Connect with us

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Informasi

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Tempat Menginap Murah Di Bandung – Kepikiran untuk break alias liburan setelah berbulan-bulan di rumah? Bandung mungkin bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya, terutama bagi Anda yang tinggal di dalam dan sekitar ibu kota Jakarta. Tamasya singkat dengan akses mudah ke tujuan yang menyenangkan.

Anda tidak perlu khawatir dengan budget saat berkunjung ke Paris One Java. Dengan atraksi budaya dan alam yang menakjubkan, kota ini menawarkan berbagai tempat menginap yang terjangkau.

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Sumber telah merangkum 10 penginapan atau hotel murah di Bandung yang bisa dijadikan tempat menginap. Meski harganya murah, kualitasnya bersaing.

Penginapan Murah Di Bali 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Losmen, Pengianpan Di Denpasar, Ubud

Dari segi harga dan kenyamanan, ransel Pinisi adalah pilihan yang sangat cerdas. Hostel ini sangat mudah diakses karena terletak di Jalan Pasir Kaliki. Anda bisa naik kendaraan umum atau berjalan kaki dari Stasiun Bandung.

Menginap lebih dari sehari sepertinya tidak terlalu memangkas anggaran liburan. Anda bisa mendapatkan konsep hostel seharga Rp 100.000 per malam. Tidur di kamar ber-AC dengan menu sarapan yang enak sudah cukup nyaman.

, terasa di rumah. Lokasinya berada di kawasan Sukajadi dengan akses mudah ke berbagai destinasi wisata. Harga per malamnya sekitar 120.000 Toman.

Rumah Bandung tidak lebih murah, Rp 80rb per malam. Lokasinya di Jalan H. Akbar No. 19, Pasir Kaliki, Cicendo.

Hotel Dan Tempat Menginap Yang Unik Di Bandung

Dekat dengan Kartika Sari Souvenir Mall dan beberapa destinasi pusat kota, wisma ini menghemat biaya transportasi. Di Bandung House Anda bebas memasak makanan sendiri.

Hotel Harapan Inda juga masuk dalam daftar pilihan akomodasi murah tapi memuaskan. Dengan modal 150 ribu toman sudah bisa mendapatkan kamar dengan AC, TV dan room service.

Terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 45 B Lengkong yang mudah diakses dari pusat kota seperti Braga City Walk dan Bandung Supermall.

Tempat Menginap Murah Di Bandung

INAP Hotel terletak di Capsule di Jalan Lengkong Kecil, di lantai 19 Apartemen Grand Asia Afrika.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Seperti rumah misalnya ruang tamu, ruang makan, bahkan tempat tidur yang terlihat seperti ruang pribadi. IDR 70.000 Hotel ini terletak di Jalan Cijawura Girang II No 27-28, Sekejati.

Kawasan Jalan Riau dengan tempat nongkrong populernya menjadi tempat liburan pertama anak muda Bandung. Anda yang ingin mengunjungi kawasan ini bisa menginap di Subwav Hostel tanpa memikirkan harga. Siapkan budget 100 ribu toman.

Mes 88 seperti penginapan murah yang disukai ribuan orang yang ingin tidur nyenyak dan nyaman di Bandung. Harganya dibawah Rp. 100rb, sangat ramah kantong. Beralamat di Jalan Ciparay Pertokoan Nuansa Indah No. R11.

Araya House menawarkan harga yang sangat realistis yaitu 100.000 Toman. Dengan harga yang terjangkau, fasilitas seperti kamar ber-AC, TV, dan Wi-Fi gratis cukup memuaskan.

Hotel Murah Di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja

Itulah rekomendasi 10 penginapan atau hotel murah di Bandung yang harganya bahkan di bawah Rp 100.000. Semoga bermanfaat untuk liburan anda ke depan Villas di Bandung – Anda sering berlibur bersama keluarga atau teman? Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah tempat tinggal. Jadi jika anda ingin liburan anda menyenangkan dan nyaman, maka villa adalah pilihan yang paling ideal. Semangat liburan akan tetap hangat sepanjang kumpul-kumpul.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di Bandung dan sekitarnya tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai villa yang nyaman untuk menginap. Perjalanan ke kawasan Lembang Bandung atau Daegu juga dapat dengan mudah dijangkau dari akomodasi. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat menginap saat berwisata ke Bandung.

Apakah Anda ingin menikmati nuansa penginapan tradisional? Penginapan dengan nama unik ini menjawab kebutuhan akan suasana khas lokal. Dikelilingi tanaman hijau dan dekat dengan danau, Imah Seniman telah memantapkan dirinya sebagai salah satu vila terbaik di Lembang.

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Vila ini juga memiliki akses yang relatif mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Pasar Terapung, De’ Ranch, dan Observatorium Bosscha. Soal fasilitas vila, tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis menemani liburan seru di vila ini.

Penginapan Di Lembang Untuk Keluarga

Villa Ventis merupakan kumpulan villa yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Lembang. Anda bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan Bandung Utara yang menarik dari vila ini. Anda pasti tidak akan menyesal memilih Villa Ventas karena fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Diantaranya, area bermain, balkon pribadi, kolam renang outdoor, dan taman. Apalagi, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata di Lembang, yakni Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Jika Anda ingin menginap di dataran tinggi, Kastuba Resort adalah pilihan terbaik. Dari penginapan, Anda bisa menikmati pemandangan indah kota dari atas bukit. Tempat ini benar-benar membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Resor Kastuba selalu puas dengan suasana yang asri dan menyegarkan karena cuaca yang sejuk di kawasan tinggi ini. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan tidak terlalu mencekik dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Apakah Anda ingin hidup seperti backpacker di vila? Anda hanya bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di kawasan Desa Pagarwangi, Lembang. Villa dengan harga terjangkau ini hanya ditawarkan mulai dari Rp 650.000.

Penginapan Ala Jepang Di Bandung Serasa Menginap Di Luar Negeri

Meski harganya relatif terjangkau, fitur-fiturnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran dan layanan 24 jam. Tak hanya itu, Tabnak Villa dan Performance Hall juga mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti De Ranch, Farmhouse Lembang, dan Air Terjun Maribaya.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak terdengar begitu asing. Padahal, kawasan tersebut kerap dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena menawarkan tempat-tempat yang menakjubkan dan Instagrammable. Maka tak heran jika kawasan dengan pemandangan indah ini menjadi tempat bersenang-senang.

Di antara villa yang tersedia di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di Dosun Bamboo Villa cukup lengkap. Segala sesuatu mulai dari taman bermain anak hingga fasilitas olahraga dapat digunakan. Dengan pesona alam dan fasilitas yang lengkap tersebut, harga sewa Dosun Bamboo Villa cukup terjangkau di kisaran 1,5 juta hingga 2 juta rupiah.

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Bagi yang ingin berlibur ke Kampung Gajeh, Green Forest akan menjadi tempat menginap yang paling ideal. Soalnya, hunian ini letaknya bersebelahan dengan destinasi wisata Kampung Gajah.

Tempat Menginap Dengan Pemancingan Keren Di Bandung

Tak hanya itu, penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya, Rumah Strawberry dan Jendela Alam.

Selain akses yang mudah ke berbagai destinasi wisata, vila-vila The Green Forest Resort menawarkan fasilitas yang lengkap. Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas seru seperti playground, flying fox, running track, exit, walking dan swing bridge.

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda sedang berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas penginapan untuk wisatawan berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wi-Fi gratis juga disediakan untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses Internet.

Keistimewaan lainnya terletak pada desain bangunan vila. Anda akan terkesima dan merasa rileks dengan suasana alam karena bangunan vila terbuat dari anyaman bambu. Anda tidak perlu khawatir akan jatuh, teksturnya tidak hanya cantik, tetapi juga kuat dan kokoh.

Ingin Liburan Ke Kota Kembang? Simak Pilihan Wisata Glamping Dekat Lembang Bandung Yang Bisa Anda Kunjungi

De Villa Istana Bunga adalah villa unik yang cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Vila dua lantai ini siap huni di kawasan Lembang, Bandung, dengan kapasitas besar.

Ada berbagai tipe villa yang harganya berkisar antara 1 juta hingga 3 juta toman, seperti Villa Wood, Villa Rozentia dan Villa Alila. Villa ini akan sangat memanjakan para tamu yang suka beraktivitas dan berolahraga karena tersedia fasilitas lapangan tenis, tenis meja, lintasan balap kuda dan kolam renang.

Sulit menandingi keindahan desain Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic menjadi basis utama vila yang kerap dijadikan pilihan wisatawan berlibur bersama keluarga atau teman.

Tempat Menginap Murah Di Bandung

Spot Instagrammable dapat ditemukan di berbagai sudut vila yang dilengkapi dengan ruang tamu, taman yang asri, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pesona alam sekitar vila dari kolam renang dan balkon di lantai dua. Kesejukan udara Lembang diimbangi dengan kehangatan nuansa pedesaan di setiap sisi estetika ini. vila

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masturi K.M. 09, Lembang, Employeegi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila ini terletak di sebelah objek wisata yang berhubungan dengan air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung merupakan akomodasi yang ideal jika Anda merencanakan liburan ke Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya, jarak antara kedua air terjun dan vila tidak lebih dari 1 km. Beberapa tipe villa telah disesuaikan dengan kapasitas tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinos hingga 8 tamu. Fasilitas vila ini bisa dikatakan lengkap mengingat harga yang disarankan 1,2 juta toman. Anda dapat menikmati sarapan gratis, kulkas, pembuat kopi/teh, TV, dan akses internet. Selain itu, kolam renang di vila juga bisa dijadikan lounge setelah Anda puas menjelajahi kawasan Lembang.

Pilih langsung menginap di vila yang sesuai dengan preferensi liburan Anda. Selain itu, Anda bisa memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan yang menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Bandung merupakan salah satu tempat favorit untuk mengadakan kegiatan seperti corporate gathering. Dengan iklim yang sejuk, tinggal di Bandung bisa memberikan suasana yang menyenangkan dan santai.

Mau Staycation Bandung Dengan Biaya Terjangkau ? Kunjungi 5 Tempat Penginapan Murah Di Bandung Ini

Berikut 10 rekomendasi dari Parkia Adventure untuk membantu Anda memilih penginapan bernuansa alam di Bandung yang bisa menampung rombongan besar.

Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung ini berjarak sekitar 2,5 jam dari Jakarta dan 30 menit untuk mencapainya.

Tempat menginap murah di jogja, rekomendasi tempat menginap di bandung, tempat menginap di bandung instagramable, tempat menginap murah di jakarta, tempat menginap murah di singapore, tempat menginap di bandung, tempat menginap murah di kintamani, tempat menginap murah di bali, tempat menginap murah di ubud, tempat menginap keluarga di bandung, menginap murah di bandung, tempat menginap murah di tokyo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top