Connect with us

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Informasi

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja – Rekomendasi Villa Keluarga di Jogjan – Buat kamu yang pernah ke Yogyakarta pasti tahu kenapa provinsi ini disebut daerah istimewa. Selain sistem pemerintahannya, Yogyakarta merupakan daerah dengan pesona wisata yang beragam. Baik wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, kuliner dan wisata kekinian. Tidak heran ini menjadi tujuan liburan keluarga bagi banyak orang.

Untuk membuat liburan Anda lebih nyaman, Anda perlu memilih akomodasi terbaik. Berikut 6 rekomendasi villa keluarga di Jogja yang bisa Anda pilih. sesuatu

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang outdoor, restoran, dan kolam renang anak, Hyarta Villa merupakan pilihan akomodasi ideal untuk keluarga. Di vila Anda juga akan menemukan banyak fasilitas umum lainnya, termasuk tempat parkir dan internet gratis. Hyarta Luxurious Golden Villa yang terletak di Jalan Palagan, Tentara Pelajar Km.7, 7 Ngaglik, Yogyakarta memiliki 4 kamar dengan dapur, kulkas, dan air panas.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Jogja, Liburan Mewah Dengan Budget Murah Meriah 2023

Selama berada di sini, Anda bisa menjelajahi berbagai tempat menarik dan populer di kota ini seperti Monumen Tugu, Mal Malioboro, Universitas Gadjah Mada, dan Stasiun Kereta Api Lempuyangan. Terminal Jombor juga sangat dekat dengan villa dan bisa digunakan untuk mencari transportasi umum jika ingin pergi ke tempat lain di Jogja. Tarif menginap di Hyarta Villa mulai dari Rp 1.600.000* per malam.

. Di dalam terdapat 1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur deluxe, seperti kolam renang pribadi, balkon/teras, bak mandi air panas, dapur, lemari es, AC, dan air panas. Vila ini dapat menampung hingga 6 orang dan sangat cocok untuk liburan keluarga.

Selain kolam renang, pengelola vila juga menawarkan sejumlah fasilitas tambahan, antara lain restoran, Wi-Fi gratis, dan pramutamu 24 jam. Dari sini, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat terkenal seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Monumen Jogja Kembali, dll. Harga sewa villa ini per malam mulai dari Rp 1.250.000*.

Jika Anda mencari akomodasi dengan suasana hijau dan harga yang tidak menguras kantong, Duta Boutique Villa siap menjadi pilihan Anda. Wisma ini terletak di distrik Mergangsan Yogyakarta. Berada di jantung kota, Anda bisa mengakses berbagai destinasi wisata menarik di Yogyakarta. Jika Anda ingin bepergian ke berbagai lokasi lain, layanan taksi dan penyewaan mobil dapat disediakan oleh pengelola vila.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Yogyakarta Untuk Liburan Keluarga

Fasilitas umum yang tersedia untuk para tamu meliputi AC, restoran, kolam renang, Wi-Fi gratis, dan resepsionis 24 jam. Di kamar Deluxe Boutique Villa, Anda juga bisa menggunakan fasilitas yang mumpuni seperti AC, air panas, bathtub, pembuat kopi dan teh di balkon dan teras. Anda dapat bangun dengan lebih santai di pagi hari, karena sarapan gratis ditawarkan kepada semua tamu.

Dengan tarif menginap mulai dari Rp 1.200.000*, Duta Boutique Villa memungkinkan Anda menjelajahi berbagai tempat wisata lokal. Sebutlah Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Dengan mobil, Anda dapat mencapai Candi Ratu Boko, Candi Sewu, dan Candi Plaosan.

Lokasi: Jl. Sido Dadi, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Villa keluarga yang direkomendasikan di Jogja adalah Ubu Villa Nayan. Menampilkan bangunan bergaya rumah Jawa, Ubu Villa Nayan akan memberikan pengalaman akomodasi seperti rumah yang sangat nyaman. Berlokasi di Jalan Sido Dadi, Nayan, Maguwoharjo, Depok, akomodasi ini menawarkan fasilitas umum yang lengkap, AC, kolam renang, Wi-Fi gratis, dan pramutamu 24 jam.

Homestay Jogja Murah Fasilitas Lengkap Dekat Tempat Wisata

Vila ini memiliki dua kamar tidur, masing-masing dengan 1 tempat tidur king, yang dapat menampung total 4 orang. Setiap kamar dilengkapi dengan bathtub, TV kabel, dapur kecil, kulkas, shower, dan pengering rambut. Dari penginapan ini Anda juga bisa menjangkau pertokoan dan supermarket untuk membeli berbagai kebutuhan.

Terdapat beberapa objek wisata dan fasilitas umum di sekitar akomodasi, mulai dari Transmart Carrefour Maguwo (pusat perbelanjaan), Pasar Sambilegi, Malioboro Mall (pusat perbelanjaan) dan Monumen Tugu. Bagi mereka yang ingin melanjutkan perjalanan dari Yogyakarta ke tujuan lain, Stasiun Kereta Api Lempuyangan berjarak kurang dari 7 kilometer dari penginapan. Untuk menikmati tarif akomodasi semalam, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 2 juta*.

Lokasi: Jl Kaliurang km 13, Dusun Tegalmindi, Desa Sukoharjo, Kec Ngaglik, Sleman Yogyakarta, Ngaglik, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55282

Suasana private menjadi salah satu alasan mengapa banyak keluarga memilih akomodasi vila saat berlibur. Anda bisa menghabiskan waktu bersama tanpa mengkhawatirkan kehadiran tamu lain. Konsep inilah yang ingin dihadirkan Ndalem Prabawan Private Villa secara utuh.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Jogja Dengan Fasilitas Memadai Harga Gak Bikin Keki 2023

Villa keluarga di Jogja ini terletak di Jalan Kaliurang Km.13, Dusun Tegalmindi, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman. Fasilitas umum yang tersedia untuk para tamu meliputi AC, ruang keluarga, area bebas rokok, teras, Wi-Fi gratis, dan parkir aman. Anda dan keluarga juga bisa berolahraga dengan bersepeda gunung di sekitar villa.

. Dapat mengakomodasi hingga 6 orang, vila ini dilengkapi dengan AC, kulkas, dan dapur. Dengan tarif per malam mulai Rp 950.000*, Anda juga bisa singgah di sejumlah destinasi wisata populer dan spot wisata di sekitar akomodasi, seperti Blue Lagoon Jogja, Soto Ayam Ambengan Cak Timbul, Universitas Gadjah Mada, Monumen Tugu, Malioboro Mall dan Stasiun KA Lempuyangan. . .

Tempat: Jalan Dokter Wahidin, No. A8. Akomodasi Krajan Melati, Karang Geneng, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55285

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Berlokasi di komplek perumahan Mlati Krajan, Jalan Dokter Wahidin No. A8, Villa Bella Jogja menghadirkan penginapan berupa bangunan besar bertingkat untuk menampung keluarga besar anda. Di dalamnya terdapat 3 kamar yang dilengkapi dengan AC, air panas dan kulkas. Kolam renang pribadi di dalam gedung bisa menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Mampu menampung hingga 8 orang, vila ini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 2,2 juta*. Fasilitas umum yang tersedia antara lain internet nirkabel, tempat parkir, dan concierge yang siap membantu kebutuhan Anda selama menginap.

Jika bosan di vila, Anda bisa berkeliling dan menikmati berbagai atraksi menarik seperti Monumen Tugu, Jogja City Mall, dan Malioboro Mall. Stasiun Lempuyangan juga tidak jauh dari akomodasi, sehingga Anda dapat berkeliling dengan mudah menggunakan kereta api.

Perumahan dan perumahan lainnya. Anda juga bisa memesan tiket pesawat dan menemukan berbagai aktivitas menarik melalui Xperience. Di mana lagi liburan bisa begitu mudah jika bulan sudah habis? Hotel dan rumah liburan keluarga di Yogyakarta Cocok untuk anak-anak! Akomodasi ramah anak yang pasti menyenangkan mereka.

Terletak di Yogyakarta, 1,1 km dari Benteng Vredeburg, “NOMORE” Gallery and Guesthouse menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Tuan rumah yang menyenangkan, sarapan yang lezat, jalan yang tenang

Cek Yuk Di Sini Rekomendasi Hotel Kids Friendly Untuk Liburan Di Yogyakarta

Terletak 1,3 km dari Benteng Vredeburg, The Patio Yogya menawarkan akomodasi dengan taman, lounge bersama, dan AC dengan patio dan Wi-Fi gratis. Tempat luar biasa dan suasana luar biasa. Staf sangat membantu dan ramah. Mereka menyajikan sarapan yang lezat. Sangat dianjurkan!

Terletak di Yogyakarta, 1,8 km dari Benteng Vredeburg, rumah566 menawarkan akomodasi dengan sepeda gratis, tempat parkir pribadi gratis, taman, dan teras. Rumah kayu tradisional yang luar biasa terletak di bagian bawah taman pribadi yang indah. Interior rumah sangat nyaman dan bersih total. Pemilik yang sangat ramah telah memberikan segalanya untuk membuat masa tinggal Anda di Yogyakarta sukses! Bus 1a untuk membawa Anda langsung ke candi mistis Prambanan berjarak lima menit berjalan kaki dari tempat itu, di sebelah pasar (buah) lokal.

Apartemen Taman Melati Sinduadi 61 memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, taman, dan lounge bersama di Mlati, Yogyakarta, 3,2 km dari Monumen Tugu. Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal di Jogja. Tempatnya bersih dan ramah. Pemanas air berfungsi dengan baik. Handuk dan peralatan mandi disediakan sehingga Anda tidak perlu membawa sendiri. Ada ketel untuk membuat teh atau kopi, kompor listrik, lemari es, dan peralatan makan. Anda dapat membuat teh atau kopi di pagi/sore hari karena mereka juga menyediakannya. Tidak perlu khawatir tentang air mineral. Tempatnya dekat dengan UGM sehingga Anda dapat menemukan banyak warung atau restoran dalam 5 menit berjalan kaki. Ini seperti rumah sendiri, jadi saya sarankan Anda memesan apartemen ini selama Anda tinggal di Jogja.

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Jogja

Memiliki taman, lounge bersama, dan teras, Rabbani Family Homestay menyediakan akomodasi di Yogyakarta dengan Wi-Fi gratis dan pemandangan taman. aku suka semuanya tentang rumah ini..

Hotel Terbaik Di Sleman 2023 (dari Rp 154.000)

Terletak 3 km dari Monumen Tugu, Unique Homestay 443 menyediakan akomodasi di Yogyakarta dengan taman, teras, dan pramutamu 24 jam. Lokasinya dekat dengan Malioboro, daya tarik utama Jogjakarta.

Menampilkan kolam renang sepanjang tahun dan pemandangan sawah dan perbukitan hijau, Villa Blue Steps adalah vila terpisah yang terletak di Yogyakarta. Kami bersenang-senang. Pemilik dan staf sangat baik. Makanan bervariasi, enak dan di atas semua roti buatan sendiri sangat mengagumkan. Vila itu luas dan pemandangannya santai. Saya pasti akan kembali jika memungkinkan.

Berjarak 5,2 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Bedhots Homestay menawarkan akomodasi, restoran, taman, lounge bersama, dan teras. Rumah keluarga ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi. Properti yang didekorasi dengan indah! Banyak tempat seni dan bersih. Staf luar biasa! Bahasa Inggris yang sangat baik dan sikap yang luar biasa. Kami selalu merasa diterima dan menghargai semua bantuan dan rekomendasi dari staf. Itu tempatnya

Rekomendasi penginapan murah di jogja, penginapan keluarga di jogja, rekomendasi penginapan keluarga di bandung, rekomendasi liburan keluarga di jogja, rekomendasi penginapan di anyer untuk keluarga, rekomendasi wisata keluarga di jogja, rekomendasi hotel keluarga di jogja, rekomendasi penginapan di jogja, rekomendasi villa keluarga di jogja, penginapan di jogja untuk keluarga, penginapan keluarga murah di jogja, rekomendasi restoran keluarga di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top