Connect with us

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Informasi

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali – Habiskan waktu bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan laut di Bali. Tidak ada yang menolak kesempatan untuk bersantai sejenak di Bali, tidur siang dan menikmati smoothie atau es teh, melebarkan kaki dan menyaksikan ombak laut. jarak Jika peluang terbuka, jangan lewatkan momen dengan memilih tempat yang paling cocok untuk itu. Dari ratusan bahkan ribuan kafe pantai di pulau dewata, Bali punya banyak.

Bagi pecinta surfing dan sunset, Kelly’s Warung adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Tak hanya memiliki halaman depan dengan deburan ombak yang sempurna, pemandangan sunset yang ditawarkannya juga istimewa.

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Kafe ini juga menawarkan berbagai makanan yang sangat bersahabat. Dari sandwich hingga burger, smoothie dan jus buah hingga soda dan bir. Cocok untuk bersantai, bukan?

Rekomendasi 13 Tempat Makan Di Bali Dengan Pemandangan Sungai Yang Menyejukkan

Tempat terbaik untuk melihatnya adalah di atas sirip sambil menikmati deburan ombak di Uluwatu. Kafe yang juga merupakan toko selancar ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah dari kejauhan.

Makanan cukup ramah untuk menikmati momen santai ini. Dari pizza hingga smoothie atau sesuatu yang lebih konyol, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Bertengger di atas tebing, El Cabron tidak hanya menawarkan panorama laut yang menakjubkan, tetapi juga pemandangan matahari terbenam yang mengesankan. Anda tidak dapat meminta lebih dari itu.

Keistimewaan lainnya, kafe di Bali dengan pemandangan laut ini menawarkan menu makanan ala Spanyol. Jika Anda tertarik untuk makan Carpaccio atau Calamares, kafe ini adalah salah satu tempat terbaik untuk mencobanya.

Restoran Seafood Terbaik Di Bali Yang Siap Memanjakan Lidahmu

Kerinduan akan lingkungan santai yang ideal, kafe Bali dengan pemandangan laut ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan konsep arsitektur pondok pantai yang unik, Penida Colada menciptakan kesan menyenangkan, relaksasi dan kenyamanan dengan pemandangan yang luar biasa.

Sebagai lounge bar, Penida Colada menawarkan cita rasa dalam setiap minuman yang disajikan. Jika ingin sesuatu yang berbeda, Anda bisa mencoba smoothie santan kacang pisang.

Kafe yang merupakan bagian dari Villa Bukit Segara ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler. Anda juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang damai, cocok untuk kencan romantis Anda.

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari lokal hingga mancanegara. Tak perlu khawatir soal rasa, serta pemandangan menakjubkan yang ditawarkan dari teras kafe, makanannya dijamin memuaskan lidah dan perut Anda. Bebek panggang lambat adalah item menu yang harus dicoba!

La Plancha, Rebahan Santai Di Pinggir Pantai Seminyak Bali

Sundara berarti keindahan dalam bahasa Sansekerta dan dilihat dari pemandangan yang disajikan, kafe pemandangan laut di Bali ini sangat tepat namanya. Dengan pasir putih dan akses langsung ke pantai, sulit untuk meminta lebih.

Makanan yang ditawarkan pun tak kalah dingin. Terletak di Four Seasons Resort Bali, kafe ini menawarkan masakan ala Asia. Dijamin tidak mengecewakan!

Mezekawi adalah restoran yang menawarkan suasana santai dan santapan lezat. Panorama Samudera Hindia menjadi “jalur utama” melewati tempat sejuk ini.

Selain memanjakan mata dengan pemandangan sunset dan pantai, panca indera Anda pun akan tergoda dengan cita rasa yang istimewa. Anda mungkin akan terkejut dengan berbagai sajian kuliner, bahkan rasa yang Anda dambakan. Yang membuat kopi ini menarik adalah Anda bisa menyaksikan proses mengolah setiap bumbu menjadi sajian yang nikmat. Lezat!

Restoran Di Bali Yang Menawarkan Pengalaman Makan Malam Penuh Keajaiban

Terletak di Cafe Terrace dengan pemandangan laut 180 derajat, G Restaurant menambah cita rasa tersendiri dalam kunjungan Anda ke Pulau Dewata.

Makanan khas Jepang dan Asia juga menambahkan sentuhan khusus. Dari lantai dasar hingga paling atas, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Untuk rasa, ada banyak varian yang bisa kamu coba. Bayangkan bisa menikmati apa pun yang menarik perhatian Anda di tengah suasana pantai dan matahari terbenam yang indah?

Lokasi : Hotel Tugu Bali, Jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Samudera Hindia adalah kenikmatan utama dari kafe menawan ini. Namun, jika Anda merasa memiliki semua kekuatan, bersiaplah untuk kecewa.

Pemandangannya Cantik! 5 Restoran Di Bali Ini Berlokasi Di Tepi Tebing

Samaya Breeze menekankan kualitas masakan gaya internasional dan Asia. Dengan konsep open air, bersantap dengan cita rasa mewah dalam suasana yang tidak terlalu eksklusif, Anda tidak akan pernah melupakan pengalaman yang ditawarkan di sini.

Salah satu dari sekian banyak pilihan kafe dan restoran di Kisik Ayana Resort and Spa. Eksteriornya tidak hanya cantik, tapi juga unik, dengan lantai berpasir dan tepat berada di tepi pantai.

Kafe berpemandangan laut di Bali ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan nuansa halus. Selain itu, sajian seafood berbagai olahan dijamin akan memanjakan lidah dan perut Anda.

Lokasi: AYANA Resort & Spa, Bali, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Pinggir Pantai Bali

Menikmati pemandangan Nusa Penida di seberang jalan? Bisa banget, lho! Cukup mengunjungi Soul on the Beach, sebuah kafe dengan suasana santai, interior pedesaan namun sejuk, ditambah suasana pantai, semilir angin laut, dan pasir pantai, sudah tidak bisa ditawar lagi kan?

Sambil bersantai dengan pemandangan laut di kafe di Bali ini, Anda juga bisa menikmati berbagai masakan yang diolah dengan kreativitas, modernitas, dan keragaman. Soal rasa jangan khawatir karena kualitas tetap terjaga. Kalau mau rekomendasi bisa coba ramuan kerak barramundi.

Ada banyak alasan untuk mengunjungi S.K.A.I Beach Club di Padma Resort Legion, beberapa di antaranya adalah pemandangan laut yang spektakuler dan kolam renang tanpa batas yang khas. Perpaduan kafe, panorama, dan infinity pool tentunya menjadi daya tarik yang tak boleh dilewatkan.

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Tapi bukan itu saja yang menarik perhatian. Masakan Barat dan menu minuman yang enak menjadikan S.K.A.I Beach Club sebagai destinasi wajib Anda di Legian jika ingin bersantai. Tempatnya cozy dan Instagenic!

Restoran Di Jimbaran Bali Wajib Di Coba

Gaya gipsi dan hippie yang santai di kafe pantai dengan pemandangan laut yang menakjubkan, impian Anda bisa menjadi kenyataan. Di Bali ada La Laguna Cafe dengan pemandangan laut.

Selain dekorasi ala gipsi, tempat ini juga cocok untuk mereka yang mengusung semangat florist. Menu makanannya mengusung gaya Western, sehingga Anda bisa menemukan berbagai hidangan mulai dari kentang goreng hingga domba Maroko.

Siapa sangka pulau kecil seperti Nusa Senningan memiliki tempat bersantai yang asik. Kafe Bali yang dimaksud adalah kafe pemandangan laut tingkat berikutnya di mana pemandangan panorama laut dan lingkungan pantai digabungkan untuk menjadi suguhan relaksasi yang sesungguhnya.

Untuk menambah kenikmatan relaksasi, makanan ringan menjadi pilihan yang masuk akal. Mulai dari smoothie bowl, seafood hingga cocktail versi lokal, cukup membantu Anda menghilangkan kejenuhan aktivitas sehari-hari.

Kafe Tepi Pantai Di Gunungkidul Ini Bakal Ingatkan Kamu Akan Bali

Bertengger di tepi tebing, pemandangan laut menjadi inti dari restoran Sales. Anda dapat melihat dan menikmati pemandangan Samudera Hindia yang spektakuler.

Seiring dengan aktivitas santai Anda, Sails menawarkan beragam menu kuliner mulai dari gaya Bali, Indonesia, Asia hingga internasional. Pilihan yang Anda miliki bahkan lebih bervariasi. Namun, jika ingin sesuatu yang sedikit lebih istimewa, silakan mencoba olahan seafood yang ditawarkan.

Momen sunset paling ditunggu pengunjung kafe di Bali dengan pemandangan laut ini. Lebih seru lagi, ada sofa dan tempat bersantai lainnya di tepi pantai untuk menikmati sunset merah di ufuk barat.

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Menu ala Mediterania inilah yang ditawarkan di Boardwalk Beach Club. Apakah Anda siap untuk merawat mata dan lidah Anda?

Tempat Clubbing Di Bali Paling Terkenal Dan Keren

The Rock Bar di Ayana Resort & Spa memiliki reputasi sebagai tempat nongkrong yang bagus dengan pemandangan laut yang indah dan matahari terbenam yang sejuk serta musik yang keras. Kamu harus datang kesini!

Itu tidak dapat digolongkan sebagai kafe dan lebih merupakan bar pantai, tetapi pemandangan 360 derajat yang menakjubkan membuat tempat ini layak untuk dicantumkan.

Dari daftar kafe pemandangan laut di Bali di atas, mana yang paling menarik untuk segera Anda kunjungi?

Muhammad Yanur, suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggemar wisata kuliner ini. Tempat wisata pantai di Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kebanyakan pasangan tidak ingin berlibur ke tempat yang romantis, tidak harus ke luar negeri guys, cukup ke Bali pulau dewata saja sudah bisa melihat view tempat yang romantis dan tentunya membuat pasangan kalian lengket suka mengunyah permen karet. Nah, berikut 9 tempat wisata pantai di Bali dengan pemandangan indah yang wajib Anda kunjungi:

Rekomendasi Tempat Makan Di Kuta Bali

Kompleks One AT The Edge Villas terletak di Uluwatu. Disini anda bisa berenang di kolam dengan ketinggian sekitar 150 meter, dan uniknya kolam ini terdapat kaca di dekat kolam yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveller, biasanya mereka berenang di atas kaca ini dan melihat sendiri bagaimana Blue Water di pantai ini ada di sini, di One AT anda bisa berenang di kolam dan berfoto bersama orang tersayang, menciptakan efek romantis ketika anda sendirian di tempat ini.

Selain kolam renang yang menjadi daya tarik utama disini, anda bisa menikmati menu yang disajikan oleh Chef Nyoman Suasa yang menyajikan hidangan lezat, manisnya menu ini bisa anda nikmati di Bamboo Restaurant Seminyak.

Berenang bersama orang tersayang, kuliner lezat di restoran ini pasti akan membuat liburan Anda bersama orang tersayang menjadi menyenangkan.

Tempat Makan Pinggir Pantai Di Bali

Di sini Anda bisa merasakan suasana hotel klasik dan bersantap dengan pemandangan taman yang sangat indah. Uniknya, Anda dan pasangan bisa piknik di Bel Bengong yang ada di pinggir pantai, dekorasi Bel Bengong. Romantis juga, membuat betah berlama-lama di tempat ini sambil membicarakan hal-hal indah bersama pasangan, yang membuat tempat ini berkesan.

Tempat Makan Nyaman Wajib Kunjung Di Jimbaran

Anda akan dimanjakan dengan masakan tradisional Indonesia, seafood, Chinese dan Western food. Menginap di hotel Tugu Bali ini, Anda akan dimanjakan dengan banyak dekorasi hotel tradisional dan masakan lezat, membuat liburan Anda bersama pasangan pasti romantis.

Bar dan lounge bambu ini terletak di pantai

Tempat makan seafood pinggir pantai di bali, makan pinggir pantai bali, hotel pinggir pantai di bali, tempat makan di jimbaran pinggir pantai, tempat makan di pinggir pantai jakarta, hotel di pinggir pantai kuta bali, tempat nongkrong pinggir pantai di bali, tempat makan di bali pinggir pantai, makan di pinggir pantai bali, tempat makan pinggir pantai bali, hotel di nusa dua bali pinggir pantai, makan seafood di pinggir pantai bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top