian No.96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harganya mulai dari 80 ribu hingga 140 ribu rupiah.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi, AC, TV, kamar mandi bersih dan fasilitas berkualitas dan modern.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari pusat Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari akomodasi, sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp95.000 hingga Rp140.000. Fasilitas seperti Wi-Fi, lift, dan AC tersedia.

Hotel Dengan Akses Mudah Ke Deretan Pantai Terbaik Di Bali

Lokasi The Kubu Hotel Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Kubu Hotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legian.

Tarif kamar per malam adalah Rp 99.900. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain kolam renang, Wi-Fi, AC, dan layanan antar jemput dari dan ke bandara.

Penginapan murah di Kuta yang terakhir terletak di Jl. Poppy 2, Gang Gora no. 7, Badung, Bali, dengan harga sewa Rp 98.000 per kamar per malam.

Losmen Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta, 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 meter dari properti, sedangkan Kuta Square dapat diakses

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Hotel di bali dekat pantai kuta, penginapan murah dekat pantai kuta bali, losmen murah di kuta bali, losmen murah di kuta, losmen arthawan kuta bali, hotel murah di tepi pantai kuta bali, hotel murah dekat pantai kuta, losmen di kuta bali, losmen kuta bali, losmen di kuta, hotel di kuta dekat pantai, hotel murah pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top